BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas


BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas

Artikel Blogger Tips, 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas -
Segala yang Anda butuhkan untuk secara monoton pada suatu titik akan menimbulkan masalah, sehingga Anda akan merasa lelah dan malas terjadi merasa enggan untuk melakukannya. Kegiatan yang mungkin cenderung memiliki sifat monoton adalah blog, Anda harus tahu bahwa blogging pekerjaan untuk menulis artikel menerus pasti bisa bosanlah, sehingga tidak jarang untuk beberapa blogger saat? mengalami kebosanan? yang luar biasa,? Akhirnya, mereka artikel yang diterbitkan malas, ditulis sehingga mereka ditinggalkan dan tidak signifikan memperluas lalu lintas.

Meskipun monoton tentu balik aktivitas blogging keasikan menyenangkan bagi para penggemar, tidak sedikit untuk orang yang memiliki blog tanpa bosan hinggapi, mereka telah berhasil mengembangkan blog untuk dapat menangkap lebih banyak pengunjung dan mendapatkan penghasilan tambahan bagi pemiliknya.


Memang, blog kadang-kadang pada waktu bisa merangsang semangat untuk terus blogging, tetapi pada waktu, dapat membangkitkan rasa bosan, bahkan sulit untuk artikel kadang-kadang mengantuk mendera jika dipaksakan, jika salah satu mengamati belakang semangat blog dan blogging sebagai rasa malas ada faktor-faktor yang mempengaruhi

ini bisa Anda PENYEBAB blogging malas

beberapa pengalaman pribadi dan juga bertemu dengan beberapa blogger, faktor-faktor yang membuat Anda blogging malas dan malas untuk mempublikasikan artikel yang adalah sebagai berikut:

a. traffic blog tiba-tiba turun dan sulit untuk mendaki sebelumnya.

ini tidak pernah terjadi pada blog saya ketika di beberapa titik untuk beberapa alasan blog saya kehilangan lalu lintas, kemalasan mulai berdampak kelangkaan artikel baru, sehingga blog dari sulit stagnan kembali lalu lintas untuk mendaki.

b. Sulit diterima Publisher Google AdSense.

Saat ini, banyak orang, terutama orang-orang muda yang terjun ke dunia blog karena mereka ingin membuat uang dari internet, dan bahkan banyak blogger yang mungkin ingin blog mereka untuk membuat uang setelah belajar potensinya.?

teknik monetisasi ( berusaha untuk blog untuk membuat uang ) dalam permintaan adalah google Adsense, tapi sayangnya untuk penerbit AdSense google tidak mudah, karena ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi agar paling tidak mereka yang telah gagal dan belum berhasil diterima . karena sudah beberapa kali untuk memeriksa itu tidak pernah diterima, akhirnya banyak blogger yang merasa tertekan, kecewa dan akhirnya putus asa, memicu rasa malas untuk blog.

c. Upaya SEO Gagal

ini juga sering diungkapkan oleh blogger, terutama blogger yang baru untuk blogosphere dan mencoba teknik seo. karena ingin artikel ambisinya muncul halaman pertama Google, mereka mencoba untuk melibatkan baik seo optimasi seo onpage dan offpage optimasi seo, tapi karena terlalu buru-buru dan ambisi berlebihaan, upaya seo mereka tidak matang, mereka akhirnya putus asa sehingga blogging malas.

Jika ini pernah terjadi pada Anda sehingga Anda menjadi blogging malas, saya bisa meluruskan bahwa teknik SEO membutuhkan waktu dan proses, itu bisa pengalaman seo pertama Anda gagal, tapi aku yakin seiring waktu dan pengalaman Anda tumbuh, sehingga terus mencoba, Anda akan dapat menemukan trik dan Anda akan menikmati hasilnya.

d. AdSense Pendapatan Google tidak Kunjung Up

Menanggapi pernyataan dari blogger dalam kelompok tampilan media sosial?
" Ups Aku benar-benar malas malas untuk blogging untuk pendapatan adsense adalah salah, sangat hanya seperti itu setiap hari dalam perekrutan PNS !!! ".?
baik ... itu pendapatan Google AdSense bisa juga menjadi penyebab malesnya blogging, tampaknya tidak hanya dia, Anda mungkin juga akan mengalami hal yang sama.

