BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google


BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google

Artikel Blogger Tips, Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google -
Ada banyak alat bantu gratis, aplikasi web atau aplikasi desktop yang dapat kita gunakan untuk memeriksa Posisi Artikel Pengumuman dihasil pencarian google , alat ini kadang-kadang harus digunakan untuk mengidentifikasi dan menilai posisi masing-masing posting blog kita dalam hasil pencarian (SERP) untuk mengatahui yang harus dioptimalkan pertama, jika artikel itu muncul di posisi yang tidak baik, Pasal harus pengoptimalan kami kembali untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian, tapi begitu baik, setidaknya kita bisa menyimpannya.

alat untuk memeriksa posisi sebuah artikel seperti ini presentasi cukup instruktif dari informasi yang kita inginkan, terutama dalam hal informasi posisi artikel di hasil penelitian, jika kita membuat cek, dan kemudian menemukan ada pada artikel blog muncul di posisi hasil pencarian mungkin tidak sangat baik, dia mengatakan bahwa artikel tersebut harus mendapatkan perhatian khusus, itu berarti kami mengoptimalkan terbaik, tentu saja optimasi yang dapat dilakukan difokuskan pada dua faktor, onpage optimasi seo dan offpage optimasi seo, baik dengan optimasi, maka artikel ini lambat tapi pasti bisa merangkak ke posisi hasil pencarian yang lebih baik.

bagaimana Mengetahui posisi artikel ulasan hasil pencarian Google

dalam artikel ini, saya hanya ingin berbagi informasi tentang cara mengetahui posisi artikel dihasil penelitian, atau menggunakan alat berbasis desktop dan web-based, atau tanpa menggunakan alat jika, pada kenyataannya, banyak alat gratis yang dapat Anda gunakan, tapi saya akan mencoba untuk berbagi beberapa alat gratis, Anda dapat mencoba SERP menemukan blog Anda di google enggine mesin, yang adalah sebagai berikut:

1. menggunakan mesin pencari Google

salah satu cara terbaik untuk menentukan posisi sebuah artikel dalam hasil pencarian adalah dengan menggunakan mesin pencari Google itu sendiri, jangan buka google .com atau google.co.id, jadi silakan masukkan kata kunci yang Anda targetkan untuk Anda artikel yang muncul dihasil ingin melihat, jika Anda menggunakan metode ini, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti

a. Alternatif 1 , Anda harus log out dari Google Apps, baik g +, email, dan akun Blogger Anda, diperlukan karena jika Anda tidak pergi, maka hasil pencarian akan memberikan barang prioritas yang ada di blog Anda melalui email selalu terhubung, tentu saja, ini bukan posisi yang sebenarnya, ketika dibuka di komputer orang lain tentu saja akan berbeda.

b. Alternatif untuk 2 , yaitu dengan Jendela Penyamaran atau dalam mode window Saya pribadi berpikir itu sangat dianjurkan jika Anda menggunakan mesin pencari Google untuk memeriksa posisi artikel Anda, jika Anda memilih metode ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk log out dari account google milik Anda, silakan Anda pilih? baru modus window pribadi atau penyamaran jendela pada browser yang Anda gunakan, Anda harus tahu bagaimana, kemudian melakukan pencarian di artikel Anda dengan menggunakan mesin pencari Google.

Metode ini adalah metode yang paling efektif bagi kita untuk menggunakan mesin pencari Google itu sendiri untuk melihat artikel kami di google hasil pencarian SERP, tetapi kelemahan kita tidak dapat menemukan kedua kata kunci kita menarik, yang berarti bahwa setiap item yang kita ingin melihat posisinya di hasil pencarian google, selalu memeriksa satu per satu menggunakan kata kunci yang Anda targetkan blog.

2. Gunakan Gratis Monitor untuk Google (sangat dianjurkan)

Memantau Gratis untuk Google adalah perangkat lunak berbasis desktop gratis yang cukup efisien untuk memantau posisi setiap artikel berdasarkan kata kunci yang ditargetkan, kemampuan software ini cukup kecil, dan sangat mudah digunakan, saya pikir cara ini adalah cara yang paling efisien dan saya sangat menyarankan Anda menggunakan software ini untuk memantau dan mengevaluasi item Anda google hasil pencarian,? Keuntungan dari software ini menggunakan mesin pencari Google adalah jika Anda menggunakan mesin pencari Google maka mau tidak mau Anda perlu memeriksa satu persatu masing-masing kata kunci yang Anda targetkan, sementara menggunakan perangkat lunak bebas untuk memantau Google, Anda akan dapat memeriksa pada saat yang sama sejumlah besar kata kunci dalam satu kali klik

menggunakan google untuk langkah-langkah FreeMonitor adalah:.

a. Silahkan D0wnl0ad software pertama memantau gratis untuk google di situs di bawah ini:
http://D0wnl0ads.tomsguide.com/Free-Monitor-for-Google,0301-3853.html
Atau Anda dapat men-D0wnl0ad di website lain dengan mencari " Pantau untuk D0wnl0ad gratis google ", banyak situs yang menyediakan D0wnl0ad file ke perangkat lunak, s 'silahkan mencari.

