BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste


BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste

Artikel Blogger Tips, Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste -
Untuk saat ini, pencurian barang masih banyak hal, artikel yang kita buat dengan susah payah, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Anda, dan tanpa sepengetahuan Anda sebelumnya, tiba-tiba ada blog lain yang memiliki artikel yang sama dan hal yang sama? dengan artikel asli Anda dan tidak termasuk link ke sumber aslinya. jika itu terjadi seperti itu kemungkinan besar item Anda dicuri dan diduplikasi, atau copy paste langsung dari blog Anda, apakah itu bagaimana berarti Anda akan lakukan? mungkin ada hanya melepaskan dan mungkin juga laporan itu, tetapi sebagai seorang blogger, Anda seharusnya tidak membiarkan tindakan, karena jika meninggalkan banyak dampak negatif yang akan terjadi pada pemilik artikel blog asli. Artikel blog akan dianggap duplikat konten dan hal ini tentunya tidak baik di mata mesin pencari, akhirnya reputasi blog ini semkin akan turun dari waktu ke waktu.

Mencegah menghindari pencurian artikel lewat AUTO BLOG dan copy paste
unromaninuk.com

sebenarnya banyak bentuk pencurian barang-barang yang mungkin terjadi dengan bantuan teknologi artikel semakin canggih bisa dicuri dengan menggunakan berbagai cara untuk dengan mudah dan cepat, jika itu terjadi pada Anda tidak boleh dibiarkan, kita harus bersyukur karena sekarang google sudah menyediakan kemampuan untuk melaporkan barang yang dicuri, dengan failitas ita bisa menandakan item dicuri di blog kami di tim google DMCA langsung, tim google akan merespon dengan cepat laporan pada semua bentuk perilaku ilegal, dan jika google telah berhasil membuktikan bahwa artikel di blog yang item dicuri, risikonya adalah bahwa artikel akan dihapus secara manual, atau item tersebut akan dikirim dari indeks mesin pencari google, akan sulit untuk menemukan artikel bahkan yang paling reugi dicuri sipemilik blog akan dihapus dari Internet.
Silakan baca: bagaimana melaporkan pencurian item (copy dan paste) ke Google DMCA

Ketik item Vol perlu menyadari

Ada beberapa jenis pencurian barang-barang dari mulai yang. ada juga manual dan otomatis,? segala sesuatu harus berhati-hati dari awal, terutama bagi pemula blogger yang tidak tahu rincian belum blogging dunia, dan menyarankan ketika kami memutuskan untuk membuat blog kita harus antisifasi terhadap tindakan yang dapat merugikan blog yang kita miliki, terutama untuk artikel masalah pencurian, menyusul jenis item pencurian yang sering terjadi dalam dunia blogging:

1. pencurian barang melalui tindakan pulp kopi.

pulpa kopi adalah tindakan manual duplikat isi artikel ini dilakukan? dengan cara copy dan paste, Pasal pencuri akan mengunjungi blog secara langsung, mencari barang yang dianggapnya menarik, maka mereka akan menyalin artikel dan diterbitkan di blog-nya, pencurian barang-barang seperti ini adalah yang paling umum, tetapi juga cukup mengganggu, terutama bagi blogger yang ingin orisinalitas dari artikel ingin selalu baik di mata mesin pencari.

kasus untuk blog baru yang belum memiliki banyak pengunjung, produk pesawat tidak mungkin terjadi, tetapi dengan jumlah pengunjung dari berbagai latar belakang, adalah barang-barang yang dicuri ditemukan blog yang kita miliki.
untuk mencegah pencurian barang-barang ini, cara yang cukup efektif adalah dengan menonaktifkan seleksi pada halaman blog, atau menonaktifkan klik kanan pada halaman blog, sehingga teks atau tulisan di halaman blog tidak bisa di seleksi dan tidak bisa memotong dan paste.

untuk membuat blog tidak dapat disalin terjebak, kita dapat menggunakan kode script CSS dan javascript, tapi tenang, Anda tidak harus, karena script untuk menghindari menyalin dan paste sebanyak Internet sudah tersebar, tinggal cari untuk membaca petunjuk dan kemudian menerapkannya pada blog Anda, Anda dapat membaca bagaimana artikel ini tidak dapat disalin tongkat dengan kode barang di blog, kita bisa tidak dalam seleksi sehingga tidak bisa copy dan paste.

lakukan langkah-langkah di atas terbukti kuat? Apakah benar-benar langkah seperti itu tentu saja tidak 100% ampuh, karena jika Pasal pencuri memahami CSS dan javascript, dan mengetahui seluk beluk blog, metode di atas dapat lebih rusak, tapi setidaknya metode di atas dapat meminimalkan bagian pesawat yang kita miliki, setelah semua, saya yakin bahwa semua blogger memahami kode sebagai web css dan javascript, jadi setidaknya sulit bagi mereka ketika mereka berniat untuk mengambil barang-barang copypaste tulisan share blog yang kita miliki.