Hehe ... jika apa yang menurut saya pribadi, peran terbesar mempengaruhi ukuran pendapatan google adsense Salah satunya adalah lalu lintas, semakin banyak lalu lintas kemudian pendapatanpun cenderung meningkat, lain kasus di mana lalu lintas jatuh pendapatan adsense turun beberapa bulan mengalami penurunan pendapatan benar-benar bisa menjadi malas untuk blog akhirnya jarang mempublikasikan artikel

Baca juga. bagaimana meningkatkan Anda adsense pendapatan google

Anda mungkin mengalami hal yang sama, setelah diamati jarang berubah untuk menerbitkan artikel hasil? lalu lintas cenderung agak monoton, mungkin solusi terbaik adalah untuk tidak pernah berhenti menerbitkan artikel.

e. traffic blog tanpa meningkatkan

Hal serupa juga terjadi di kalangan blogger merasa gagal karena blog-nya tidak menyebabkan target yang diinginkan, salah satunya adalah bahwa ia ingin blog lalu lintas banyak, tetapi belum dicapai dalam berbagai cara yang pernah dilakukan, karena ia tidak akhirnya merasa kecewa dan memicu blogging malas merasa begitu jarang mempublikasikan artikel dengan sukses berhasil

Baca juga:. 5 faktor yang menyebabkan traffic blog turun
dan saya berpikir untuk berhenti menerbitkan item tersebut bukan solusi yang baik, jika artikel saluran diterbitkan terus ada pasti akan meningkat sejalan dengan peningkatan artikel, blogger akan mudah kecewa dan merasa malas timbul dari ambisi terlalu tidak pernah tercapai.

f. Apakah Anda suka rusak dan kecewa

Wah ... sedikit membahas apa yang tidak formal, tetapi memang benar bahwa kadang-kadang mood manusia dapat dipengaruhi oleh lingkungan di sekitarnya dan situasinya ada blogger yang Anda ketahui untuk menjadi blogging malas karena beberapa situasi, tidak berasumsi karena pecah atau ditolak gebetan sama, ini tidak pernah terjadi kepada teman saya ... Anda tahu, dia meninggalkan beberapa bulan tidak artikel tersebut, sebenarnya tidak mengakses blog, meskipun penyebabnya adalah doi sepele sama ditolak.

ini karena bagi sebagian orang dapat mempengaruhi suasana hati, ketika mengalami ya blogger dampak ativitas blogging, tapi hal-hal seperti ini biasanya hanya sementara, hanya beberapa minggu atau hari, biasanya, dapat kembali normal jika hatinya sudah tenang.


upaya MUNGKIN jatuh kembali SPIRIT blogging

ada hasilnya pasti ada solusi di balik banyak faktor yang menyebabkan blogging malas tentu tidak ada upaya untuk mengembalikan blogging senagat sehingga Anda kembali ke blogging normal Anda.

# 1. Jangan terlalu ambisius untuk memenangkan

Jika tujuan awal blogging terlalu ambisius untuk memenangkan banyak setelah melihat mereka sudah sukses, ini bisa membuat aktivitas blogging Anda tidak akan bertahan lama, percaya atau tidak pada umumnya, Anda dengan cepat akan merasa putus asa, kecewa bosan, depresi dan akhirnya malas.

