BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula


BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula

Artikel AdSense, Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula -
Apa AdSense Googe? : Sebuah Panduan Lengkap untuk Pemula - Google AdSense adalah program kerjasama Internet iklan yang disediakan oleh Google untuk memudahkan penerbit untuk menginstal atau mempromosikan iklan pengiklan terdaftar di google di blog atau situs web yang mereka miliki, sehingga mana iklan adsense datang? dalam dunia bisnis yang kompetitif banyak cara bisnis dapat bisnis populer atau produk milik pengusaha cepat populer dan dikenal oleh masyarakat umum, salah satunya adalah melalui iklan media, Google sebagai raksasa internet dengan jumlah pengguna yang sebagian besar dunia untuk memberikan layanan khusus untuk memfasilitasi pengiklan atau pengiklan untuk mempromosikan produk atau perusahaan yang mereka miliki, google berbagai cara, menggunakan teknologi internet akan mencoba untuk mengirim dan mempromosikan iklan pengiklan untuk konsumen yang tepat sesuai dengan kriteria dan iklan kategori yang dipilih.

Bagaimana kerja AdSense Google?

advertiser atau pengiklan penyedia layanan Iklan Secara umum, ada empat pemain yang terlibat dan berinteraksi dengan google adsense, yaitu Editor dan konsumen . gambaran dari sistem kerja dari google adsense adalah:

Penerbit beriklan melalui layanan Google, Google sebagai penyedia layanan iklan memiliki program untuk membantu mempromosikan pengumuman ini dengan mudah ditemukan oleh pelanggan yang tepat, program ini lebih dikenal dengan Google AdSense, antara iklan layanan didistribusikan ke penerbit iklan, yang telah disetujui oleh google, penerbit kemudian akan menempatkan iklan AdSense pada halaman web atau sebuah blog yang mereka miliki, untuk penerbit bebas untuk semua atau gratis, manfaat Publiser atau pendapatan ketika iklan yang ditampilkan pada halaman blog mereka diklik oleh pengunjung blog mereka, penerbit akan dibayar oleh google untuk rekening virtual khusus google adsense, menghitung penghasilan diperoleh oleh editor sesuai dengan biaya biaya per Klik (BPK) diterbitkan oleh iklan pengiklan diklik, penerbit dapat mencairkan pendapatan mereka dalam dolar ketika ia menjawab ambang pembayaran.


Secara rinci, sistem google adsense bekerja dengan 4 pemain di atas adalah sebagai berikut:

a. Aktor Pertama adalah pengiklan atau advertiser

Advertiser atau pengiklan yang ingin menggunakan penyedia layanan iklan Internet di ini (Google AdSense) untuk mempromosikan produk atau perusahaan yang mereka miliki, pengiklan iklan google adsense adalah dengan menggunakan alat khusus yang disediakan oleh google, alat ini Google Adwords, sebelum menggunakan alat ini, pengiklan harus mendaftar terlebih dahulu dengan Google AdWords, kondisinya tidak terlalu sulit hanya cukup untuk memiliki alamat email google saja, cukup untuk melaksanakan pendaftaran google AdWords.

setelah akun Google AdWords, pengiklan dapat meminta iklan menggunakan fasilitas yang ada di Google AdWords, pengiklan atau pengiklan dapat memilih jenis iklan yang mereka tampilkan dan mereka akan bertanggung jawab untuk publikasi sesuai dengan kesepakatan khusus antara google pengiklan

sedangkan bentuk layanan iklan yang bisa dipilih oleh pengiklan adalah sebagai berikut:.

1. Adsense untuk konten

Adsense untuk konten adalah bentuk layanan iklan yang memungkinkan iklan pada halaman blog, iklan tersebut dapat dipromosiakan oleh blogger pada halaman mereka blog

2. AdSense untuk pencarian

kedua jenis adsense iklan adsense adalah untuk penelitian. Penerbit menampilkan mesin pencari Google di situs / blog. Komisi akan diperoleh redaksi ketika pengunjung mencari pada mesin pencari yang muncul di situs. AdSense untuk pencarian kadang-kadang muncul ketika pengunjung mencari di mesin pencari Google.

