BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda


BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda

Artikel Blogger Tips, 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda -
Seorang blogger saat ini sangat beruntung karena telah banyak yang harus difasilitasi oleh ketersediaan? jasa seperti alat-alat online gratis yang dapat membantu mengelola blog mereka, alat ini? sengaja disediakan oleh Google seperti? pemilik mesin pencari paling populer di dunia untuk membantu pemilik blog yang blog yang lebih mudah ditemukan oleh search engine sehingga blog mereka tumbuh lebih cepat dan lebih cepat populer.

Jika Anda adalah seorang blogger yang berpengalaman, Anda pasti tahu alat yang Anda harus gunakan untuk membantu mengelola blog Anda, dan saya yakin bahwa Anda menggunakan alat, tapi untuk blogger pemula yang benar-benar baru, saya yakin ada banyak orang yang tidak tahu alat, tapi alat ini benar-benar sangat bermanfaat untuk digunakan untuk membantu mengelola blog mereka, sehingga blog lebih cepat? mengembangkan dan tercepat populer

dalam artikel ini, saya hanya ingin berbagi informasi tentang alat Google untuk digunakan oleh para blogger, terutama bagi blogger pemula yang kebetulan tidak tahu tentang alat-alat yang sangat direkomendasikan ke blog mereka dapat menggunakannya.

1. Goolgle perencana kata kunci (GKP)

Google Perencana Kata atau juga dikenal sebagai GKP adalah perangkat gratis yang merupakan bagian dari sekarang 'alat adwords google sengaja disediakan oleh google untuk membantu pengiklan (advertiser google) dan juga blogger untuk mencari dan menemukan kata kunci yang kata kunci populer atau yang paling banyak dicari.

Google Keyword Planner
Anda tidak akan pernah berpikir untuk mencari judul yang sangat dicari untuk artikel Anda? ya karena Anda tahu bahwa jika Anda membuat sebuah artikel dengan judul, salah satu yang paling dicari setelah alat, maka artikel Anda akan permintaan, yang akan memberikan kesempatan bagi blog Anda untuk mendapatkan banyak pengunjung atau pengunjung, ada banyak cara untuk mendapatkan gelap karena Anda dapat menggunakan google keyword adalah planet.

Dengan perencana google kata kunci Anda dapat melakukan penelitian kata kunci untuk melihat informasi kunci dari kata kunci yang Anda akan mengembangkan? judul posting blog, biarkan data saja pada jumlah pencarian bulanan untuk kata kunci tersebut, dan data lain yang dapat Anda gunakan di blog Anda.

Dengan melakukan penelitian kata kunci dengan kata kunci perencana Google di mana judul artikel Anda akan memiliki kesempatan untuk mendatangkan banyak pengunjung.

menggunakan google fasiltias kata kunci planeer hanya login menggunakan email gmail yang Anda miliki sebelumnya.

2. Google Webmaster Tools (Alat Webmaster Google)

Konsul pencarian Google (GSC) dulu dikenal sebagai tool google webmaster (GWT) adalah alat gratis yang disediakan oleh google untuk membantu pemilik dan pengelola situs (webmaster) untuk blog-nya lebih mudah ditelusuri oleh robot mesin pencari blog? lebih mudah ditemukan oleh search engine.

Google Webmaster tools

Selain menyediakan fasilitas khusus? yang dapat membantu robot mesin pencari untuk menemukan bagian penting dari indeks blog Anda, tool ini juga menyediakan banyak informasi yang berguna bagi pemilik situs pada interaksi robot mesin pencari blognya.

Ada banyak informasi dapat diperoleh dengan menggunakan kata kunci perencana google, katakanlah, mesin pencari indeks untuk blog yang kita miliki, jumlah backlink yang sukses permintaan, informasi kata kunci mampu beredar, untuk mengidentifikasi kata kunci yang digunakan oleh peneliti atau pengguna google untuk menemukan blog kita? dan informasi berguna lainnya di blog Anda.

Dengan informasi yang diberikan oleh google kata kunci perencana, Anda akan dapat menganalisis kinerja blog Anda sehingga Anda memiliki data referensi untuk meningkatkan blog Anda lebih baik.

