Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )


Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah ) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah ), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )
Membahas artikel tentang : Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )

Artikel Blogging,

Cara Menemukan ratusan Blog Zombie tanpa Ribet

Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )   Apa sih yang yang di maksud zombie blog ?, saya baru dalam kenyataan ke blog jangka zombie selama hampir dua bulan, yang berarti saya membaca beberapa artikel di salah satu forum yang kebetulan membahas zombie blog, rasa ingin tahu dan kurangnya pemahaman, dan saya memutuskan untuk mencari beberapa referensi tambahan pada akhirnya saya berhasil mendapatkan jawaban apa sebenarnya yang dimaksud dengan Dejan koma blog?, dan mengapa banyak blogger yang mencoba untuk menemukan koma blog?

Saya akan mencoba untuk menjelaskan sedikit tentang apa zombie blog? Blog koma adalah judul sebuah blog gratis (Blogspot, Wordpress, Tumblr, dll) telah berhasil diaktifkan dan digunakan kembali, yang awalnya berasal dari judul blog yang sebelumnya telah ada telah dihapus lama.
Klarifikasi Zombie blog:
Misalnya, pada tahun 2000 dan membuat blog gratis dengan alamat ini-blogku.blogspot.com, untuk beberapa alasan dikeluarkan blog akhirnya oleh A, pada tahun 2010 oleh beberapa cara untuk sebuah acara untuk menemukan blog yang menggunakan produk susu yang telah dihapus judul setelah memeriksa judul blog yang tersedia untuk digunakan kembali, dan b mampu membuat blog menggunakan URL blog ini-blogku.blogspot.com nama yang pernah dimiliki oleh mantan dan blog yang telah disebut-zombie blog, karena alamat blog blog pengguna adalah alamat yang itu digunakan sebelumnya.

Gambar Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )


Banyak blogger yang mencoba untuk menemukan Blog Zombi atau blog yang telah dihapus lama, dan mengapa zombie blog mungkin telah datang blog sebelumnya yang sudah memiliki popularitas yang baik di mata mesin pencari, memiliki pagerank (PR) yang tinggi, memiliki kewenangan untuk (PA) bidang listrik (DA) yang baik, memiliki sejumlah latar belakang yang banyak atau mungkin hanya blog blog sebelumnya sudah berusia cukup lama, jika Anda dapat blog untuk dikembalikan, maka blog akan mudah untuk mengembangkan tanpa harus memulai dari awal , sehingga blog akan mudah dikenali oleh mesin pencari.

Apa manfaat dari blog zombie?

Blog Zombi adalah blog yang berasal dari blog yang ada di masa lalu, tapi untuk beberapa alasan dihapus blog Akhirnya, ntah oleh blog sipemilik bersangkutan serta oleh penyedia layanan blog. Blog mungkin popularitas blog sebelumnya, dalam beberapa kasus, sudah memiliki banyak latar belakang permanen, sebuah blog yang sudah memiliki otoritas yang baik di mata mesin pencari, jadi jika kita ingin mengaktifkan blog yang sukses lagi dalam konteks blog ini akan memberikan keuntungan bagi kita, dan blog akan mudah untuk populer dan tidak harus diberikan lagi dari awal karena blog tersebut sudah lama.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengambil keuntungan dari blog zombie:

A. Untuk digunakan sebagai blog palsu, yang digunakan untuk memasang link back ke blog utama Anda.
Blog boneka adalah blog lain yang kita miliki selain blog utama yang misinya adalah untuk menanamkan link kembali ke blog kunci Anda, Anda akan blog zombie blog palsu cepat untuk menegakkan baclink, dan jika blog zombie yang digunakan untuk memiliki backlink PR efek yang baik, tentu saja, Ini akan sangat baik untuk blog utama.

B. Menjadi blog utama dengan rentang kustom
Blog koma jika dianggap baik, dan kita dapat menggunakannya untuk blog utama dan dapat menggunakan nama yang sama, kita membuat domain kustom (.com dan perubahan .co.uk, bersih dll)

C. Hal ini dapat dijual kepada orang yang membutuhkannya.
Banyak blogger yang blog mayat hidup, jika kita pintar untuk mendapatkan koma blog kita bisa menjualnya kepada para blogger yang membutuhkannya.