b. Silahkan install monitor gratis untuk google di komputer Anda sampai berhasil, kemudian jalankan software tersebut, terlihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini:

cara mengetahui posisi artikel di hasil pencarian menggunakan free monitor for google

Jika program sudah berjalan, maka Anda siap untuk menggunakan perangkat lunak untuk memantau setiap artikel Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

c. Masukan blog Url atau situs , saya klik menu proyek , lalu pilih submenu Add URL , atau Anda dapat menekan tombol display + hijau, kotak teks, maka Anda masuk ke blog Anda, misalnya: strukturkode.blogspot.com

d. Langkah selanjutnya, juga memasukkan kata kunci yang Anda targetkan untuk setiap artikel Anda, bagaimana, pilih menu Project dan pilih Kata kunci submenu

Monitor for google add keywords cara mengecek serp google dengan baik dan benar

silahkan anda masukkan kata kunci untuk setiap posting blog Anda pada kotak kata kunci, dan kemudian tekan tombol Add, Anda dapat memasukkan beberapa kata kunci yang relevan dengan artikel di blog Anda, tekan ok jika selesai.

kata kunci yang Anda masukkan akan muncul di monitor utama untuk google,

e. pencari google engine pengaturan yang ingin Anda gunakan , jangan silakan kunjungi Opsi Menu dan pilih Preferences submenu , pengaturan akan muncul sebagai Fasilitas ditampilkan bawah:

melihat posisi blog di search enggine

Apakah Anda didefinisikan sebagai berikut:

cek pertama , silakan jumlah input hasil pencarian untuk menemukan posisi artikel Anda. misalnya 10, yang berarti bahwa jika artikel Anda adalah di atas 10, informasi posisi artikel Anda muncul.

Negara Pilih negara untuk mesin pencari Google, pilih saja Indonesia

Jika kemudian tekan ok

f. Cari kata kunci yang Anda masukkan pada langkah sebelumnya, langkah-langkah adaah sebagai

cara mengetahui posisi rangking website di google

Daftar kata kunci yang Anda masukkan sebelumnya, akan muncul di sebelah kiri berikutnya untuk memeriksa kata kunci dalam hasil pencarian,? bisa Anda? centang satu atau beberapa kata kunci yang Anda ingin mencari, namun disarankan untuk tidak mencentang juga, mengatur dengan baik dengan kecepatan internet yang Anda gunakan karena jika dicentang apapun, akan mengakibatkan lambatnya proses penelitian.

Setelah memeriksa daftar kata kunci yang Anda ingin tahu posisi di hasil pencarian, silahkan tekan tombol pencarian, tombol dengan gambar kaca pembesar seperti yang ditunjukkan gambar di atas, tunggu sampai proses selesai, jika Anda berhasil, hasil pencarian akan ditampilkan di sebelah kanan, jika kebetulan posisi item Anda dalam hasil pencarian, maka judul artikel Anda gemuk, itu tampak seperti gambar di atas.

dalam contoh di atas, saya diuji kata kunci " menyebabkan rongga blog " dan artikel saya di posisi 4, mencoba mencari tepat ke gambar di atas. Anda dapat memeriksa kata kunci Anda setidaknya minimal satu minggu sampai empat minggu setiap kali Anda selesai membuat optimasi postingan blog Anda.

Coba amati kolom posisi, ada gambar menuju green panah , ada bawah merah dan ada kanan abu-abu warna merah menunjukkan artikel tersebut posisinya meluncur ke bawah, sedangkan hijau berarti artikel ada peningkatan hasil pencarian posisi, yang berarti bahwa posisi artikel ini adalah lebih baik yang sebelumnya, sementara berarti abu-abu tidak ada perubahan.

apa yang harus Anda memprioritaskan kuncu kata untuk item ditandai dengan panah merah mengarah ke bawah sedangkan panah? Green mengarah ke atas atau abu-abu jika berada dalam posisi terbaik Anda juga dapat kembali optimasi, ingat setiap kali Anda selesai optimasi, tidak datang kembali untuk setiap kata kunci Anda adalah artikel optimasi sehingga Anda dapat mengontrol, jika posisi tambahan atau menurun atau tetap di posisi semula.


Metode ini adalah cara saya sering menggunakannya untuk memantau semua kata kunci yang saya dimaksudkan, jika belum menempati urutan pertama, maka saya akan terus optimasi? baik onpage seo optimasi dan offpage optimasi seo, untuk mendapatkan yang terbaik posisi atau posisi pertama

Baca juga:. Bagaimana meningkatkan peringkat halaman situs dalam hasil pencarian Google

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang bagaimana cara terbaik posisi bagian blog mengatahui hasil pencarian Google , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-cara-terbaik-mengatahui.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara terbaik mengatahui Posisi blog kertas di hasil pencarian Google"

Post a Comment