BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung


BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung

Artikel Blogger Tips, Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung -
Hal diinginkan hampir semua blogger adalah blog yang ingin memiliki banyak pengunjung, sehingga blog menjadi populer dan dikenal oleh semua orang, sayangnya untuk membuat blog mendapatkan sejumlah besar pengunjung tidak mudah dan dapat dilakukan dengan cepat dan sekarang, ada proses tertentu yang harus dilakukan oleh pemilik blog harus selalu melihat ke blog-nya telah banyak pengunjung.

tidak sedikit blogger yang membuat blog tanpa pengetahuan tentang bagaimana mengembangkan blog, jika kebetulan blognya tidak pernah berhasil membawa pengunjung bahkan cenderung posting lebih dari pengunjung, namun sebuah blog bisa menjadi berhasil jika jumlah pengunjung atau pengunjung blog dapat mendominasi atau lebih banyak kali lebih banyak dari jumlah posisi.
Blog sulit dapat pengunjung

Ada banyak faktor yang menyebabkan blog berkembang, sayangnya, faktor-faktor ini kadang-kadang tidak diakui oleh blogger pemula jadi mereka tidak pernah berhasil membuat nya blog ramai.

faktor penyebab blog sulit untuk mendapatkan pengunjung.

ini khusus untuk pemula blogger yang sampai sekarang sulit untuk mendapatkan pengunjung ketika blog yang lebih tua dan pesan sudah banyak, tetapi pengunjung melakukan lebih dari jumlah posisi.

Jika Anda mengalami hal seperti itu bisa menyebabkan ini

1. Kurangnya pengetahuan tentang SEO

sumber lalu lintas bebas Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang berasal dari mesin pencari seperti google, yahoo, mesin bing dan penelitian lainnya, tapi untuk blog Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari, blog dan artikel blog Anda harus mampu muncul pada halaman pertama dari mesin pencari.

untuk meminta sebuah blog dapat muncul pada halaman pertama tentu tidak mudah, perlu trik dan cara khusus, orang lebih akrab dengan teknik SEO (Search Optimization Enggine atau mesin pencari optimasi).

Jika Anda ingin setiap posting blog Anda muncul di halaman pertama dan dapat bertahan di halaman pertama google dalam waktu yang lama, maka Anda harus berkomitmen untuk blog dan artikel blog Anda teknik SEO , apakah seo onpage dan seo offpage.

mengetahui dasar-dasar SEO, Anda akan mengembangkan tolok ukur untuk blog Anda untuk menjadi lebih baik, baik saat membuat artikel atau ketika mempromosikan blog Anda, tujuannya hanya blog ini mampu menarik banyak pengunjung.

Sayangnya teknik SEO kadang-kadang tidak terpengaruh sama sekali oleh blogger pemula sehingga tidak heran blog tersebut tidak pernah mendatangkan banyak pengunjung.

2. Judul Artikel Yang Anda membuat kurang menarik

Salah satu alasan untuk kesulitan pengunjung yang mengunjungi blog Anda, item yang Anda buat pada artikel Anda blog kurang permintaan, yang berarti bahwa sangat sedikit orang mencari informasi yang relevan di bawah bagian yang Anda berikan pada blog Anda.

Ada banyak jenis item, ada bagian pilar ada juga artikel bantu pilar item artikel yang dibuat untuk menangkap lebih banyak pengunjung dari mesin pencari organik atau pengunjung yang datang dari media sosial, artikel biasanya terbuat dari hasil pencarian yang benar-benar dapat menambahkan sampai.

menggunakan item adalah artikel yang Anda buat hanya untuk informasi tambahan, artikel dapat dibuat sebagai sesuatu tanpa melakukan penelitian terlebih dahulu, artikel ini umumnya sebagai suplemen untuk informasi di blog untuk dibaca oleh pengunjung blog ketika mereka berhasil masuk ke halaman blog Anda.

Meskipun ada pemikiran untuk menulis artikel untuk ya tidak harus melakukan penelitian, itu benar, tapi blog Anda akan sulit untuk mendapatkan banyak pengunjung dalam waktu singkat . Jadi untuk beberapa tujuan, Anda harus mengirimkan artikel yang dibuat dari hasil pencarian, sehingga artikel tersebut akan mampu membawa banyak pengunjung ke blog Anda.