D. Dan lain-lain.


Blog  Zombi yang baik digunakan yang bagai mana?

Ditemukan zombie blog belum tentu blog yang baik bisa menjadi sebuah blog berasal dari blog spam dan tentu saja jika mereka digunakan terlalu buruk, dan karena itu, untuk menggunakan koma blog harus mencatat kualitas blog kualitas koma seperti yang baik di bawah ini:

A. Hal ini bukan spam blog atau blog blog blog dilarang p0rn0, S3X, blog perjudlan dan sejenisnya, untuk mencari tahu apa blog koma di masa lalu pada apa yang dapat Anda gunakan alat https://archive.org/web/

B. Page Rank (PR) yang tinggi,
Humas baiasanya dari 1-10, yang lebih tinggi lebih baik, untuk memverifikasi dimiliki blog PR itu, dapat Anda gunakan alat http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

C. Apakah Anda memiliki link ke hasil yang baik dan itu kualitas yang lebih baik, untuk memeriksa latar belakang blog, yang dimiliki oleh, Anda dapat menggunakan openlinkprofiler.com alat.

D. Alexa sudah punya,
Jika Anda tidak memiliki Alexa biasanya N / A, dan peringkat Alexa setelah sedikit lebih baik, untuk memeriksa alat Alexa Anda dapat menggunakan http://www.alexa.com

E. The (bidang listrik) Otoritas Palestina (halaman Authority) dan DA yang baik
Silahkan install browser plugin, periksa dengan menggunakan alat-alat MOZ https://moz.com/tools/seo-toolbar

Jika Anda ingin praktis untuk memeriksa hal-hal yang disebutkan di atas, Anda dapat menggunakan plugin Seoquake, silakan istalkan plug-in di browser Anda, dan bagaimana itu digunakan sangat sederhana Setelah terinstal, buka alamat blog yang akan diuji, dan akan ditampilkan dalam informasi statistik bahwa blog tersebut. Biasanya terletak di bagian atas layar browser Anda.

Untuk menggunakan SEO gempa dan mengetahui PA dan DA blog lengkap, Anda dapat membaca artikel saya tentang mengidentifikasi PA, DA, dan hubungan masyarakat
Trik saya bisa mendapatkan blog koma tanpa utilitas
Bahkan, banyak blogger sebelumnya Pasal membahas zombie blog, hanya mencoba melakukan pencarian di Google menggunakan kata kunci "Bagaimana menentukan situs zombie blog" atau kata "bagaimana untuk mendapatkan blog zombie" Anda pasti akan menemukan banyak judul yang menunjukkan jalan untuk blog koma, dan ternyata banyak artikel saya sudah membaca hampir semua dari mereka menggunakan trik yang sama.

Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menjelaskan cara sederhana untuk menemukan blog koma tanpa bantuan alat khusus sedikit berbeda dengan trik yang digunakan secara luas pada umumnya, sehingga trik ini tanpa harus menggunakan bantuan alat atau program, Anda dapat mengembangkan diri.

Ketika saya mencoba, benar-benar memuaskan, tampaknya dengan sedikit usaha saya berhasil menemukan ratusan koma blog dalam waktu yang sangat singkat.

Layar berikutnya menembak beberapa judul zombie blog yang menemukan sukses dengan trik ini:

Daftar koma blog


? Bagaimana saya dapat menemukan blog ini, di bawah ini adalah beberapa cara saya akan mencoba untuk berbagi Anda juga dapat mencoba untuk mengembangkan diri untuk zombie menblog ingin:

Bagaimana - # 1:
Orang-orang yang menggunakan izin untuk mengganti atau menghapus alamat blog.
Saya telah membaca sadar pernyataan atau pernyataaan dalam bentuk kalimat atau paragraf, apakah itu di forum, dan mengenakan media sosial seperti Facebook, Google + atau Twitter, yang ditulis oleh seseorang yang memberikan informasi tentang blog sebelumnya yang senagaja menghapus secara tidak sengaja ?. Seperti misalnya dalam gambar terlihat tulisan artikel potongan di bawah:


