BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi


BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi

Artikel Blogger Tips, Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi -
Untuk memiliki domain pribadi atau TLD setidaknya kita harus menanggung biaya, tersedia secara luas dengan membayar penyedia hosting berbagai harga yang bisa kita gunakan untuk keperluan self-hosting, hosting yang kita dapat menggunakan dengan sewa kami dengan beberapa kapasitas sesuai kebutuhan, hosting sendiri berarti hosting atau penyimpanan sumber daya pribadi untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan file induk atau blog kami situs, oleh karena itu, kami akan mengambil kontrol penuh dari blog master file atau situs, untuk saat ini, beberapa pemeliharaan blog adalah bahwa kita bisa untuk membuat kita bebas blog self-hosting yang yang paling cocok untuk kita rubah lapangan di sektor swasta adalah wordpress.

alasan kenapa menggunakan wordpress untuk situs pribadi top level domain

Blog wordpess gratis kita gunakan biasanya berakhir http://nama_blog.wordpress.com, beberapa alasan mengapa wordpress yang sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu daerah tingkat tinggi adalah:

# 1 wordpress gratis
Wordpress adalah blog gratis, untu mendapatkan file sumber wordpress kami tidak harus membayar untuk wordpress gratis.

# 2. Akses penuh ke file sumber daya
Karena? gratis, kita dapat mengelola file-hosting dengan file wordpress, sehingga akses ke file sumber daya blog atau situs menjadi lebih bebas, tidak seperti kasus blogspot, jika kita menggunakan blogspot, kita tidak diberikan kebebasan untuk mengontrol file hosting pribadi itu karena sejauh blogspot ini tidak memberikan akses ke file blogspot, yang dapat dapat dimasukkan ke dalam file akomodasi kami, blogspot file hosting masih berdiri di samping kontrol google, jadi jika kita melakukan blogspot blog berflatform menjadi domain tingkat atas atau domain pribadi, untuk konfigurasi sederhana yang meakukan mengarahkan untuk memenuhi tingkat tinggi domain baru kami, jadi file sumber masih berdiri di samping Google, meskipun keuntungan dan kerugian dari top-level domain dengan blogspot dapat kita ketahui untuk aksese file sumber daya yang komprehensif total lebih kita memilih blog wordprss untuk klien kami area pribadi .

# 3. Struktur Permalink Seo ramah
Berbeda halnya dengan blogspot, wordpress struktur permalink sangat ramah ke mesin pencari karena url struktur permalink wordpress lebih pendek dan lebih mudah untuk sesimple mungkin, tidak seperti kasus blog blogspot berflatform, blogspot biasanya selalu melibatkan. bulan dan tahun artikel di URL-nya, sehingga blogspot url permalink obat akan terlihat lebih panjang dari wordpress

Contoh permalink url wordpress vs blogspot adalah:
Wordpress:
http: //nama_situs.com/top-level-domain-dengan-wordpress

Adapun blogspot:
http://nama_situs.com/09/2015/ bidang top-tingkat-oleh blogspot?
(blogspot url pobud melibatkan tanggal dan tahun penerbitan artikel, seperti yang ditunjukkan dalam contoh di atas)

pada dua contoh permalink url di atas tentu saja lebih seo dan mesin pencari url preferensi permalink lebih ringkas, dan itu milik permalink wordpress. Saya berbicara diri untuk kasus-kasus yang melibatkan kualitas seo url permalink dalam artikel saya pada optimasi seo onpage mesin pencari favorit, semakin pendek URL dari website atau blog maka akan lebih baik di mata mesin pencari, dan mungkin tidak hanya di mata search enggine tetapi juga blog url akan terlihat ramah kepada pengunjung, karena akan disimpan pada.

