Cara Agar Blog Cepat Di Index Google


Cara Agar Blog Cepat Di Index Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Agar Blog Cepat Di Index Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Agar Blog Cepat Di Index Google
Membahas artikel tentang : Cara Agar Blog Cepat Di Index Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Agar Blog Cepat Di Index Google

Artikel Blogging,

Cara Agar Blog Cepat Di Index Google

Cara Agar Blog Cepat Di Index Google Ketika sebuah blog atau website baru selesai dan dipublikasikan di internet kita juga harus banyak pemikiran ulang tentang bagaimana untuk memastikan pengakuan dari website atau blog baru ditemukan oleh pengguna internet dengan mudah dan, tentu saja, salah satu cara yang mudah untuk find adalah melalui mesin pencari seperti Google. Namun, mesin pencari Google tidak mengenali program Site situs Web baru atau jika Google Bot tidak merangkak (pencarian) dan indeks blog Anda atau lokasi baru.

Gambar Cara Agar Blog Cepat Di Index Google

Dengan demikian, tugas berikutnya untuk memberikan prioritas ketika sebuah website atau blog saja selesai mempublikasikan ke internet bekerja pada cara untuk menjaga baik mesin pencari Google Bing dan mesin pencari lainnya mencari merangkak lebih cepat dalam rangka untuk mencari atau kode baru kita.

Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk berbagi beberapa upaya yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat mesin pencari merangkak (merangkak) dan indeks (indexing), sebuah blog atau situs yang kita miliki di awal dan lebih cepat, semakin baik untuk blog bahasa Inggris atau blog Indonesia,
Tahu apa bot merangkak Google dan pengindeksan?
Sebelum kita membahas tentang tips tentang cara Google Bot merangkak lebih cepat dan indeks blog baru kami, saya akan menjelaskan sedikit tentang apa yang Google bot, merangkak, pengindeksan, dan berikit:

1. Google Bot.
Google Bot atau mesin pencari, adalah perangkat lunak yang canggih yang dibuat dan berfungsi Google untuk mendapatkan tersebar di seluruh situs informasi internet, Google Bot akan mencari setiap situs dan kemudian informasi yang dimiliki oleh situs-situs tersebut untuk indeks oleh mesin pencari Google untuk mengumpulkan, sehingga lebih mudah untuk menampilkan dihasil pencarian Google.

2. merangkak
Crawling adalah proses mencari situs atau situs yang dilakukan oleh bot atau mesin pencari robot Google untuk menemukan dan memperoleh informasi terbaru atau informasi yang telah dimodifikasi oleh sipemilik setiap situs. Informasi yang akan diperoleh kembali diindeks oleh mesin pencari. Google bot merangkak jika mereka menemukan link mengarah ke situs yang kita miliki, dan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemilik situs sehingga situs dapat cepat merangkak melalui Ping aktivitas.

3. Indexing
Atau pengindeksan Indexing adalah proses pengumpulan dan analisis informasi yang diperoleh melalui bot merangkak atau mesin pencari robot Google, selain indeks pencarian Google, dan proses ini juga mencatat semua hal yang berkaitan dengan isi blog. Untuk memudahkan hasil pencarian yang sangat relevan dengan kriteria pencarian pengguna.


Cara mempercepat indeks Google

Setelah Anda memahami bagaimana bot Google, untuk melihat proses merangkak dan mengindeks, kami sampai pada kesimpulan bahwa sebelum blog baru dapat diindeks oleh mesin pencari, pertama yang perlu kita lakukan adalah mencari cara untuk menjaga bot Google lebih cepat konten situs merangkak blog kami, berjalan melalui proses Google merangkak situs-situs yang dapat diindeks dan diidentifikasi oleh Google menemukan lebih mudah di SERP.

Tips berikut dapat Anda lakukan untuk Google bot merangkak lebih cepat dan mengiindex Blog atau situs dengan mudah menemukan pengunjung baru yang kita miliki:

###. mendaftarkan blog Anda di Google dan Bing Webmaster Alat
Webmaster tool dari Google adalah alat gratis yang ditawarkan oleh Google Webmaster Tools untuk membantu berinteraksi dengan Bot Google dan pemantauan interaksi bot Google dengan blog atau situs yang kita miliki.

