BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh


BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh

Artikel Blogging, Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh -
sebelum Tahu kode dan durasi Twitter , itu memungkinkan saya untuk pertama menjelaskan secara singkat apa yang Twitter? - Twitter adalah? salah satu informasi jaringan memiliki kode dan istilah yang terpisah yang sangat populer di seluruh dunia, Twitter digolongkan ke dalam jenis situs micro-blogging atau blog cepat dan sederhana, karena setiap email pembaruan atau status kita dapat masukan terbatas pada 140 caracter atau surat saja, lain kasus facebook, facebook kita dapat menempatkan karakter dalam kelimpahan untuk setiap posisi atau status, namun dilihat dari segi aktivitas, efisiensi saja pesan twitter dengan cepat jelas dan informatif sehubungan dengan pos yang ada di facebook, dan menurut beberapa penelitian, itu adalah bahwa kita mengirim pesan melalui twitter jauh lebih cepat daripada pesan bahwa kita mengirimkan melalui facebook, twitter dengan kesederhanaan adalah dicintai dan memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan situs media sosial lainnya.
Mengenal kode dan istilah twitter RT, # @
? Taskfirm.com

Perhatikan bahwa, sebagai twiter pemilik Evan William , meskipun untuk beberapa hal itu menyerupai twitter jejaring media sosial seperti facebook, google media yang lebih dan lebih sosial, pada kenyataannya, twitter bukanlah situs media sosial seperti facebook dan sejenisnya, namun twitter lebih tepat diklasifikasikan sebagai jaringan informasi di situs untuk berbagi informasi atau berita terakhir dari semua orang di nama grup pribadi atau didistribusikan di seluruh dunia.

tentang Sign membuat akun Twitter!

layanan twitter gratis, tanpa biaya, sehingga siapapun dapat mendaftar tanpa batasan negara, maupun spesies kelaimin dan semuanya gratis, dan Anda harus tahu cara membuat akun twitter mudah tidak jauh berbeda, sehingga bagaimana untuk menyimpan atau membuat akun facebook, salah satu kondisi adalah bahwa Anda harus memiliki email atau yahoo atau email google jasa atau surat elektronik, pada tahap merekam apa yang harus Anda lakukan adalah Anda hanya memasukkan data pribadi yang diminta dan ikuti pendaftaran sampai proses pendaftaran selesai, semuanya sangat mudah dan lengkap. jika saat ini kebetulan Anda belum terdaftar sebelumnya dan ingin membuat akun twitter, silakan baca panduan tentang cara membuat akun twitter lengkap dengan gambar, yang memeriksa twitter Anda mudah.

twitter tahu kode Anda dan istilah ini sering digunakan

Sebelum menggunakan twitter lanjut, ada beberapa kata atau kode tertentu yang sering disebut dan terlibat ketika bermain twitter , istilah adalah:

1. twetter

Twitter adalah nama situs itu sendiri, yang bernama twitter karena sesuai dengan tujuan dari situs ini dibuat, atau tweitter pengicau mungkin analog dengan membanggakan orang dan online dengan twitter kata, twitter adalah simbol burung, mungkin arti yang sangat dekat bahwa burung-burung berkicau dengan begitu simbol icon twitter burung.

2. Tweet / beep

Tweet adalah jenis update status di facebook, atau bisa disebut pos atau mosting Junga, adalah untuk menulis beberapa kata untuk berbagi layanan twitter di dunia. Istilah ini jika facebook lebih dikenal sebagai update status lagi ditwitter lebih dikenal sebagai tweets atau tweet atau ditafsirkan seseorang kicauan, tweet di Twitter tidak seperti Facebook yang memberikan kebebasan untuk memasukkan karakter dalam jumlah besar, di twitter, status update atau tweet dibatasi 140 karakter, dan ini secara tidak langsung akan membuat status di twitter akan mencoba untuk menjadi lebih signifikan, di jelas dan padat singkat.


3. Hashtag (#)

hashtag adalah sebuah kata yang diawali dengan tanda pagar (#), yang menunjukkan kategorisasi atau pengelompokan subjek untuk setiap twitter Tweet atau status yang entri kami, jika berada dalam update status twitter kami menempatkan hashtag di dalamnya, berarti bahwa status terdaftar untuk mata pelajaran sesuai dengan hashtag yang masuk kita, misalnya, Anda ingin melakukan keadaan isis, itu harus dalam kondisi yang Anda buat Anda masuk isis twitter hashtag (dari #isis) sebagai contoh:
takjub, kelompok #isis sangat aujourd 'hui terkenal dan sangat kuat
meminta #isis hashtag dalam tweet yang telah Anda buat, itu berarti bahwa Anda harus mengajukan status Anda selama sekitar #isis, semakin banyak orang yang terlibat dalam setiap hashtag #isis yang isis tweeter hashtag mereka akan lebih populer dan topik semakin populer #isis kemudian secara bertahap menjadi salah satu mata pelajaran yang paling populer. (Trending topik)

peletakan didala hashtag tweet yang kita bisa lebih dari satu, tapi jangan lupa hashtag masih dianggap sebagai karakter, jadi setidaknya bijak dengan membuat negara dengan hashtag ingat status twitter untuk maksimal 140 karakter.