Saya melihat posting yang ditandai dengan kotak merah, beberapa blogger kadang-kadang mengatakan dalam sebuah artikel, Anda dapat menemukan pernyataan tersebut dalam artikel blog-nya, forum, dan perkembangan media sosial, Yahoo jawaban, Kara, dll,

Fakta ini dapat digunakan sebagai acuan untuk menemukan blog zombie, dengan mencari bahan yang mengandung frase seperti di atas.
Beberapa kata kunci yang saya telah digunakan sebelumnya untuk menemukan isi dari artikel yang berisi kata-kata seseorang telah dihapus blog-nya adalah:
"Mengubah link blog saya dari blogspot.com untuk"
"Maaf, saya menghapus blog saya sudah"

Sebagai contoh, saya menggunakan kata "mengubah link blog saya dari blogspot.com untuk" dan berhasil mendapatkan hasil pencarian seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:


Oh yeah:
Untuk pengembangan penelitian Anda dapat mencoba dengan berbagai teknik lain, tampaknya untuk mengubah bahasa, atau penggantian blogspot.com kata, dengan blogspot.in atau blogspot.de, titik untuk menemukan pernyataan itu dihapus blog atau blog telah berubah alamat.

Mari kita analisa sedikit, dan aku mencoba untuk mencari tahu teks digarisbawahi merah pada gambar di atas, dan teks adalah pernyataan bahwa ia telah mengubah judul blog, untuk mendapatkan kesepakatan dengan blog zombie blog ini dapat memeriksa satu per satu,

Bagaimana Anda dapat mengakses secara langsung atau dengan memilih teks dari blog judul kemudian klik kanan dan pilih "link terbuka di tab baru, jika Anda menemukan tampilan seperti gambar di bawah, itu berarti bahwa judul blog tidak dapat menggunakan blog



Sebagai contoh, saya mencoba untuk memeriksa blog yang terdaftar di alamat bawah, dan menulis review dengan arah panah kotak merah yang ditunjuk dengan kata-kata "hairysack, blogspot.com", setelah verifikasi produksi acara seperti berikut:


Ini berarti bahwa judul blog masih bisa digunakan,

Kadang-kadang ditemukan pada judul blog tidak harus digunakan, dan ada beberapa yang telah digunakan oleh orang lain, ada juga tidak dapat digunakan, Anda dapat mencari lagi menggunakan metode di atas.

Bagaimana - # 2:
Manfaatkan halaman blog yang telah dihapus atau halaman blog tidak ditemukan
Mungkin aku telah mengunjungi judul blog, tapi apa yang Anda dapat blog page kunjungan tidak dipertanyakan, ternyata Anda akan disajikan dengan halaman informasi bahwa blog tidak ada atau telah dihapus, karena judul blog mungkin telah dihapus lama. Salah satu contoh, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:



Jika Anda ingin mendapatkan pada halaman tersebut tidak ada kita bisa menggunakan sebagai referensi pencarian dengan koma blog, Cara mencari nama-nama alamat blog untuk mendapatkan pencarian dari hasil blog yang telah dihapus, karena kemungkinan ada alamat blog yang masih bisa digunakan untuk digunakan sebagai koma blog .

Berikut, beberapa kriteria pencarian saya gunakan untuk mendapatkan alamat blog yang telah dihapus atau tidak ditemukan:
Blogspot.com blog telah dihapus
Dihapus blog blogspot.com
blogspot.com blog tidak ditemukan
Akun ditangguhkan blogspot.com Blogger

Trik ini tampaknya masih tidak menggunakannya banyak dan dapat berkembang dengan kreativitas Anda, terbukti dengan penggunaan metode yang tercantum di atas, saya berhasil mendapatkan puluhan zombie blog, hanya dalam beberapa menit.

