BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google


BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google

Artikel Blogging, OnPage Search Engine Optimization SEO Google -
Salah satu faktor yang sangat penting untuk posting blog yang bisa kita dapatkan posisi terbaik di halaman hasil mesin pencari (SERP) adalah optimasi seo onpage, melibatkan seo d optimasi onpage blog penuh, artikel akan kami mudah untuk menemukan dan mesin pencari seperti google ketika kita mengoptimalkan seo onpage, kita fokus pada optimalisasi lingkungan internal dari blog jika dia siap artikel yang berkualitas,? melibatkan seo di dalamnya dan menggunakan template blog adalah seo friendly, keduanya memiliki peran untuk mendukung satu sama lain dan dapat membuat optimasi seo onpage akan sangat maksimal.

artikel berkualitas Template seo membantu kita lakukan lebih mudah untuk mengoptimalkan, tetapi tidak semua optimasi dapat dilakukan dengan bantuan seo friendly model tunggal blog, selain menggunakan template seo friendly website ada beberapa poin penting yang harus menarik perhatian, dan kami telah melakukan sesuai dengan saran-saran sesuai dengan optimasi seo onpage.? teknik yang digunakan untuk membuat artikel yang kita onpage seo optimasi mesin pencari seperti google adalah sebagai berikut:

# 1.
Hindari menggunakan permalink URL yang panjang dan sulit untuk diingat, misalnya Permalink menggunakan URL seo friendly:
?https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3585059527417706835#editor/target=post;postID=43630561154801136,

di atas URL adalah URL yang sulit untuk diingat bahwa URL di atas seo sangat ramah,

Untuk url seo url ramah menggunakan singkat, jelas padat dan berisi kata kunci utama kita peroleh, misalnya: http: //strukturkode.com/optimasi-seo-onpage
Selain itu catchy URL di atas juga akan sangat disukai mesin pencari
cara melakukan optimasi seo onpage pada blog dengan permalink

Menurut Mat cut.? URL yang lebih baik di mata mesin pencari adalah url yang terdiri dari 3 sampai? 5 suku kata. Jadi sebelum Anda mempublikasikan artikel, silakan cek URL permalink Anda jika terlalu lama untuk membuat sedikit pendek terdiri dari 3-5 suku kata tapi masih disarankan untuk menggunakan kata kunci yang Anda targetkan di URL.

# 2. Gunakan kata kunci dalam judul Tag
Judul tag adalah salah satu bagian yang paling penting di mata mesin pencari, sehingga bahwa artikel dioptimalkan dengan benar maka kami sarankan menempatkan kata kunci yang kita target di tag judul dan harus kata kunci kita ditargetkan pada suku awal dan judul artikel bisa menjadi mesin pencari favorit Pasal kualitas title seo.

# 3. Libatkan artikel multi-media yang
Secara umum, artikel ini akan didominasi oleh teks, tetapi menyarankan melibatkan beberapa media seperti gambar, video, grafis membuat artikel lebih hidup dan interkatif dan bisa memberikan efek pengunjung untuk berlama-lama diartikel kita, semakin banyak pengunjung berlama-lama kemudian memantul pada tingkat, lebih baik, dan outrate Rebound baik akan mempengarhi peringkat website halaman di mesin pencari, telah menjadi salah satu parameter dari mesin pencari bahwa artikel adalah barang berkualitas.?
Bagaimana melakukan optimasi seo onpage multi media gambar

The artikel mendapatkan interaksi pengguna akan diperhatikan oleh mesin pencari, salah satunya adalah menghadirkan multimedia dalam artikel yang kita
Lihat juga:. 5 tips optimasi kualitas seo image

# 4. Buat link keluar
keluar link yang berguna untuk meningkatkan tampilan halaman dan lalu lintas ke halaman Web, kecuali kita membuat link keluar ke artikel yang relevan dengan artikel yang kita lakukan,? outbound link ke artikel yang memiliki relevansi akan memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa artikel yang telah Anda buat pada subjek, dan secara tidak langsung memberikan informasi pada mesin pencari bahwa artikel Anda buat artikel yang kualitas informasi dan didukung dengan informasi yang relevan.
Cara melakukan optimasi seo onpage dengan out bound link

Tip: "Membuat 1-4 external link 1000 kata yang link ke artikel relavan situs terpercaya yang memiliki otoritas di mata mesin pencari"

# 5. kata kunci Put dalam 100 suku kata pertama.
? Disarankan kata kunci yang Anda targetkan untuk muncul di paragraf pertama dari 100 kata pertama, paragraf pertama biasanya berisi paragraf pembukaan dan sebanyak mungkin untuk bisa menulis sebuah paragraf yang melibatkan kata kunci Anda menarik.

optimasi seo onpage keyword

Dengan kata kunci muncul di daerah ini akan membuat Google lebih memahami apa yang ada dalam artikel yang anda buat.

# 6. Gunakan tag H1 untuk Pages judul
Untuk seo tag onpage H1 adalah tag yang paling penting dalam sebuah artikel yang memberikan informasi kepada mesin pencari tentang isi artikel Anda, Anda harus menggunakan tag H1 untuk setiap judul artikel.

Optimasi seo onpage h1 tag

Beberapa template yang seo blog ramah menetap untuk judul artikel dibungkus H1, jika tidak, anda perlu melakukan perubahan pada kode model Anda judul artikel bisa tag H1. dan ingat bahwa Anda harus memastikan jumlah H1 tag dalam artikel harus menjadi salah satu, dan harus mengandung kata kunci yang Anda targetkan.

