BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil


BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil

Artikel Blogger Tips, Tips untuk SEO sebagai pos terampil -
Tips Cara judul posting standar SEO Friendly - Menulis artikel adalah salah satu hal yang menjadi runititas blogger, artikel yang baik adalah salah satu yang mudah ditemukan oleh mesin pencari, bagian sehingga mudah ditemukan oleh mesin pencari , kita harus mampu untuk menyewa seo optimasi seo optimasi offpage onpage dan efektif salah satu tindakan yang artikel kami muncul di hasil search enggine (SERP) adalah Pasal judul kualitas referensi atau posting judul yang standar ramah SEO ? headline atau judul adalah salah satu faktor 0 + page rank harus mendapatkan perhatian khsusus. jadi bagaimana saya bisa membuat judul kualitas yang SEO?. secara umum, jika tujuan akhir dituturkan SEO kemudian adalah bagaimana membuat artikel atau pesan mudah ditemukan oleh mesin pencari.

Tips membuat judul posting SEO berkualitas

dalam artikel ini saya akan mencoba untuk memberikan nasihat tentang bagaimana membuat judul artikel yang mudah untuk menemukan mesin pencari dan optimal untuk menarik pengunjung. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba:

1. Find kata kunci yang banyak minat

Salah satu yang paling penting sebelum artikel ini adalah untuk menentukan kata kunci untuk item, kata kunci yang baik adalah kata kunci yang menuntut karena kata kunci seperti itu berpotensi mendatangkan banyak pengunjung, ada beberapa cara untuk menemukan kata kunci yang paling banyak dicari salah satu adalah dengan menggunakan google trend, salah satu aplikasi milik google yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan informasi tentang topik yang paling tren atau topik yang populer, kita dapat menggunakan tren google untuk Keyword populer

untuk referensi silakan lihat:.?
penelitian kata kunci dengan Google Trends
5 cara untuk menemukan kata-kata kunci yang paling dicari?

2. Masukan kata kunci pada suku pertama

Setelah kata kunci yang kita tentukan, langkah selanjutnya adalah membuat judul dengan kata kunci untuk membuat judul lebih seo friendly, harus menempatkan kata kunci yang kita menarik pada suku kata pertama, misalnya, jika kata kunci kita menarik adalah "SEO Onpage Optimization", judul yang bisa kita lakukan untuk kata kunci ini

a " optimasi SEO onpage di blog"
b "Bagaimana melakukan optimasi onpage seo " atau
c "Bagaimana ... lakukan optimasi seo onpage yang keliru "

tiga judul di atas semua yang kita dapat mengambil judul posting artikel, dan apa pun tidak sah, tetapi untuk membuat kebanyakan cara seo ramah disukai untuk menggunakan adalah judul sebuah titik adalah "Optimasi SEO Onpage di blog," karena judul diletakkan kata kunci yang kita menarik pada suku kata pertama.

kata kunci utama ditempatkan pada suku kata pertama terlepas dari faktor-faktor lain seo, prioritas akan diberikan kepada menduduku peringkat yang lebih baik hasil pencarian. Oleh karena itu, kita harus selalu ingat, jika judul yang kita bidik mungkin terletak pada awal suku kata judul artikel, lebih baik kita mencoba untuk membuat judul dengan teknik ini.

3. Gunakan kata kunci Longtail Judul

Apa kata kunci longtail? , kata kunci Longtail adalah kata kunci yang terdiri dari lebih dari tiga suku kata? kami mengembangkan dari kata kunci utama yang kita ambil, misalnya, mengatakan, kata kunci utama yang kita dapatkan adalah " Jual Leather Jacket " dari kata kunci utama yang kita harus mengembangkan beberapa judul untuk lebih dari 3 suku kata, saya hanya bisa membuat kata kunci judul longtail keyword:

"Jual jaket 2014 leather"
"Sale lalu jaket kulit warna-warni"
"jacket promosi julit biaya garut meriah asli"
dan surat berharga lainnya.

Mengapa menggunakan kata kunci Longtail? karena kata kunci yang terdiri dari 1, 2 atau 3 suku kata pada umumnya dikendalikan oleh situs-situs atau blog dengan page rank tinggi dan otoritas di mata mesin pencari, kadang-kadang kita mengalami kesulitan bersaing dengan penggunaan kata-kata -clés dengan kata kunci pendek ekor, dengan kata kunci pengecualian yang kita gunakan kurang diminati atau bersaing dengan beberapa, tapi untuk kata kunci dengan tingkat tertinggi kompetisi kita harus menggunakan kata kunci kata kunci panjang kata kunci ekor peluang artikel longtail keyword yang kami temukan untuk menjadi lebih mampu bersaing dengan kata kunci kata kunci ekor pendek yang dimiliki situs pagerank dan otoraitas baik

silahkan juga membaca:. Bagaimana memilih kata kunci Longtail baik

4. Tambahkan judul dengan penjualan kata yang memiliki nilai jual

tidak kalah penting adalah untuk menambahkan judul dengan kata-kata yang dapat menarik pengunjung penasaran untuk mengunjungi blog kita, mengatakan promosi memiliki nilai penjualan mampu meningkatkan pengunjung, ini akan meningkatkan nilai seo untuk judul ini ketika judul artikel yang kita buat ditemukan di posisi yang baik dengan mesin pencari atau search enggine, maka kesempatan judul untuk semua terbaik,

mengatakan promosi yang bisa kita gunakan, misalnya, yang menunjukkan angka yang tepat, lebih murah, lebih baik, lengkap , lebih akurat, dan kata lainnya, misalnya kata kunci dengan menambahkan penjualan kata:

"31 paling diminta berdasarkan Pasal"
"onpage optimasi seo lengkap dan akurat"
"artis dari jaket yang paling dimintani kulit"
dan seterusnya lain

, lebih baik kita memilih kata kunci yang promosi akan semakin mendapatkan perhatian orang Memperluas pengunjung blog.

Jadi saya bisa berbagi tentang Tips membuat judul posting SEO berkualitas , dapat berguna bagi Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-tips-untuk-seo-sebagai-pos.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips untuk SEO sebagai pos terampil"

Post a Comment