BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)


BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)

Artikel Blogging, Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword) -
Peran kata kunci dalam sebuah artikel dianggap sebagai salah satu yang mempengaruhi peringkat hasil pencarian dari Google, untuk mendapatkan lalu lintas yang lebih baik, sebaiknya semua item yang kita lakukan artikel yang diusulkan yang memiliki kata kunci yang ditargetkan, sehingga setiap kali Anda membuat sebuah artikel setidaknya kita harus melakukan penelitian kata kunci, dan tentu saja yang terbaik adalah untuk menemukan kata kunci yang paling banyak dicari dan lebih permintaan dan tingkat persaingan rendah, memiliki kata kunci item tersebut akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengunjung mesin pencari organik.

untuk mendapatkan kata kunci bukan kasus yang sulit jika diketahui, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kata kunci yang memiliki nilai untuk menemukan yang baik, tetapi juga harus menarik perhatian adalah menempatkan kata kunci dalam artikel kami, untuk hasil terbaik, kita harus menempatkan kata kunci di tempat-tempat yang disarankan oleh ahli seo.

Lupakan kata kunci Meta

Meta Keyword sudah kadaluarsa saat ini

Anda perlu mengetahui lokasi instalasi kata kunci dalam meta kata kunci sekarang dianggap usang, mesin pencari dari saat ini lebih memperhatikan penempatan kata kunci yang kita simpan dalam kata kunci meta, tapi kita bisa melakukannya tetapi mesin pencari tidak peduli kata kunci yang kita masukkan ke dalam tempat ini, saat ini cara ini dianggap usang karena banyak penyalahgunaan fitur ini untuk mengelabui mesin pencari, banyak blogger yang menyelesaikan meta keyword dengan kata kunci, begitu banyak kasus ditemukan isian kata kunci, dan kata kunci yang tidak sedikit minat dalam isi artikel.

? Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)

Sebaiknya ketika kita membuat item yang harus kita pikirkan adalah, bagaimana membuat artikel yang berkualitas dan tidak di mata mesin pencari, tapi kualitas di mata pengunjung, tidak membuat artikel hanya untuk menipu mesin pencari, seperti dengan memasukkan kata kunci, karena jalan tidak dianjurkan,? Tujuan dari mesin pencari adalah untuk menemukan konten yang sebenarnya relevan dengan kebutuhan pengunjung, mesin pencari dapat menemukan konten yang relevan daripadanya adalah mengacu pada kata kunci yang kita pasang di bagian-bagian tertentu dari artikel , meletakkan kata kunci yang tepat akan memberikan sinyal yang kuat untuk membantu mesin pencari untuk lebih mudah menemukan artikel dari pesan yang benar-benar relevan dengan kebutuhan pengunjung, pengaturan kata kunci yang tepat untuk dapat memberikan yang lebih baik hasil hasil pencarian google.
Ada beberapa lokasi terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword) yang bisa kita lakukan, sebagai berikut:

1. put kata kunci dalam tag Judul

Kata kunci pada title tag

Judul tag adalah daerah dalam penugasan artikel disajikan sebagai mesin pencari judul dihasil, juga muncul sebagai judul browser, meletakkan kata- kunci untuk lokasi ini sangat dianjurkan dan dapat menentukan bahwa item Anda dianggap sangat relevan dengan pencarian pengguna kriteria, tempat ini harus mendapatkan perhatian khusus untuk menempatkan kata kunci yang kita dapatkan sehingga kita akan membuat artikel yang memiliki peluang yang sangat baik dalam hasil pencarian mesin pencari google, bing dan mesin pencari lainnya. Berikut adalah bagaimana kata kunci pose (dari keyord) disarankan dalam tag judul:


a. Jumlah karakter yang ditawarkan dalam tag judul adalah antara 65 -70 karakter, tetapi umumnya mesin pencari seperti Google hanya menampilkan 65 karakter di hasil pencarian, dan karena itu harus membuat sebagian efektif dan informatif, dan menempatkan kata kunci yang kita berpaling pada judul bagian berakhir beberapa kata lainnya.

b. Kata kunci kita menarik yang harus kita dimasukkan ke dalam judul suku kata awal

c. Hindari lagu dengan kata-kata berulang-ulang, untuk membuat judul yang harus kita hindari menempatkan kata berualang.artinya kata yang sama muncul lebih dari sekali.

d. Gunakan judul yang memiliki daya tarik misalnya dengan menambahkan beberapa kalimat seperti: yang lebih baik Rahasia kiat Wajah dan kata-kata dianggap panggilan menarik dan penggunjung, mungkin judul kita memiliki kesamaan dengan judul artikel milik blogger lain dan ditemukan dalam posisi terbaik dari hasil pencarian, tapi dengan sedikit sentuhan yang berbeda, efek tersebut akan menerima perhatian pengunjung.

