BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%


BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50% - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%

Artikel Blogger Tips, Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50% -
Penurunan lalu lintas blog sebenarnya hal yang umum, itu masih bisa dianggap normal jika penurunan lalu lintas hanya 1% - 5%, dan masih dianggap normal jika lalu lintas tidak stabil alias berfluktuasi, kadang-kadang meningkat dan kadang-kadang turun, tetapi dalam kasus yang berbeda jika lalu lintas turun lebih dari 50%, pasti ada sesuatu yang salah terjadi pada blog Anda. Itulah apa yang saya alami sejak awal 2016 hingga Mei 2016, saya mengalami penurunan lalu lintas yang tidak biasa, traffic blog telah menurun lebih dari 50% diselenggarakan di saya blog.

Penyebab trafik blog turun drastis
? penyebab traffic blog telah menurun drastis

Tentu mengantisipasi penurunan drastis lalu lintas ke blog saya, saya mencoba untuk menemukan refersnsi melalui mesin pencarian google dengan kata kunci " karena lalu lintas turun di blog ", dari sejumlah referensi yang saya bisa membaca, itu sebuah blog ke blog lain memberikan penjelasan yang tidak begitu berbeda. ada beberapa alasan untuk mematuhi lalu lintas yang terjadi di blog adalah sebagai berikut:

a. Blog Anda mendapatkan penalti di google.

Memang, sumber terbesar dari lalu lintas organik berasal dari mesin pencari Google, jika blog dianggap melanggar kebijakan tentu google dan google dampak webmasterguideline pada lalu lintas akan dievakuasi. Blog dapat dihukum di google beberapa di antaranya blog yang dianggap spam, seperti blog yang khusus digunakan untuk blogging tamu dan memiliki banyak link dengan link dofollow, atau blog AGC yang diproduksi secara ilegal.

b. Blogging kegiatan Anda melanggar kebijakan direktif google webmaster

kedua dapat menyebabkan lalu lintas ke blog Anda ke bawah blogging teknik blackhat ketergantungan, seperti backlink bangunan sembarangkan terlepas naturalitas, sehingga Google menganggap tindakan Anda webmasterguideline politik ilegal dan kekerasan, dampaknya bisa dihapus atau traffic blog blog turun tajam.

c. Artikel dalam bentuk murni

artikel yang Anda buat acak, sekarang berubah menjadi mesin pencari Google sangat cerdas, sehingga untuk membedakan barang berkualitas tinggi dan di mana artikel itu tidak membantu, sekali dilakukan sebuah artikel dengan hanya judul dan beberapa kalimat bisa mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian mesin pencari google, tapi kali ini tentu saja tidak, artikel dengan artikel yang dangkal akan tenggelam perlahan dan sulit untuk menemukan dalam hasil pencarian.

google Pengingat hari ini melibatkan pengguna faktor untuk mengukur kualitas konten, bahkan ketika faktor-faktor ini Google telah menempatkan pengguna atau pengalaman pengguna (faktor UX) sebagai salah satu 0 + Peringkat google faktor yang dapat menentukan apakah atau tidak kualitas artikel Anda

baca:. 2 kategori di 2016 seo faktor yang paling penting

d. Isian kata kunci

digunakan untuk mengingat bahwa saya tidak pernah bertemu blog dengan kata kunci tertentu, tetapi setelah dibuka isi artikel hampir kumpulan kata kunci tanpa manfaat apapun untuk semua artikel pertama semacam ini sering ditemukan dalam hasil pencarian, karena tujuan dari artikel seperti untuk mengelabui mesin pencari, tapi kali ini dengan perkembangan teknologi mesin pencari, artikel seperti itu tidak akan mampu bertahan lama dan akan cepat tenggelam ke dalam hasil pencarian.

Jika blog Anda penuh dengan artikel semacam ini tidak heran jika, di artikel selanjutnya, Anda merosot dan tidak lagi ditemukan dalam hasil pencarian, sehingga lalu lintas blog Anda turun karena artikel seperti ini adalah kategori dari artikel yang tidak berkualitas dan tidak menguntungkan sama sekali untuk semua orang, dan sekarang mesin pencari google sudah sangat pintar untuk kosong item artikel- kotoran seperti ini

