BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks


BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks

Artikel Blogger Tips, 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks -
Salah satu faktor yang sampai saat ini masih mempengaruhi peringkat halaman situs pencarian mesin pencari dihasil (SERP atau halaman hasil pencarian enggine) adalah peran backlink. backlink dapat diasumsikan bahwa sebagai salah satu faktor yang memberikan suara di situs yang mengacu bahwa situs tersebut layak untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian, ada banyak cara untuk membangun backlink (Link Building ) berada pada risiko jika tidak dilakukan dengan hati-hati.

untuk saat ini mengalami dua teknik tentang bagaimana membangun backlink yang blackhat dan whitehat teknik, teknik blackhat adalah teknik untuk membangun link balik dengan cara yang tidak sesuai dengan pedoman kebijakan untuk webmaster google, teknik ini sangat berisiko begitu sering, sehingga potensinya tidak blog menguntungkan tetapi dapat membuat blog dihukum, bahkan blog dapat dihapus dari lalu lintas dunia maya atau blog diindeks oleh mesin pencari sehingga akan sulit untuk menemukan oleh mesin pencari google, sementara whitehat adalah teknik untuk membangun link balik dengan cara yang berlisensi dan resmi dan sesuai dengan kebijakan dari mesin pencari.

upaya cara mendapatkan backlink berkualitas

backlink efek untuk peringkat halaman situs

Ada banyak jenis dan varietas backlink bisa kita lakukan (dapat dilihat dari lokasi backlink investasi, anchor text yang digunakan, tempat di mana pose backlink dan jenis backlink yang digunakan, dofollow dan nofollow dan sebagaimanya lainnya).

Setiap backlink secara efektif akan bervariasi peringkat situs tergantung pada situs yang menempatkan backlink, di mana backlink ditempatkan, anchor text yang dipakai dan jenis backlink sebagai digunakan, kualitas dan jumlah backlink yang berasal dari halaman blog dan dianggap alami, halaman blog akan mampu bersaing dan berpotensi mendapatkan posisi penelitian dihasil terbaik.

Namun juga harus dicatat bahwa, sampai saat ini backlink bukan satu-satunya faktor yang dapat mempengarungi page rank situs, ada 0 + google faktor lain, semakin banyak faktor yang terlibat, itu adalah lebih mungkin? dihasil pencarian situs peringkat halaman akan dapat memenangkan persaingan.

Mengetahui kualitas link balik?

Kemudian, seolah-olah itu backlink berkualitas?, Hanya kualitas backlink yang backlink alami dibuat bukan oleh Anda dan ditempatkan di dalam bagian yang sangat relevan, backlink ini dapat ditempatkan oleh orang lain pada mereka blog di hati nurani mereka tanpa ras, karena mereka menganggap bahwa artikel Anda buat sangat berkualitas dan layak untuk dijadikan referensi, sehingga mereka siap untuk membuat referensi ke artikel Anda.

Artikel terkait: 13 karakteristik kualitas link balik untuk meningkatkan SERP

cara untuk mendapatkan backlink berkualitas adalah untuk membuat artikel yang benar-benar berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain, sehingga potensi untuk mendapatkan backlink alami dan berkualitas akan.

backlink berkualitas karena akan sangat sulit untuk mendapatkan, mungkin perbandingan adalah seperti pandangan 1.000.000 untuk 1, setiap juta views maka Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan backlink alami premium. tentu sangat sulit bukan?

Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah untuk membangun itu, bagaimana?, Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan backlink berkualitas, saya jelaskan di bawah.

adalah mencari backlink berkualitas

1. Guest blogging

blogging Guest, aktivitas blogging tamu yang sering digunakan oleh para ahli seo sejak itu, dan bahkan sekarang tujuannya adalah untuk membangun backlink berkualitas, rekayasa tamu blogging adalah untuk menciptakan kualitas artikel dan menerbitkannya di situs yang relevan pada persetujuan dari pemilik situs, ini adalah kemitraan kemenangan untuk menang, pemilik website mendapatkan kualitas artikel gratis dan pencipta artikel untuk mendapatkan backlink dari situs di mana artikel tersebut diterbitkan.

sayangnya, ada pernyataan oleh kepala tim spam web Matt Cutts google yang blogging tamu memiliki potensi spamy, sehingga untuk saat ini blogging tamu adalah sangat berisiko, terutama jika buruk dibuat.

Seperti halnya di guestblog.com situs, situs yang menerima tamu blogging gratis pada skala besar dan memiliki keanggotaan yang baik di situs penulis artikel dapat menempatkan link dengan atribut dofollow. karena mungkin banyak tersebar link dofollow yang merujuk ke situs yang berbeda dengan anchor text yang berbeda, Google mengambil tindakan tegas bahwa blog.com klien resmi diberi label sebagai spam blog.

