Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak


Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak
Membahas artikel tentang : Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak

Artikel Blogging,

Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak

Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak? - Pertanyaan seperti ini banyak dan ditemukan di beberapa forum online dan kelompok dan media sosial, bahkan meragukan, termasuk oleh saya pribadi, berbicara tentang mengunjungi anggota media atau pengunjung dari pengunjung dari mesin pencari (terutama Google), tidak ada keraguan bahwa bahkan hari ini pengaruh terbesar pada artikel blog dapat bertengger di atas posisi pencarian menghasilkan salah satunya adalah peran latar belakang, backlink, serta orang yang memberikan poin untuk bahan sehingga kehadiran latar belakang akan dapat membuat artikel terbaik di hasil pencarian Google menampilkan (SERP ).



Tapi apakah Anda tahu bahwa zat ini ditemukan tanpa backlink mampu membawa banyak pengunjung?, Bahkan hingga ribuan orang lain, dan ini dapat mempengaruhi perkembangan mesin pencari pengguna yang lebih berorientasi.

Harap dicatat bahwa saat ini melibatkan faktor-faktor lain dari mesin pencari optimasi onpage seo optimasi dan seo offpage, mesin pencari dan juga menunjukkan faktor-faktor yang mempengaruhi mereka juga untuk mengatur blog atau website dalam hasil pencarian.



Blogger berpengalaman, dan mungkin ini tidak mengherankan karena mungkin sudah, tapi bagi saya itu adalah pribadi tidak mengalami signifikan dalam dunia blog, kita masih harus banyak belajar setidaknya perlu membuktikan, dan pernyataan di atas dan saya mendukung dengan pengalaman pribadi, dan itu hampir satu tahun dan saya sengaja tidak pernah lagi membangun latar belakang untuk judul halaman rumah atau artikel apapun yang saya buat dalam blog saya, dan hasilnya benar-benar tak terduga, bisa sebagian besar bahan membawa banyak pengunjung organik, bahkan beberapa bahan yang bisa membawa ribuan pengunjung saat itu tidak ada sama sekali, dengan dukungan backlink terendah.

Faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna dari bahan yang populer untuk blog Anda di mata mesin pencari

Meskipun Google secara khusus tidak mengatakan secara eksplisit bagaimana mengevaluasi situs peringakat dalam hasil pencarian, tapi berdasarkan informasi dari para ahli ekonomi, beberapa peran yang sangat penting sekali dalam penegakan popularitas dan jumlah pengunjung ke artikel Anda dalam hasil pencarian, terlepas dari jumlah backlink yang dimiliki oleh blog atau artikel:


A. Lihat halaman artikel (lebih dari tampilan halaman, yang dimiliki oleh sebuah artikel, artikel akan dapat merangkak ke modus terbaik), dan jumlah pengunjung yang banyak memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah halaman dalam setiap artikel.

Terkait: Bagaimana meningkatkan jumlah halaman artikel materi baru

B. Waktu tinggal (waktu yang dihabiskan oleh pengunjung pada sebuah artikel sampai kembalinya ke hasil pencarian), dan waktu yang lebih lama dihabiskan oleh pengunjung, maka Google dan mengevaluasi kualitas artikel ini.

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Dan WordStream shewan, ia menjelaskan bahwa durasi tinggal adalah salah satu elemen kunci yang melibatkan pengguna dari blog Anda yang dapat mempengaruhi blog pencarian dihasil peringkat Anda.

Salah satu cara bagi pengunjung untuk blog Anda bisa berlama-lama untuk artikel Anda, maka Anda harus mencari untuk membuat bahan yang sudah lolos.

C. SERP CTR (tingkat Klik pada judul artikel di hasil pencarian) dan harus mendukung SERP untuk mengurangi risiko waktu tidur, dan kali Anda mengklik alamat dalam hasil pencarian dan lebih banyak pengunjung berlama-lama menghabiskan waktu pada artikel, ini akan memberikan sinyal atau PC pengguna artikel suaka yang layak untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Dr Peter G. Myers MOZ, ia menjelaskan bahwa SERP muncul dan waktu tinggal adalah komponen kedua dari banyak faktor yang melibatkan pengguna yang dapat mempengaruhi nilai pejabat ekonomi senior yang blog Anda.