2. put kata kunci dalam URL

Kata kunci pada URL seo friendly

Tempat terbaik berikutnya untuk menempatkan kata kunci dalam URL artikel adalah url blog mungkin menjadi salah satu daerah yang mendapatkan perhatian pengunjung, sebaiknya buat URL singkat, jelas dan informatif, dan mudah untuk dihapfal, harus menempatkan kata kunci yang kita berpaling di url, yang lebih pendek dari menulis URL itu akan menjadi lebih baik di mata pengunjung seperti di mata mesin pencari, URL dengan kata kunci yang tepat secara tidak langsung meningkatkan relevansi sinyal di mata mesin pencari .

3. Masukan kata kunci dalam tag H1

kata kunci keyword  h1 tag for seo
tag H1 adalah artikel di daerah ini sangat penting, jumlah tag H1 di artikel harus, ada penelitian oleh para ahli seo, menunjukkan bahwa jumlah tag H1 di bagian yang sangat penting dari hasil pencarian Google, kehadiran tag H1 lebih dari satu di Pasal akan memperburuk posisi mesin pencari, tag H1 bisa kita gunakan untuk memasukkan kata kunci yang kita bidik, menggunakan tag h1 untuk menempatkan judul artikel dan paste kata kunci yang kita bidik di tag h1. menimbulkan H1 kata kunci tag dengan benar akan memberikan sinyal ke mesin pencari tentang relevansi artikel dengan kriteria pencarian pengguna.

4. Masukkan kata kunci di

Salah satu lokasi sama pentingnya untuk menempatkan kata kunci? itu? menampilkan konten artikel, konten adalah salah satu yang memiliki peran penting di mata mesin pencari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, di mana kita harus terlibat onpage optimasi seo benar-benar direkomendasikan. salah satunya adalah penempatan kata kunci untuk mendapatkan hasil pencarian yang relevan dengan kriteria pencarian yang digunakan oleh pengguna konten harus berisi kata kunci yang relevan, Anda dapat menempatkan kata kunci dalam artikel di beberapa tempat, dan Anda tidak harus berpikir membanjiri artikel dengan kata kunci sehingga kita tidak memperhatikan kenyamanan para pengunjung, yang harus dipertimbangkan ketika kita buat adalah untuk menyajikan berisi konten terbaik? untuk kebutuhan pengguna, bukan untuk mesin pencari.
kata kunci pada kontent artikel seo

Perlu diingat mendekati mesin pencari yang digunakan adalah cara manusia berpikir pendekatan, mesin pencari menjadi lebih cerdas dan canggih, sehingga apa yang ditemukan adalah konten yang sebenarnya relevan dengan apa yang mereka butuhkan. Hal ini membuat SEO akan terus berkembang dengan pengembangan mesin pencari, mungkin di masa depan akan mesin pencari semakin canggih untuk mencocokkan mentalitas manusia. sehingga akan sulit untuk menipu.

Ada titik tertentu dalam artikel tersebut dianggap sangat baik untuk menempatkan kata kunci, beberapa disarnakan adalah untuk menempatkan kata kunci da daerah pertama 100 kata artikel, gunakan kata kunci relevan, dan juga melibatkan kata kunci LSI dalam artikel, sehingga barang-barang kami akan mudah untuk mesin pencari, dengan beberapa penelitian kata kunci.

5. kata kunci Put di gambar atribut ALT dan nama

kata kunci (keyword) pada alt tag image seo

lain yang sama pentingnya untuk menempatkan kata kunci adalah gambar, bahkan beberapa ahli seo berpengalaman, merekomendasikan selalu berpartisipasi dalam bagian multimedia kita lakukan, bahkan melalui apa yang saya baca di halaman seo oN anatomi, sebuah peringkat faktor Google adalah tingkat bouncing-out baik, dan untuk mendapatkan outrate rebound yang bersifat konten multimedia menarik dalam artikel yang kita buat, salah satunya adalah gambar dengan partisipasi gambar dalam artikel tersebut Pasal akan lebih interaktif dan memberikan sinyal yang baik di mata mesin pencari
Baca juga:. 5 tips untuk mengoptimalkan Seo kualitas gambar

untuk menyisipkan seo kualitas gambar harus kita melibatkan kata kunci, dalam gambar, termasuk kata kunci untuk nama gambar sebelum kita D0wnl0ad untuk digunakan juga menempatkan kata kunci dalam alt teks gambar, mesin pencari google saat ini tidak bisa mengenali gambar, gambar baru dapat diakui dan dianggap relevan dengan isi artikel jika kita masukkan kata kunci yang kita bidik dalam teks gambar ALT. Gambar dapat meningkatkan hasil yang lebih baik pencarian tidak hanya penelitian artikel penelitian juga gambar oleh mesin pencari.


Mengetahui tempat terbaik untuk meletakkan kata kunci (keyword) dalam artikel, setidaknya kita bisa memasukkan kata kunci dalam artikel yang lebih baik, sehingga kita menciptakan produk yang memiliki kesempatan yang lebih baik muncul di hasil pencarian Google, dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-tempat-terbaik-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tempat terbaik untuk menempatkan kata kunci (keyword)"

Post a Comment