3. Adsense untuk Mode Video

untuk iklan AdSense Google yang biasanya kita dapat mengirim video di youtube video yang

4. Adsense untuk mobile

adsense khusus untuk mobile adalah jenis iklan yang dapat melakukan GA untuk perangkat mobile


b. Aktor 2 adalah penyedia

penyedia layanan Iklan iklan dalam hal ini, Google menyediakan aplikasi web kustom yang memfasilitasi pengiklan untuk beriklan di Google, aplikasi yang dikenal sebagai Google AdWords saat pengiklan atau pengiklan memutuskan untuk beriklan di google mereka harus akun google AdWords di muka dan kemudian menggunakan fasilitas yang telah tersedia di google AdWords, pengiklan dapat menempatkan iklan mereka dengan format iklan dan tertentu hak sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh google.

c.? Aktor 3 adalah Publisher Adsense

Publisher adalah bagian yang memungkinkan Google untuk mempublikasikan atau mempromosikan iklan untuk pengiklan sudah di google. Penerbit akan mempublikasikan iklan melalui website atau blog yang mereka miliki, karena itu, salah satu syarat untuk menjadi publisher Google AdSense, harus memiliki alamat atau situs blog, apakah gratis atau dibayar, situs akan digunakan untuk mengiklankan Google AdSense tetapi untuk dapat memasang iklan AdSense di blog yang kita miliki tampaknya tidak hal yang mudah, calon publisher dengan website atau blog harus melakukan deposit untuk memesan khusus untuk google iklan memsang, dengan kata lain, harus mendaftar terlebih dahulu google adsense, untuk mendaftar dalam editor tidak mengenakan biaya sepeser pun alias gratis, tetapi dengan syarat bahwa kita harus memiliki alamat blog atau website, setelah pengajuan , google akan meninjau setiap Editor pendaftaran calon, dan google akan memilih dan menerima penerbit yang benar-benar memenuhi kriteria sesuai dengan persyaratan mereka.

Silahkan baca juga: bagaimana menerima di google adsense publisher

Setelah potensial Publiser diterima publisher AdSense, editor akan diizinkan untuk menempatkan iklan adsense di blog mereka mematuhi ketentuan iklan AdSense yang telah ditetapkan oleh para pihak.

d. Aktor 4 adalah konsumen

Konsumen adalah yang terakhir dari google adsense sistem siklus, konsumen adalah orang-orang yang tertarik dan menemukan iklan adsense sengaja atau tidak, ketika minat konsumen di iklan AdSense mereka, pada umumnya, mereka akan mengklik iklan tersebut untuk mendapatkan informasi rinci tentang iklan, dan tujuan dari pengiklan terpenuhi, dan pengiklan akan dikenakan biaya untuk biaya proses oleh google, sementara editor akan mendapatkan manfaat dari kepatuhan dengan biaya google ditentukan.

Apa keunggulan Tambahkan Google AdSense?

Apa keuntungan dan manfaat yang kita AdSense iklan? , jika kita berada di posisi editor, ada beberapa alasan mengapa memilih penerbit AdSense dan harus menempatkan iklan pada blog yang kita miliki, tentu saja menggoda adalah keuntungan kami bisa mendapatkan, yang berarti bahwa dengan instalasi google adsense kita akan menang atau pendapatan modal tanpa harus mengeluarkan uang alias gratis, keuntungan yang kita dapatkan? manfaat yang kita dapatkan dari google adsense, bukan tanpa usaha, manfaat ini kami dapatkan ketika ada pengunjung yang mengklik iklan AdSense yang kita pasang di halaman blog yang kita miliki, setiap klik pada iklan yang kita telah ditetapkan, akan dihargai oleh Google sebagai hutang penerbit dengan perhitungan tertentu gaji.

menghitung uang yang kita akan nama yang dikenal sebagai BPK (biaya per klik) atau biaya setiap iklan yang diklik, pengiklan AdSense untuk pencarian, akan mengatur biaya per masing-masing klik pada iklan yang mereka tampilkan secara umum didefinisikan dalam hal dolar, BPK adalah pendapatan yang kita dapatkan ketika iklan yang kita pasang di blog yang kita butuhkan untuk mendapatkan klik dari pengunjung, sehingga tugas editor tenda blog mereka harus mendapatkan pengunjung yang melimpah, sehingga peluang klik iklan yang kita pasang lebih dan lebih. kemudian berapa banyak dolar yang kita miliki? , ukuran dolar kita akan dengan jumlah klik yang kami lampirkan, sehingga iklan mendapatkan lebih banyak klik, semakin banyak keuntungan atau pendapatan yang akan kita dapatkan.

