BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti


BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti

Artikel Blogger Tips, Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti -
Top Level Domain adalah deretan kata-kata yang digunakan sebagai utama alamat website akhiran nama akhiran seperti .com, .net, .org, akhiran .net dan minggu lainnya menggunakan domain tingkat pertama di blog, setidaknya Anda harus membayar sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia hosting yang digunakan, alasan untuk menggunakan situs atau blog? TLDs menyertakan alamat website atau blog adalah salah satu daerah yang terlihat lebih profesional, juga memiliki jelas barand, tapi ia menyarankan bahwa kita harus memperhatikan domain baru yang kita buat dengan memilih bidang seo kualitas itu akan memberikan dampak yang baik di mata mesin pencari google.

untuk membuat sebuah halaman web dengan domain tingkat atas sebenarnya sangat mudah, salah satu dari mereka? Anda dapat memulai dengan membuat halaman web atau dapat menggunakan blog gratis? daerah? seperti blogspot.com atau wordperess.com,? Wilayah kedua dari situs sangat mudah untuk bermigrasi ke domain tingkat atas.

Yang harus dilakukan setelah ganti domain top level ?
vebbsite.com


Setelah blogspot diganti menjadi Top TLDs Apa yang perlu Anda lakukan

ketika migrasi mengubah nama domain, nama domain gratis seperti wordpress atau blogspot menjadi domain tingkat atas, kita harus bersabar karena migrasi biasanya membutuhkan waktu yang cukup,? jika migrasi berhasil, Anda harus mengambil langkah-langkah tambahan agar lalu lintas dari blog lama Anda dapat diterima oleh blog baru Anda,? dan bangunan lokakarya jika toko lebih alamat perubahan dan pindah ke konstruksi toko baru, setidaknya, kita harus mulai membersihkan dari awal, dan efek yang traffic pengunjung akan lebih rendah sehingga mengembalikan pergerakan pengunjung, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan setelah Anda mengganti domain sebagai berikut:

# 1. Kirim alamat blog baru Anda untuk bing dan google webmaster tool

Umumnya setelah mengganti indeks riil blog daerah hasil pencarian yang lama masih dapat ditemukan dan dihapus, jika judul artikel Anda ditemukan ketika Anda klik redirect ke Anda alamat blog baru Anda, tapi untuk artikel Anda mempublikasikan menggunakan domain baru tentu saja berbeda, artikel ini tidak akan diakui karena google tidak mengenali blog baru Anda, karena itu, bahwa blog baru Anda diakui oleh google search engine, Anda harus mengirimkan ulang blog baru Anda di google webmaster tools (GWT) dan juga untuk bing webmaster tool.

Harap mengirimkan blog Anda menggunakan alat ini, sehingga setiap item dapat kembali indeks blog Anda lagi, untuk mengirimkan artikel di bing dan alat webmaster google jika Anda silahkan membaca panduan tentang cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan google alat untuk webmaster. sehingga artikel baru Anda akan diindeks dan mudah ditemukan mesin pencari, jangan lupa untuk memeriksa bing pendaftaran dan google webmaster Anda di blog baru Anda juga.

# 2. Menyerahkan Peta Situs (sitemap) blog baru Anda.

peta situs blog adalah file yang berisi? alamat halaman blog URL yang digunakan oleh mesin pencari Google untuk mengidentifikasi keseluruhan isi blog Anda, situs google map akan lebih mudah untuk mengenali blog Anda jika blog tersebut telah diakui oleh google, maka indeks artikelpun akan lebih cepat.

Untuk blog baru untuk waktu yang lama alamat blog URL itu harus berbeda dari alamat blog baru, Anda harus mengirimkan ulang peta situs blog Anda untuk bing dan google webmaster tool dari sehingga lapangan dan akan lebih mudah untuk diindeks oleh mesin pencari.

# 3. Masuk dengan baik di Google Analytic

Untuk memantau dan mengontrol perkembangan interaksi pengunjung pada blog baru kita, kita perlu mendaftar ulang blog baru Google Analytic
Baca:. Cara daftar dan memasang kode pelacakan Google Analitic

# 4. Menyerahkan alexa?

Alexa adalah alat yang dapat memberikan informasi pada peringkat situs pasar global dan lokal, di atas usia blog dan jumlah terbesar pengunjung maka Alexa akan lebih mudah, tetapi jika blog mengganti lapangan, apakah alexa perlu mengirim ulang untuk kasus-kasus yang menyangkut alexa, kita harus mengirim ulang dan memverifikasi ulang bahwa blog baru Anda akan diintegrasikan kembali ke alexa.

# 5. Rajin menciptakan kualitas baru artikel.

Meskipun blog baru Anda sudah terdaftar di bing dan alat webmaster google, bukan berarti blog baru langsung terindeks secara bersamaan, tetapi secara umum indeks akan membutuhkan waktu seperti Umum untuk mempercepat indeks Anda harus rajin mengupdate artikel setiap hari, silakan membuat produk yang berkualitas dengan deskripsi yang sangat panjang dari biasanya, setiap kali Anda membuat artikel selesai, silahkan mengirimkan artikel baru Anda untuk menambahkan url google https://www.google.com/ webmaster / tools / mengirimkan-url, ingat bahwa Anda kirimkan adalah URL artikel yang Anda posting, bukan halaman rumah URL.
Baca juga: Cara membuat artikel yang berkualitas untuk peringkat 1 google.

Jika Anda harus menunjukkan 3 di atas, silakan tunggu 1 x 24 jam, kemudian coba untuk memeriksa pencarian google menggunakan perintah pencarian Situs : url_blog_baru_anda , jika berhasil, Anda akan melihat alamat- URL artikel Anda pada hasil pencarian berdasarkan alamat blog baru Anda

.? # 6. Buatlah daftar konten blog

Jika alternatif di atas masih belum bisa membuat blog baru Anda sebagai blog lama Anda terutama bagi pengunjung, silahkan isi halaman konten dengan url -url terkandung dalam blog baru Anda sebutkan, silahkan gunakan halaman baru, maka silakan isi menggunakan sebuah artikel url-url yang ada di blog baru Anda juga.


# 7. Menggunakan Template Blog SEO Friendly

Jika sampai tahap 4 di atas masih belum bisa memberikan solusi, yang berarti bahwa item masih tidak dapat diindeks, maka kemungkinan besar pengaruh template blog yang Anda gunakan, bisa menjadi model blog yang Anda gunakan tidak SEO friendly, jadi jika Anda harus karena menggunakan model blog lain yang lebih seo friendly
Baca:. Model karakteristik seo blog ramah oleh pakar seo

Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi dengan Anda apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot Ganti TLD, kami berharap bahwa Anda dapat menambah wawasan Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-apa-yang-harus-dilakukan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apa yang harus dilakukan setelah domain Blogspot TLD Ganti"

Post a Comment