BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD


BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD

Artikel Blogger Tips, 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD -
Sebelum membahas tentang domain blogspot untuk mengganti TLD dampak saya akan melihat lebih banyak tentang apa itu domain kustom ?, mungkin ada kesempatan Anda yang baru dan mendengar nama domain jangka kustom, custom domain adalah domain dari putaran pertama dari nama domain gratis yang domain .blogspot.com dikonversi ke domain tingkat atas (TLD) atau domain pribadi dengan nama domain, misalnya, dari ( strukturkode.blogspot.com menjadi strukturkode.id ), custom domain biasanya berakhiran .com, .org, .net, .co.uk, .blogspot.com tanpa hiasan tergantung pada kehendak.

blog masih domain kustom relatif baru tidak akan memberikan efek rata-rata juga, tapi untuk blog yang sudah memiliki lalu lintas tinggi, custom domain akan memberikan risiko negatif, khususnya yang berkaitan dengan lalu lintas pada awalnya, setelah kustom blog domain akan kehilangan lalu lintas untuk sementara waktu, tapi akhirnya lalu lintas akan kembali dari waktu ke waktu.

untuk publisher Google AdSense, disarankan untuk mempertimbangkan risiko domain kustom untuk Google AdSense untuk blog dengan domain khusus tidak akan dapat menampilkan iklan Google AdSense, jika google account adsense Anda beruntung bahkan versi host, tetapi jika akun google adsense yang Anda miliki adalah akun terorganisir google AdSense, tentu saja, memindahkan domain blogspot ke domain pribadi tidak masalah, karena iklan google adsense akan terus bekerja dengan baik.

6 Resiko Melakukan Custom domain dari blogspot menjadi TLD

publisher google adsense khusus yang selalu diselenggarakan akun google adsense ketika Anda memutuskan untuk membuat domain kustom, akun Google AdSense Anda juga dipaksa untuk berpartisipasi set upgrade ke account google adsense tidak di-host, tujuannya adalah untuk iklan untuk bekerja dengan baik dalam sebuah blog khusus pada domain Anda sendiri.

#Alasan blog gratis perlu melakukan custom domain?


Ada beberapa alasan mengapa blogger bermigrasi dari blog gratis adalah blog dari platform di blog blogspot dengan domain tingkat atas (TLD), beberapa adalah:

a. Agar lebih profesional mencari blog

Blog dengan domain tingkat atas? profesioan lebih dan akan terlihat lebih serius dipertahankan, sehingga dapat meningkatkan situs otoritas untuk pengunjung,

b. Branding Meningkatkan Site

Blog dengan bidang adat dapat meningkatkan brand situs Anda dan juga nama merek Anda sehingga situs tersebut memiliki identitas yang jelas, Anda dapat menambahkan logo pada blog Anda mewakili merek situs Anda untuk membuat blog Anda lebih cepat dikenal, dipercaya juga? otoritas tinggi di mata pengunjung.

Custom domain akan sangat berguna untuk blog yang secara khusus digunakan sebagai cara melakukan bisnis.

c. Blogspot domain BiayaCustom cukup murah

Alasan lain banyak blogger beralih dari blog gratis di blog dengan domain tingkat atas adalah karena biaya untuk melakukan custom domain tidak terlalu mahal dan terjangkau .

Untuk pergi dari blogspot menjadi domain tingkat atas, Anda hanya dapat membeli nama domain tanpa membeli paket hosting, dan harga domainpun murah adalah di kisaran 10 -15 $ $ per tahun

artikel terkait:. Cara mudah blogspot kustom domain

d. Bidang ini kurang dapat diandalkan blog gratis blog gratis

lapangan terutama untuk blog yang dikhususkan untuk melakukan bisnis adalah kepercayaan kurang dari pembeli, sehingga jika orang-orang bisnis hanya mengandalkan blog gratis akan sulit untuk berkembang. Jadi untuk sebuah website yang khusus digunakan sebagai cara melakukan bisnis tidak ingin domain khusus.

