BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini


BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini

Artikel Blogger Tips, Blog # 4 potensi pemuda hari ini -
Jika semua pemuda hari ini mengetahui rahasia di balik " potensi blog untuk generasi muda " Saya yakin mereka akan tertarik untuk menjadi seorang blogger, tapi sayangnya banyak dari generasi muda saat ini yang tidak tahu manfaat mereka tidak dapat mengungkapkan potensi yang melekat dalam sebuah blog, bahkan untuk orang-orang muda yang baru ke dunia blogging, mereka tahu sebagian besar fungsi dari blog tidak lagi hanya menempatkan ide menulis bahwa tulisan dapat dibaca setiap saat, di mana saja, oleh siapa saja secara online melalui internet.

Seperti yang pernah saya kenal, ada kurang dari dua tahun, ketika mereka tiba pertama yang mengalami dunia blog, saya tahu bahwa dunia awalnya diperkenalkan oleh seorang teman blog "bahwa jika Anda ingin memiliki halaman web Internet untuk hanya sebuah blog ", akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog, karena tidak mengetahui potensi blog sama sekali, saya buat blog ketika dia hanya iseng dan mencoba dan tidak hanya digunakan untuk mendokumentasikan tulisan.

Itu lama kapan? Aku benar-benar tidak tahu dan tidak tahu potensi yang terkandung dalam sebuah blog, tapi seiring waktu, setelah banyak membaca dan mengetahui lebih banyak tentang dunia blog dan berhasil menemukan manfaat dan potensi yang kita dapat mencapai melalui blog, saya hanya tahu bahwa blog putaran tidak hanya bisa digunakan sebagai satu-satunya menulis berarti balik blog menyelamatkan banyak potensi yang sangat berguna dan produk yang menguntungkan dapat diekstraksi dan diperoleh oleh setiap orang di terutama bagi generasi muda saat ini yang dapat digunakan sebagai sarana untuk mencapai sukses secara online melalui internet.

Keuntungan dan potensi blog untuk generasi muda

Pada artikel ini, saya hanya ingin memberikan informasi yang berguna di blog potensi generasi muda, shingga seseorang yang Anda terutama generasi muda, baik pelajar (sd siswa, smp, sma dan mahasiswa) atau yang menganggur sebagai sulit untuk mencari pekerjaan, tertutama -Anda melakukan itu benar tentang dunia atau blog'm Anda benar-benar tidak tahu dunia blogging sama sekali, bisa mengetahui dan menggali potensi yang terkandung dalam sebuah blog dengan baik, sehingga Anda dapat menggunakan dan mengembangkan blog sepenuhnya dengan tujuan yang jelas.

Sekilas apa itu blog?

? manfaat blog untuk generasi muda

Sebelum menjelaskan manfaat dan potensi blog untuk generasi muda, pertama, saya akan menguraikan apa itu blog, menurut wikipedia blog sebenarnya singkatan dari web blog atau aplikasi web telah menulis dan dapat diakses oleh siapa saja melalui Internet.

blog dan menulis buku atau surat kabar, tetapi menulis disimpan secara online dan memiliki kesempatan dapat diakses oleh siapa saja melalui Internet. Selain blog perkembangannya saat ini tidak terbatas pada menulis hanya membayar, tetapi juga dapat digunakan untuk menyimpan gambar dan video.

Dalam blogosphere, Anda akan sering mendengar blogger jangka dan blogging, blogger adalah istilah untuk orang yang menciptakan, memelihara dan mengembangkan blog, sementara blogging adalah aktivitas manusia pada nya blog, misalnya artikel selengkapnya, mempromosikan blog mereka dan aktivitas blog lain.

untuk memiliki sebuah blog, Anda tidak harus membuat sendiri dari awal, karena sekarang banyak situs layanan yang tersedia untuk membuat blog yang dapat Anda gunakan, dan secara umum semua untuk menyediakan mereka dengan layanan untuk membuat blog secara gratis, sehingga Anda tidak perlu membayar ketika Anda ingin membuat blog, beberapa situs blog penyedia layanan sangat populer saat ini adalah blogger.com, wordpress. com, tumblr.com, mywapblog.com

di antara banyak situs blog penyedia layanan, yang merupakan yang paling baik itu?, untuk orang-orang muda yang ingin memulai blog tenggelam dalam dunia membuka potensi blog, saya sarankan menggunakan platform yang blogger.com, alasan untuk penyedia layanan ini dimiliki oleh google, akan sangat ramah mesin pencari sehingga blog Anda akan lebih mudah ditemukan oleh mesin Google penelitian, di blog sisi berflatform blogspot lain yang lebih mudah mendesain ulang dan mudah uang (upaya untuk blog bisa menghasilkan uang), jadi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk orang-orang muda yang ingin memulai blogging.