Jika tujuan blog Anda? ingin membuat uang dengan ambisi yang berlebihan, sementara Anda tidak berpengalaman dan Anda masih pemula dalam dunia blogging dan internet marketing dunia, Anda harus mengubah arah tujuan Anda blogging.

fakta membuktikan bahwa ketika tujuan awal dari blogger pemula adalah uang dan ingin membuat uang, biasanya tidak akan bertahan di tiga bulan kali ini saya buktikan dengan beberapa teman-teman saya, saya memberikan informasi berharga kepada mereka bahwa blog bisa menghasilkan uang, karena blog tau bisa menghasilkan uang dan terbukti melalui dengan semangat gairah semua ambisi mereka untuk membuat blog, mulanya adalah roh terlihat setelah beberapa minggu mereka akhirnya mengeluh dan belum dewasa putus asa blog.

ini agak konyol, karena mereka dianggap mudah untuk membuat uang dengan blog ketika itu tidak begitu, blog untuk membuat uang membutuhkan waktu dan kerja keras dan tips sendiri. Karena ambisi dan usaha belum akhirnya dilakukan dalam waktu 3 bulan semuanya berhenti dan tidak dilanjutkan kembali aktivitas blogging, alasannya adalah "SULIT" dan "PSIMIS" stres perlu cemas.

# 2. Luangkan waktu untuk selalu membaca pengalaman seorang blogger

A lebih sebagai upaya untuk membangikitkan semangat blogging selalu meluangkan waktu untuk membaca kisah seorang blogger, kebanyakan orang mungkin melihat blogger hanya satu sisi, yang melihat sukses setelah memenangkan sehingga untuk beberapa blogger dapat menyebabkan ngeblog.?[1945045pesimisme]

Oleh karena itu, bagi Anda tidak melihat keberhasilan itu, Anda harus membaca perjalanan sukses, silahkan plusieurs- banyak orang yang membaca selama hidupnya, kerja keras apa yang dia lakukan untuk berhasil, saya yakin bahwa semua orang yang sekarang menemukan keberhasilan dengan cara yang secara hukum harus ada banyak pekerjaan yang bisa menjadi contoh kita bahwa dari perjalanan menuju sukses ia hidup, bisa membangkitkan semangat blogging Anda menjadi malas.

Blogger sukses linda ikeji
Linda Ikeji

contoh blogger kisah sukses yang bisa membangikitkan semangat keberhasilan blogging linda Ikeji, seorang blogger Nigeria muda yang tidak mengerti SEO, blogger yang mengandalkan blogspot gratis, blogger yang tidak memiliki pengetahuan tentang semua blog, blogger dapat menulis, jika Anda ingin tahu apa jenis blog, silakan cek dan mengevaluasi diri jenis blog apa (lindaikejisblog.com) adalah berlebihan melampaui dugaan.?

Tapi benar-benar luar biasa untuk blog-nya, ia dapat menghasilkan lebih dari 300 juta per bulan, yang pertama sekarang telah mencapai miliaran rupee sebulan, ia akan mulai menghasilkan uang dari blog setelah blog di usia 5 tahun sekarang dan blog-nya berisi lebih dari 15.000 item.

apa yang kita semua harus mengikuti adalah pikiran ngeblognya terus-menerus selama 5 tahun, ia mampu artikel yang diterbitkan secara terus menerus, dan itu pasti di mampu mempublikasikan hingga 25 item setiap hari tanpa bantuan, tanpa teknik SEO diklasifikasikan, tetapi konsisten kerja keras dan bisa blogger kelas dunia dengan pendapatan yang sangat tinggi lakukan.

# 3. Mencari tantangan blogging

The merasa blogging malas membuktikan bahwa saya tahu mungkin saat artikel ini dilakukan masih perasaan malas tentang saya pribadi, mungkin jenuh dengan sifat blogging monoton, dan saya menulis artikel ini karena berusaha ingin beberapa informasi dari mereka yang kebetulan blogging malas, didorong kembali, termasuk saya pribadi.

upaya untuk membangkitkan semangat blogging adalah mencari tantangan blogging, tentu saja beberapa orang tertarik dengan tantangan, tentu saja, tantangan yang hubungannya dengan bisnis blogging, ada banyak tantangan, salah satu tantangan yang blogging cukup efisien untuk membangkitkan semangat blogging adalah mengikuti kontes SEO.

