BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci


BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci

Artikel Blogging, Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci -
? Di sini akan dijelaskan secara rinci dari Apa Kata Kunci Penelitian? langkah-langkah efektif yang harus dipertimbangkan sebelum? melakukan pencarian kata kunci dan sebagai tempat di mana bagaimana melakukan penelitian kata kunci dengan Google Keyword Palanner.
? ??????? ?
????????? Menargetkan Blogger pengunjung blog populer dan banyak, dan banyak pengunjung, maka Peringkat blog akan memiliki kesempatan untuk tampil di atas mensin 10 pencarian Google sehingga pengunjung blog, kita harus mengarahkan pengguna menemukan dan mengunjungi blog kami, pengguna internet di sebagian besar akan mencoba untuk melakukan pencarian di mesin pencari dengan memasukkan kata kunci pencarian yang relevan dengan apa yang mereka inginkan. ada beberapa tips yang harus dipersiapkan dengan baik oleh blogger untuk menarik para peneliti untuk menemukan dan mengunjungi blog kami, salah satu yang harus dilakukan adalah untuk mencari kunci.????[1945014yang]
apa penelitian kata kunci?
????????? penelitian kata kunci untuk menemukan dan menganalisis sinonim untuk pengguna internet yang sering digunakan paling akurat dan relevan ketika mereka mencari di mesin pencari, sinonim kami mendapatkan opsional dianalisis, diubah atau direvisi digunakan sebagai judul judul blog atau web page kami publikasikan.


Bagaimana untuk mencari kata kunci? ???????
????????? Studi kasus berikut mungkin bisa memberikan gambaran tentang bagaimana melakukan penelitian kata kunci, misalnya, saya vendor jaket kulit yang akan mulai menjual dan pemasaran online sebelum produk kami dipasarkan secara online, setidaknya saya pikir judul yang tepat untuk barang yang akan? Saya menjual, saya akan melihat dan berpikir tentang judul dan saya akan mendapatkan alternatif yang lebih dari satu cara untuk menjual jaket kulit, misalnya, saya berhasil untuk berpikir dan mendapatkan beberapa judul alternatif seperti ini:

1. jaket kulit dijual

2. penjualan murah kualitas jaket kulit

3. jaket kulit Superb hari ini

4. jaket kulit untuk pria dan wanita

???????? Dengan empat gelar pada apa-apa yang salah dan sah ketika saya mengambil salah satu dari efek tersebut harus dibuat dalam judul produk yang saya jual, saya mengambil judul missal No 1. Sale Jaket kulit. Memang, judul yang diambil sangat relevan dan baik, tapi tidak ada yang harus berpikir lebih lanjut bahwa jeket kulit akan dijual secara online, dan saya yakin tidak sedikit orang yang bisnis serupa dengan bisnis saya adalah untuk memasarkan dan menjual secara online, untuk mesin pencari perusahaan dalam kelas google nya, kata kunci yang digunakan, dapat memiliki banyak pesaing blog / situs tertua orang pertama, atau situs yang sudah memiliki reputasi yang baik di search engine untuk kata kunci tersebut, dan akan sulit untuk membuat halaman blog atau situs baru kami dengan kata kunci ini ditemukan atau di atas 10 mesin pencari.

????????? Berdasarkan kasus di atas, harus menjadi langkah berikutnya untuk menguji kualitas judul / kata kunci yang kita miliki tidak ada kompetisi, baik dengan mengetahui tingkat persaingan dan penggunaan kata-kata ini gantungan kunci, kita bisa menggunakan alat Google tunggal perencana google kata kunci . alat terbaru yang sering digunakan untuk kata kunci pencarian kunci eksternal Google Adwords tapi hari ini alat ini tampaknya telah ditutup sejak Agustus lalu 2013 dan kemungkinan besar tidak dapat digunakan kembali, bukan seperti google menyediakan alat baru yang relatif sama, lebih spesik dan dengan tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Alat kata kunci Google Calendar , tidak seperti para pendahulunya untuk dapat menggunakan alat baru yang kita diminta untuk mendaftar google adwords , maka kita dapat menggunakan alat ini. ?
????????????
????????? Saya berasumsi Anda sudah memiliki akun Google AdWords, dan siap untuk mengambil keuntungan dari Google kata kunci perencana dinyatakan diperoleh s ' silahkan baca cara membuat akun google AdWords