Daftar Bagaimana Google Adsense?

untuk mendaftar google adsense, mungkin sulit karena adsense tidak menentukan kriteria persis seharusnya terlihat seperti bagi kita untuk dapat diterima dalam penayang AdSense, namun syarat utama yang harus kita miliki adalah bahwa kita harus memiliki blog atau website, silahkan, Anda dapat membaca cara membuat blog, dan untuk saat ini adsense bisa menerima blog berbahasa Indonesia? jika Anda tertarik untuk mendaftar untuk AdSense, silahkan baca artikel saya? Cara mendaftar melalui Blog Google AdSense. Saya sarankan untuk mendaftar melalui blogspot situs berflatform karena memiliki kesempatan untuk penerimaan yang lebih baik.

Jangan khawatir ketika kita mendaftar google adsense, karena di tidak ada biaya masuk yang dibebankan seperserpun alias gratis, juga tidak memiliki akun paypal atau sesuatu seperti itu, ketika kita berhasil menyetujui adsense adsense secara otomatis menyediakan akun Virtua digunakan untuk pembayaran kepada kami sebagai penerbit, kita dapat mengambil dan mencair ketika mencapai ambang pembayaran.

Tapi kadang-kadang ketika kita merekam, kita harus siap untuk menerima keputusan dari adsense karena ada beberapa kemungkinan untuk blog kami ajukan tidak diapprove alis rekaman adsense kita kekurangan atau tidak diterima sebagai publisher, penyebabnya biasanya karena kemungkinan blog yang kita belum memenuhi kriteria google adsense

, tapi jangan khawatir, kita dapat melakukan daftar ulang berulang kali blog kita benar-benar harus diterima oleh adsense.

Bagaimana cara memasang iklan Google AdSense di halaman blog?

Setelah kami telah berhasil diterima oleh Google sebagai publisher Google AdSense, maka akan memberi kita sebuah halaman khusus untuk mengelola adsense setelah dilengkapi dengan akun Virtua, halaman khusus khusus untuk berflatform blog blogspot akan terintegrasi langsung dengan blog account kita. oleh akun adsense, kita dapat mengambil kode adsense iklan untuk dipasang pada blog yang kita miliki, silahkan baca juga cara memasang kode unit iklan Adsense di blog Anda. kode iklan AdSense biasanya kode java script, kode dapat dimasukkan ke dalam kode template blog atau kita tetap dengan HTML / Javascript widget. tapi kita harus mempertimbangkan tidak untuk tidak pernah menempatkan unit kode iklan adsense yang melanggar aturan google adsense, baik dalam jumlah dan modalitas pelaksanaan

Silakan juga membaca:. . jumlah maksimum iklan adsense diperbolehkan di halaman

dan juga membaca:. saya bisa akun adsense pertama digunakan di blog lain yang lebih

Pembayaran Google

Setiap iklan yang kita pasang di blog halaman kami? harus mendapatkan klik pengunjung, Google akan membayar dalam dolar untuk iklan BPK, untuk biaya BPK tidak dipublikasikan secara langsung, hanya Google dan pengiklan tahu, membayar google akan secara otomatis tersimpan di pada akun virtual dengan google Adsense yang kita miliki, ketika jumlah dolar sudah memenuhi ambang pembayaran, biasanya sekitar $ 100, maka kita bisa membayar uang, atau dengan Westernunion ditrasfer langsung / dalam bentuk cek rekening bank lokal yang kita


Kesimpulan:.

Google adsense diiklankan program kemitraan, kita bisa daftar di adsense publisher google gratis, salah satu syarat untuk memiliki sebuah blog. klik paling kita mendapatkan penghasilan dari Google AdSense dalam bentuk dolar akan lebih dan lebih, pekerjaan editor kami adalah untuk menangkap sebanyak mungkin pengunjung organik untuk pembayaran ke google adsense kita bisa mendapatkan maksimal. karena pengunjung organik berpengaruh pada nilai CPC iklan google adsense adalah yang terbesar.

sehingga saya dapat berbagi menganai? Apa itu Google AdSense? : Sebuah Panduan Lengkap untuk Pemula , dapat berguna bagi Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-apa-itu-google-adsense.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apa itu Google Adsense? :. Sebuah panduan lengkap untuk pemula"

Post a Comment