# 4. Wordpress dilengkapi dengan IP blok
Salah satu fasilitas yang sangat berguna dalam wordpress sebuah blocing ip, fasilitas ini dapat digunakan untuk memblokir tujuan khusus alamat IP untuk memungkinkan alamat IP di blok tidak dapat mengakses situs wordpress, alasan pemblokiran alamat iP dapat dilakukan jika pemilik alamat iP, yang bertindak diduga dilakukan bahwa kita tidak ingin blog, misalnya tindakan spamming, penerbangan dalam artikel melalui copy dan paste atau tindakan lain untuk memblokir alamat iP iP pemilik tidak akan dapat mengakses situs yang kita miliki di masa depan.

# 5. Spam maju Dilengkapi
spammer tindakan menyertakan link dalam komentar, isi komentar sedikitpun tidak relevan dengan isi artikel, dan umumnya tidak memenuhi syarat sama sekali dan penggunaan teks atau isi komentar mereka juga menggunakan yang sama untuk komentar di blog lain.

Kadang-kadang? untuk memfasilitasi tindakan Spammer umumnya menggunakan software khusus, di mana setiap komentar dapat secara otomatis dikirim ke beberapa blog dalam suatu proses tunggal, tentu saja, tindakan tersebut menyebabkan isi komentar di beberapa blog akan sama dan tidak mungkin relevan dengan konten blog untuk posting artikel,? baik secara manual atau menggunakan software khusus, tindakan anti-spam harus menerima tindakan khusus, karena jika dibiarkan lain lambat memperburuk otoritas situs Anda di mata mesin pencari.

Untuk mencegah tindakan spammer seperti wordpress menyediakan plug-in khusus yang kami siap untuk menggunakan salah satunya adalah plugin Akismet, plugin ini sangat berguna untuk bekerja melalui komentar spam di Anda blog berflatform atau situs wordpress.

# 6. WordPress memiliki plugin yang cukup lengkap
Plug-in biasanya digunakan untuk mengisi kekosongan memiliki sebuah blog, ada banyak jenis plugin yang kita dapat digunakan dalam WordPress dengan berbagai fungsi, salah satu plugin yang sangat bagus dan lengkap adalah Semua dalam paket Seo, koleksi plugin yang bisa kita gunakan untuk membantu mengoptimalkan website atau blog kita sehingga blog atau situs Anda lebih user friendly dan disukai oleh mesin pencari.

Ada banyak jenis plugin wordpress yang bisa kita gunakan, plug-in dapat digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing, dan juga kami tidak diharuskan untuk memiliki kemampuan khusus untuk menginstal atau menginstal Plugin wordpress, sebagai plugin wordpress sangat mudah digunakan, dan umumnya memberikan plugin wordpress parameter yang tersedia fasilitas yang dapat disesuaikan dengan mudah.

# 7. komunitas WordPress adalah sangat besar
Komunitas online umumnya digunakan untuk interaksi antara anggota masyarakat, umumnya kimunitas selalu membahas hal-hal yang bentuk keuntungan dan kerugian, serta solusi dari masalah yang terkandung dalam sesuatu digemarinya, salah satunya adalah komunitas wordpress, masyarakat yang akan membantu kita mendapatkan masalah informasi yang sering terjadi kita bahwa tidak tahu solusinya, akan ada banyak pengguna wordpress yang siap membantu masalah Anda, semakin masyarakat akan lebih mudah bagi kita untuk memperoleh informasi yang diperlukan.


sebenarnya ada banyak keuntungan wordpress lebih dari daerah lain untuk membuat situs pribadi untuk domain tingkat atas, karena berbagai alasan wordpress mungkin sebagai mejadikan suatu pilihan yang baik untuk situs pribadi, hampir semua pemilik situs asing atau blogger terkenal penggunaan blog wordpress di situs pribadinya.
?
Demikian pula, informasi yang saya dapat memperkenalkan Anda kepada Alasan untuk Menggunakan Wordpress Personal Top Level Domain , dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-menggunakan-alasan-wordpress.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Menggunakan alasan Wordpress untuk Top Level Domain Pribadi"

Post a Comment