Baca juga:. 5 faktor yang menyebabkan traffic blog turun

dimulai lalu lintas dari blog saya telah jatuh lebih dari 50%

Apa yang sebenarnya terjadi blog saya? setelah membaca referensi tentang penyebab traffic blog menurun drastis setelah mengamati setiap yang cocok dengan kriteria blog teknis yang saya lakukan, saya tidak pernah melanggar kebijakan google, backlink saya tidak pernah membangun backlink secara manual pada isi dari artikel saya berusaha menyajikan artikel yang bermanfaat untuk pembaca

saya mulai menyadari bahwa penyebabnya tarfik blog saya turun.

pada akhir bulan 2015, saya mendapat pemberitahuan dari google adsense aku tingkat situs google adsense Foul, itu karena ada sedikit artikel saya dianggap google adsense pelanggaran kebijakan, mengatasi, saya diminta untuk menghapus item atau tidak iklan di artikel ini lebih buruk aku belajar untuk menerima pemberitahuan pada hari 3, sedangkan akhir peringatan, jika hari 3 saya tidak membuat perubahan di blog saya ( menghapus artikel atau tidak iklan di artikel ini ), maka blog akan dilarang berarti bahwa blog saya tidak akan lagi bisa menjadi penerbit iklan AdSense google.

Kaget luar biasa, karena mereka tidak ingin membuang waktu, akhirnya, saya dipaksa untuk memilih cara cepat untuk menghapus hampir 4 item melalui cara menghapus artikel yang baik dan benar, dan ini adalah awal dari penyebab traffic blog saya telah jatuh secara dramatis, dari pengalaman, saya menyimpulkan bahwa penyebab traffic blog turun karena

a. Menghapus artikel pilar di blog

Benar, jika item Anda menghapus item yang mampu menarik banyak pengunjung atau pengunjung, kemudian secara bertahap Anda akan kehilangan sirkulasi pada awal penghapusan lalu lintas masih bisa tampak normal, tapi setelah artikel itu berhasil dihapus dari indeks pencarian google sehingga pengunjung blog Anda juga akan menurun.

b. Banyak halaman ditemukan tidak ditemukan 404

Pengaruh penghapusan blog adalah halaman menemukan nomor 404 tidak ditemukan, hal ini terjadi karena posting blog dashboard yang terhapus sementara di mesin pencari Artikel yang belum ditemukan, karena penghapusan Artikel google indeks mesin pencari membutuhkan waktu sehingga bahkan jika posting Anda telah dihapus, item selama beberapa hari masih dapat ditemukan di hasil pencarian up apa artikel yang benar-benar benar-benar dihapus dari indeks mesin pencari.

jumlah yang ditemukan halaman tidak ditemukan terkecuali menyebabkan pengalaman pengguna di blog menjadi buruk, mereka pergi tepat di blog karena item tidak dapat ditemukan, aku tinggal hampir dua minggu.

c. Jarang menerbitkan artikel setelah pengangkatan.

Ketika tanda-tanda blog mulai memburuk harus saya antisifasi untuk pemulihan dengan menerbitkan artikel di terus menerus, tapi sayangnya saya lakukan karena saat itu saya merasa blogging biasa malas lalu lintas mengakhiri blog saya menurun drastis dengan persentase yang sangat mengejutkan dengan jumlah penyusutan yang membuat saya blogging malas.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah traffic blog kebali sulit merangkak naik dan cenderung stagnan setelah penurunan, itu karena saya artikel jarang malas dan menerbitkan bahwa blog lalu lintas sangat sulit? merajalela.

Ini adalah apa yang saya rasakan dampak dari traffic blog turun?

dari blog penurunan lalu lintas tentu ada dampak terjadi pada blog blog degradasi kinerja initinya. Hal ini juga terjadi pada blog saya karena lalu lintas turun sebagian dari dampak saya merasa yang terjadi di blog:

a. Penurunan lalu lintas dan sulit untuk merangkak ke

Tentu saja, ini adalah yang paling jelas, lalu lintas grafis baik google atau histats Analitic menurun dan sulit untuk mendaki. Karana mungkin aku jarang mengupdate artikel setelah penurunan lalu lintas.

b. Pendapatan Google adsense menurun

Karena blog menghasilkan uang dengan Google Adsense, akan berdampak pada pendapatan adsense, penghasilan adsense turun 30% karena adsense sangat bergantung pada lalu lintas lalu lintas yang lebih baik, potensi pendapatan AdSense Google akan lebih baik, dan sebaliknya.

c. indeks Google pada item baru menjadi sangat tua

The berikutnya saya merasa adalah indeks google menjadi semakin sulit, pertama ketika blog segar dan biasanya, indeks Google dengan cepat saat ini menerbitkan artikel dan kemudian beberapa jam bahwa artikel bisa muncul di hasil pencarian, tapi tidak seperti hari ini, setelah lalu lintas mengalami penurunan, indeks google untuk sebuah artikel baru merasa seperti waktu yang sangat lama, bahkan sampai hari udara baru mampu tampil di mesin hasil pencarian pencarian google.

d. Tautan situs atau link website di hasil pencarian menghilang

Sitelinks adalah sumbangan google ketika blog itu layak untuk memiliki satu, biasanya ada secara otomatis jika traffic blog dianggap stabil dan baik.

