Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun


Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun
Membahas artikel tentang : Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun

Artikel Blogging,

 Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun

Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun lalu lintas tinggi atau penurunan blog dapat dipengaruhi oleh banyak hal, bisa dari faktor internal, faktor eksternal dan faktor internal yang berkaitan dengan bagaimana mempertahankan dan blog mengopimasi atau situs dari dalam, sedangkan faktor eksternal adalah upaya yang Anda lakukan off-situs yang dapat poularitas mempengaruhi blog Anda .

Jangan heran ketika blog Anda masih baru, dapat blog Anda beberapa menghadiri dan umumnya perlu proses untuk meningkatkan lalu lintas, tetapi jika blog Anda adalah usia, dan kemudian tiba-tiba jatuh traffic pengunjung atau pengunjung blog tiba-tiba, kemungkinan besar ada sesuatu yang terjadi di blog Anda, yang perlu Anda lakukan adalah mencari penyebabnya sehingga Anda dapat menemukan solusi.

Gambar  Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun


Faktor penyebab untuk traffic blog turun


Faktor yang menyebabkan lalu lintas atau pengunjung ke blog Anda tiba-tiba turun
Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat mengidentifikasi penyebab pergerakan pengunjung ke blog Anda tiba-tiba turun drastis.

Pertama adalah perubahan nama domain dari blog Anda
Salah satu alasan untuk lalu lintas blog Anda tiba-tiba sehingga pengunjung satu sama sekali adalah karena re-penamaan domain lama ke upaya nama domain baru.

Daerah adalah akar atau akar bagaimana mesin pencari dapat mengenali blog serta dalam, sehingga disarankan untuk tidak mengubah blog nama domain Anda, yang berusia antara pengunjung nya banyak ini, karena jika Anda hanya mengubah nama domain blog ini kemudian Anda bisa bertaruh blog Anda dan Anda akan kehilangan pengunjung, baik pengunjung setia blog mapun pengunjung di sebelah mesin pencari organik Anda, karena tidak akan dianggap blog Anda sendiri, serta ruang lingkup nama dibuat.Penggantian blog baru kadang-kadang blogger pemula karena kurangnya pemahaman tentang dampak dan penggantian skala risiko.

Mari kita mengatakan bahwa tidak adanya beberapa alasan memutuskan untuk mengubah URL domain judul blog lama yang awalnya nama_domain_lama.blogspot.co.id kemudian dikonversi ke nama_domain_baru.blogspot.co.id, sementara blog lama Anda sudah tua, dan sudah memiliki banyak pengunjung atau kunjungan .

Ketika itu diganti dengan lapangan, mengganti nama domain tidak memilih untuk menggantikan daerah yang telah disimpan dalam efek basis data indeks Google ketika nama pencarian yang relevan, dan kemudian muncul dalam pencarian Google masih terus dilakukan untuk nama domain Anda untuk blog lama, dan hasilnya ketika Anda mengunjungi pengunjung pencarian Hasil dibawa ke sebuah halaman blog lama yang tidak lagi ada dan oleh karena itu hasil yang blog tidak ada.

Oleh karena itu, tidak mengubah nama blog domain yang berlaku dan memiliki cukup pengunjung karena itu adalah sama seperti membuat blog baru. Bahkan jika Anda dipaksa untuk melakukan untuk sejumlah alasan, itu blog baru terbaik, dan mengisinya dengan konten blog yang panjang, dan melakukan redirect dari blog lama dengan swasta diberi wewenang untuk halaman yang sama yang sesuai dengan yang ada di blog lama dengan teknologi.

Kedua. perubahan algoritma Google,
Perubahan algoritma sebagai salah satu penyebab dari traffic blog atau situs tidak stabil, Anda perlu Google untuk mengetahui seperti kebanyakan Malik update populer algoritma pencarian di dunia sering berkendara yang membuat tujuan, tentu saja, untuk memperbaiki kelemahan yang ditemukan di mesin pencari, sehingga hasil pencarian atau SERP'm relevan dan, seperti yang diperlukan, dan pengguna mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik.

Perubahan algoritma terkadang mempengaruhi stabilitas gerakan traffic blog, dan kadang-kadang tiba-tiba naik atau turun, tergantung pada algoritma yang diperbarui Jenis tapi kadang-kadang bisa membuat lalu lintas blog Anda tiba-tiba.

#Apa Jika Anda lakukan?
Apa yang perlu Anda lakukan adalah didasarkan pada algoritma, jika Menutut algoritma kita untuk melakukan penyesuaian dengan cepat disesuaikan agar sesuai dengan algoritma Google, misalnya, seperti yang terjadi pada bulan April 2015 algoritma Google yang mengharuskan setiap blogger untuk mengubah template untuk perubahan frienly mobile.


Ketiga Dapatkan hukuman Google untuk blog Anda
Ada banyak cara untuk membuat blog atau website yang mudah untuk menemukan di mesin pencari, bisa menjadi cara yang memenuhi Pedoman pedoman Webmaster dari Google, atau cara-cara yang tidak dapat dijelaskan dan tidak sesuai dengan kebijakan Google,
Jika apa yang Anda lakukan tidak sesuai dengan kebijakan dari administrator petunjuk situs Google, dan kemudian melanjutkan untuk memastikan bahwa hal itu bisa mungkin blog Anda akan dengan mudah mendapatan hukuman dari Google.