4. trending topics

trending topik yang mata pelajaran yang paling populer ditandai dengan area spesifik dapat lokal atau internasional atau dunia trending topik yang berkaitan dengan sering diucapkan, topik populer umumnya berganti-ganti secara real time berdasarkan jumlah orang yang berbicara tentang topik ini, topik tren diambil dari masing-masing #hastag sering ditempatkan dalam tweet twitter pengguna, pengguna twitter semakin menjadi subjek sebagai hashtag dalam tweet tentang hal itu akan menjadi tren atau subyek yang terkenal.

trending topik kita bisa lihat di sidebar kiri, Tranding informasi yang kami dapat memilih lokasi tertentu berdasarkan global dan lokal.

Istilah twitter untuk trending topik

Untuk mengedit topik informasi tren yang Anda hanya ketuk Edit dan pilih dasar negara atau luar negeri.


5. follower

Apa pengikut ?, pengikut adalah pengguna Twitter yang mengikuti kita atau kita bisa jangka sebagai penggemar kita, berbeda halnya dengan facebook, kondisi facebook yang paling terkenal adalah persahabatan, dan ketika kami mengundang teman-teman seseorang, orang itu harus mengkonfirmasi undangan persahabatan kami jika permintaan teman kami terima ketika kita menjadi teman, dan kami dan teman-teman kita dapat melihat status dua bagian, berbeda halnya dengan twitter, pengikut adalah orang-orang yang mengikuti kita, setiap orang memiliki hak untuk mengikuti kami, dan ketika ada orang-orang yang menjadi murid kita tidak harus melangkah konfirmasi siapa saja yang menjadi pengikut kita, secara otomatis akan menerima setiap tweet atau update kita untuk mengikuti negara dan bukan sebaliknya, dan secara umum, jika anggota memiliki twitter mengikuti banyak itu yakin bahwa popularitas anggota ini akan menjadi sangat populer, biasanya para artis memiliki banyak pengikut, yang menunjukkan artis banyak penggemar.

6. Setelah

Berikut ini adalah sedikit berbeda dari pengikut, jika follower yang kita sukai atau mengikuti kami karena kami mengikuti setelah mereka atau istilah lainnya bisa kita meminta fans atau orang yang kita ingin lakukan, jika kita mencintai anggota lain baik seorang seniman atau anggota seseorang twitter, otomatis kita akan mengikuti, tweet atau status orang yang kita sukai untuk melakukan kehendak muncul di dinding teitter kami dan bukan sebaliknya, mengikuti seseorang tidak harus menjadi konfirmasi orang tersebut, jika, di masa depan, kita kehilangan dengan Twitter atau tweet orang ini, maka kita tidak bisa mengikuti orang ini sehingga anggota Update status atau tweet kami nofollow tidak akan muncul di laman twitter kami lagi.


7. Re Tweet (RT)

Re Tweet Tweet adalah pengulangan, atau lebih dikenal dengan singkatan RT atau mengirim tweet dari seseorang yang kita ikuti kami anggap menarik, jika kembali facebook Tweet lebih dikenal dengan berbagi komentar atau saham, sementara lebih dikenal sebagai twiteer re-tweet.

Mengenal tanda @ untuk reply dalam twitter

ketika kami kembali men-tweet-status, status RT yang kita akan dilihat oleh pengikut atau penggemar kami. ketika kita berhasil kembali menciak-status seseorang di dalam halaman kita akan menunjukkan status RT @ username, dan dapat dilihat oleh fans kami.

8. Jawaban (@user_name)

Balas adalah status jawaban, digunakan untuk menjawab Tweet seseorang, atau lebih dikenal dengan komentar facebook, sementara ditwitter lebih dikenal sebagai respon jawaban untuk seseorang yang kita tekan saja tombol reply, seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah panah merah:

Mengenal tanda @ untuk reply dalam twitter

Setiap menciak kami jawabannya akan @nama_user bersangkutan dalam respon status kita buat username @ pin juga dapat digunakan untuk menulis pada status seseorang, apakah di negara bagian atau kita-tweet kalimat @ Status muncul pada halaman twitter untuk anggota ini. kita dapat menempatkan tanda pada setiap @user_name-tweet lebih dari satu dan akan karangkar dianggap yang melengkapi 140 karakter yang diizinkan.
misalnya @compascom sangat tidak biasa dan informatif
Menulis tweet atau menjawab di atas, status kita akan dilihat juga di pengadilan @kompascom.


pada kenyataannya, ada banyak istilah twitter kita bisa tahu, tapi istilah dan simbol di atas kode sering terlibat dalam twitter, perlu diingat twitter sangat berbeda dengan facebook, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, facebook dan twitter adalah media sosial bukanlah media sosial tapi sama saja, bahkan menurut penemu twitter-nya diajukan dalam jaringan informasi yang dapat dengan cepat berbagi informasi atau baru orang di seluruh dunia.

Dengan di atas, setidaknya kita tahu istilah sebagai pemula atau pemula sedikit pemahaman yang lebih baik tentang apa yang twitter semoga artikel? Tahu kode dan waktu Twitter (RT, #, @):. Penuh , berguna untuk Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-tahu-kode-anda-dan-term.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tahu Kode Anda dan Term Twitter (RT, #, @):. Penuh"

Post a Comment