#Resiko Membuat custom domain dari blogspot TLD

Selain memiliki beberapa keuntungan, domain suit juga tampaknya telah kehilangan atau risiko, tetapi hanya sementara, risiko ini bisa terjadi dan berdampak, terutama untuk blog lama, populer dan sudah memiliki lalu lintas cukup tinggi, sedangkan untuk blog yang berada di bawah 3 bulan dampaknya tidak akan terlalu terasa karena blog masih lagi.

Perlu diingat ketika Anda membuat domain kustom, itu berarti hal yang sama seperti membuat blog baru, perbedannya dengan blog baru, jika blog baru benar-benar mulai dari nol, baru domain blog disesuaikan hasil tidak dari awal, karena artikel blog sendiri dan lalu lintas blog lama, hasil personalisasi ini berpotensi domain blog akan cepat mendapatkan lalu lintas daerah seperti normal selama blog belum berubah.

Beberapa blogspot penjualan risiko TLD

1.? Kehilangan sirkulasi sementara

Sebuah risiko Anda harus mengambil tanggung jawab ketika Anda membuat domain kustom dari bentuk pesawat-datar blogspot blog gratis adalah bahwa Anda akan kehilangan banyak lalu lintas, tapi itu hanya sementara.

blog lalu lintas biasanya dari mesin pencari Google akan menjadi 301 (permanet redirection) oleh blogspot ke daerah baru. Hal ini memerlukan langkah dan waktu yang lama karena URL akan dihapus dan diganti dengan URL yang mengarah ke domain kustom diusulkan. Transisi ini akan mengakibatkan pengunjung blog kita menurun untuk sementara.

lalu lintas dari waktu ke waktu akan pulih dengan cepat karena domain blog sendiri hasil kustom lalu lintas sebelumnya, sehingga untuk melanjutkan lalu lintas tidak akan terlalu lama.

2. Alexa rank membengkak

Efek kedua domain kustom adalah rank alexa blog Anda akan membengkak, itu berarti bahwa yang terburuk nilai alexa rank atau kembali ke awal, Anda tidak meminta ke domain baru Anda akan sama dengan blog blog yang baru dibuat, karena akan mengakibatkan domain kustom dianggap sebagai blog baru, tetapi sebagai blog pribadi daerah berpotensi pulih seperti sebelumnya, maka nilai AlexaRank cepat akan meningkatkan dari waktu ke waktu.

3. Kecepatan google index akan menurun

risiko setelah mengikuti sekitar kawasan blogspot menjadi top-level domain, indeks kecepatan google akan menurun, yang berarti setiap artikel baru Anda posting akan memakan waktu yang lama untuk diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari, indeks umum mungkin memakan waktu kurang dari 24 jam, tapi setelah nama domain khusus? Indeks google dapat mengambil 1-3 hari.

Kondisi ini normal dan bersifat sementara, hal ini disebabkan google bot membutuhkan waktu untuk menyelesaikan indeks dari semua artikel yang dilampirkan ke domain baru Anda, dari waktu ke waktu lebih sering Anda menerbitkan artikel kecepatan indeks akan kembali normal

Baca juga:. 8 Cara memercepat Indeks google untuk blog baru

4. langganan Hilang setia RSS reader

pasokan umumnya digunakan sebagai sarana pemasaran konten, salah satu cara adalah dengan memberikan Subcriber kotak burner daya pada halaman blog, sehingga setiap pengunjung ke blog Anda dapat berlangganan blog Anda dengan memasukkan email mereka di kotak Subcriber yang disediakan oleh berlangganan artikel maka setiap artikel baru yang diterbitkan di blog, secara otomatis akan Subcriber diinformasikan oleh email blog yang setia yang dikelola oleh burner pasokan layanan yang Anda gunakan

terkait artikel:.
Bagaimana kekuatan burner pengaturan tepat di blog
Cara Mempersingkat rss feed untuk blog keamanan?

Sayangnya, jika Anda melakukan custom domain untuk url listrik burner Subcriber akan dianggap sebagai pelanggan baru atau berlangganan mengakibatkan pembaca blog Anda melalui kekuatan akan hilang dan reset jika mereka masih menyukai blog Anda maka mau tidak mau mereka harus mengirim ulang Feedburner pengembalian blog baru Anda.