Sementara Bing webmaster tool mirip dengan alat Webmaster Google, jika mesin Alat Webmaster pencari Google, sementara Bing webmaster tool khusus dirancang untuk memantau Bing robot mesin pencari berinteraksi dengan blog yang kita miliki.

Untuk memudahkan pendaftaran masing-masing alat ini Anda dapat membaca artikel tentang: Kode Bagaimana mdaftarkan dari Bing dan Google webmaster tool lain

###. Menyediakan situs blog di Webmaster Tools Bing dari peta Google.
Setelah merekam blog pada alat Bing dan Google webmaster, langkah berikutnya adalah untuk menyediakan peta situs di Bing Webmaster Tools dari Google. Menyediakan peta situs tujuan adalah untuk memberikan daftar URL dalam bentuk peta robot mesin pencari situs bahwa mesin pencari dengan mudah menemukan konten blog harus kembali merangkak segera diindeks.
berflatform peta situs Blogspot blog pada umumnya secara otomatis dihasilkan oleh perangkat blog itu sendiri, lokasinya dapat ditemukan pada nama_blog_anda.blogspot.com/sitemap.xml sumbu, tapi blog atau situs telah dibuat khusus untuk peta situs harus dilakukan sesuai dengan standar yang ditetapkan,

Untuk membuatnya lebih mudah untuk menyediakan peta Bing dan Google webmaster tool Anda dapat membaca panduan: bagaimana membuat peta Bing dan Google


###. URL blog  di Submit ke mesin pencari
Langkah berikutnya sehingga mesin pencari dengan cepat mengidentifikasi lebih blog dan artikel yang terkandung dalam blog ini adalah untuk memberikan judul blog dan URL untuk setiap item baru akan di mesin pencari, apakah itu pada pencarian Google atau mesin pencari lain dan menargetkan mesin pengunjung blog Anda.

Yang harus dilakukan untuk memberikan URL untuk mesin pencari Google sangat mudah, silakan login dengan akun Gmail Anda, kemudian pergi ke Google Submit fasilitas URL, mohon masukan link blog dan URL dari bahan blog Anda, hanya sekali untuk setiap URL.

Adapun mesin pencari Bing Anda bisa mengirimkan URL blog Anda, dan artikel blog link dalam fasilitas Bing Kirim link, masukkan satu persatu.

###. mengintegrasikan alamat Situs anda ke google Analitic
Langkah berikutnya adalah untuk mengintegrasikan blog atau situs yang hanya analitis Google, dan Google Analytical adalah alat yang disediakan oleh Google untuk membantu memantau interaksi pengunjung ke blog atau website yang kita miliki, melalui integrasi blog di sinyal tidak langsung analitis Google untuk Google bahwa ada situs baru yang harus dibenahi untuk analisis.

###. mengintegrasikan situs medsos
Ini bisa menjadi media sosial terbesar dapat menjadi alat yang bisa kita gunakan untuk berbagi artikel apapun yang kita buat, dan media sosial juga dapat digunakan untuk mengembangkan link profil kembali ke blog Anda, meskipun link Anda menempatkan sifat nofollow, dan dapat link ini memberikan sinyal media sosial di mesin pencari.

Untuk meningkatkan sinyal media sosial di mata mesin pencari, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan:

A. Bergabung dengan Google + dan kemudian menempatkan link ke situs web Anda pada halaman profil.

B. Membuat video di situs web Anda, kemudian upload ke YouTube dan menempatkan link ke situs baru melalui video yang descripsi.

C. Pinterest bergabung, dan menempatkan link kesitus Anda pada halaman profil.

Link sempurna ditempatkan untuk menghubungkan sistus blog atau profil halaman media sosial berarti tidak pernah menggunakan teknik spam. Seperti saham manual di media sosial situasi Link staus, karena efeknya bisa dianggap spam, dan akan buruk bagi blog baru.

###. Kirim Social Bookmarking
Kirim blog baru yang mumpuni bookmark sosial, bookmark sosial cukup mumpuni luar negeri dan diketahui bahwa Anda dapat menggunakan termasuk StumbleUpon dan juga lezat.

