BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends


BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends
Membahas artikel tentang : BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends

Artikel Blogging, penelitian kata kunci dengan Google Trends -

Keyword Penelitian dengan Google Trends ? -? Ini sebenarnya bagian sambungan dari artikel saya sebelumnya tentang cara mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends, karena saya pikir itu terlalu panjang, jadi saya membuat sebuah bagian baru masih sama dengan berkaiten Pasal.


di sini akan dijelaskan tentang penelitian kata kunci dengan Google Trends dan bagaimana menggunakan Google Trends untuk kata kunci populer, Anda harus tahu bahwa tren google lebih digunakan untuk mencari kata-kata kunci yang paling populer, yang berarti bahwa kata kunci dunia google Internet paling dicari, parameter yang digunakan tren didasarkan pada mesin pencari google search.

perbedaan google google tren kata kunci dan perencana

Apa perbedaan dengan alat kata kunci tren google google perencana?, Perbedaan kedua terletak pada fungsinya, Google Trends adalah alat untuk mendapatkan informasi tentang kata kunci yang paling populer, dicari orang dan meningkat, sementara google kata kunci perencana adalah alat untuk menganalisis jumlah pencarian kata kunci tertentu, dan tingkat kompetisi atau tingkat persaingan kata kunci yang kita tentukan itu, jika kita melihat fungsi, keduanya terkait erat yang berarti mereka dapat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kata kunci yang memiliki kualitas, sehingga pinjaman ini kata kunci yang dimasukkan sebagai judul artikel yang akan dibuat.
?

Keyword Pencarian Dengan Google Trends

Untuk judul kualitas artikel, Anda harus? tidak harus menarik, karena jika judul artikel, kita mengambil langsung, belum tentu judul adalah judul yang saat ini populer atau yang judul belum tentu judul orang yang paling menarik saat ini, bahkan jika itu tidak salah ketika kami mengambil judul langsung tanpa penelitian kata kunci pertama itu baik-baik saja, tapi cara terbaik untuk mendapatkan gelar yang paling populer adalah untuk melakukan penelitian kata kunci, satu adalah dengan menggunakan google trend alat.

Untuk lebih memahami bagaimana melakukan penelitian kata kunci dengan Google Trends, kita menggunakan kasus ini sebagai berikut:

Misalkan Saya seorang blogger yang berencana untuk membuat sebuah artikel, subjek yang akan digunakan sebagai judul kira adalah tema "bagaimana", jika kita mengamati subjek dalam cara ini akan banyak yang bisa kita mengambil judul, saya hanya tidak bisa mengambil judul "bagaimana menyelamatkan google adsense" atau "bagaimana mendapatkan dolar di internet "atau" bagaimana membuat akun gmail "dan belum banyak gelar lain pada" bagaimana ", tapi kita tidak tahu di mana judul orang yang paling menarik saat ini, jadi kami akan . menggunakan Google Trends untuk mencari tahu mengapa, kita akan mulai, silahkan pergi ke halaman Google Trends Explorer, kita akan mendapatkan informasi melihat kelompok berikut:

# 1. kriteria pencarian

? kriteria pencarian digunakan untuk menentukan kriteria pencarian tentang kata kunci yang paling populer

Riset kata kunci dengan google trends step1

untuk kriteria pencarian kita mengatur diri kita sendiri dinyatakan di atas, pertimbangkan kotak warna saya merah-kation normor:

1. pilihan negara , pilih Indonesia berarti bahwa kita akan mencari kata kunci populer untuk wilahayah Indonesia Anda juga dapat mencoba negara lain

2. 12 bulan , kami akan menunjukkan kata kunci yang paling populer selama 12 bulan atau tahun lalu, Anda juga dapat mencoba untuk memilih 7 hari terakhir, 1 bulan atau tahun tertentu lalu.

3. Internet dan Telkom ini adalah pilihan kategory, yang berarti bahwa kami akan menunjukkan kata kunci yang paling populer untuk kategory, Anda juga dapat mencoba untuk memilih kategory lain.

4. Web Search , ini berarti bahwa kata kunci ditentukan oleh popularitas pencarian di web, tentu saja, jika kita memilih pencarian Internet dalam hal ini adalah mesin google search, Anda juga dapat mencoba langkah-langkah lain untuk kasus ini

5. Pengaturan , Anda dapat mengubah bahasa dan D0wnl0ad hasil kata kunci pencarian terppopuler oleh menu ini.

6. Tambahkan artikel , silahkan tekan "+ menambahkan" maka kotak teks yang muncul, kita memasuki topik yang ingin kita dapatkan informasi dalam popularitas, untuk kasus ini, kita hanya masukkan kata "Bagaimana" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dan tekan Enter,? Google Trends sampai saat ini akan menampilkan informasi? kata kunci dengan tingkat popularitas yang sangat erat berhubungan dengan kata "cara" kita masuk.