2. Artikel Theft Auto Copy melalui blog pencurian Auto

blog adalah teknik menggunakan RSS feed atau feed Web, setiap berflatform blogspot blog khususnya memiliki alamat rss feed, alamat rss feed biasanya terletak di, http://nama_blog_kamu.blogspot.com/rss. XML, RSS ( Really Simple Syndication ) ketika kata diterjemahkan adalah membawa sesuatu yang harus benar-benar mudah, berkelanjutan rss teknologi feed seperti blogspot memungkinkan kita untuk berlangganan blog rss memiliki layanan blogspot, berlangganan kami akan menerima pemberitahuan untuk setiap artikel baru? blog yang dipublikasikan langganan tersebut tanpa harus mengunjungi blog tersebut, satu per satu, dengan hanya menggunakan alat seperti rss reader, ada secara online dan ada juga online, setiap artikel baru pada langganan blog akan kita dapat mengakses dengan mudah.

pelanggaran Form RSS feed [1945030fluxrss] Kemudahan disajikan kadang-kadang disalahgunakan oleh blogger untuk menduplikasi? produk melalui makanan cara itu dianggap sebagai sarana yang sangat efektif untuk item pencuri tidak harus susah payah untuk copy dan paste secara manual, tetapi mereka bagian cukup penyadapan memiliki melompat line dan menjaga mereka di blog mereka dan blog mereka secara otomatis mengkonfigurasi untuk menampilkan item baru yang sesuai dengan jalur kekuasaan, untuk menyelesaikan cara ini membutuhkan teknik tertentu, jika menggunakan plug-in menggunakan atau alat-alat lain, jika blog kita terkena otomatis menyalin blog tentu saja sangat buruk karena kita tidak hanya menyajikan artikel di blog kita, otomatis, kami juga melayani tanpa disadari artikel copy auto blog dari artikel blog akan memiliki banyak duplikasi dalam salinan cor auto blog blog.

3. Bagaimana menghindari pencurian barang-barang yang dibuat oleh auto blog?

Ketika kita dibuat terutama di blog blogspot, kita akan dilayani secara otomatis menginstal RSS feed blog kita, seperti yang disebutkan di atas, dengan fasilitas aliran blog RSS kemungkinan bahwa kita dapat berkonsultasi melalui pembaca RSS, sehingga memudahkan pelanggan untuk mendapatkan semua artikel terbaru di blog yang kita miliki.

pada umumnya, dengan rss feed default blog akan memiliki akses penuh, rss feed untuk blog Anda dapat menyajikan konten dari sebuah artikel kami menyelesaikan tanpa batasan, sehingga pembaca bisa dengan bebas membaca isi artikel lengkap pada feed blog, untuk membuktikan bahwa Anda dapat mengakses feed rss alamat http://nama_blog.blogspot.com/rss.xml URL blog Anda menggunakan, Anda akan melihat artikel Anda semua blog rss muncul pada halaman. Memang, tidak ada default lainnya rss akses pakan bloggerterhadap penuh
Untuk mencegah pencurian item dengan RSS feed dengan autoblog Langkah-langkah:.

a. Pengaturan RSS Feed Menjadi pendek di blog.
Jika kita melihat dari sudut pandang keamanan artikel, blog telah akses aliran dikonfigurasi secara penuh tentu tidak baik karena rentan terhadap pencurian item melalui copy auto blog, oleh karena itu kita membutuhkan ulang di blog kami rss feed untuk mencegah yang tidak bertanggung jawab copy auto blog, langkah-langkah tersebut adalah:

1. login ke blog Anda pilih kombinasi menu dan pilih submenu lain

2. di situs makan, melihat label memungkinkan blog feed? silahkan Anda pilih singkat .
Dengan singkat menempatkan mereka di jalur umpan artikel rss Anda akan menjadi pendek, silakan cek artikel Anda http://nama_blog.blogspot.com/rss.xml pakan rss, dan jika Anda silahkan bandingkan dengan RSS feed sebelumnya, tentu saja, RSS, setelah konfigurasi singkat akan secara singkat terlihat.?

Beberapa blog pilihan singkat model, akan mempengaruhi komentar blog dan widget item juga terkain kadang-kadang tidak dan kadang-kadang telah sebuah blog komentar pada tombol reply tidak bekerja, jika hal itu terjadi seperti itu di blog Anda, Anda perlu untuk memungkinkan kekuatan untuk memilih blog khusus, seperti pengaturan berikut:

Menghindari pencurian artikel lewat autoblog dan copas

3. tidak lupa untuk menyimpan pengaturan Anda dengan menekan Hemat Stelan


4. tips artikel yang sudah dipotong dan paste

Kadang-kadang kita hanya dapat diketahui bahwa artikel kita memiliki copy dan paste disengaja dan artikel dikenal untuk tidak menyertakan link aktif ke artikel asli, jika kita sudah tahu bahwa artikel kita jelas telah dicuri baik dengan ekuitas atau melalui salinan copy tempel blog atuo kita harus mengambil tindakan segera dengan cara berikut dapat Anda gunakan untuk menangani masalah ini:

a. Silakan kirim pesan tersambung dengan benar ke sipemilik blog untuk menghapus artikel Anda juga.

b. Jika mereka tidak bekerja sama, langkah terakhir adalah untuk melaporkan ke google pemberitahuan DMCA agar ditindak tegas, silahkan baca pada item Pencurian Laporan (copy dan paste) ke Google DMCA

c. Untuk mencegah terjadinya hal serupa, Anda perlu mengatur blog makanan Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, juga menginstal salinan anti skrip dan paste di blog.


Demikian pula, informasi yang saya dapat mengirimkan untuk menghindari artikel terbang melalui auto-blog dan copy paste mungkin berguna



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-mencegah-pencurian-melalui.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mencegah pencurian melalui Pasal AUTO BLOG dan copy dan paste"

Post a Comment