Antivirus Terbaik Untuk Android


Antivirus Terbaik Untuk Android - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Antivirus Terbaik Untuk Android, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Antivirus Terbaik Untuk Android
Membahas artikel tentang : Antivirus Terbaik Untuk Android

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Antivirus Terbaik Untuk Android

Artikel Android,

Antivirus Terbaik Untuk Android

Pada umumnya para pengguna android memasang antivirus karena melihat di playstore yang download sudah banyak mempunyai rattying yang bagus, biasa kan orang indonesia adalah yang terbanyak dalam mencoba aplikasi, namun masih jarang yang membandingkan mana yang terbaik, yang paling banyak di gunakan tu security 36x dan masih bnyak lagi,
Gambar Antivirus Terbaik Untuk Android
Ativirus merupakan aplikasi yang sangat di butuhkan untuk semua orang yang khusunya kita bahas di sini untuk pengguna android yang bertujuan memberikan keamanan pada android itu sendiri, dari serangan serangan virus yang bisa menghilangkan data data kita yang sudah kita simpan.
Mungkin di android kamu sudah ada antivirusnya coba cek deh berapa MB kapasitas nya, berasal dari mana pembuatnya..? dari china ya.. ?  pastinya kapasitasnya lebih dari 5MB, dan biasanya antivirus itu juga akan memeberikan aplikasi tambahan lainya yang harus anda download, kadang kala ada iklanya juga.

Kenapa Antivisus ini saya bilang yang terbaik

Karena antivirus ini hanya berkapasitas download kurang dari 5MB kalau gak salah 3,8MB dan berasal dari Moscow,Rusia, dengan memakai versi yang free saja kita sudah bisa mengamankan dengan lebih baik dari pada antivirus lainya, apalagi yang versi premiumnya, namun harus mengeluarkan budged sedikit.

Nama antivirus terbaik Untuk Android ini adalah Doctor Web atau bisa anda Download DISINI
Gambar  Antivirus Terbaik Untuk Android

Cara penggunaanya juga sangat simple, untuk lebih lengkapnya bisa di baca pada webnya atau di gambar  di bawah ini


Tunggu apalagi  segera download antivirusnya, bagus dan hemat ram tentunya. masih banyak juga artikel bermanfaat lainya, silahkan di baca, dan terus kunjungi blog ini karena akan bnyak artikel atikel yang sangat bermanfaat yang akan kami tulis





Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Antivirus Terbaik Untuk Android

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Antivirus Terbaik Untuk Android, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Antivirus Terbaik Untuk Android Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/antivirus-terbaik-untuk-android.html Dan semoga pembahasan Mengenai Antivirus Terbaik Untuk Android, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Antivirus Terbaik Untuk Android"

Post a Comment