Aplikasi BBM Versi 7


Aplikasi BBM Versi 7 - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Aplikasi BBM Versi 7, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Aplikasi BBM Versi 7
Membahas artikel tentang : Aplikasi BBM Versi 7

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Aplikasi BBM Versi 7

Artikel Android,

Aplikasi BBM Versi 7

Sudah banyak sekali orang yang mengeluh karena upgrade BBM Versi 8, karena di rasa untuk BBM versi 8 ini membuat blackberry mereka tambah lemot, kinerjanya menurun sehingga membuat mereka ingin kembali menggunakan BBM Versi 7 yang sebelumnya.

Sebenarnya BBM Versi 8 mempunyai beberapa keunggulan dan Vitur baru yang memudahkan para pengguna dalam berkomunikasi secara langsung, namun untuk Blackberry type lama dampaknya tidak bagus seperti yang saya sebutkan di atas, BBM menjadi lemot, kinerjanya melambat. Beda dengan blackberry keluaran yang terbaru aplikasi BBM Versi 8 tidak menjadikan masalah sama sekali.

Aplikasi BBM Versi 7 yang kami sediakan ada 4 yaitu untuk OS 5,6 dan 7 dalam bahasa Indonesia semua. Jadi anda harus benar benar menyesuaikan OS Blackberry  anda dengan aplikasi yang akan anda ambil. Maka sebelumnya saya akan memberikan tatacara atau langkah-langkah sebelum anda mendowloadnya.

Berikut  Langkah-langkahnya:

1. Cek OS pada blackberry anda
Cara Cek OS  Masuk Option ( gambar kunci ) kemudian pilih Device pilih lagi About Device Versions dan nanti  akan terlihat versi apa pada Blacberry anda,  seperti gambar di bawah ini :

Gambar Aplikasi BBM Versi 7

2. Pastikan data contact  anda sudah di backup sebelumnya  dan jangan lupa untuk menghafal id BBM berupa email dan pasword nya

3. Hapuslah aplikasi BBM di blackberry anda
caranya silahkan Masuk Option ( gambar kunci ) kemudian pilih Device pilih Aplication Management cari aplikasi BBm nya dan hapus.

4. Restart / mati dan hidupkan lagi Blackberry

5. Download aplikasi BBM sesuai Os Blackberry  anda , Linknya ada di Bawah

6. Setelah di unduh instal aplikasinya dan  Restart / mati dan hidupkan lagi Blackberry

7. Buka aplikasi bbm anda dan ikuti instruksi yang muncul di layar Blackberry
jika di suruh masukan Id berarti email dan pasword anda tadi seperti pada langkah ke 2 yang saya anjurkan untuk menyimpanya.

Berikut Link Downloadnya

OS 5  v7.0.1.23  Bahasa Indonesia. Download
OS 6  v7.0.1.23  Bahasa Indonesia. Download
OS 7.0  v7.0.1.23 - Bahasa Indonesia. Download
OS 7.1 v7.0.1.23  Bahasa Indonesia. Download

Sebetulnya BBM versi 8 mempunyai Vitur yang sangat menarik seperti BBM Chanel<BBm Voice dan BBM Video, akan tetapi vitur tersebut  juga di iringi beberapa masalah untuk beberapa pengguna Blackberry.

Selesei sudah cara downgrade dari BBM Versi 8 ke BBM Versi 7 ,semoga tulisan ini bisa membantu anda, jika ada kendala dalam melakukan langakah langkah di atas silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang di sediakan. Jika bermanfaat silahkan share agar teman yang membutuhkanya bisa dengan cepat mengatasi masalah tentang Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 ini.



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Aplikasi BBM Versi 7

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Aplikasi BBM Versi 7, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Aplikasi BBM Versi 7 Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/aplikasi-bbm-versi-7.html Dan semoga pembahasan Mengenai Aplikasi BBM Versi 7, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Aplikasi BBM Versi 7"

Post a Comment