Saya pribadi saat ini tidak sengaja mencoba kontes seo yang diadakan oleh Kelompok IAPD berjudul "Blog potensi generasi muda", saya merasa termotivasi untuk mengambil hanya ingin menganalisis kekuatan konten yang dibuat oleh blogger yang telah bermain di kompetisi.

kabar baik membuktikan mengikuti kontes SEO ada hal-hal yang membangkitkan motivasi saya untuk blogging semangat . dan keren untuk melihat bahwa artikel dari kompetisi dengan judul yang sama muncul di pencarian Google, sehingga otak aktif mencari berpikir bagaimana untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari daripada hanya mengandalkan isi saya berharap bahwa artikel saya tidak tenggelam di posisi terakhir ya..he itu. ..kita akan melihat.

# 4. Mengubah orientasi refleksi pada blog

blogging adalah sesuatu yang memakan waktu lama, drainase dan semangat sera perlu ketekunan dan kerja keras.
Hal lain yang bisa membuat Anda blogging malas karena Anda memiliki arah yang salah berkaitan dengan blog, ada banyak blogger blogging pemula yang ingin sukses dalam waktu yang cepat, meskipun? Proses blogging mungkin tidak mudah, perlu waktu yang lama dan bekerja keras.

Jika Anda berpikir blogging itu mudah untuk melempar, silakan menanamkan dalam pikiran Anda bahwa blog Anda berhasil mendapatkan lalu lintas yang melimpah pasti tidak bisa dicapai dalam waktu singkat, memiliki perlu kebutuhan teknis kesabaran sehingga Anda akan fokus pada prioritas membangun dan mengembangkan blog pertama memiliki artikel yang berkualitas sangat baik.

Jeter segera jika tujuan Anda adalah untuk membuat blog untuk uang.
Jika dari awal untuk membuat blog untuk uang, maka Anda cenderung tidak memperhatikan kualitas konten blog ketika kualitas konten adalah salah satu yang paling penting harus dimiliki sebuah blog, sehingga blog Anda akan sulit untuk mengembangkan dan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan.

Sebuah berharga kutipan Steve akhir pekerjaan:
"jika Anda selalu fokus pada manfaat dan keuntungan, Anda akan mengurangi kualitas produk, tetapi jika Anda berkonsentrasi untuk menghasilkan. luar biasa pendapatan, pendapatan dan keuntungan akan mengikuti "

Perubahan arah untuk blogging, menekankan bahwa tujuan Anda untuk membuat blog hanya ingin berbagi informasi yang berguna dan berkualitas dan ingin mendokumentasikan apa yang telah Anda pelajari apa-apa tapi berniat untuk membuat blog untuk uang, karena jika Anda tidak berhasil, Anda akan tertekan dan malas untuk blog.

# 5. Buat Sasaran Jangka

setelah Anda tahu bahwa blog kerja keras, silakan membuat tujuan jangka panjang, seperti "dalam waktu 5 tahun dari blog aku harus mampu menghasilkan "atau target lainnya dalam jangka panjang, dengan tujuan jangka panjang seperti itu, Anda akan fokus pada peningkatan kualitas blog cepat menghasilkan harapan dari ' blog.

PENUTUP:.

untuk menghidupkan kembali semangat blogging untuk malas memang banyak poin kita harus berusaha untuk aktivitas blogging tidak monoton bahwa kita dapat berpegang teguh untuk mengembangkan sebuah blog untuk bisa mencapai kesuksesan memenuhi tujuan untuk dicapati

Anda bisa mendapatkan rekomendasi dahshat bahwa blog tidak malas, kami berharap bahwa kita dapat datang untuk berbagi ....!

Demikian pula, sebuah artikel tentang 3 Tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas mungkin berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-3-tips-untuk-membangkitkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 3 tips untuk membangkitkan semangat blogging untuk malas"

Post a Comment