BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula


BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula

Artikel Blogger Tips, 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula -
"Ada banyak hal yang harus dilakukan oleh sebuah blog baru yang diterbitkan di Internet untuk blog lebih mudah diidentifikasi dan cepat mendapatkan banyak pengunjung, berikut, saya akan menjelaskan 7 hal yang dapat dilakukan setelah blog baru untuk pemula. "

perbedaan antara blogger yang kompeten dan berpengalaman untuk blogger baru mulai terjun ke dunia blog adalah bagaimana mereka mempertahankan dan mengembangkan blog untuk memulai ketika blog selesai? dibuat dan dimasukkan online sampai blog ke blog yang sukses ..

Blogger yang kompeten dan berpengalaman untuk tahu persis apa yang harus dilakukan dari awal, mereka memulai sebuah blog, sedangkan blogger pemula tahu mungkin hanya menulis artikel dan satu tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah blog itu dibuat.

Anda perlu menunjukkan bahwa blog bisa menjadi sukses jika? blog dapat membawa banyak pengunjung, pengunjung organik (pengunjung datang dari mesin pencari seperti google, yahoo, bing, dll), serta pengunjung yang datang dari? media sosial seperti Facebook, Twitter atau media sosial lainnya.


6 Hal yang harus dilakukan setelah membuat blog baru khusus pemula

Jika Anda kebetulan berada blogger pemula yang ingin blognya sukses dan mampu membawa banyak pengunjung dan dapat membuat uang, maka penting bagi Anda untuk memahami langkah-langkah yang perlu Anda lakukan setelah blog telah berhasil dibuat.

di sini, saya akan menyajikan sebuah tutorial komprehensif yang menjelaskan semua hal yang Anda sukai akukan? blogger pemula yang tidak tahu tentang dunia blog.

1. Pendaftaran dan mengintegrasikan blog Anda dengan Google Webmaster Tools dan bing pengguna web

Berdasarkan google dan bing hari ini dua raksasa mesin pencari sangat populer sehingga langkah pertama yang harus kita coba lakukan adalah mendaftarkan blog Anda untuk mesin pencari melalui alat webmaster Google dan webmaster tool bing, target harga untuk blog lebih cepat diakui oleh mesin pencari, sehingga blog akan lebih mudah untuk menemukan dihasil pencarian mesin pencari dari dua.

Google Webmaster Tools (GWT) atau sekarang lebih dikenal? google search Console (CMC) adalah alat gratis yang disediakan oleh Google untuk membantu memantau dan memberikan informasi rinci tentang hasil mesin pencari interaksi robot google (google bot) di blog Anda.

Meskipun bing webmaster tool adalah alat milik bing (microsoft) fitur tidak jauh berbeda dari pencarian Konsul google tahu untuk memantau dan melihat informasi rinci dalam grafik dan tabel hasil dari interaksi robot? engine bing pencari (Bing bot) di blog Anda.

Harap dicatat ...!

Blog cukup sekali disimpan di alat kedua untuk nama atau URL blog Anda tidak berubah, kecuali blog Anda berubah menjadi domain pribadi, maka blog pulang harus tercantum dengan cara yang tidak berbeda jauh

apa yang harus Anda lakukan dalam perangkat adalah:.

a. Masukkan URL situs (homepage, misalnya nama_blog.blogspot.com)

b. Kirim peta situs
Peta Situs blog di blogspot blog adalah berflatform (nama_blog.blogspot.com/sitemap.xml)

c. Mempertahankan sebuah blog untuk tetap fit
Kedua alat menyajikan fasilitas yang bisa kita gunakan untuk menjaga blog untuk tetap bugar dan memilih kinerja terbaik.

Bagaimana cara mendaftar untuk konsol pencarian google blog dan alat webmaster Bing?

untuk mendaftarkan blog Anda ke kedua alat ini mudah, kondisinya bahwa Anda memiliki e-mail untuk login / mendaftar

Silakan baca:.
Cara mendaftarkan blog Anda di google dan alat bing webmaster
Cara mengirimkan peta situs (sitemap) di google dan bing

untuk google webmaster tool Anda hanya login menggunakan email gmail, sementara untuk mengakses tool webmaster bing, Anda harus terlebih dahulu membuat email atau hotmail OutlookExpress.

untuk banyak teman-teman saya melangkah langsung dibahas di sini.
Apakah Anda membaca Cara mendaftarkan blog ke google dan Bing pengguna web terakhir.

2. Submit URL blog hosting di google dan bing.

Setelah Anda mengintegrasikan blog Anda dengan Google Webmaster Tools dan alat webmaster bing, langkah berikutnya adalah untuk mengirimkan url halaman rumah blog Anda di google dan bing.

untuk mengirimkan adalah untuk blog lebih cepat mengindeks Anda dan blog Anda akan lebih mudah dikenali oleh mesin pencari.

pada kenyataannya, tidak ada subjek atau apa pun, tentu, di akhir blog akan dikenali oleh mesin pencari tapi untuk blog Anda lebih cepat di indeks bahwa upaya ini harus dilakukan.