Bisa #Lantas jika masih praktek blogging klien?
Guest blogging dapat menjadi salah satu yang memiliki potensi untuk mendapatkan backlink yang bisa dianggap alami dan berualitas melalui blogging tamu karena kami memiliki kesempatan untuk menempatkan link di artikel tersebut, jika masih strategi berlatih untuk menemukan backlink oleh tamu blogging untuk melakukan dengan hati tediously.

Membuat link ini yang kita sukai link alami dengan cara, menggunakan berbagai jenis backlink dofollow dan nofollow, anchor teks yang tidak selalu kata kunci yang ditargetkan, berusaha sangat relevan untuk kota artikel, tidak diundang blogging juga dalam waktu yang sangat singkat, dan batas terakhir untuk tamu blogging di blog utama istimewa memang menerima tamu blogging untuk blog khusus karena ia dianggap spam potensi blog.? jika blog adalah tempat Anda meletakkan backlink dianggap spam, dampak juga akan meluncur blog Anda kebetulan memiliki link di blog.

untuk membangun backlink melalui blog tamu silakan menemukan sebuah blog yang didedikasikan tidak menerima tamu blogging, tetapi Anda harus membujuk pemilik blog Anda ingin mempublikasikan artikel Anda di blog mereka, dan Anda dapat menempatkan link di artikel yang telah Anda buat.

Link Building Tips Keselamatan dengan tamu blogging

  • tidak melakukan blog Tamu pada blog yang memiliki sebagian besar artikel yang berkualitas rendah, artikel yang berkualitas rendah dapat menentukan jika artikel ini kurang informatif dan kurang terkesan sembarangan diisi dengan komentar spam.
  • membuat blogging tamu yang tepat dan tidak membuat berlebihan, maksimal 3 A tamu backlink blogging di artikel dan blog akan dapat membuat halaman blog Anda meroket penelitian dihasil.
  • tidak Gust blog menggunakan artikel yang sama untuk dipublikasikan di beberapa blog

Setiap teknik seo memiliki risiko, tetapi jika dilakukan dengan hati-hati, tidak terlalu banyak, perhatikan relevansi? dan alam sebagai jika saya pikir itu akan aman.

2. Bergabung sebuah forum online

kedua yang dapat Anda gunakan untuk membangun backlink adalah bergabung atau berpartisipasi dalam forum online, yang memungkinkan untuk menempatkan backlink di dalamnya, ada banyak dari forum online lokal cukup baik adalah bersosial.com, silakan bergabung dengan forum tersebut, sehingga Anda mendapatkan backlink, Anda dapat membuat ancaman yang relevan dengan artikel di blog Anda dan menempatkan link yang mengarah ke artikel. tapi ingat bahwa tidak mencoba untuk bertindak sebagai spam dan berlebihan.

perlu dicatat juga saat Anda membuat thread di forum online, jangan mencoba untuk membuat thread yang persis sama dengan artikel di blog Anda, menggunakan judul yang relevan yang berbeda tapi mencari judul dibuat tidak menjadi artikel pesaing blog Anda sendiri bahwa Anda mempromosikan, juga membuat konten dari berbagai artikel yang akan menghindari duplikat konten dan tidak menambah persaingan dengan artikel di blog Anda sendiri.

Ada begitu banyak kesalahan saat membuat thread di forum online adalah untuk membuat sebuah thread dengan judul yang tepat tidak sangat berbeda dari judul artikel dipromosikan, jika akan menambah persaingan item Anda sendiri.

3. Dummy Blog

Blug dummy blog? sengaja Anda biasanya lebih dari satu ke ratusan. digunakan untuk mempromosikan blog utama, Anda telah membangun sebuah blog fiksi sehingga Anda dapat dengan bebas membuat link yang bisa dianggap sebagai alami dan berkualitas dalam artikel yang diterbitkan pada blog fiksi.

Pada saat ini blog fiksi sangat berisiko, karena google akan mampu mengendus blogging manekin, itu karena kebanyakan blog Dummy diisi dengan konten untuk bentuk yang sama dari konten kopipaste, jumlah konten sedikit, jumlah item hanya 1-5 kamar hanya, sering digunakan untuk berlatih Link bangunan strategi seperti roda link, piramida, tyred dan yang harus dihindari sehingga kegiatan blog fiktif karena akan lebih mudah setelah mengendus dan dicap sebagai tindakan tidak wajar, disengaja atau spam.

Bagaimana cara membuat blog fiksi?
Untuk membuat blog fiktif, Anda dapat menggunakan blog gratis seperti blogspot, wordpress, mywapblog dan layanan lainnya blog gratis. Anda harus mempertimbangkan sebelum membuat blog dummya disarankan untuk menggunakan sebuah akun email yang berbeda dari model blog dengan blog dummy lebih sebagai bagian dari alat webmaster Google Anda harus menggunakan rekening terpisah dengan blog utama jika tidak maka blog fiksi Anda memiliki kepemilikan ianggap link yang sama Anda masukkan ke dalam blog dummya tidak akan dianggap sebagai backlink internal saja link biasa.