3. Google Analytics

pertama kalinya saya tahu google analytics begitu lama lalu, ketika saya mulai mengenal blog, teman saya, yang memberikan informasi, jika Anda ingin mengetahui sumber lalu lintas pengunjung mengunjungi contoh negara kita asal blog, di mana ia ditemukan dan masuk ke blog kita maka silakan mengintegrasikan blog Anda dengan google analytics.

Google Analytics

? dan benar bahwa google analytics adalah alat gratis yang disediakan oleh Google untuk memantau dan mendapatkan informasi tentang interaksi pengunjung blog di blog kita. dan informasi besar lain yang disediakan oleh Google Analytics sebenarnya sangat rinci dan komprehensif.

Apakah blog harus diintegrasikan dengan Google Analytics?
Tentu saja, jika Anda ingin mengembangkan blog Anda mendapatkan lebih baik Anda perlu untuk mengintegrasikan blog Anda dengan Google Analytic, sehingga Anda dapat terus mengikuti evolusi blog Anda dan Anda akan memiliki data dasar tentang Anda blog untuk analisis Anda untuk meningkatkan blog terbaik.

sedikit seperti alat webmaster google, menggunakan google analytics, Anda harus login ke account Anda menggunakan analisis email google google (gmail) Anda punya sebelumnya.

4. Google Plus (Google+)

Anda mungkin tidak menyadari apa itu google plus?

Jika Anda sudah akrab dengan Facebook, Google boneka seperti facebook, alat ini sebenarnya adalah sebuah tool gratis yang disediakan oleh Google jenis media sosial seperti Facebook, twitter dan media sosial secara umum, Anda dapat digunakan sebagai blogger untuk mempromosikan blog Anda dengan lebih mudah.

Google plus
?
Agar blog anda lebih mudah untuk mencocokkan google mewah maka Anda harus mengintegrasikan blog Anda ke Google +, dengan mengintegrasikan blog Anda ke google mewah maka setiap artikel yang Anda publikasikan akan disajikan seperti di google Anda mewah, sehingga bagian tersebut untuk mengakses cepat ke teman atau follower sehingga dapat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

untuk sebuah blog yang dibuat menggunakan platform yang blogspot Google + dapat digunakan dengan mudah untuk berflatform umum blogspot blog secara otomatis terintegrasi dengan Google + saat blog ini dibuat.

Google boneka banyak sekali menyediakan widget yang bisa digunakan di blog, widget lingkaran ini jika facebook adalah kotak seperti widget ini Anda dapat menampilkan pada halaman blog Anda, sehingga setiap pengunjung tertarik Anda blog dapat mengikuti google Anda boneka untuk informasi terbaru tentang blog Anda, G +, dan tombol seperti facebook, share G +, membantu blog Anda untuk berbagi di google + pengunjung ke blog Anda, sehingga Anda blog akan lebih mudah dibaca oleh siapa pun.

untuk meningkatkan pengunjung ke website Anda bahwa Anda memasukkan blog Anda ke berbagai media sosial, jangan lupa untuk menyertakan blog Anda dengan google +, apalagi sekarang Google telah melibatkan media sosial sebagai faktor google faktor peringkat, ini berarti bahwa jika blog Anda populer di g + Media atau faktor sosial lainnya juga dapat meningkatkan peringkat halaman Anda di mesin pencari google.

5. Google Alert

Apa peringatan Google?

Google peringatan adalah alat yang dapat digunakan Google buatan untuk memberitahu Anda melalui email yang kami tampilkan setiap kali artikel baru ditemukan oleh mesin pencari yang sesuai dengan kata kunci pencarian kami menempatkan di google alert.

google alert


saya belajar tentang google alert ketika mereka ingin mempromosikan blog Anda dengan memberikan komentar pada setiap item baru sesuai dengan blog yang saya adalah tujuan saya waktu itu ingin menjadi komentar pertama, yang berarti bahwa jika Anda ingin menjadi komentator pertama maka saya harus menemukan setidaknya satu pertama semua item yang sesuai dengan kata kunci tertentu yang saya tentukan.