Sitelinks Anda dapat melihat dengan mencari nama blog URL, misalnya Sitelinks adalah:

saya mencoba mengetik backlinko.com sehingga jika blog yang normal ? memeriksa Sitelinks kurang lebih seperti gambar di bawah ini:

sitelink blog yang trafiknya normal
Ada juga bukti link ke artikel yang terkandung dalam blog tersebut, tetapi jika pengalaman blog mematuhi lalu lintas kemudian Sitelinks hanya muncul seperti yang terjadi di blog saya,

Contoh saya mencoba mengetikkan nama blog saya strukturkode.blogspot.com pencarian google, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

sitelink karena blog kehilangan trafik drastis

? Apa yang terjadi tidak ditemukan di semua link situs, padahal sebelumnya penyebabnya? blog saya tidak menampilkan tautan situs sama sekali itu karena salah satu efek dari penurunan drastis dalam lalu lintas, sehingga tautan situs blog menghilang dan tidak muncul selama pemeriksaan di hasil pencarian.

e. Alexa Pembengkakan

Waktu berikutnya adalah di blog Anda setelah penurunan lalu lintas yang sangat drastis menurun alexa ranking ditandai dengan pembengkakan peringkat alexa, peringkat alexa dipengaruhi oleh jumlah lalu lintas mengunjungi blog dan jumlah pengunjung menggunakan Alexa toolbar browser yang mereka gunakan ketika mengunjungi blog bersangkutan, semakin banyak lalu lintas, maka peringkat akan secara bertahap alexapun semakin tipis.

f. Penurunan indeks di google search sitemap konsol.

Karena penurunan lalu lintas cukup drastis blog saya tinggal, indeks sitemap memiliki kesulitan memanjat bahkan bahkan jatuh, ini dapat dibuktikan dengan melihat sitemap grafik di Google Webmaster Alat konsol atau google google consolue penelitian yang dapat diakses melalui merangkak> sitemap , sepertinya gambar di bawah ini:

Peta situs akibat trafik blog anjlok turun drastis
saya pikir url yang terkandung dalam peta situs (sitemap) dikelola dalam indeks jauh lebih rendah dari jumlah item yang nda, seperti yang ditunjukkan di atas.

berita buruk sampai sekarang blog saya belum terbukti untuk kembali ke normal, itu karena karena aku jarang menerbitkan artikel di blog, jika hanya artikel sering saya kemudian dipublikasikan robot mesin pencari akan sering mengunjungi dan merangkak di blog saya, google sehingga secara bertahap indeks akan kembali normal.

belum jika blog belum kembali normal, saya ingin menguji indeks seo blog ini mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh forum IAPD, blog potensial berjudul bagi generasi muda , informasi yang berguna untuk meningkatkan motivasi anak muda untuk menggali ke dalam dunia blog, saya ingin melihat apakah posting blog dapat terindeks dengan cepat atau tidak, kami berharap dapat muncul pada pertama halaman hihi ... kita akan melihat

Kesimpulan:.

Blogging kadang-kadang ukuran mengasikan dan menjadi cerdas, tetapi karena hal-hal tertentu Anda hanya dapat blog malas, salah satu dari mereka untuk lalu lintas blog turun, jika Anda putus asa, blogging bisa sangat malas, dan itu bukan solusi yang tepat, seharusnya untuk memecahkan masalah ini, Anda lebih aktif dalam blog terus secara teratur menerbitkan artikel berkualitas, sehingga blog Anda dapat kembali normal.

adalah pengalaman saya tentang penyebab traffic blog saya telah jatuh lebih dari 50% mungkin mengalami diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan ke dalam dunia blog sehingga Anda dapat mengantisipasi sesuatu yang dapat menyebabkan penurunan dramatis lalu lintas ke blog Anda, dapat berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50% Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-dia-ini-karena-traffic-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Dia ini Karena traffic blog saya turun lebih dari 50%"

Post a Comment