Oh Yeah ... ..!

menyerahkan blog dilakukan hanya sekali ya baik, tidak ketika blog Anda selesai dan dimasukkan online, menyajikan blog yang sama, Anda khawatir terlalu sering tentang tindakan Anda akan dianggap spam oleh mesin pencari

dan ingat Utuk itu adalah subjek adalah halaman rumah dari alamat url blog Anda, misalnya:. nama_blog_anda.blogspot.com

Cara mengirimkan homepage hampir sama dengan mengirimkan artikel, silahkan baca di sini

langkah garis besar adalah:

1. Google di URL ini
silahkan masukkan url dari halaman rumah blog Anda, kemudian memeriksa control "Anda bukan robot" dan tekan submit.

2 . mengenai bing, silakan kunjungi di sini.
silahkan masukkan url dari halaman rumah blog Anda, kemudian ketik kode verifikasi untuk mengidentifikasi bahwa Anda bukan robot, jika sudah menekan tombol kirim.

dengan membuat hadir dalam dua mesin pencari, blog Anda akan lebih mudah dan lebih cepat di indeks oleh mesin pencarian google dan Bing

3. Daftar dan mengintegrasikan blog Anda dengan alat untuk melacak pengunjung

untuk tujuan blog Anda diintegrasikan ke dalam pemantauan alat pengunjung adalah bahwa Anda eterus dapat memantau kemajuan blog Anda, sehingga Anda pengukuran acuan atau toal untuk terus meningkatkan blog Anda.

Ada begitu banyak alat online untuk memantau pengunjung website Anda beberapa di antaranya adalah:

??? a. Google Analytics

Alat ini adalah alat gratis dari Google yang bekerja sehingga Anda dapat memonitor interaksi pengunjung ke blog Anda, menyajikan informasi tentang blog Anda bahwa Anda dapat membuat data penilaian untuk meningkatkan kualitas blog Anda.
Google analytics


Anda dapat melihat:
Cara mendaftar blog Anda di Google Analytics

alat Saya rasa ini adalah alat yang dapat memberikan paling komprehensif dan sangat rinci, tapi untuk pemula bagaimana menggunakan alat ini mungkin sedikit membingungkan, tetapi jika Anda telah berhasil belajar. Alat ini akan banyak manfaat, terutama untuk meningkatkan kualitas blog Anda.

b. ??? Histats.

Serupa dengan Google Analytics, histats adalah perangkat gratis yang dapat Anda gunakan untuk memantau pengunjung website Anda, dibandingkan dengan Google Analytics Histat lebih sederhana, tapi cukup untuk melihat pengunjung blog Anda dengan baik.

Histats
?


Silakan baca: bagaimana cara menyimpan histats lalu

Untuk blogger pemula saya sarankan menggunakan histats karena cukup sederhana dan mudah dimengerti, tapi tidak selengkap google analisis

c .. dan lainnya

3. ping pingomatic blog Anda

minat ping adalah untuk mengundang robot mesin pencari untuk mengunjungi sering blog Anda ada blog baru yang harus indeks mereka.

bertujuan untuk mempercepat tabel indeks Google yang Anda kirimkan di kedua mesin pencari Anda buat pada langkah kedua di atas.

Ada sejumlah besar situs ping yang dianjurkan adalah pingomatic.com, silakan kunjungi kemudian ping pada langkah-langkah di bawah ini:

memiliki . Masukkan nama blog (hanya memasukkan nama merek dari blog Anda)

b. Alamat homepage (hanya mengetik url halaman rumah blog Anda, misalnya, strukturkode.blogspot.com )
c. RSS blog, cukup masukkan misalnya nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml
d. Klik Pilih Semua untuk memilih semua layanan
e. Tekan send ping




Pingomatic

Ping Anda ping situs blog yang pingomatic.com, hanya ingat sekali

Anda juga dapat menggunakan ping utilitas lebih lanjut, silakan cari di internet dengan pencarian "ping alat yang lebih baik" kata kunci, Anda dapat menguji blog Anda di ping alat-alat lain, tapi tidak terlalu sering, mingguan dalam utilitas ping berbeda

ping hanya dilakukan jika blog Anda benar-benar baru, setelah blog membawa Anda banyak pengunjung ping mampu berhenti, karena tanpa pingpun dan blog posting blog Anda akan diindeks dengan cepat dan banyak pengunjung yang datang ke blog Anda.

4. Submit blog Anda RSS Directory.

RSS direktori membantu blog Anda menjadi lebih intens mengunjungi robot dari mesin pencari, semakin sering dikunjungi maka indeks blogpun akan terus meningkat, jika indeks banyak blog Anda maka blog Anda akan menjadi mesin pencari ramah dan lebih mudah dikenali ke mesin pencari.


rss directory


Ada banyak situs direktori RSS secara luas tersedia, silahkan rss situs direktori berarti kemudian mengirimkan blog Anda pada kami situs,

data yang akan diminta untuk menyerahkan fasilits dalam direktori RSS RSS biasanya blog Anda, rss blog alamat blogspot berflatform blog Anda rss.xml nama_blog_anda.blogspot.com/.