Satu karakter adalah pengunjung ke blog Anda tiba-tiba menurun drastis, dan posting blog terkadang peringkat dalam hasil pencarian bahkan tidak ditemukan mundur dan sebagian besar blog yang dihapus Google.

Google tidak langsung melaporkan kesalahan, tetapi Anda dapat melihat dari jumlah pengunjung ke blog Anda menurun, jika Anda memiliki sesuatu seperti ini, Anda harus dapat menentukan apa yang Anda lakukan, mungkin ada cara yang dapat Anda lakukan dalam upaya untuk mempublikasikan blog yang tidak kompatibel dengan kebijakan Google sampai blog Anda untuk memenangkan penalti.

Keempat optimasi SEO sangat berlebihan
Untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dalam hasil pencarian, tidak diragukan lagi blog dan posting blog setidaknya harus dioptimalkan, baik optimasi onpage dan offpage seo optimasi seo, keduanya harus mendapatkan dosis yang tepat. Jika tidak, maka kemungkinan besar hasilnya tidak optimal.

Apapun yang optimal tidak harus dilakukan untuk meningkatkan perbuatan tersebut, kepala mati cutt Google konten yang tidak diinginkan tidak pernah menjelaskan, bahwa ketika Anda terlibat SEO-optimasi pada blog Anda, kemudian, blog populer akan mulai merambat naik dan akan terus naik jika Anda terus melakukan optimasi surplus maka grafik popularitas akan jatuh pada akhir blog Anda dan Anda akan mendapatkan penalti, sulit untuk menemukan dalam pencarian Google (SERP).

Oleh karena itu, Anda tidak harus melibatkan optimasi seo yang berlebihan blog Anda karena tidak baik untuk blog Anda, belum ada kepastian tentang apa dosis optimal baik, baik untuk offpage optimasi SEO atau optimasi seo onpage, tapi apa yang harus Anda perhatikan tidak dioptimalkan lebih. Hanya cukup, bahkan jika banyak disarankan usia artikel blog itu mencapai tiga bulan, kita tidak perlu lagi untuk membangun latar belakang. Memungkinkan bahan ini untuk mendapatkan latar belakang alami.

Terakhir mendominasi di blog Anda dengan artikel musiman dengan kata kunci
Bahan dengan kata kunci musiman biasanya tidak berlangsung lama, dan dalam apa yang akan menyebabkan lalu lintas ke blog Anda untuk membahas topik ini dengan waktu musiman kata kunci akan turun dari waktu ke waktu.

Mungkin banyak kata kunci yang dapat kita gunakan untuk digunakan dalam judul artikel, tergantung pada subjek niche blog atau dibahas, bisa menjadi kata kunci yang kata kunci permanen atau musiman, kata kata kunci abadi Jika Anda menggunakan kata-kata yang populer untuk bertahan hidup selamanya tanpa mematuhi waktu, akan kata kunci tersebut yang dicari kata selalu banyak setelah oleh pengguna internet yang membutuhkan informasi yang relevan, sesuai dengan kata-kata yang dibahas, misalnya, adalah kata kunci yang menarik selalu membahas SEO, kata kunci seperti ini tetap Ini tampaknya tidak dikenakan menelan selama era teknologi mesin pencari masih digunakan oleh pengguna Internet.

Sementara kata kunci musiman adalah kata kunci yang dapat bertahan hidup hanya pada saat-saat sendirian tertentu, kata kunci seperti ini umumnya akan dikenakan era sudah menjadi unseasonable menelan, dan salah satu contoh adalah kata yang membahas garnet, dan kata kunci seperti ini bisa kita sebut kata kunci musiman, dan bahwa lantai seperti ini bisa populer pada masanya pada saat fenomena Opal terus meningkat, tetapi dengan berlalunya waktu, dan sejalan dengan batu mata retret populer akan dikenakan era tertelan dan artikel yang membahas kata kunci ini mereka tidak lagi populer, tentu saja, mempengaruhi itu akan mengurangi ukuran pencarian dan blog lalu lintas akan menurun.


Bahkan banyak faktor yang menyebabkan lalu lintas ke blog Anda ke bawah, beberapa di antaranya adalah bahwa saya jelaskan di atas, untuk menemukan penyebab traffic blog Anda ke bawah setidaknya Anda dapat antisifasi pada setiap hal yang berkaitan dengan penyebab lalu lintas turun dan juga Anda dapat menemukan pada solusi.

Demikian pula, mungkin sebuah artikel tentang beberapa penyebab pengunjung lalu lintas (pengunjung) blog bawah, berguna.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/02/faktor-penyebabkan-traffik-pengunjung.html Dan semoga pembahasan Mengenai Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to " Faktor Penyebabkan Traffik Pengunjung Turun"

Post a Comment