Keuntungan dan potensi blog untuk muda

Bahkan siapa pun bisa menjadi blogger, bukan hanya untuk generasi muda, orang-orang tuapun bisa, jika Anda ingin, tapi aku akan fokus membahas potensi blog untuk orang-orang muda dengan alasan untuk memberikan informasi yang berguna dan ide-ide dari blog mereka sehingga semua orang muda dapat menyalurkan bakat milik hal-hal positif.

Karena semua orang tahu bahwa pemuda adalah yang paling produktif, banyak dari mereka yang ingin mencoba banyak wawasan untuk diketahui, banyak kegiatan yang harus dilakukan dan banyak mimpi untuk mencapai, sehingga salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas generasi muda saat ini dapat diarahkan melalui media blog dengan menjadi blogger untuk menggali potensi yang terkandung dalam sebuah blog juga.

1. blog Anda memiliki kesempatan untuk menjadi seorang penulis sukses dan terkenal

Memang, sejak awal fungsi blog dapat digunakan untuk menuangkan media yang ditulis jika mantan lebih akrab dengan koran, sekarang dapat beralih ke blog, kelebihan blog lebih surat kabar adalah bahwa jika Anda menulis di blog dan artikel Anda memiliki potensi untuk memainkan sejumlah besar orang di dunia online melalui internet, sehingga Anda dan tulisan Anda memiliki kemampuan untuk cepat populer.

penulis dan blogger sukses
Raditya dika

Panggil raditya dika, hayoo ... yang tidak tahu dengan celui- anak muda satu, sekarang Anda bisa tahu sebagai papan seniman muda yang cukup Antas Indonesia telah bermain di beberapa film, atau mungkin Anda mengenalnya sebagai Komika terkenal Indonesia yang sering muncul di televisi dalam serial komedi stand-up, ya, dia, ia juga dikenal sebagai penulis humor cukup sukses di usia muda, tetapi apakah Anda tahu bahwa sebelum ia terkenal seperti sekarang, itu sekali. blogger

melalui nya blog halaman kambingjantan.com (sekarang: radityadika.com) menuangkan tulisan yang unik, menarik dan menarik, sehingga pada akhir tulisannya diterbitkan sebagai judul buku yang dapat dimasukkan ke dalam cukup seorang pemuda yang diketahui sampai saat ini, baik sebagai blogger, penulis, artis dan aktor.

saat ini banyak blogger generasi muda untuk membuat blog terinspirasi oleh perjalanan hidup raditya dika yang sukses berasal dari seorang penulis blog, Anda menulis, Anda juga dapat memanfaatkan potensi blog menuangkan ulisan setiap gagasan pada blog Anda sendiri, siapa tahu Anda mungkin penulis generasi muda yang bisa sukses juga.

2. Blog bisa membuat Anda menjadi kaya di usia muda

blog potensial teratur digunakan oleh orang-orang muda saat ini adalah sebagai cara untuk membuat uang dari internet, baik ... benar bahwa kita bisa mendapatkan uang dari internet melalui media blog?, memang sulit untuk percaya, tapi itu benar, kali ini media adalah blog yang sukses untuk membuat beberapa pria muda yang kaya, tentu tidak dengan cara yang mudah, perlu kerja keras dan pantang menyerah.

blogger muda yang bisa mengungkap potensi blog

contoh blogger muda yang cukup sukses, kata blogger Nigeria Linda Ikeji, melalui lindaikeji.blogspot.com blog-nya (sekarang: lindaikejisblog.com) mampu menghasilkan uang? untuk mencapai ratusan juta rupee setiap bulan, bisa jadi saat ia mencapai miliaran rupee setiap bulan meskipun awalnya hanya mengandalkan menjadi blog gratis, blogger Nigeria sebenarnya hanya model suka menulis, karena ketekunan dan kerja keras akhirnya pada blog-nya dapat menerbitkan lebih dari 15.000 judul artikel, dapat menangkap atau pengunjung ke blog yang tidak proporsional untuk blog-nya sangat populer, dapat menikmati manfaat dari blog melalui iklan media iklan secara mandiri atau google iklan AdSense dapat Andapun bahwa generasi muda pasti bisa mengikuti jejaknya, tidak ada yang mustahil jika Anda memiliki mimpi.