Akhirnya, saya diberitahu bahwa untuk memonitor web, kita dapat menggunakan google alert, memasang beberapa kata kunci di google alert ketika web alamat google search engine Cari Artikel yang relevan dengan kata kunci yang saya pasang google alert, maka kami akan memberitahu Anda melalui email bahwa ada artikel baru pada halaman web tertentu yang sesuai dengan kata kunci yang Anda memantau Anda masukkan ke dalam google alert .

menggunakan google alert sangat mudah, Anda dapat login menggunakan gmail email dan password, dan kemudian pasang kata kunci di kotak yang tersedia misalnya "output mobil yang lebih baik pada tahun 2016" atau kata kunci lain yang Anda inginkan, dan mengatur "Seberapa sering" menjadi "sebagai hapens", Google akan memberitahu melalui email ketika artikel baru yang relevan dengan kata kunci yang Anda masukkan di google alert.

6. Google Trends

Google sebagai mesin pencari yang telah saling silang internet, sekarang menyediakan alat khusus yang berguna untuk siapa saja yang Google Trends. alat ini mampu memberikan informasi yang populer dari pencarian internet.
? Google Trends

Jika kata kunci pencarian dianggap sering digunakan oleh kata kunci pencarian Internet akan muncul di Google Trends, dan besar lain, Anda bisa mendapatkan informasi tentang kata kunci populer tergantung pada negara tertentu dan sesusai kategori tertentu.

Untuk Blogger di mana tren Google ini tentu sangat berguna untuk menemukan kata kunci yang populer untuk mengembangkan dalam artikel dengan mengunjungi tren google, mengidentifikasi wilayah atau negara tertentu, mendefinisikan juga beberapa kategori, satu-klik google tren dapat menampilkan topik informasi yang populer oleh negara dan kategori yang Anda tentukan untuk mengembangkan menjadi judul artikel Anda.
?

7. Google

Tentu untuk sebagian besar blogger dunia akan sangat akrab dengan nama Google Adsense, layanan iklan yang dimiliki oleh Google yang dapat digunakan untuk mengelola pengiklan iklan di dunia yang akan dipromosikan.

Google Adsense


Google AdSense membuka kerjasama dengan pemilik blog di seluruh dunia untuk berpartisipasi sebagai mitra Google, menjadi publisher google adsense mereka dapat menempatkan iklan Google AdSense di blog-nya dan pemilik blog akan mendapatkan komisi dengan jumlah tertentu dari iklan google adsense ketika mereka muncul berhasil diklik oleh pengunjung di blog-nya

S ' silahkan baca:. Apa Google

Google adsense merupakan alternatif yang sering digunakan oleh blogger di dunia untuk membuat uang online dari internet, mungkin itu adalah media iklan yang cukup populer untuk menuai keuntungan dari internet untuk google adsense mungkin salah satu yang membayar cukup besar untuk penerbit, sehingga bagi siapa pun Anda kebetulan ingin membuat uang dari Internet, Anda dapat mencapai publiser google adsense.


untuk dapat bergabung dengan publisher google adsense tidak mudah, Anda harus mengajukan permohonan pendaftaran di bawah bahwa Anda memiliki blog yang konsisten dengan kebijakan mereka, oleh karena itu, jika Anda seorang blogger yang kebetulan ingin mendapatkan uang di internet silahkan bergabung google adsense

baca:. Cara Mendaftar blog Google Adsense



8. Google menerjemahkan

Google menerjemahkan adalah perangkat gratis yang dimiliki oleh Google sebenarnya sangat sederhana, fungsi menerjemahkan hanya melalui dunika dalam bahasa yang diinginkan.

Google translate
menurut alat Google saya yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk menerjemahkan. tapi untuk blogger, alat ini dapat digunakan untuk membantu membuat artikel dengan bahasa tertentu. dan juga membantu menerjemahkan artikel dalam bahasa Inggris Indonesia sehingga lebih mudah untuk memahami.

Penutup

Bahkan, tidak hanya 8 saja, ada banyak alat Google memang banyak manfaat untuk mendukung aktivitas online terutama untuk blog bisnis, sehingga dapat membatu blogger, mudah untuk mengembangkan dan menggali potensi blog untuk menjadi lebih baik dan lebih cepat populer.

yang mungkin pasal 8 alat Google yang sederhana diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda, semoge berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-8-alat-google-diperlukan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 8 Alat Google diperlukan untuk menggunakan untuk blog Anda"

Post a Comment