Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda


Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda
Membahas artikel tentang : Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda

Artikel Blogging,

Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda

Beberapa cara untuk meningkatkan keamanan di blog Anda - blogspot saat ini menjadi salah satu yang paling populer umum digunakan, banyak alasan blog mengapa blogger lebih memilih Blogspot, beberapa blog berflatform Blogspot adalah satu-satunya milik Google cenderung menjadi anak emas, Anda akan mendapatkan perhatian khusus di mata mesin pencari Google, dan yang kedua adalah berflatform blogspot blog mudah untuk menjadi uang tunai atau digunakan sebagai sarana untuk membuat uang, dan yang ketiga adalah gratis selamanya, dan mudah digunakan.

Gambar Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda


Selain banyak keuntungan dari Blogspot, tentu saja, banyak celah yang dapat merugikan blogger dalam kasus penggunaan Blogspot, dan oleh karena itu lainnya harus pengguna Blogger apakah yang terkandung, maunpun flatform blog, terutama untuk pengguna blogspot untuk mengetahui dan mengharapkan apapun dari ancaman yang dapat menyakiti Anda serta blogger dan blog, baik ancaman eksternal dan internal.

Melalui artikel ini Anda akan kami uraikan beberapa keamanan Blogspot yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda mengalami kerugian,


1. Melindungi blog Anda dari karya copy dan paste.


Ini mungkin menjadi masalah klasik yang sampai sekarang dianggap masalah bagi kebanyakan blogger, copy pekerjaan dan paste banyak sekali dilakukan oleh blogger yang tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun dari bentuk olahan bahan secara manual (copy dan paste) blog milik orang lain dan kemudian diposting di blog-nya, ini, tentu saja, Ini akan merugikan pemilik artikel asli, karena tidak akan ada duplikat konten tidak disukai mesin pencari.

Mereka harus menghindari copy dan paste, terutama bagi mereka yang memiliki blog yang masih muda. Jika artikel blog Anda di copas dari blog yang sudah memiliki popularitas yang baik di mata Google dan kemudian, tanpa memberikan link sumber ke blog Anda pasti telah memburuk dalam hasil pencarian.

Kebanyakan blogger banyak yang tidak membuat Copas kerja "silahkan saja kopas sebanyak mungkin", hal itu mungkin tidak masalah jika blog yang dikopas adalah blog yang besar, tua, dan memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari, tapi untuk pekerjaan blog baru kopas sebanyak mungkin tidak akan diizinkan untuk Hal ini terjadi,

Bagaimana cara mencegah tindakan copy dan paste:

Salah satu cara untuk mencegah tindakan anti-Copas Copas telah diinstal, script dapat menggunakan JavaScript atau CSS, jika Anda ingin menginstal anti copy dan paste ke blog Anda, Anda dapat membaca artikel berikut:
Bagaimana materi posting blog tidak bisa di copas tersebut

Jika dia masih di copas Apa yang harus saya lakukan?
Jika blog Anda masih di copas dalam banyak hal apa yang harus saya lakukan?, Google sendiri sudah menyediakan melaporkan tindakan yang melanggar hak cipta pengrajin satu fasilitas copas, jika blog Anda masih hanya di copas, Anda dapat melaporkannya ke Google untuk menerima bisnis perusahaan bagaimana Anda membaca artikel berikut:
Cara melaporkan pencurian bahan untuk google DMCA

Jika telah dilaporkan apa dampak yang akan terjadi pada blog copas pengrajin:
Silakan baca: efek dilaporkan kode copy-paste

2. Lindungi blog Anda dari aplikasi otomatis blog
Salah satu ancaman serius yang harus Anda pertimbangkan adalah tindakan Autoblog atau blog mengundang AGC Auto generated content (yang digandakan materi blog Anda secara otomatis, biasanya melalui RSS menyadaap dari blog Anda), itu akan menjadi beban yang sangat jika blog yang terkena menggunakan blog mobil Anda.

Jika terkena blog Anda dengan blog otomotif dan kemudian setiap kali posting blog Anda diterbitkan, akan ambil bagian juga dipublikasikan di blog yang menggunakan artikel Anda, jadi jangan heran jika Anda menemukan kembaran blog Anda, di mana setiap item pada blog hanya sebagai posting blog , blog Anda Anda mungkin terpengaruh oleh auto blog.