saya yakin bahwa generasi muda saat ini, terutama pelajar atau mahasiswa, masih banyak orang yang tidak tahu potensi blog di atasnya, tapi jika mereka tahu potensi blog maksimum saya yakin mereka akan tertarik untuk menjadi seorang blogger, tapi sayangnya karena informasi yang mereka terima pada potensi blog ini masih sangat rendah, sehingga ada banyak anak muda saat ini tidak terlalu ngeh dan terlalu akrab dengan dunia blog dan tidak termasuk potensi blog, tetapi banyak yang sudah menyaksikan beberapa orang yang lebih muda dari blogger yang sudah cukup sukses untuk meningkatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah dari blog.

Bagaimana menggali potensi blog untuk membuat uang?

Mungkin ini akan tampak rumit, terutama bagi pemula,? akan banyak pertanyaan, seperti apa, siapa yang akan membayar dan isu-isu lainnya, berikut ini, saya menjelaskan bagaimana membuat uang dari blog:

a. Membuat blog
Untuk generasi muda? ingin memulai dalam dunia blog, yang pertama tentu saja adalah membuat blog untuk memulai dengan, Anda dapat mulai membuat blog, ada banyak situs penyedia blog gratis seperti blogspot, wordpress, mywapblog dan sebagainya hasilnya, tapi saya menyarankan Anda memilih dan membuat blog di penyedia layanan blogger.com situs, alasannya adalah ini:

  • Blogger adalah salah satu situs penyedia layanan yang dimiliki oleh sangat ramah google Tantu setelah mesin pencari sehingga blog Anda akan lebih mudah dikenali oleh mesin pencari google,
  • Blogger adalah gratis dan mudah untuk mendesain ulang, pada personalisasi, dan menghasilkan uang (upaya untuk blog bisa menghasilkan uang) untuk pertanyaan atau perubahan customosasi ke blogspot Anda memiliki nama domain Anda sendiri, mudah, dan Anda hanya perlu membeli nama domain saja.?
  • Banyak tutorial yang tersedia dan panduan yang menangani berflatform blogspot blog jadi jika Anda mengalami kesulitan, khususnya yang berkaitan dengan blogspot Anda, maka Anda lebih mungkin untuk untuk mendapatkan solusi.

b. Mengembangkan website
Selain itu, setelah membuat sebuah blog, Anda dapat mengembangkan blog Anda, bisnis utama mengembangkan blog adalah untuk membuat satu artikel hasil rutinitas Anda sendiri, Anda harus mempertimbangkan ketika artikel ini, membuat artikel asli hasil buatan tunggal sendiri dan tidak pernah Pasal hasil copy dan paste artikel oleh blogger lain, setelah membuat item, Anda dapat lebih mempromosikan artikel blog agar lebih mudah dikenali dan mudah ditemukan di search engine sehingga blog Anda dapat menangkap banyak pengunjung atau pengunjung situs.

c. Mendapatkan blog Anda
Kunci sukses dari sebuah blog bisa dilihat dari banyaknya pengunjung, jika pengunjung blog telah meledak akan dengan mudah membuat blog untuk menghasilkan uang, blog monetisasi yang sangat populer di kalangan mereka adalah:

  • menjadi publisher google adsense , menjadi adsense Editor google maka blog Anda dapat memasang iklan pada pemasok layanan iklan milik google, Anda akan mendapatkan komisi jika pengunjung Anda klik pada iklan google adsense Anda posting ke blog Anda, Anda perlu tahu hari ini, termasuk di Indonesia kebanyakan orang blogger muda yang sudah semua sebenarnya berhasil dolar dada google adsense atau bahkan ratusan juta rupiah per bulan mencapai.
  • Dapatkan iklan auto , jika blog Anda sudah terkenal, itu akan menyebabkan pengiklan atau pengiklan untuk memasang iklan mereka di blog Anda dengan tarif Anda sebutkan disesuaikan dengan pengunjung lalu lintas ke blog Anda, tentu saja, semakin banyak lalu lintas bahwa blog maka Anda iklanpun akan lebih mahal.

sebenarnya ada banyak cara untuk menguangkan blog sehingga bisa menghasilkan uang, sebagai contoh saya hanya menguraikan dua poin hanya jika Anda tertarik Anda bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang cara membuat uang di internet untuk pemula, melalui artikel, Anda mendapatkan banyak informasi rinci tentang bagaimana membuat uang di internet untuk pemula. Kampanye

3. potensi media yang cukup besar

potensi blog sebagai media promosi

salah satu potensi blog yang dapat digunakan adalah untuk media promosi yang cukup baik, untuk generasi mudah yang mencintai kewirausahaan salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan produk Anda melalui media sejalan miskin adalah melalui media blog.

