Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog


Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog
Membahas artikel tentang : Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog

Artikel Blogging,

Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog

Jadi backlink jauh adalah salah satu 200 + Google faktor peringkat masih berperan sebagai salah satu mesin pencari terutama sinyal Google untuk menentukan kesesuaian sebuah artikel yang diterbitkan di halaman hasil mesin pencari terbaik (SERP atau hasil halaman pencarian enggine). Tentunya setiap blogger sangat menginginkan bila blognya bisa tampil di halaman depan Google.

Untuk membangun backlinkuntuk halaman web tidak mudah, dan Anda perlu usaha dan kerja keras dan waktu, dan bahkan harus dilakukan dengan hati-hati, dan menghindari backlinkbahwa kita sedang membangun tampilan alami mungkin, karena jika kita tidak tahu bagaimana backlinkyang aman untuk membangun, maka kemungkinan besar apa yang kita cari Google kemungkinan akan dihukum.

Banyak cara yang dapat Anda coba untuk menjaga blog dapat memiliki backlink, tidak bisa tentu saja (ada dalam dirinya sendiri karena orang lain tanpa diminta), atau dapat dibangun sendiri, penegakan baru dan backlinkdari halaman web ketika backlinkhalaman web Anda atau blog yang sukses diklaim (diindeks) atau diakui oleh Google, dan banyak lagi backlinkdi Google menuntut lebih backlink berkualitas mengarah pada blog atau web page, dan ada kemungkinan bahwa sebuah blog atau halaman blog akan lebih mudah untuk menemukan pada pencarian Cari mesin dihasil.

Juga belajar bagaimana membangun backlinkalami yang aman untuk blog Anda


Saya sendiri tidak konsisten jumlah latar belakang, namun mencapai apa yang Anda mungkin telah menyadari, bagaimanapun, sejumlah backlinkselalu berbanding lurus dengan jumlah pengunjung atau pengunjung blog, ketika blog merangkak pengunjung berubah pada saat yang sama juga meningkatkan jumlah latar belakang, Anda mungkin mengalami juga sama, Anda dapat memeriksa, dan ini berarti bahwa selama beberapa backlinkyang mengklaim berhasil oleh Google dan kemudian visitorpun akan meningkat.
Cara melihat dan belajar tentang sejumlah backlinkyang memiliki blog
Kadang-kadang untuk beberapa alasan kepemilikan backlinkpada halaman blog atau situs kita perlu tahu, dan bisa penasaran ingin tahu berapa banyak dari backlinksebuah halaman web atau blog atau mungkin hanya ingin menganalisis bagaimana blog pesaing bisa mendapatkan backlink.

Ada banyak alat yang tersedia yang dapat kita gunakan untuk menentukan jumlah background blog milik, dan ada yang gratis dan ada telah dibayar, dalam artikel ini saya akan berbagi bagaimana menentukan jumlah backlinkyang dimiliki blog dengan alat gratis yang adalah sebagai berikut:

Metode # 1- Gunakan Webmaster tool (GWT)

Alat Webmaster (GWT) atau sekarang dikenal sebagai unit kontrol pencarian Google (GSC) adalah sebuah alat yang tersedia secara gratis oleh Google yang dapat membantu situs atau pemilik situs untuk memantau, mengendalikan dan merekam semua kegiatan mesin pencari untuk blog atau website, dan salah satu pemilik fasilitas yang disediakan oleh GWT melihat informasi tentang jumlah backlink ke sektor swasta blog Anda berhasil dalam klaim oleh mesin pencari Google.

Alat ini hanya dapat digunakan untuk menentukan jumlah backlink ke blog Anda sendiri, jumlah backlink dilaporkan oleh alat webmaster Google adalah jumlah aktual dari backlinkyang sebenarnya telah diakui oleh pencarian mensin Google.