# 7. Perhatikan kecepatan loading ?
Halaman beban kecepatan menjadi referensi tunggal di google halaman peringkat di search engine, halaman sedang loading lebih cepat akan lebih baik dan kecepatan loading halaman adalah salah satu yang terbesar di onpage seo optimasi.

optimasi seo onpage pada blog loading time

Untuk mempercepat loading halaman, beberapa di antaranya adalah kompresi gambar disertakan dalam artikel, serta memilih server hosting yang telah diuji kecepatan.

Andu harus memastikan kecepatan loading halaman situs Anda tidak lebih dari 4 detik, penelitian yang dilakukan oleh web mounch pada kesimpulan bahwa jika kecepatan loading terlalu lama, maka 75% pengunjung akan sembuh untuk mengunjungi blog Anda berikutnya
karena itu diinginkan dalam kasus itu harus memiliki perhatian khusus untuk memeriksa kecepatan situs Anda adalah salah satu alat yang dapat Anda coba itu? GTMetrix.com, silakan coba kecepatan kecepatan loading website Anda menggunakan kami
alat
Tip:. Untuk mendapatkan tingkat maksimum kecepatan loading untuk TLD harus menggunakan penyedia hosting profesional dan hanya memilih hosting berbayar

# 8. Tambahkan kata-kata? Promosi dalam promosi artikel judul
Kata-kata dapat meningkatkan pengunjung ke blog Anda, bisa jadi judul yang tampaknya muncul pada halaman pertama dari mesin pencari, tapi tidak beberapa menemukan judul yang sama dengan artikel, jadi imbang bagi pengunjung, trik yang dapat Anda gunakan adalah dengan menambahkan beberapa kalimat atau kata-kata promosi di judul artikel Anda, misalnya terbaik 100 cara mudah , cepat dan kata-kata promosi lainnya.

# 9 Terlibat Sharing Sosial Tombol
tombol sosial memiliki peran sendiri dalam posting blog kita buat secara tidak langsung memberikan banyak informasi kepada masyarakat sosial seperti sebagai twitter, facebook, google + dan menggunakan media sosial lebih.

social sharing button untuk seo

meskinpun peran saat media sosial tidak termasuk dalam perhitungan algoritma google sebagai salah satu Google faktor peringkat tetapi hanya sedikit memberikan efek untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda.

# 10. Buat artikel panjang
Kekuatan artikel dipengaruhi oleh panjang isi artikel, this've SerpIQ.com belajar sebagai seo peneliti mengatakan bahwa artikel dengan jumlah suku kata yang banyak (00 atau lebih suku kata), lebih mudah untuk menentukan peringkat 10 besar hasil pencarian. dianjurkan bahwa setiap kali Anda membuat artikel Hadir 1000 artikel dengan jumlah suku kata atau lebih, maka akan semakin lebih baik. jumlah konten yang banyak membuat artikel lebih mudah untuk menemukan mesin pencari dan mudah mengatasi hasil pencarian 10 di samping artikel panjang akan dapat menarik pengunjung untuk mencari menggunakan kriteria pencarian menggunakan kata kunci longtail.

# 11. Perbaiki tingkat bouncing
Tingkat bouncing adalah, parameter yang digunakan oleh mesin pencari Google untuk mengukur kualitas konten itu sendiri -bahkan lebih banyak pengunjung meninggalkan halaman blog Anda maka tingkat bouncing akan lebih tinggi dari rata-rata terburuk dan paling gigih pengunjung blog google Anda dapat mengidentifikasi item yang melayani di blog ini dianggap sebagai Pasal kualitas dan tingkat bouncing bahkan lebih rendah.

Memperkecil bounce out rate untuk optimasi seo onpage

a banyak tingkat bouncing adalah untuk menyajikan konten lama-bentuk dan hasil asli yang unik membuat sendiri, sehingga artikel Anda akan memiliki tingkat yang bouncing-out itu baik, lebih baik daripada google akan memprioritaskan artikel Anda untuk menempati posisi teratas dalam hasil pencairan.

# 12. Libatkan LSI kata kunci dalam artikel.
Selain kata kunci, Anda juga diundang untuk bergabung dengan kata kunci LSI dalam artikel Anda, kata kunci LSI adalah kata kunci yang memiliki relevansi dapat sinonim atau kata- kata kunci yang relevan dengan kata kunci yang Anda bidik.

optimasi seo onpage dengan lsi keyword

Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mencari kata kunci LSI, dapat menggunakan auto sugesti google atau google palanner kata kunci atau alat lain, semakin banyak suku kata barang maka kita dapat memasukkan kata kunci LSI lebih dan itu akan artikel yang berguna kita membuat lebih mudah untuk menemukan dengan berbagai standar.


# 13, Dwell Waktu
Waktu tinggal adalah waktu yang penting Google dari pengunjung yang masuk ke halaman blog Anda untuk pengunjung ke halaman yang apakah atau pindah ke halaman lain di blog yang sama, waktu tinggal dapat diukur dengan google Croome, jika pengunjung menggunakan google google Croome waktu tinggal dapat mengidentifikasi pengunjung tersebut, meningkatkan waktu tinggal yang kita bisa menyajikan konten berdurasi panjang sehingga pengunjung perlu waktu untuk membacanya.

Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi dengan Anda? OnPage Search Engine Optimization SEO Google, mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-onpage-search-engine.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : OnPage Search Engine Optimization SEO Google"

Post a Comment