###. Kirim panduan RSS feed blog
Kirim juga RSS feed dari blog Anda di blog directory, blog membimbing beberapa yang sudah memiliki otoritas yang baik dan cukup direkomendasikan adalah:

A. Toprankblog
B. Technorati
C. Alltop

Kadang-kadang kita berikan dalam blog bisa mendapatkan link dari situs, untuk mendapatkan informasi tambahan tentang panduan online di atas Anda dapat mencari di Google panduan.

Juga membaca: Cara melihat dan indeks mengeteahui Google di blog

###. Mulai bangunan latar belakang
Untuk pertama kalinya dibuat backlling melalui penciptaan semacam konten yang relevan dan kemudian mempublikasikannya di situs lain bisa melalui posting blog atau forum di Internet dan jangan lupa untuk menempatkan link kembali ke situs baru kami dalam Pasal tersebuti.


diantas langkah cukup kuat untuk mempercepat indeks mesin pencari, dengan terindeknya blog atau website akan memungkinkan pengunjung untuk menemukan blog yang kita memiliki dihasil pencarian, dan pengunjungpun akan mulai tiba.

Blog yang sudah terindeks tidak dapat selalu menemukan mesin pencarian pencari dihasil posisi yang lebih baik, untuk meningkatkan peringkat hasil pencarian, Anda dapat melibatkan backlink sebagai offpage satu SEO optimal cukup efisien.


Tehnik berikut ini juga hampir sama. namun perlu juga untuk di pelajari,karena akan memberikan  nilai plus lagi

Seberapa cepat terindeks Google, Yahoo dan Bing, banyak pertanyaan dari pengunjung tentang bagaimana blogging cepat terindeks Google atau diindeks oleh mesin pencari (search engine) adalah lebih pada blog / situs dan tips artikel Senior pekerjaan SEO / blog yang sebenarnya dengan cepat muncul di Google telah ulasan ini indeks besar oleh blogger atau ekonom, tapi di sini saya akan mengulas pengalaman untuk mengetahui.

Seberapa cepat mesin pencari Google Indexer

Diindeks oleh mesin pencari sangat penting bagi kemajuan dan pengembangan / website blog Anda, tanpa indeks akan blog Anda menjadi Pengunjung kesepian dan tampaknya mati, meskipun untuk menulis konten baru dan kualitas tetapi menjaga konten yang ingin Anda mengubur, nah disinilah SEO pengetahuan yang berfungsi sehingga konten di blog Anda diakui dan diindeks oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya sekitar 60% dari pengunjung akan datang dari mesin pencari, dan sejumlah teknik dan strategi yang harus diterapkan untuk membuat diindeks lebih cepat.


peta situs adalah daftar isi ini menjelaskan apa yang ada di blog / situs, peta situs di sini tidak seperti daftar isi pada halaman, tetapi dalam bentuk, situs XML peta XML adalah bahasa yang dimengerti oleh mesin pencari. pengguna Tuhan dapat membuat Asisten Peta Situs, dan pengguna Blogspot biasanya digabungkan, seperti dalam contoh berikut.


http://bloggerpeer.blogspot.com/sitemap.xml
http://bloggerpeer.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
http://bloggerpeer.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated
Harap kirimkan sitemap Anda ke Google Webmaster Tools dari Google, Bing / Yahoo silahkan kirimkan ke Bing Webmaster Alat

Pilihan membangun link untuk mesin pencari blog terindeks

Untuk diindeks cepat Anda harus membangun link ke halaman posting Anda, jangan hanya melihat link mengarah ke dikunjungi sendirian, dan menemukan link dofollow yang mengarah ke konten Anda. Juga akan membuat blog Anda menjadi populer dan kredibel di mata mesin pencari dan mesin pencari seperti Google dan sangat senang dengan blog / website yang memiliki link dofollow menunjuk relevan dengan halaman blog Anda dan situs Google Anda bisa mendapatkan.

Bagaimana mendeteksi dengan cepat Google sosial / media sosial bookmark

Salah satu metode yang sangat cepat untuk blog Anda diindeks oleh mesin pencari adalah untuk mendistribusikan (share) konten Anda di situs media sosial atau social bookmarking yang banyak mungkin mengalami hari seperti + Google, Twitter, Facebook, LinkedIn dan Pinterest, dll Selain blog pribadi Anda juga akan mendapatkan lalu lintas dari situs media sosial.