Anda dapat melihat informasi untuk mengurangi SERP risiko di alat webmaster Google, Anda dapat menganalisis setiap artikel sehingga Anda akan dapat memberikan artikel terbaik:

Silahkan login di Webmaster Tools dari Google

Pergi ke Search traffic yang ada> Cari analitics


Anda akan melihat informasi tayangan (jumlah judul muncul dalam pertanyaan di hasil pencarian), klik (klik pada jumlah alamat pada hasil pencarian), untuk mengurangi risiko (persentase tayangan dan klik (klik / tayangan × 100%), dan posisi rata-rata (rata-rata posisi dihasil judul Pasal pencarian,

Jika persentase tinggi muncul sedangkan nilai rata-rata. Posisi antara 5 s / d 10 bisa memberikan petunjuk pada mesin pencari di mana artikel ini tersbut layak untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dalam hasil pencarian, dan artikel Anda kemungkinan besar akan terus merangkak jajaran No 1 Google.


d.Bouncerate (waktu yang dihabiskan oleh pengunjung untuk mencari halaman blog Anda) tingkat bouncing yang lebih kecil lebih baik, menunjukkan bahwa materi yang disampaikan berkualitas.

Tingkat bouncing adalah salah satu faktor yang dibahas dalam mengidentifikasi blog populer di HSIL pencarian, beberapa setuju bahwa tingkat bouncing dapat mengurangi peringkat pencarian situs dihasil, tetapi termasuk orang lain meninggal bentak beberapa tahun yang lalu telah melaporkan bahwa tingkat refluks tidak indeks peringkat, tapi siapa yang tahu berapa banyak waktu, mungkin dalam waktu dekat di tingkat bouncing bisa menjadi salah satu sinyal, masing-masing.

E. judul Google Chrome
Satu menggunakan Google untuk merekam aktivitas pengguna Google Chrome, pemilik Brian Dean situs backlinko menyebutkan bahwa salah satu dari 200 + Google faktor peringkat dapat memberikan sinyal atau indikasi penelitian yang dapat mempengaruhi urutan halaman blog adalah referensi yang pengguna dapat membuat mesin seni.


Jadi bagaimana saya bisa mendapatkan bahan tanpa latar belakang dapat membawa banyak pengunjung?

Tips untuk membuat konten yang dapat meningkatkan pengunjung organik untuk blog Anda
Berdasarkan analisis, eksperimen dan pengalaman yang didukung optimal penggunaan onpage SEO, dan beberapa hal berikut teryata mampu meningkatkan pengunjung posting blog Anda tanpa keterlibatan backlink terendah

1. Membuat judul yang menderita SERP tinggi Yang muncul
Apa SERP CTR, SERP (halaman search enggine hasil) CTR (Klik Pemikiran Rating) adalah rekening komparatif jumlah klik versus jumlah pencarian judul dan menemukan dihasil.

Misalnya, untuk kata kunci tertentu, Anda memiliki judul dihasil pencarian blog mampu menunjukkan 100 kali, menunjukkan jumlah klik oleh pengguna di posting blog dalam hasil pencarian adalah 10, maka muncul SERP untuk artikel Anda 10/100 x 100% = 10% dan tingginya nilai CTR dimiliki posting blog Anda maka yang akan ditingkatkan di mata mesin pencari.

Apakah Anda tahu bahwa SERP - Sejarah adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan kekuatan artikel Anda di mata mesin pencari, tapi harus didukung oleh konten yang benar-benar berkualitas baik.

Ketika bahan judul blog Anda berhasil diklik pengguna Internet, dan telah menjadi pengunjung ke blog Anda, dan kemudian menemukan bahwa kualitas bahan yang membahas kemudian secara bertahap popularitas dan peringkat artikel Anda akan mendapatkan dihasil pencarian yang lebih baik.


#Trik Membuat judul yang memiliki RKT SERP tinggi?
Sebuah pernyataan dari ekonom bahwa judul seksi yang menarik akan dapat meningkatkan CTR (Click tingkat trought) artikel yang bersangkutan, dan ini benar, Anda harus dapat memberikan pengunjung penasaran yang unik dan menarik untuk alamat blog Anda.
Beberapa tips untuk membuat judul muncul dengan SERP tinggi:

A.Libatkan 7 beberapa cara, misalnya, 0,5 tips dll

B. kata-kata menarik pengunjung penasaran, dan contoh terbaik, tips kuat, lebih cepat dan lebih mudah dll

C. Buat judul yang sedikit berbeda dari judul yang sama sudah diterbitkan oleh pesaing Anda, untuk menciptakan sesuatu dan setidaknya satu alamat yang harus Anda lakukan adalah memeriksa dihasil pencarian judul, dan kemudian membuat judul sedikit menarik tapi masih relevan (ditargetkan untuk judul ini Anda akan dapat menarik perhatian pengunjung)