langkah-langkah yang
1. log ke akun google AdWords Anda, atau ? disni klik , setelah masuk, pilih Alat Analisis> Scheduler keyword ?? seperti ini:

Perencana kata kunci



















Ada 4 pilihan, silahkan pilih? Pilihan pertama Cari ide kata kunci iklan grup baru , akan tampak tampilah seperti ini:
telusuri kata kunci





















Masukkan kunci kata untuk menggunakan, seperti Jacket kulit dijual , lalu klik tombol tekkan "mendapatkan ide" seperti gambar di atas, yang lain meninggalkan seperti, setelah menekan tombol akan muncul seperti ini:

Perencana kata kunci


















Kemudian kita pilih gagasan kata kunci tab, memvisualisasikan dan menganalisa kata kunci yang kita masukkan, kita bisa melihat pada gambar di atas, ada 6 nomber sudah mencetak No 1 sampai No 6,

1. di No 1, Anda dapat menentukan penargetan kata kunci ini, menargetkan angka-angka ini ditentukan untuk semua tempat / negara, Anda juga dapat mengatur seperti yang diinginkan.

2. No 2, Anda dapat memasukkan kata kunci untuk mencari alternatif lain

3. di No 3 dapat dilihat tingkat pencarian bulanan untuk penelitian kata kunci silahkan mencari kata kunci yang memiliki tinggi pencarian bulanan cukup

4. untuk Nomor 4, kita dapat melihat nilai persaingan dari kata kunci alternatif ditampilkan kita bisa analisa, silahkan cari persaingan kata kunci rendah nilai, harus diingat untuk DJ sampai sedang tidak ingin nilai kompetisi yang tinggi karena akan meminimalkan kemungkinan berada di 10 mesin pencari.

5, di No 5, dengan mengarahkan mouse ikon, kita akan melihat tabel tingkat pencarian setiap bulan.

6. di No 6, yang ditandai dengan warna biru, karena kata kunci tersebut memiliki kualitas yang cukup baik untuk digunakan baik untuk kata kunci Leather Jacket Men karena dia pencarian tinggi dan tingkat persaingan rendah, Anda dapat menggunakan kata kunci untuk pembangunan.

Misalkan? Saya akan menggunakan jaket kata kunci dasar Kulit pria, maka silakan buat artikel atau halaman web dengan mengembangkan kata kunci dasar dalam 5-7 kata-kata, misalnya kata kunci di atas, kita bisa melakukannya berdasarkan Pasal dengan variasi seperti ini:
jaket kulit pria yang berkualitas atau jaket kulit dari orang yang paling populer atau? Kisaran jaket kulit pria macam model, ? pada dasarnya setiap kali kita mendapatkan kata kunci dengan media untuk tingkat yang lebih rendah dari persaingan dan tingkat tinggi penelitian, cobalah untuk mengubah kata kunci tersebut dalam 5-7 kata-kata? yang akan digunakan sebagai judul artikel,

Anda dapat melakukan hal yang sama untuk judul artikel lain, melakukannya karena langkah-langkah awal di atas dan terus berulang.

Lihat Arikel sederhana yang sama Kata Pencarian Google dengan kata kunci kunci Agenda berbagi kepada Anda, Moga berguna.

jangan lewatkan artikel menarik tentang pencarian kata kunci dengan google tren.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-google-keyword-penelitian.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Google Keyword Penelitian Perencana Kata Kunci"

Post a Comment