Internal yang menghubungkan blog home / situs

Jika Anda ingin membuka halaman baru dalam situs Anda diindeks lebih cepat maka interkoneksi akan sangat membantu. Halaman kecil baru dengan link teks jangkar, dan memperbarui (update) halaman yang telah diindeks oleh untuk menyertakan link ke baru Anda (pastikan untuk membahas konten yang sesuai dengan mantan dengan konten baru).

Menghubungkan halaman situs web Anda tidak hanya link membangun kembali asing. Hal ini juga sangat penting adalah membangun link dalam website Anda (internal linking) yang akan mengingatkan pencarian kehadiran konten baru pada mesin situs web Anda.

Ping website / blog untuk terhubung ke Google / Bing Spider

Ping awalnya cara bagi blogger untuk mengingatkan pencarian pada konten baru pada mesin blog. Namun, telah dikembangkan di mana setiap individu dapat digunakan untuk memperbarui (update) blog tidak hanya tradisional tetapi juga situs

Ping adalah alat yang sangat berguna untuk memperingatkan dan mesin pencari bukti untuk update dalam konten Anda.
Ada layanan Bing di banyak situs online menawarkan. Beberapa yang terbaik yang saya tahu adalah:

pingoat.com

pingler.com

pingomatic.com

Komentar di urutan blog cepat mesin pencari pengindeks

Akan merayap blog dengan pembaca yang aktif dan banyak konten baru secara teratur oleh search engine, dengan berkomentar di blog seperti ini maka Anda akan mendapatkan efek popularitasnya akan mendapatkan halaman sendiri diindeks dengan cepat. Mencoba untuk mengomentari posting terakhir di blog yang dikenal dan memiliki peringkat tinggi, dan ini adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan halaman baru diindeks dengan cepat dan pastikan bahwa Anda menggunakan halaman yang ingin diindeks dan URL website Anda ketika mengomentari tidak hanya halaman pertama (halaman rumah) hanya .

Memperbarui konten blog / website secara teratur

Pastikan Anda memperbarui situs secara teratur, konten baru penting untuk mendapatkan halaman baru diindeks. Jika konten di blog Anda sudah tua sudah, dan mesin pencari tidak menjelajahi (crawl) dari blog Anda secara teratur, di sisi lain, jika Anda terus blog baru dan memperbarui Anda (halaman index meskipun diperbarui), maka drive pencari laba-laba akan terus datang kembali. Sebagai alasan mengapa banyak blog memiliki peringkat yang baik dan konten diindeks dengan cepat bukan hanya karena blog-nya sering diperbarui website mereka dengan konten segar baru.

Ponsel desain ramah dan responsif

tidak bisa dipungkiri lagi, pengguna memiliki alat smartphone dan tablet melebihi jauh dari komputer dan laptop komputer pengguna, kita sekarang harus mengubah cetakan lama kita untuk menjadi responsif dan mobile ramah sehingga pengunjung yang telah mengunjungi situs / blog kita tidak repot-repot untuk membaca konten di blog, terutama algoritma Google telah dilaksanakan meharuskan MOBILEGEDDON kita untuk membuat website / blog yang seluler dan, tentu saja, akan memiliki dampak yang signifikan terhadap SEO Onpage dan peringkat kita di pencarian Google, pencarian, terutama mobile. Jadi bagi Anda yang masih menggunakan template lama silahkan ditingkatkan agar kompatibel dengan ponsel dan cepat terindeks Google, beberapa hari yang lalu saya harus meninjau premium responsif dan SEO friendly blogger template yang saya gunakan di blog saya, tapi memperbesar bagus tidak dapat diterima dan elegan.

Itulah beberapa tips SEO tentang cara untuk blog yang cepat terindeks oleh mesin pencari / search, menurut pengalaman saya, jika ada kekurangan dan dapat memberikan saran lain melalui komentar



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Agar Blog Cepat Di Index Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Agar Blog Cepat Di Index Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Agar Blog Cepat Di Index Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/02/cara-agar-blog-cepat-di-index-google.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Agar Blog Cepat Di Index Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Agar Blog Cepat Di Index Google"

Post a Comment