BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot


BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot

Artikel Blogging, Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot -
Sebelum membahas bagaimana sepenuhnya Bagaimana mengubah alamat email Kata sandi Email Yahoo yahoo dan yang terakhir, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu apa yang Yahoo?.? Yahoo awalnya mesin pencari yang telah merambah ke email, email yahoo sampai saat ini adalah email yang sangat populer dan juga terintegrasi dengan Yahoo Messenger, jadi jika kita memiliki alamat email yahoo di menggunakan alamat email kita bisa langsung terhubung untuk membuat dan menggunakan yahoo messenger tanpa harus mendaftar lagi, alamat email yahoo atau sering kita sebut sebuah YahooID biasanya berakhir @ yahoo.com, @ yahoo.co.id , tergantung di mana kita menyimpan email kreatif kita, jika kita membuat yahoo alamat pendaftaran. co.id maka alamat email kami secara otomatis akan memiliki akhiran @ yahoo.co.id tetapi jika kita membuat account email di yahoo.com otomatis akan mengirimkan alamat rekening yang diakhiri dengan @ yahoo.com, dua di antaranya adalah layanan yahoo tergantung di lapangan yang kita gunakan untuk membuat alamat email.

cara merubah atau mengganti alamat dan password email yahoo
ibtimes.com

mirip dengan layanan pesan lainnya yahoo email adalah difasilitasi oleh kemudahan dan kelengkapan dalam terutama untuk mengelola perubahan dalam profil kita inginkan, kadang-kadang untuk beberapa kasus perubahan ini kita perlu membuat, katakanlah kita ingin mengubah e-mail yahoo yahoo setidaknya karena alamat yang lama efektif dan sulit untuk diingat,? dan kami juga dapat mengubah password karena password lama kurang aman, kita semua dapat berubah sangat mudah karena fasilitas untuk masalah sudah disediakan fasilitas oleh yahoo.

Bagaimana mengubah alamat email kata sandi Anda baru-baru ini Yahoo

Dalam artikel ini saya akan berbagi informasi tentang cara mengubah alamat email dan password email yahoo Anda mungkin ada dari Anda yang tidak tahu bagaimana, langkah -langkahnya adalah:

A. bagaimana mengubah alamat email Yahoo

bagaimana m erubah atau mengubah alamat email Anda atau YahooID, minggu untuk memberikan yahoo tidak menyediakan fasiltias ini, sehingga kita tidak bisa langsung mengubah alamat email atau YahooID yang telah kita lakukan, tetapi yahoo memberikan alternatif yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah ini, pilihan yang bisa kita ambil untuk mengubah alamat email yahoo adalah:

a. Mengubah alamat yahoo mail untuk membuat alamat email
Email yaitu tambahan tambahan alamat email tambahan yang kita buat untuk varian alamat email utama, sehingga Anda dapat kemudian login ke akun Anda ke email Anda menggunakan yahoo YahooID atau e-mail ektra, untuk membuat alamat email tambahan silahkan pergi ke halaman yahoo tentang cara membuat alamat email tambahan dan ikuti petunjuk.

b. Ganti yahoo alamat email dengan Buat alias
Alias ​​merupakan perpanjangan dari akun Yahoo yang dimaksudkan untuk menyembunyikan akun Yahoo ID utama. Secara umum, akun Yahoo ID utama adalah awalan utama untuk Anda Yahoo Mail terkait. Jika utama Yahoo ID yang digunakan untuk berkomunikasi dengan produk, ID yang dapat dikaitkan dengan Yahoo Mail.

Perhatikan bahwa alias bukan alamat email Anda. Oleh karena itu, alias tidak dapat digunakan untuk mengirim dan menerima email. Dengan menerapkan dan menggunakan alias di akun Yahoo, Anda akan Yahoo Mail mengatasi rahasia dan mengurangi kemungkinan menjadi target spammer. Oleh karena itu, alamat email lama dan baru (! Termasuk alamat email di bidang Y Mail dan Rocketmail) tidak dapat digunakan sebagai alias untuk akun Yahoo

(Sumber:. Https : //id.bantuan.yahoo.com/ akun kb / yahoo / Buat-alias-sln3240.html)

Buat alias nama akun Anda IMail, alamat, alias bisa disebut lain nama atau nama samaran YahooID nama akun email Anda, menggunakan nama alias Anda dapat menggunakan nama alias untuk menghubungkan ke halaman akun yahoo Anda. untuk membuat alias silahkan nama ke halaman yahoo tentang cara membuat alias untuk akun yahoo Id, ikuti petunjuk.

c. Alternatif 3 - Buat account yahoo baru
Solusi ketiga jika kita ingin mengubah account e-mail alamat kami, adalah untuk membuat yahoo alamat email baru, untuk membuat alamat email yahoo baru lengkap dengan gambar silahkan ke halaman cara membuat yahoo alamat email baru:. lengkap dan ikuti pentunjuknya

Karena yahoo yahoo ID atau alamat tidak bisa mengubah kita, tiga alternatif di atas, bisa kita gunakan untuk mengubah alamat email yahoo lama kita, sehingga diharapkan .


B. Bagaimana mengubah Yahoo Email Kata

Bahkan, untuk mengubah password untuk e- akun Anda yahoo mail yang sangat mudah, Anda harus terlebih dahulu login ke akun email Anda dan modus tampilan halaman email yang Anda butuhkan mode terbaru, jika kebetulan email halaman Anda menggunakan modus klasik ubah sebelum fashion terbaru, tanggal dimode Anda akan melihat gambar gigi sodut ​​kanan atas, jika halaman modus memandang akun email Anda sudah dalam fashion terbaru, untuk mengganti password jika Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. silahkan Login ke halaman yahoo masuk

2. Login menggunakan Anda yahoo YahooID dan password untuk melihat besar pertama masuk akun yahoo Anda.

3. Main akun yahoo Anda Dihalalam, klik pada gambar mempercepat di sudut kanan atas dan di menu yang muncul, pilih pengaturan, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

Cara mengganti password email yahoo


jika berhasil, akan disajikan untuk pengaturan tampilan untuk mengelola semua tentang yahooo email Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


4. silahkan pilih Account pada menu bar ke kiri, kemudian klik " Ubah password Anda ", seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Anda akan dibawa ke layar seperti berikut:


merubah atau mengganti password akun email yahoo
masukkan password dari alamat baru Anda, kotak e-mail baru, dan masukkan password di Konfirmasi password baru, lalu tekan tombol Continue, jika halaman sukses mencari sukses.

Sampai langkah di atas berarti mengganti atau mengubah password dari akun email Anda berhasil dilakukan, pasti silahkan login lagi dan log untuk akun email Anda menggunakan password baru Anda.

Demikian pula, artikel betapa cara mengubah alamat terakhir Yahoo Email Kata , mungkin berguna



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-bagaimana-mengubah-alamat.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana mengubah alamat Email sandi Yahoo Hot"

Post a Comment