3. Blog Anda Kurang dipromosikan

lain yang dapat menyebabkan blog Anda sulit untuk mendapatkan pengunjung adalah karena kurangnya promosi.

Saat ini ada banyak sumber lalu lintas, lalu lintas lebih banyak calon yang berasal dari mesin pencari dan lalu lintas media sosial seperti Facebook, twitter atau google ditambah, lalu lintas dua media potensi lalu lintas yang cukup, jika Anda dapat mengambil keuntungan dari sumber daya maksimum lalu lintas, blog Anda akan mendapatkan banyak pengunjung.

sehingga Anda bisa mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari, maka Anda harus melibatkan optimasi seo, optimasi seo berkaitan dengan seo optimasi promosi offpage salah satunya adalah untuk membangun bacnlink

baca:.
  • Apa backlink?
  • Bagaimana membangun backlink yang aman untuk blog Anda

Sementara itu, untuk membuat promosi di media sosial, adalah:.
  • Anda dapat menempatkan tombol share pada halaman blog Anda, sehingga memudahkan pengunjung untuk menshare posting blog Anda.
  • Mengintegrasikan blog Anda dengan media sosial, sehingga setiap kali Anda memposting artikel maka artikel Anda akan diposting di kedua halaman media sosial.
  • bergabung dengan kelompok-kelompok media sosial yang memiliki reputasi yang baik
Silakan baca:. bagaimana mempromosikan blog yang paling efektif

Tips untuk blog dengan mudah mendapatkan pengunjung

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk blog Anda mudah untuk mendapatkan pengunjung:

a. Lakukan pencarian kata kunci

Satu hal yang terkadang masih diabaikan, terutama oleh pemula blogger adalah bahwa mereka taunya hanya menulis tanpa melakukan penelitian kata kunci untuk judul, kurangnya pengetahuan karena mereka tidak tahu bagaimana, tapi untuk beberapa alasan penelitian yang kadang-kadang sangat diperlukan untuk posting blog Anda memiliki potensi untuk mendatangkan banyak pengunjung.

untuk tujuan kata kunci pencarian untuk menemukan dan mendapatkan kata kunci untuk membuat judul artikel yang memiliki banyak peminat.

untuk melakukan penelitian kata kunci lebih mudah dan populer adalah dengan menggunakan perencana google kata kunci, perangkat gratis yang dimiliki oleh Google adalah yang paling populer dan dapat diandalkan

Jika Anda silahkan baca:. pencarian kata kunci dengan google perencana kunci

b. Menyewa SEO

Untuk melibatkan SEO yang perlu Anda ketahui tentang apa yang dia punya seo dan juga untuk mempelajari segala sesuatu tentang SEO, untuk belajar tentang SEO, maka Anda memiliki patokan, apakah di membuat kualitas artikel tentang SEO, memilih template blog dan juga bagaimana mempromosikan artikel sehingga artikel dengan cepat menjadi dikenal

silahkan pelajari:.
0 + google seo faktor yang perlu dipertimbangkan peringkat.
SEO Optimization Onpage
SEO Optimization Offpage (silakan belajar: SEO OffPage: pemahaman dan teknik terbaik)

c. Jangan membuat kesalahan dengan

Satu hal yang sering dilakukan oleh blogger pemula, suka membuat kesalahan yang dapat menyebabkan aliran ke nol atau penurunan lalu lintas yang signifikan, jika demikian sepele, tetapi karena kadang-kadang kurangnya pemahaman tentang dunia blog kasus sederhana dapat berakibat fatal pada blog-nya bahwa blog tersebut sulit untuk mengembangkan

jenis kesalahan ini

saya tidak akan menjelaskan di sini karena akan memakan waktu terlalu lama, silahkan baca.? 3 blogger pemula kesalahan

pada kenyataannya, banyak faktor yang dapat menyebabkan blog ini sulit untuk mendapatkan banyak pengunjung, saya membahas beberapa poin penting hanya dengan membaca artikel ini dimaksudkan, Anda tahu terutama bagi pemula blogger sehingga blog Anda dapat mendatangkan banyak pengunjung dan lebih cepat populer.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-mengapa-blog-anda-sulit.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengapa Blog Anda sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung"

Post a Comment