Jadi, ingat permintaan adalah alamat feed blog Anda kemudian masuk nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml.
Submit blog pada direktori RSS digunakan untuk saya, hanya 3 hanya 5 rss direktori setiap minggu.

Email rss directory blog juga dapat mempercepat index backlink jika Anda membangun backlink yang Anda dapatkan backlink cepat diminati oleh google maka satu langkah yang dapat Anda lakukan adalah? sering hadir dalam direktori pakan.

Oh ya. Mengirimkan blog Anda pada RSS Direktori situs-Sutus hanya untuk blog yang dilakukan cukup baru dan tidak membawa banyak pengunjung, tetapi jika blog sudah ramai pengunjung tidak lagi hadir di direktori pakan.

5. pilih model ramah SEO.

langkah selanjutnya adalah memastikan bahwa model yang digunakan blog Anda adalah desain seo ramah, Template seo friendly adalah template blog yang diatur dimodifikasi sehingga model faktor pendukung seo itu.


Silakan baca: model fitur seo friendly blog

Anda dapat mencari template gratis untuk memilih desain yang Anda inginkan. Atau Anda dapat membeli seo premium ramah Model agan penggunaan model untuk menjadi fleksibel dan tidak dibatasi oleh pemilik dari model hak cipta.

Jika Anda memiliki template blog seo friendly Anda dapat mengubah template blog Anda untuk model dan seo friendly.

penggantian model perlu dilakukan pada hari-hari awal ketika blog Anda baru saja dibuat, silakan mengamati bagaimana efek penggantian template, jika dapat meningkatkan pengunjung ke website Anda berarti model yang baik.

6. produk berkualitas Membuat dan konsisten

Yang paling penting setelah blog baru dibuat, membuat artikel yang berkualitas dan SEO friendly terus-menerus.

adalah sebuah artikel dari artikel informatif kualitas, unik dan asli bukan hasil copy paste artikel dari orang lain, dan pastikan bahwa setiap item memiliki jumlah kata minimal 700 kata lebih banyak dan lebih baik setidaknya 1000 kata, karena jumlah item yang akan meningkatkan relevansi kata kunci pencarian dalam artikel, bahkan menurut IQ SERP studi artikel panjang akan dapat tampil di halaman pertama google.

juga Digambarkan dalam blog ip-lux60, tentang bagaimana cara jitu untuk membuat artikel seo friendly!, Membuktikan bahwa salah satu tips untuk membuat produk seo ramah dan kualitas adalah suatu keharusan dimulai dengan penelitian kata kunci, serta membuat subjek yang baik.

Saya setuju dan bahkan kunci untuk membuat artikel harus dimulai dengan penelitian kata kunci untuk mendapatkan kata kunci yang jadi meminta dan memiliki persaingan terlalu sulit, sehingga artikel tersebut memiliki peluang bagus untuk membawa? banyak pengunjung.

Pasal minimal 1 kali setiap hari Do Publishing, lebih baik, dan membuat Anda terus-menerus mempublikasikan artikel dalam 6 bulan pertama jika Anda dapat tetap fitur biasa di pertama 6 bulan blog Anda akan dapat dengan cepat mendapatkan pengunjung dalam jumlah besar.

Oh yeah ...!

Ingat ketika menerbitkan artikel, membuat masih mengirimkan di google atau mesin pencari bing, hanya adil untuk semua artikel baru yang Anda posting

Cara mengirimkan artikel di google dan bing, Anda dapat membaca artikel berikut:.
Cara mengirimkan artikel di google dan bing terakhir

7. melakukan pengaturan awal untuk blog blog direkomendasikan keamanan.

pengaturan awal yang harus Anda lakukan adalah terutama untuk mencegah pencurian barang, sedikit spam, dan sebagainya.

pengaturan awal apa yang harus Anda tetapkan

di sini, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar, untuk mengetahui bahwa Anda dapat membaca link di bawah:

dasar pengaturan blogspot yang perlu Anda lakukan

diartikel Anda harus menyesuaikan pengaturan akun blogspot Anda ke blog Anda lebih aman

Baca juga:. FeedBurner pengaturan blog untuk menghindari penyadapan artikel

Penutup

Itu adalah hal yang harus Anda lakukan setelah membuat blog baru dan mempublikasikan blog Anda di Internet.

Artikel ini ditujukan untuk pemula yang tidak akan mengerti bagaimana mempertahankan blog, sehingga, dengan mengikuti metode yang dijelaskan dalam artikel ini, Anda dapat mencoba membuat blog Anda telah menjadi salah satu negara blog berhasil.

saya pikir banyak teknik dan cara-cara lain untuk membuat blog dengan mudah mesin pencari dikenali sebelum blog baru, jika Anda telah jadi silakan berbagi di komentar.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-7-hal-yang-dapat-dilakukan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 7 hal yang dapat dilakukan untuk blog baru adalah untuk pemula"

Post a Comment