BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru


BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru

Artikel Blogger Tips, 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru -
Ketika sebuah blog atau website baru selesai dan dipublikasikan di Internet, juga harus banyak pemikiran ulang adalah bagaimana membuat sebuah website atau blog diakui dan mudah ditemukan pengguna internet, tentu saja, salah satu cara untuk blog lebih mudah untuk menemukan oleh mesin pencari seperti google. tapi mesin pencari Google tidak mengenali situs website baru kami atau google bot? bahkan merangkak (penelitian) dan indeks blog atau website kami yang baru.

Oleh karena itu, tugas kami berikutnya untuk memprioritaskan ketika sebuah website atau blog saja menyelesaikan, kami publikasikan ke internet bekerja pada cara untuk menjaga mesin pencari google yang baik, bing dan mesin lainnya penelitian kita mencari dapat dengan cepat menganalisa dan indeks untuk mengidentifikasi sebuah website atau blog yang kita miliki.

dalam artikel ini saya akan mencoba berbagi tentang beberapa upaya yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat pencari bermotor mencari (merangkak) dan jari telunjuk (index) blog atau situs kita sebelumnya dan lebih cepat, itu adalah untuk blog bahasa Inggris atau blog Indonesia.

Tahu apa Google Bot, dan merangkak? Pengindeksan

Sebelum membahas tentang tips tentang cara untuk google bot lebih cepat merangkak dan indeks blog baru kami, saya akan sedikit spesifik tentang apa yang google robot, eksplorasi dan pengindeksan, sebagai berikit:

1. Google bot.

Google bot atau mesin pencari robot, adalah perangkat lunak yang canggih membuat google yang berfungsi untuk mendapatkan informasi situs yang tersebar di internet, google bot akan mencari setiap situs dan mengumpulkan informasi yang dimiliki oleh situs-situs tersebut untuk hotel index oleh mesin pencari google untuk membuatnya lebih mudah untuk menampilkan dihasil pencarian google.

2. Crawling

Crawling? adalah situs dari proses penelitian atau situs yang dibuat oleh google bot atau mesin pencari robot untuk mencari dan mendapatkan informasi terbaru atau informasi yang telah dimodifikasi oleh sipemilik setiap situs. Informasi yang diperoleh akan kembali diindeks oleh mesin pencari. google bot bisa merangkak jika mereka menemukan link yang mengarah ke situs yang kita miliki, salah satu upaya yang akan dilakukan oleh pemilik situs sehingga situs dapat cepat dalam analisis adalah kegiatan ping.

3. pengindeksan

atau pengindeksan Indexing adalah proses pengumpulan dan analisis informasi yang diperoleh oleh google bot crawl atau mesin pencari robot, menambah 'google indeks pencarian, proses ini juga akan merekam semua pertanyaan mengenai isi dari blog. untuk memfasilitasi hasil pencarian tampilan yang sangat relevan dengan kriteria pencarian pengguna.?

Cara mempercepat index google

Setelah Anda memahami bagaimana google bot, yaitu proses eksplorasi dan pengindeksan, kami sampai pada kesimpulan bahwa sebelum? blog baru dapat diindeks oleh mesin pencari, pertama, harus kita lakukan adalah untuk melihat bagaimana untuk menjaga google bot lebih cepat menjelajah isi dari situs blog kita, karena melalui proses eksplorasi google bot bahwa situs kami dapat diindeks oleh google dan diidentifikasi untuk lebih mudah ditemukan. SERP

Tips berikut dapat Anda lakukan untuk google bot merangkak lebih cepat dan mengiindex blog atau website sehingga mudah ditemukan pengunjung kami baru:

1. Daftarkan blog Anda di google dan bing webmaster tool

Google webmaster tool adalah alat gratis yang disediakan oleh Google sebagai alat webmaster untuk membantu berinteraksi dengan interaksi google bot dan google bot monitor dengan blog atau website yang kita miliki.

Sementara Bing webmaster tool webmaster tool dan dengan google, jika alat google webmaster google search engine bing alat webmaster khusus untuk memonitor interaksi? . robot mesin pencari bing dengan blog kita

Untuk memudahkan pendaftaran bagi alat yang Anda dapat membaca tentang: Bagaimana mdaftarkan Blog ke Bing dan Google webmaster tool lalu

2. memperkenalkan blog Sitemap di google dan bing webmaster tool.

Setelah posting blog di bing dan alat webmaster google, langkah berikutnya adalah untuk mengirimkan sitemap di bing dan google alat untuk webmaster. kirimkan tujuan sitemap adalah untuk memberikan daftar URL sebagai peta situs untuk robot mesin pencari robot mesin cari? lebih mudah menemukan konten blog harus kembali analisis indeks segera.