Bahkan, kita dapat menempatkan sesuatu yang lain pada tahap ini, misalnya, kita dapat menempatkan kata? "Bagaimana" atau kata "komputer" atau apa pun kata yang sesuai dengan apa yang Anda pikirkan, jelas, jika kata yang tepat, maka semua kata kunci yang berhubungan dengan kata yang masuk kita akan ditampilkan satu persatu disertai tingkat popularitas. coba.

# 2. Informasi menarik di kawasan ini

kepentingan informasi regional menunjukkan daerah yang memiliki paling pencarian menggunakan kata kunci? bahwa masuknya kami pada langkah 6 di atas, coba kita bisa scroll ke bawah dan kita bisa melihat bunga Reginal kata kunci "Bagaimana" kita masuk seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Riset kata kunci dengan google trends step2


dapat Anda lihat pada gambar di atas tentang minat atau daerah yang memiliki penelitian yang paling pada topik regional "Bagaimana" adalah Papua.

# 3. Informasi Penelitian Terkait

NFORMASI Related Search menampilkan kata kunci yang paling populer adalah yang paling dicari setelah orang dan kata kunci meningkat? berkaitan dengan subjek bahwa kita sedang memasuki fase 1 sampai 6 di atas (subjek "bagaimana"), informasi disesuaikan ditampilkan dengan mendefinisikan kriteria pencarian di kancah # 1 yaitu negara Indonesia, jangka waktu 12 bulan, Internet & kategory Telkom dan alat pencarian Web adalah google search.


Mari kita lihat pada gambar di atas untuk penelitian terkait, atau pencarian kata pada "Bagaimana" kita masuk sebelumnya, terdiri dari dua kelompok, sebagai berikut:

1. Top , adalah kata kunci yang paling populer, menunjukkan bahwa nilai kunci 100 memiliki tingkat popularitas tertinggi, untuk melihat kata kunci populer kata lain yang berhubungan dengan kata kunci di grup atas, Anda dapat klik kanan-kata kunci yang ditampilkan, seperti yang disajikan pada tabel di atas, ada kata-kata " bagaimana " dengan popularitas skor tertinggi (100). Anda mencoba untuk klik kanan pada kata untuk kata kunci populer yang berkaitan dengan kata "bagaimana" Google Trends akan menampilkan kata kunci populer kata terkait berikut, kita klik dan sebagainya.

2. Meningkatnya , adalah informasi pada kata kunci meningkat, kenaikan permukaan diukur dengan persentase poin, seperti yang kita lihat di atas, s ' ada kata breakout , nilai kenaikan lebih dari 5000%? meningkatkan nilai umumnya dibandingkan dengan periode sebelumnya. jika kriteria untuk periode kita memilih tahun 2014, nilai meningkat akan dibandingkan dengan 2013, berdasarkan Pasal harus kita mendapatkan kata kunci yang paling populer yang memiliki persentase tertinggi tertinggi, atau s itu hanya menggunakan kata kunci dengan breakout lebih tinggi .

Jika pada tahap ini Anda harus mendapatkan kata kunci populer, langkah berikutnya adalah membuat kata kunci tersebut untuk membuat kita judul artikel, untuk membuat kata kunci tersebut dalam judul sebuah artikel, sebenarnya itu merupakan langkah yang harus ditempuh, langkah ini adalah untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang kata kunci tersebut menggunakan google keyword pannel, tujuannya adalah untuk menentukan tingkat persaingan atau tingkat persaingan kata kunci tersebut, jika kita menemukan tingkat lingkungan pesaing, yang berarti kata kunci tersebut, kami siap untuk membuat kata kunci untuk bagian judul untuk lebih memahami bagaimana Anda dapat membaca bagaimana melakukan penelitian kata kunci dengan perencana google keyword-karena jika saya terus di artikel ini tampaknya terlalu lama, saya khawatir Anda bosan dengan cepat.

untuk artikel ini pada kata kunci pencarian dengan Google Trends ujung saya bertemu juga, mohon maaf bila ada kekurangan, dapat membantu.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-penelitian-kata-kunci-dengan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : penelitian kata kunci dengan Google Trends"

Post a Comment