Misalkan Anda ingin membuat artikel Dingen judul "Cara membuat blog," setelah menyelidiki hasilnya menunjukkan bahwa ada banyak judul yang persis sama dengan judul itu, jadi alias menarik kelihatkan menarik Anda dapat menambahkan elemen alamat untuk menarik pengguna tapi dengan judul yang berbeda yang Anda miliki, tapi masih relevan, misalnya "cara membuat blog dengan 5 langkah praktis," dll

2. Buat konten berkualitas
Satu-satunya hal yang harus diingat adalah jangan pernah mencoba untuk membuat bahan rutin, bahkan jika Anda banjir artikel dengan link kembali, dan itu Anda artikel awalnya dapat posisi pertama, secara bertahap artikel akan memburuk, Karen saya pikir hari lagi untuk menggunakan teknologi mesin pencari Google dengan cara pendekatan semakin Rights jiwa (berorientasi pengguna), meskipun awalnya pengunjung untuk bahan blog Anda dapat mengambil organik tetapi jika artikel Anda kurang informatif dan tidak mengandung informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung, artikel Anda perlahan-lahan akan berubah.

Akan ada banyak bahan dari pesaing Anda di hasil pencarian Google, dan mungkin pengunjung tidak hanya mengunjungi artikel Anda, ketika ia mengunjungi kunjungan artikel Anda dan puas dengan apa yang Anda melayani tanpa mengunjungi bahan lain dalam hasil pencarian Google, maka ini adalah nilai yang paling mewah yang dapat meningkatkan reputasi artikel Anda artikel Anda di hasil pencarian, dan Google tahu bahwa artikel Anda benar-benar informatif dan mampu memberikan informasi yang memauskan pengunjung ke blog Anda.


# Bagaimana cara mengukur kualitas artikel konten blog?

Berikut adalah beberapa hal yang dapat membuat referensi untuk mengukur kualitas akan bagaimana konten Anda di mata mesin pencari:

A. Anda konten untuk menjadi solusi untuk setiap masalah pengunjung cari?
Untuk membuat jenis konten harus mampu mengidentifikasi semua pengunjung potensial untuk tujuan blog Anda, dan kemudian memberikan solusi untuk diartikel blog Anda.

Ini bisa menjadi proses yang perlu Anda persiapkan sebelum penciptaan sebuah artikel, setelah Anda mengisi judul artikel ini yang Anda buat, berikutnya harus menyadari masalah apapun yang mewakili judul. Sehingga Anda dapat bahas dalam artikel Anda. Bahan tersebut harus dapat memenuhi pengunjung.

Silahkan mencari informasi tambahan pada beberapa forum pertanyaan yang sering diajukan, seperti jawaban Yahoo, Kara, atau di komentar blog membawa alamat yang relevan, menemukan pertanyaan untuk meminta pengguna di sana, dan layanan dibahas dalam artikel blog yang Anda buat.


B. waktu tinggal
Waktu tinggal (Matius menghabiskan bagi pengunjung dari waktu untuk membaca artikel Anda sampai mereka kembali ke hasil pencarian), ini adalah salah satu faktor Tingkatan Google untuk waktu tidur (waktu yang dibutuhkan pengunjung ketika mengunjungi artikel Anda) lebih luar biasa dapat mengirim sinyal ke mesin pencari bahwa artikel Anda sangat berguna dan menyenangkan ).

C. Ketika artikel Anda?
Artikel yang panjang untuk dapat memberikan informasi yang benar-benar secara rinci dan memiliki potensi yang kaya dengan kata kunci LSI (harus menyerahkan esai panjang, tapi sangat berguna, bukan hanya panjang).

Ada beberapa blogger yang mengatakan bahwa sebuah artikel panjang terlalu membosankan mengatakan, ini tidak berarti bahwa setiap artikel pendek yang menyenangkan, jika sebuah artikel panjang mereka melayani untuk mewakili masing-masing pengunjung diperlukan dan saya pikir itu akan lebih baik, tentu saja, kesempatan untuk meningkatkan tingkat bouncing dan diam saat blog Anda jika dibandingkan dengan esai singkat.

D. Tidak ada yang memborkmark artikel Anda?
google mampu mendeteksi bokmark dilakukan oleh browser Google crome, jika ada banyak penggunjung mengunjungi blog Anda tidak borkmark untuk artikel Anda, itu bisa menandakan ke mesin pencari mengirimkan bahwa kualitas artikel Anda.