Untuk berflatform blogspot blog sitemap pada umumnya, secara otomatis dihasilkan oleh blog dari mesin itu sendiri, lokasinya bisa menjadi pusat nama_blog_anda.blogspot .com / sitemap.xml tapi untuk blog atau situs yang dibuat khusus sitemap harus dilakukan sesuai dengan standar yang berlaku

untuk membuatnya lebih mudah untuk mengirimkan sitemap ke bing dan google webmaster tool Anda dapat membaca panduan Cara.: mengirimkan sitemap ke google dan bing

? URL blog 3.Submit ke mesin pencari

langkah berikutnya sehingga mesin pencari lebih cepat mengidentifikasi blog dan artikel di blog kita, jangan mengirimkan URL blog Anda dan URL dari setiap artikel baru, Anda berada di mesin pencari, baik untuk mesin pencari google atau mesin pencari lainnya ditargetkan pengunjung ke blog Anda.

untuk mengirimkan URL untuk mesin pencari Google sangat mudah, silakan login dengan akun gmail Anda dan masukkan fasilitas URL google submit, masukkan URL blog Anda artikel dan blog url Anda hanya sekali untuk setiap URL.

Sebagai bing mesin pencari Anda bisa mengirimkan URL blog Anda artikel Anda dan url blog di bing fasilitas mengirimkan url, masukkan satu persatu.


4. mengintegrasikan blog atau website ke Google Analytic

langkah berikutnya adalah untuk mengintegrasikan blog atau website ke Google Analytic baru, Google Analytic adalah alat yang tersedia by google untuk membantu mengontrol interaksi pengunjung ke blog atau website yang kita miliki, mengintegrasikan blog ke google Analytic tidak langsung sinyal ke google bahwa ada situs baru yang harus di proses untuk menganalisis.

5.

situs media sosial mengintegrasikan media sosial ke dalam situs. dapat menjadi cara yang bisa kita gunakan untuk berbagi artikel yang kita buat, media sosial juga dapat digunakan untuk membuat backlink profil di blog kita, bahkan jika link kita menempatkan alam nofollow link tersebut dapat memberikan media sosial sinyal pada mesin pencari

untuk meningkatkan sinyal dari media sosial di mata search engine, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan:.
a. bergabung dengan google +, kemudian menempatkan link ke website Anda pada halaman profil.

b. membuat video di website Anda dan kemudian meng-upload di youtube dan menempatkan link ke situs web baru Anda melalui video yang descripsi.

c. Bergabung pinterest, kesitus menempatkan link Anda pada halaman profil.

Hanya menempatkan link? Pemimpin blog atau halaman profil media sosial url dan tidak pernah menggunakan teknik spam. sebagai URL secara manual berbagi di media sosial Status staus, karena efeknya bisa dianggap spam dan akan buruk bagi blog baru Anda.

6. Menyerahkan social bookmarking

Submit blog baru Anda di mana memenuhi syarat bookmark sosial, bookmark sosial kualifikasi luar negeri dan cukup bahwa Anda dapat menggunakan terkenal dan termasuk Stumbleupon juga lezat.

7. Submit RSS Feed Blog direktori

sebagai rss feed Submit blog Anda ke blog directory, blog directory beberapa yang sudah memiliki otoritas yang baik dan memadai yang direkomendasikan:
memiliki . Toprankblog
b. Technorati
c. Alltop

Kadang-kadang kirimkan dalam direktori blog, kita bisa mendapatkan link dari situs, untuk informasi lebih lanjut pada direktori web di atas Anda dapat mencari di google

Baca juga:. Bagaimana menampilkan dan mengeteahui index google blog Anda
?

8. Mulai membangun backlink

untuk pertama kalinya untuk backlling menciptakan jenis konten yang relevan dan kemudian mempublikasikannya di situs orang lain? bisa melalui posting blog atau forum secara online dan jangan lupa untuk menempatkan backlink ke situs baru kami di item tersebuti.


Langkah-langkah diantas cukup kuat untuk mempercepat mesin pencari indeks dengan terindeknya blog atau website akan menjadi pengunjung lebih mudah menemukan blog yang kita dihasil penelitian dan pengunjungpun mulai tiba.

blog yang telah diindeks tidak bisa selalu ditemukan di terbaik mesin pencari posisi penelitian dihasil untuk meningkatkan peringkat hasil pencarian, Anda dapat melibatkan backlink sebagai salah satu optimasi seo offpage cukup efektif.


Demikian pula, sebuah artikel tentang cara? Indeks mempercepat website baru atau blog dari Google, mungkin berguna




.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-8-cara-untuk-mempercepat.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 8 Cara Untuk mempercepat Indeks Google Blog Baru"

Post a Comment