Bagaimana cara membangun link balik ke blog fiktif?
Gunakan semacam ini salah satu cara link, blog dummy untuk artikel di blog utama Anda dan bukan sebaliknya, untuk menghubungkan artikel blog fiksi yang Anda mempromosikan dan tidak mencoba untuk membuat link ke blog utama Anda untuk sebuah artikel di blog dummya kegiatan ini untuk membangun backlink yang Anda buat melalui blog dummy tidak dianggap perdagangan link

S ' harap dicatat!

Jika Anda ingin membangun manekin teknis backlink blog harus untuk meminimalkan risiko, Anda harus dapat membangun blog palsu yang item hadir artikel yang relevan kualitas dengan blog utama Anda, artikel dan masih memenuhi jumlah item yang tidak kecil, jika blog Anda selain juga berfungsi sebagai blog fiksi yang dapat Anda gunakan seperti situs uang selain dua blog lain Anda berpikir blog utama Anda .

4. Tanyakan pemilik blog URL teks meruba artikel blog kita di blog mereka dalam backlink

Blog sudah dikenal dan memiliki merek yang baik sudah memungkinkan banyak orang yang menyebut menyebutkan blog, bisa jadi nama blog atau URL untuk posting blog dimasukkan dalam artikel, berbagai cara mereka dapat melakukannya, itu bisa dalam bentuk backlik mengacu pada artikel blog kita atau bisa menjadi link mati (tidak dapat diklik) dalam bentuk teks URL terkadang tidak sedikit mereka menempatkan URL blog Anda atau nama blog kita sebagai sumber referensi dalam bentuk teks yang mereka masukkan dalam artikel mereka, jika Anda jeli kesempatan ini dapat digunakan untuk membangun backlink.

Bagaimana?
Anda harus menemukan sebuah blog yang memiliki link URL ke posting blog Anda atau merek blog Anda ditulis dalam bentuk teks, Anda dapat menggunakan format pencarian menggunakan google dork.

5. Man Pindah Strategi

lebih strategi yang dapat digunakan untuk membangun backlink yang berkualitas adalah dengan menggunakan teknik strategi manusia dalam gerakan, teknik ini saya membaca backlinko.com di blog, salah satu blog yang membahas seo sangat terkenal.

masalah ini adalah hanya bahwa Anda harus dapat menemukan link yang rusak atau link mati pada artikel blog membahas blog yang relevan untuk artikel di blog yang ada, jika link tersebut diklik, Anda akan diarahkan ke halaman atau halaman tidak ditemukan halaman 404 server yang tidak ditemukan,? jika Anda dapat menemukan link mati dalam artikel mereka dan kebetulan artikel dibahas relevan dengan apa yang Anda miliki, Anda dapat memberitahu pemilik blog yang anda menemukan link mati di artikel mereka, membujuk pemilik blog untuk menggantinya dengan link ke sebuah artikel. Anda yang relevan

The link yang rusak atau mati Link dapat disebabkan oleh banyak hal seperti
  • artikel URL direferensikan telah dihapus
  • Blog Video itu dihapus atau diganti
  • Url diganti
  • kita menulis URL
  • dll

teknik ini cukup kuat untuk mendapatkan backlink berkualitas, tetapi sebelum melakukan teknik ini, Anda harus benar-benar menyajikan artikel yang berkualitas sebagai landasan untuk tidak ragu-ragu untuk melakukan link ayat artikel Anda dan memahami bahwa artikel Anda layak untuk digunakan sebagai referensi.

masalahnya adalah bagaimana menemukan link mati pada item?
a. Google Chrome plug-in
Untuk menemukan link yang rusak di situs Anda menggunakan cek plug-in bus MyLink google crome, silahkan posting pada browser Google Crome ketika sebuah halaman web lalu telah rusak? maka link tersebut akan diblokir dengan warna merah, sebagai ilustrasi dalam tabel di bawah:

cara menemukan broken link page not found 404 menggunakan plugin google chrome

b. BrokenLink checker
Atau gunakan dengan situs tertentu yang mampu mendeteksi keberadaan broknlink di situs seperti situs BrokenLink mengontrol cukup mudah, masukkan alamat situs yang ingin memeriksa, kemudian tekan link brok find. maka informasi dari BrokenLink akan ditampilkan.
Menemukan broken link pada halaman blog


Penting Titik

Bagaimana backlink yang baik adalah backlink seolah-olah dianggap alami, tidak berlebihan, menggunakan jangkar teks banyak dan menggunakan jenis link dofollow atau nofollow.

Seluruh cara untuk membangun backlink bisa resiko pasti menumbulkan jika tidak dilakukan dengan hati-hati, membangun link balik seolah-olah orang lain membangun untuk Anda dengan, bahkan alam, ia akan terhindar google potensi alam dihukum

dan 5 upaya Cara mendapatkan backlink berkualitas, dapat berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-5-upaya-bagaimana-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 5 Upaya Bagaimana untuk memenuhi syarat Backlinks"

Post a Comment