E. Artikel Anda harus mampu menjadi satu-satunya bahan yang dapat memenuhi pengunjung
Saya yakin bahwa kita akan membuat judul umumnya memiliki banyak pesaing, dan mungkin bahkan dengan judul yang sama, tetapi tentu dengan diskusi dan presentasi dari bahan yang berbeda.

Ketika pengguna internet mencari menggunakan mesin pencari Google dan akan ada banyak kompetisi untuk artikel Anda, dengan alamat yang sama tetapi mungkin dengan judul yang sama persis ketika artikel Anda berhasil kunjungan di waktu pengunjung kemudian untuk membaca artikel Anda dan dia puas dengan artikel yang mereka layani, bahan ini mampu membuat pengunjung tidak mengunjungi bahan lain yang serupa ditemukan dihasil pencarian Google, memberikan sinyal untuk mesin pencari yang arikel Anda sangat berkualitas.

Untuk membuat jenis bahan ini tentu tidak mudah, Anda harus mampu mengidentifikasi masalah yang dimiliki oleh setiap pengunjung ke blog Anda pada judul yang relevan, dan kemudian Anda dapat menjelaskan dan memberikan solusi di dtail jelas dalam artikel.
SEO-optimasi Onpage baik
Setidaknya Anda harus melibatkan OnPage SEO-optimasi, baik untuk artikel ini yang Anda buat atau template blog yang Anda gunakan.

Bisa menjadi bahan blog Anda sangat berkualitas dan benar-benar membutuhkan sangat oleh pengunjung blog Anda, tapi jangan lupa sebisa mungkin harus dioptimalkan SEO onpage terlibat ke posting blog Anda, sehingga posting blog Anda memiliki kesempatan untuk tampil di halaman satu google lebih baik,

Jumlah bahan renovasi
Ada dua pilihan untuk membawa lebih banyak pengunjung ke blog Anda, yang pertama adalah untuk membangun backlink berkualitas, dan yang kedua adalah sering secara teratur untuk memperbarui materi.

Bangunan backlink tidak memakan waktu yang lama, tiriskan dan tidak dapat dilakukan secara acak, akan sulit untuk tidak menyebutkan kemungkinan membangun latar belakang salah satu akan merugikan blog, bukan blog populer Anda akan mendapatkan, tetapi dapat hukuman dari Google.

Jika Anda mengalami kesulitan alternatif bangunan backlink untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda untuk mempublikasikan artikel terus-menerus dan teratur.

kesimpulan #
Anda harus tahu bahwa untuk membawa banyak pengunjung organik untuk blog Anda, artikel Anda tidak harus nagkring di No 1 Google, cukup untuk berada di halaman 1 (satu) google tidak cukup untuk memiliki kemampuan untuk blog Anda kebanjiran pengunjung, setiap kali pengguna merasa tertarik dengan judul artikel saya maka akan dapat mendatangkan banyak pengunjung ke blog Anda.

Titik tertinggi yang dimiliki sebuah blog yang konten yang terdapat dalam artikel ini, dan menampilkan konten yang baik akan dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung ke blog Anda sehingga dapat meningakatkan merek pribadi dan situs merek blog Anda, dan tidak hanya itu, tampilan dari artikel ini baik dan berhasil serius akan dapat meningkatkan pencarian di otoritas mesin blog Anda, sehingga potensi blog Anda menjadi salah satu blog populer dapat ditemukan.

Menyampaikan materi berkualitas, belajar SEO, jangan copas Agar cerdas.

Dengan demikian sebuah artikel sederhana tentang Anda bisa mendatangkan banyak artikel tanpa backlink Pengunjung organik? Mungkin bermanfaat untuk Anda. Blog happy :)


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/02/apakah-mugkin-artikel-tanpa-backling.html Dan semoga pembahasan Mengenai Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

2 Responses to "Apakah Mugkin Artikel Tanpa Backling Mendatangkan Visitor Banyak"

  1. maaf gan ikutan nimbrung, mohon infonya cara mendapatkan info backlink yang baik,trims
    Pabx Panasonic

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      seperti agan komentar di atas termasuk cara mencari backlink yang baik
      namun sayang blog saya ini masih blm baik untuk backlink

      coba baca postingan sebelumnya bagaimana cara mencari baclink yang baik
      http://blakkotang.blogspot.co.id/2016/01/cara-mencari-backlink-yang-baik-dan.html

      Delete