Untuk mengetahui jumlah backlink ke blog Anda menggunakan alat webmaster Google, Anda harus terlebih dahulu telah bergabung dengan blog GWT, harap catat bahwa Google tidak alat webmaster untuk pertama kalinya. Sebagai panduan yang dapat Anda melihat daftar artikel tentang bagaimana alat webmaster di Google dengan cepat

Untuk menentukan jumlah backlinkmenggunakan alat webmaster Google, dan langkah-langkah sebagai berikut:

A. Harap masuk untuk halaman rumah alat Google Webmaster dan kemudian pilih salah satu blog Anda.


B. Di sisi kiri dari menu bar, pilih menu Cari dan pilih submenu trafik link ke situs Anda, dan Anda akan melihat informasi tentang jumlah backlink ke blog Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Gambar Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog


Anda akan melihat informasi tentang jumlah backlinkdan juga merupakan sumber latar belakang, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Metode No 2 - Gunakan party tool 3 (Openlinkprofiler.org)
Ada banyak alat online kepada pihak ketiga yang menyediakan fasilitas untuk backlinkpengetahuan gratis, sangat berguna untuk melihat dan memantau jumlah backlinkyang dimiliki mapun blog mereka sendiri sejumlah alat yang background blog milik pesaing atau pesaing blog.

Beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk melihat sejumlah rinci dan komprehensif backlinkyang dimiliki oleh blog adalah:

A. ahref.com
B. opensiteexplorer.com
C. openlinkprofiler.org
D. Dan lain-lain

Beberapa alat memiliki keuntungan tertinggi dan kekurangan masing-masing, Anda dapat mencoba satu per satu,

Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk melihat bagaimana backlinkblog dengan menggunakan salah satu alat backlink checker yang disebutkan di atas dengan menggunakan openlinkprofiler.org, dan langkah-langkah adalah sebagai berikut:

A. Silakan pergi ke situs akan diberikan openlinkprofiler.org halaman, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Gambar Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog


C. Masukkan judul blog Anda ingin melihat backlinknya, kemudian klik pada backlinkanalisis, misalnya, akan mencoba untuk memeriksa adsense-lab.blogspot.com alamat situs Web, dan tambang.

Kemudian tampilan akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Gambar Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog



Untuk melihat daftar lengkap backlinkyang dapat Anda lakukan likuidasi, dan likuidasi salah satu kriteria yang paling penting adalah LIS (Link derajat efek) dampak yang terkait dengan imbalan tertentu, dan meningkatkan nilai yang menunjukkan LIS Backlink memberikan dampak yang signifikan pada referensi blog.

D. Silakan tentukan backlinkkriteria yang akan kita lihat dalam rincian, kemudian pilih link untuk kembalinya calon, Anda akan melihat hasil dan anda bisa menilai bagaimana backlink yang anda dapatkan



Anda akan melihat daftar backlinksesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh ketakutan, LIS situs sumber latar belakang, anchor teks yang digunakan dan juga jenis backlink dofollow, atau nofollow seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.
Mengapa jumlah backlinkdalam alat webmaster dengan backlinksejumlah alat pihak ketiga yang berbeda?
Jika Anda membandingkan jumlah backlink ke blog Anda dengan alat webmaster dari Google dengan sejumlah backlinksesuai dengan tool tip untuk 3, hasilnya akan berbeda, secara umum, jumlah backlinkyang ditampilkan oleh pihak ke-3 seperti alat (openlinkprofiler) akan lebih kecil atau kurang dibandingkan dengan jumlah yang dilaporkan oleh alat webmaster backlinkdari Google.

# Hampir lebih mungkin?

Tentu saja, yang paling dapat diandalkan dan kredibel adalah jumlah dari backlinksesuai dengan Webmaster Tools dari Google.

Beberapa informasi yang telah Anda baca bahwa Google menyembunyikan beberapa backlinkdari sejumlah blog yang dimiliki atau website yang, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ke Internet, salah satunya adalah untuk mengurangi terjadinya tindakan sabotase oleh pesaing.


Demikian pula, artikel tentang # 2 cara mudah untuk menentukan ukuran blog backlink mungkin berguna



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/02/cara-melihat-jumlah-baclink-di-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Melihat Jumlah Baclink Di Blog"

Post a Comment