Anda dapat memilih untuk menggunakan blog gratis atau blog dengan nama domain sendiri (.com, .net, .org, dll), tetapi lebih disukai untuk menggunakan blog yang sudah di personalisasi menjadi nama domain pribadi sehingga terlihat lebih profesional dan juga mempopulerkan nama situs dan produk yang Anda promosikan.

pada kenyataannya, media blog tidak hanya bisa digunakan untuk mempromosikan dalam bentuk produk, tetapi juga dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau jasa, atau apa pun terutama bertujuan daripada Anda mempromosikan diakses masyarakat umum.

4 Mendokumentasikan pengetahuan

potensi blog untuk mendokumentasikan pengetahuan

, itu akan sangat berguna bagi siapa saja terutama bagi generasi muda, blog yang Anda dapat menggunakan untuk mendokumentasikan pengetahuan yang Anda miliki, mengatakan Anda seorang mahasiswa, sehingga apa yang Anda pelajari dapat berguna untuk sendiri dan orang lain yang kemudian memiliki cara adalah bahwa Anda menulis kembali apa yang Anda dengar di dalam blog.

Ini saya lakukan lama yang lalu ketika saya bekerja, dia ternyata apa yang dipelajari jika ditulis ulang sebenarnya ternyata dapat memperluas memori tidak mudah dilupakan.

Ini benar-benar akan sangat berguna, terutama bagi generasi muda, karena menulis ulang yang kita pelajari, selain Anda bisa mendokumentasikan pengetahuan Anda, Anda juga dapat sekaligus memanfaatkan potensi blog untuk membuat uang. Jika blog Anda berhasil mendatangkan banyak pengunjung (pengunjung) karena banyak orang? berbalik untuk mencari informasi berdasarkan apa yang Anda berikan di blog Anda, selain dokumentasi untuk ilmu pengetahuan, Anda, Anda juga dapat membuat uang dari blog yang anda kelola.

Apakah saya bisa menjadi seorang blogger?

jika seorang blogger harus memiliki tingkat pendidikan yang tinggi?, Mungkin pertanyaan itu bisa muncul di benak generasi muda yang ingin menyelidiki dunia blogging, membuat pesimis dan tidak pernah mencoba untuk membuat sebuah blog.

generasi muda saat ini yang ingin terjun ke dunia blog, saya yakin Anda memiliki latar belakang yang berbeda dari latar belakang pendidikan yang lain, seseorang yang baik, juga hanya SD selesai, SMP atau SMA, tapi untuk menjadi blogger tidak berhubungan dengan pendidikan sekolah, siapa pun Anda khususnya di kalangan generasi muda, baik pengangguran kebetulan sulit untuk mencari pekerjaan, lulusan SD, perguruan tinggi, sekolah tinggi, atau yang telah menyelesaikan studi mereka sampai ke bangku konferensi, semua orang bisa menyelam untuk menjadi seorang blogger, selama Anda dapat menulis dan membaca, mungkin membuat posting, bisa belajar selalu berusaha dan bekerja keras, saya yakin siapa pun yang Anda latar belakang pendidikan Anda, apa pun bisa menjadi seorang blogger dan dapat menjelajahi konten potensi untuk sebuah blog.

Ada banyak blogger cerita yang cukup sukses? di usia muda saat pelatihan tidak tinggi, siapapun Anda, terutama generasi muda dapat memiliki blog dan bisa menjadi blogger di usia muda, terutama sekarang bahwa situs Blogger penyedia layanan sudah memberi kemudahan bagi pengguna, sehingga dengan kapasitas minimum meskipun di blog Anda masih bisa membuat blog dengan mudah dan cepat.

