BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK


BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK

Artikel AdSense, 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK -
Salah satu faktor yang paling dominan untuk mendapatkan google adsense jumlah yang cukup faktor besar adalah jumlah pengunjung, jumlah klik iklan dan BPK (biaya per klik) atau BPK (biaya per klik), khusus untuk memberikan BPK, nilai CPC untuk setiap iklan adalah berbagai sangat dipengaruhi oleh beberapa hal, termasuk mungkin itu adalah niche blog Anda melayani, kualitas artikel, asal pengunjung yang mengklik iklan blog bahasa, sumber lalu lintas dan datang dengan cara lain, google tidak menentukan hal-hal apa yang bisa meningkatkan dan mengurangi BPK, tapi kadang-kadang, jika kita mengamati BPK selalu berfluktuasi, kadang-kadang turun dan kadang-kadang naik.

Untuk memastikan bahwa cara kita melakukan perjalanan adalah cara yang paling tepat untuk mendapatkan MFC iklan google adsense terbaik, dibutuhkan sebuah eksperimen sederhana untuk menguji BPK untuk iklan Google AdSense kami telah menempatkan di blog kita.

4 Eksperimen untuk meningkatkan nilai CPC google adsense
? mengalami kenaikan nilai bpk google adsense

Beberapa pengalaman yang pernah mencoba, dan mungkin memiliki pengalaman berikut, Anda juga dapat mencoba untuk melihat apakah mereka mampu meningkatkan nilai bpk google Adsnse.

pengalaman yang pernah saya coba untuk meningkatkan nilai CPC (BPK) Google AdSense

apa yang berikut adalah percobaan kecil sederhana untuk meningkatkan nilai bpk google adsense saya pernah mencoba:

1. konten Kaya vs konten miskin

konten blog dapat disajikan sangat sederhana dan baik rinci, konten yang sederhana, saya menganggap bahwa isi dari sejumlah kata tidak lebih dari 400 kata, sedangkan konten rinci jumlah kata lebih besar dari 800 kata.

setelah saya memasang iklan pada kedua blog dengan jumlah iklan dan jenis dan lokasi iklan yang sama, saya sampai pada kesimpulan bahwa iklan ditempatkan di isi blog kata yang buruk, BPK diperkirakan cenderung kecil $ 0,04 -. $ 0,08 per klik

Sementara iklan ditempatkan di blog dalam artikel dengan jumlah kata-kata yang cukup jangka panjang, nilai-nilai BPK rata-rata di kisaran $ 0,1 ×

saya sampai pada kesimpulan bahwa untuk BPK dan lebih, salah satu cara adalah untuk menyajikan sebuah artikel yang cukup rinci dan jumlah kata atau lebih.

ini mungkin berbeda untuk blog Anda dapat iklan bpk adsense di blog Anda cukup baik, bahkan jika jumlah kata dalam setiap konten kecil,? Ini hanya terbatas yang tepat pasti eksperimental atau salah karena Google dan pengiklan tahu bagaimana BPK sebenarnya untuk setiap iklan mereka, tapi tips ini Anda dapat mencoba dan melihat sendiri.

2. Sumber lalu lintas? organik dan non-organik

sumber lalu lintas organik adalah lalu lintas yang datang dari mesin pencari, terutama Google, sementara sumber non-organik dari lalu lintas lalu lintas yang tidak berasal dari mesin pencari Google, contoh non-organik lalu lintas, lalu lintas dari media sosial seperti Facebook, twitter dan media sosial lainnya.

ke blog saya yang lama yang lalu bahwa saya tidak bergaul dengan blog fanspage Facebook, sehingga semua artikel yang dipublikasikan pada posting blog juga akan diterbitkan dalam fanspage otomatis, aku bergaul dengan tujuan blog fanspage facebook adalah bahwa lalu lintas dapat ditingkatkan khususnya tidak ada lalu lintas tambahan melalui media sosial, harus berjalan beberapa bulan, dan itu terbukti dipasang beberapa bulan? terdeteksi banyak lalu lintas dari Facebook.

meskinpun tren traffic blog lebih baik, itu adalah ada kelemahan, seiring berjalannya waktu, saya melihat BPK google adsense menjadi lebih kecil, sejak awal 0,1x rata-rata, terletak setelah fanspage pasang, BPK nilai rata-rata cenderung menurun dalam kisaran? $ 0,04 - $ 0,05 lebih? di kisaran $ 0,05. Saya menyadari bahwa harus ada sesuatu yang salah dengan blog saya.

Salah satu yang saya Sorot adalah facebook mereka fanspage aktif, sehingga ada banyak sumber lalu lintas yang datang dari facebook, dan mungkin firasat saya yang menyebabkan BPK menjadi lebih kecil? Saya akhirnya mencoba menonaktifkan fanspage facebook dan menghapus widget seperti Facebook di blog, dan ia bpk kembali normal, itulah salah satu alasan mengapa saya tidak memasang fanspage facebook di blog saya itu dan juga di blog lain.

mungkin mungkin hasilnya bisa berbeda jika diterapkan di blog Anda, dapat menjadi nilai bpk Anda normal dan berbagi facebook cukup besar sudah, ini bukan harga mutlak, karena lagi-lagi, semuanya masih dugaan, tapi cara ini Anda dapat mencoba untuk mendapatkan ke CPP Jike Anda kecil dan kondisi yang sama dengan apa yang pernah saya kenal.