5. Membutuhkan biaya liburan real

Ketika Anda memutuskan untuk melakuka domain kustom Anda pasti menempatkan uang untuk membayar sewa tahunan domain blog-nya, biaya custom domain blogspot cukup murah seperti custom domain wordpress self-hosting, dengan blogspot Anda hanya membeli domain tanpa membeli layanan hosting untuk menjadi tuan rumah lagi di google.

Setelah custom domain mau tidak mau Anda harus mengeluarkan uang setiap tahun untuk membayar sewa domain blog Anda ke domain dari penyedia layanan Anda menyewa.

6. Pagerank kembali ke nol

Pagerank kau harus sebelum datang kembali awal? dan tidak akan meningkatkan pagerank sejauh tidak pernah diperbarui lagi oleh google. jika Anda adalah salah satu yang masih percaya pada efek positif dari milik pagerank blog, maka Anda harus memiliki keberanian untuk menanggung resiko karena sekali custom domain pagerank blog akan membawa Anda kembali ke awal dan pagerank yang dimiliki oleh blog baru.


#Lakukan ini sebelum dan sesuah melakukan custom domain

setelah Anda tahu dampak setelah custom domain, saya akan memberikan tips bagi Anda untuk memutuskan yang tiba melakukan custom domain, custom blog domain Anda pulih dan mendapatkan lalu lintas cepat normal.

1. Siapa artikel ini diterbitkan selama 3 bulan

Pertama Anda perlu mempersiapkan sebelum melakukan custom domain adalah, Anda perlu mempersiapkan item, tujuannya adalah untuk awal domain kustom saya, Anda dapat mempublikasikan artikel setiap hari selama periode tiga bulan, yang akan mempercepat index google blog baru Anda.

custom domain akan berdampak pada blog pengunjung yang akan sementara cepat jika pengunjung kembali normal atau tidak tergantung pada indeks kecepatan mesin pencari google di blog Anda, sehingga setiap posting blog terkandung dalam kebiasaan domain baru sudah diindeks maka kita harus memastikan bahwa bot google selalu merangkak ke domain blog baru, cara ini sering artikel terus menerus, sering Anda mempublikasikan artikel, sementara indeks google akan lebih cepat dan jika daerah baru Anda berhasil diindeks oleh mesin pencari blog pengunjung blog akan kembali normal bahkan bisa melebihi jumlah pengunjung sebelumnya

artikel terkait:. Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain

2. Pendaftaran Domain mendapatkan blog baru Anda di google search google webmaster konsol atau alat

dengan mendaftarkan blog Anda ke alat webmaster google akan sinyal google bot atau mesin pencari robot ada blog baru yang siap dicrawl, jangan lupa untuk memasukkan rencana situs domain blog baru lagi sitemap Anda akan membantu robot mesin pencari untuk menjelajahi dan menemukan Anda blog baru lebih mudah untuk indeks.

3. Masuk sebagai blog baru Anda di google Analitic.

Google Analytic membantu pengguna lebih mudah diindeks, silakan melakukan pendaftaran ulang langsung di Google Analytic setelah berhasil menyelesaikan domain khusus.

4. Meningkatkan akun AdSense Google Anda host.

khusus untuk penerbit AdSense google Anda, jika Anda google account adsense juga akun Google AdSense host dan minggu Anda memutuskan untuk beralih ke domain kustom, Anda harus meng-upgrade google akun AdSense Anda menjadi akun google AdSense tidak host, sehingga iklan dapat bekerja dan muncul di tingkat pertama dari lapangan blog Anda.

Silakan baca: Cara memperbarui google akun AdSense yang dihosting menjadi non-host



Demikian pula, sebuah artikel tentang 6 saat risiko mereka adalah domain khusus blogspot menjadi TLD , saya harap dengan artikel ini, Anda dapat mengambil keuntungan dan dapat mempertimbangkan hal-hal apa yang Anda lakukan ketika Anda mempersiapkan domain kustom. mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-6-risiko-melakukan-custom.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 6 Risiko Melakukan Custom domain dari blogspot TLD"

Post a Comment