Oleh karena itu, untuk seseorang yang Anda khususnya di kalangan anak muda yang memiliki latar belakang pendidikan yang buruk, jangan khawatir karena Anda masih bisa blogger dan dapat menjelajahi semua potensi yang terkandung dalam sebuah blog, dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi sukses di usia muda melalui blog, kuncinya adalah kemauan, usaha, kerja keras dan ketekunan.

apa adalah penggunaan terbaik blog gratis atau Blog dengan Top Level Domain (TLD)

Bagi orang-orang muda yang ingin menyelidiki dunia blog, ada dua pilihan mereka dapat memilih, yang dapat digunakan blog gratis atau menggunakan domain blog dibayar oleh top-level domain (TLD) dalam hal fitur dua blog yang dapat diandalkan, menurut pendapat saya, tapi dari segi profesionalisme berbeda.

Jika Anda memilih untuk menggunakan blog gratis seperti blogspot. com atau wordpress.com, blog Anda akan subdomain selamanya, misalnya, jika blog Anda dibuat menggunakan blogspot platform yang kemudian blog domain Anda akan selalu membawa embel-embel blogspot (sebagai contoh: nama domain saya blog strukturkode akan strukturkode.blogspot. com), sedangkan jika Anda menggunakan blog dengan domain tingkat atas, Anda dapat menggunakan nama domain pribadi Anda dengan ekstensi yang Anda inginkan, misalnya (Net, .com ,. org, .com, dll). Blog dengan domain tingkat atas lebih profesional terlihat lebih percaya diri dan dapat meningkatkan situs Anda merek dalam kaitannya dengan blog gratis.

Pilihan Anda tergantung pada apa blog yang digunakan, jika Anda membuat blog hanya untuk sekedar membayar tulisan Anda, maka Anda dapat memilih blog atau blog gratis dibayar, tetapi jika Anda menggunakan blog untuk perusahaan media untuk mempromosikan produk perusahaan Anda, maka saya sarankan Anda menggunakan blog dengan domain tingkat atas.

pada kenyataannya, untuk pemula, Anda dapat mulai menggunakan blog gratis, jadi blog Anda lebih mudah untuk-personalisasi atau di-upgrage menjadi domain tingkat atas dengan biaya yang sangat rendah, Anda dapat membuat sebuah blog di blogspot.com milik google, sehingga jika di masa depan Anda ingin memiliki di subdomain blogspot Anda atas domain tingkat lebih mudah untuk meng-upgrade.

untuk meng-upgrade blogspot menjadi nama domain tingkat atas sebenarnya sangat mudah, tugas Anda adalah hanya untuk memberikan nama domain saja, Anda dapat membeli situs pemasok nama domain ke harga rendah, banyak situs penyedia nama domain, Anda dapat menggunakan salah satu yang terbaik adalah dewaweb.com, silakan tergelincir di sana dan membeli paket untuk nama domain blog yang paling tepat, mengingat -Anda meng-upgrade blogspot ke domain tingkat atas Anda perlu membeli paket hosting cukup untuk membeli nama domain, sehingga harganya mu r ah, maka untuk panduan upgrade, Anda dapat membaca artikel saya tentang custom domain blogspot dalam 5 langkah dewaweb.com


Kesimpulan

oleh terjun di dunia blog Anda memiliki kesempatan untuk menggali potensi yang terkandung dalam sebuah blog, Anda tahu bahwa Anda bisa menjadi blogger berikutnya.

pada kenyataannya, sejumlah besar potensi blog yang bisa digali, tapi sayangnya masih sangat sedikit orang, terutama generasi muda yang tidak tahu bahwa tidak banyak dari mereka telah mencoba untuk menjadi seorang blogger, tetapi dalam konten blog berpotensi sangat berguna dan bermanfaat bagi mereka mengatakan.

Siapa pun bisa menjadi blogger tanpa memiliki latar belakang pendidikan tinggi dan tanpa biaya mahal, modal tidak cukup koneksi internet, komputer (atau menggunakan dapat menyewa komputer pribadi), baik membaca dan munulis akan belajar dan bekerja keras dan tidak mudah putus asa, karena mudah untuk menyelidiki dunia blog, siapapun Anda dan apapun latar belakang Anda bisa semua blogger .

ini adalah deskripsi potensi blog untuk generasi muda masa sekarang, saya harap artikel ini dapat merangsang anak muda untuk mencoba peruntungan di dunia menyelam blog .

Salam.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-blog-4-potensi-pemuda-hari.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Blog # 4 potensi pemuda hari ini"

Post a Comment