Saya sampai pada kesimpulan mengungkapkan jika sumber lalu lintas terkontaminasi oleh media sosial, terutama Facebook sangat berpengaruh pada BPK cenderung berkurang, kekhawatiran ini hanya terjadi di blog saya, mungkin Anda blog mungkin menjadi pengaruh yang berbeda.

3. Tempat tata letak iklan Adsense pada jumlah klik iklan dan BPK

Dari awal saya suka penempatan iklan menggunakan tiga jenis konten iklan dengan lokasi, sebelah satu di bawah judul artikel (250x300), kedua, di ujung bawah dari bagian tugas (280x300) dan 3 iklan di sidebar dengan ukuran 300 x 0, terutama sebagai iklan untuk blog saya pribadi instalasi yang paling baik yang mempengaruhi BPK, karena dari awal saya pasang tata letak iklan adsense google seperti yang saya berikan baik pengaruh pada nilai CPC.

Hits maksimum adalah iklan yang ditempatkan di bawah judul, yang kedua di bagian bawah artikel dan iklan ketiga di samping artikel display.

pengunjung BPK normal pertama normal dan baik-baik saja di kisaran tengah setidaknya 0,1x, sampai akhirnya aku mendapatkan hukuman google peringatan harus menghapus atau tidak ada iklan dalam Pasal 4, jika tidak maka kemungkinan besar akan terpengaruh oleh isi tingkat hukuman dapat menyebabkan dibannednya blog dan iklan tidak adsense.

khawatir, saya memilih cara yang aman untuk menghapus konten yang melanggar konten mungkin telah dihapus dan bahwa peristiwa berikutnya banyak sekali ditemukan Halaman tidak ditemukan dilaporkan oleh sistem pencarian google, sehingga meminta saya untuk menghapus pengindeksan manual.

Apa yang terjadi berikutnya adalah pengunjung telah menurun drastis di bulan kedua setelah penarikan, hampir kehilangan pengunjung 8-10k per hari histats rilis dan apa yang terjadi berikutnya adalah klik benar-benar menjatuhkan. sehingga sangat berpengaruh pada pendapatan Adsense.

Akhirnya, saya mencari cara untuk bangkit kembali kesulitan, salah satu cara adalah dengan merombak tata letak tata letak dan jumlah iklan.

Akhirnya, saya memutuskan untuk memasang link iklan di tengah artikel, dan iklan link terbukti ditempatkan di artikel dapat meningkatkan jumlah klik dari 30-50% dari pusat. BPK begitu kecil.

saya sampai pada kesimpulan bahwa salah satu untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan jangan lewatkan untuk menempatkan link iklan di tengah artikel, mungkin Anda dapat mencoba ada yang tahu efeknya adalah sama. tetapi nilai CPC rendah (BPK musim Ntah masih kecil atau bahkan lebih kecil) dan saya masih melihat masalah.

4. Sahare Content Auto Google+ Vs BPK

secara otomatis ke Google + Share sring saya telah berdampak pada sejumlah besar pengunjung dari google + apalagi ditambah dengan folower yang tentu banyak potensi untuk mendapatkan pengunjung dari google? + Akan banyak, berkali-kali saya berbagi dengan google? + Secara otomatis (tidak berbagi pengguna) tidak mempengaruhi nilai CPC, BPK cenderung normal.

saya punya kesimpulan sementara yang secara otomatis Sahare google + dan sumber Google lalu lintas teddy tidak mempengaruhi nilai CPC.


Memang, banyak faktor yang dapat mengurangi BPK salah satunya adalah harga pintar, Google mesin cerdas membuat nilai bpk berkurang jika aktivitas penipuan di google adsense otomatis, seperti bom dan klik tindakan yang terdeteksi sebagai tindakancurang.

Kesimpulan

Apapun pengalaman saya tidak selalu memiliki efek yang sama pada blog Anda, tapi secara pribadi, saya menemukan sebagian besar untuk blog pribadi saya bahwa untuk mendapatkan nilai terbaik untuk BPK,? maka upaya yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

a. Penyajian konten berkualitas dan berat, serta informasi

b.? Tidak terlalu di Facebook juga secara manual, untuk kasus saya pribadi ternyata jauh dari BPK.

d. penempatan iklan dalam jumlah besar ternyata mempengaruhi nilai CPC cenderung lebih kecil, tapi jumlah klik di banyak, sementara iklan yang ditempatkan kurang dan kurang, maka nilai CPC sebenarnya cenderung meningkat, tetapi jumlah klik sedikit, jika Anda tertarik dengan cara ini, Anda dapat memilih apakah Anda pikir adalah biaya yang lebih efektif

lainnya yang menarik:. 2 langkah mudah upgrage host google adsense menjadi tidak host

Demikian pula, Pasal 3 pengalaman yang telah saya lakukan untuk meningkatkan BPK google adsense. mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-4-percobaan-i-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 4 Percobaan I untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK"

Post a Comment