Sebagai contoh, saya menggunakan kata "blogspot.com blog telah dihapus," dan saya mendapatkan jutaan hasil pencarian yang mengandung kata "blog telah dihapus," hasil yang saya dapatkan hingga 10. 900.000 hasil pencarian, ternyata dalam baku tembak layar gambar di bawah ini:

Mari kita analisa sedikit, cobalah untuk menonton tulisan yang diberikan di bawah garis merah pada gambar di atas, alamat adalah judul blog yang telah dihapus, bisa dihapus oleh blog sipemilik masalah bisa juga oleh Google,

Untuk zombie judul blog yang dapat dicapai satu per satu, jika Anda beruntung pada sejumlah alamat dan menemukan blog Anda, Anda akan menemukan alamat blog yang masih bisa digunakan. Silakan coba dan mengembangkan gaya Anda sendiri.

Di mana Anda dapat blog tentang judul zombie?
Bahkan banyak dari alamat yang berbeda baik blog blogspot.com gratis atau wordpress.com, yang telah lama digunakan dan dibuang kita dapat menggunakannya, namun kelemahan adalah bagaimana untuk mendapatkan alamat pilihan kita, apakah ditemukan pada judul untuk tetap digunakan untuk mengaktifkan atau tidak,

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan benar-benar dapat menggunakan form pencarian bajingan Google (mesin pencari Google), atau Anda dapat melihat langsung ke situs mungkin tanpa informasi penyimpanan disaradi alamat blog zombie yang dapat digunakan.

Beberapa alternatif pencarian untuk menemukan blog zombie adalah sebagai berikut:

A. Menggunakan bantuan mesin pencari,
Menemukan sebuah blog zombie kita bisa menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya dengan beberapa kriteria yang bisa memberikan petunjuk untuk menemukan alamat blog yang telah digunakan dan tidak lagi aktif atau telah dihapus, seperti metode yang tercantum di atas.

B. Melihat Yahoo answer.com,
Kita tahu bahwa jawaban Yahoo adalah forum Q & A dunia di mana mungkin ada sejumlah kecil blogger yang berpartisipasi dalam blog yang telah diubah atau dihapus, untuk mendapatkan blog zombie bisa kita melakukan pencarian di YHOO jawaban untuk pernyataan bahwa blog memiliki pembebasan fantastis yang terbesar, atau diganti

C. Melihat apel, com
Quora adalah terbesar tanya jawab situs (Jawaban terbaik untuk pertanyaan) di dunia yang digunakan oleh blogger untuk bertukar ide dan sebagainya, mungkin ada banyak blogger yang berbagi judul blog tidak pernah diubah atau dihapus. Untuk blog koma, kita dapat melakukan pencarian di YHOO jawaban untuk pernyataan bahwa blog fantastis hapus atau ganti

D. Mencari situasi atau catatan di media sosial,
seperti Facebook, Google +, dll twitter.com
Anda juga dapat mengembangkan pencarian untuk menemukan zombie alamat blog di media sosial populer saat ini, seperti facebook.com, twitter.com, Google + dan media sosial lainnya.

Dan. Dan lain-lain

Artikel koma yang mampu menemukan dalam beberapa kasus masih dapat menggunakan kadang-kadang tidak, alamat saya sendiri tidak tahu berapa lama Anda harus menunggu alamat blog yang pernah dihapus dapat digunakan kembali.

KESIMPULAN:
Bahkan ada banyak cara di mana kita dapat menggunakan untuk menemukan blog koma ada yang memakai program khusus ada yang gratis dan ada yang berbayar, ada waktu kompleks dan rumit dan mengkonsumsi Ada juga cara sederhana juga, untuk menemukan blog judul zombie sebenarnya kadang-kadang kreativitas memeprlukan, mudah-mudahan dengan artikel di atas dapat memberikan petunjuk kepada Anda untuk menemukan blogzombie yang Anda cari, dan Anda dapat metode lain yang lebih efisien dan proses pembangunan.

Dengan demikian, sebuah artikel pendek saya mendapatkan ratusan Trik blog Zombie tanpa Ribet, baik mencoba dan semoga bermanfaat.




Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah ), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah ) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/02/cara-mencari-blog-zombi-mudah.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah ), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Mencari Blog Zombi ( Mudah )"

Post a Comment