Salah satu cara untuk lebih dulu artikel blog pencuraian dengan teknik ini adalah cara untuk memperpendek RSS feed dari blog Anda, sebagai referensi silahkan baca artikel berikut:
Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk blog Keamanan
bahan pencegahan pencurian melalui Autoblog dan Copas

3. Backup posting artikel blog Anda secara teratur


Sebagai pengguna BLOGSPOT benar-benar dirilis, tidak dapat dipisahkan dari pemilik aturan Google, dan kadang-kadang jika kegiatan blogging kita dianggap tidak sesuai dengan aturan hasil terburuk adalah blog dihapus. Mungkin itu akan menjadi bencana jika blog memiliki artikel yang jauh blog Anda adalah usia.

Ada banyak alasan untuk blog yang akan dihapus, namun dalam beberapa kasus penyebabnya tidak dapat karena Anda, mungkin ada orang lain yang iri dengan keberhasilan blog Anda, Anda memiliki garis musuh dan sabotase pesaing Anda dan banyak lagi, sehingga menghapus blog Anda, sehingga mengantisifasinya adalah salah satu cara untuk melakukan backup dari artikel blog Anda.

Meskipun katakanlah menghapus blog Anda, tetapi Anda setidaknya masih merasa senang karena tidak juga dihapus artikel ini.

Bagaimana salinan dari semua bahan dari posting blog?
Blogspot sudah melayani alat untuk blog keamanan, salah satunya adalah alat untuk melakukan backup (ekspor) artikel tersebut diterbitkan.

Dengan mengambil keuntungan dari fasilitas yang tersedia di Blogspot, dengan mengikuti langkah-langkah untuk membuat cadangan artikel blog Anda:

A. Masuk ke akun blogspot Anda
B. Di sisi kiri dari menu bar, pilih menu Settings> Lainnya,


Kemudian melihat alat blog, sebutkan ekspor, dan tampak pada gambar di bawah:

Ini akan dihentikan pemberitahuan sebelumnya untuk ekspor seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Gambar Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda


Silakan klik pada tombol download blog, menunggu dan semua data akan disimpan dalam sebuah blog di hard disk Anda.

Dengan dibackupnya blog Anda, maka Anda dapat menghindari kehilangan posting blog Anda jika dalam kasus hal-hal tidak ingin di blog Anda.

4. Menanggulangi spam komentar di blog Anda


Jika Anda memaksakan komentar di blog Anda, maka cara terbaik adalah selalu komentar moderat sehingga Anda dapat memilih komentar spam dan komentar bahwa kualitas dan penyebaran kualitas dan komentar yang relevan dan kotak input menghapus komentar spam atau non-spam.

Komentar diskriminasi diinginkan dan tidak diinginkan?
Jika pernyataan ini hanya keberanian atau hanya mengucapkan terima kasih dan promosi, tidak ada nilai dan tidak sedikit pun ada hubungannya dengan artikel yang membahas klasifikasi terbaik dari komentar ini spam dan tidak mempublikasikan.

Seperti untuk komentar dalam bentuk pertanyaan taupun pernyataan bahwa ia memiliki nilai yang tepat, baik untuk pribadi maupun pengunjung blog Anda, Anda dapat mengirimkan komentar, ingat kualitas komentar akan membuat posting blog Anda lirik kaya dan menambah kata-kata dia agar tidak cukup di mata SEO,

bahan yang relevan yang bisa dibaca: dampak positif dan negatif komentar ke blog SEO

Matikan link aktif dalam komentar blog Anda.
Jika Anda perlu untuk mengurangi komentar blogger kotak arena Anda Spam yang tidak bertanggung jawab, lebih baik Anda posting script untuk menghentikan link aktif pada komentar blog Anda, bahkan jika link aktif pada komentar, akan mengkonversi link ke teks saja.
Artikel terkait: Cara Berhenti 4 link aktif dalam komentar blog

Hati-hati dengan link di komentar nama bau p0rnografi dan -0 bat 0batan yang di larng diambil alih
Hati-hati dengan nama komentar menggunakan terbuka atau nama / URL, karena dengan komentator fasilitas dapat tautan ditempatkan pada halaman di blog, dan berhati-hati ketika yang link ke situs yang tidak ingin Google, Google Adsense, komentar seperti dan harus dihapus, tidak mempublikasikan ID


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/02/beberapa-tips-untuk-meningkatkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Beberapa tips untuk meningkatkan keamanan di blog Anda"

Post a Comment