BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing


BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing

Artikel Blogger Tips, 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing -
saya ingin berbagi 11 kiat ampuh untuk blog baru Anda diindeks dengan cepat Google-yahoo-bing , terutama bagi blogger pemula, saran saya dapatkan dari berbagai sumber dan sering saya gunakan, tapi sbelum Langkap kita membahas, saya akan mengupas sedikit apa indeks? , Index adalah kegiatan yang dilakukan oleh mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan mesin pencari lainnya di mencatat informasi penting dalam sebuah blog yang disimpan dalam database search engine, Tujuannya adalah bahwa ketika ada pencarian yang relevan maka mesin pencari akan dengan mudah menemukan dan menampilkan judul artikel paling relevan dalam indeks mesin pencari.

Indeks benar-benar mengikuti pada robot mesin pencari setelah merangkak di blog, kemudian membawa informasi penting yang terkandung dalam blog atau situs yang akan disimpan dalam database pencarian, apakah indeks d mesin pencari di blog memiliki banyak maka dipastikan blog tersebut akan diakui oleh mesin pencari dan memiliki potensi untuk lebih mudah ditemukan di mesin pencari dengan kata kunci yang relevan.

Sebuah blog dapat diindeks biasanya mengambil waktu, jumlah indeks blog? di mesin pencari akan terus tumbuh dengan bertambahnya usia blog dan artikel blog. Artikel lain dipublikasikan di blog atau situs, dan lebih tua blog maka jumlah indeks akan terus tumbuh.

Indeks Bagaimana untuk memberitahu mesin pencari ??

ada beberapa alternatif jika blog Anda sudah terindeks mesin pencari atau tidak, beberapa dari yang Anda dapat membaca dalam artikel berikut:
Bagaimana mengetahui indeks blog
Jumlah Indeks dengan demikian meningkatkan? waktu dan jumlah artikel Anda mempublikasikan indeks lebih akan meningkat sehingga blog Anda akan lebih mudah untuk menemukan dalam hasil pencarian SERP

Upaya sehingga blog baru Anda dengan cepat diindeks?

Jika Anda kebetulan memiliki blog baru maka Anda harus mencoba adalah bagaimana agar blog baru cepat terindeks oleh mesin pencari terbaik mesin pencari yahoo, google atau bing. sebenarnya jauh meninggalkan blog baru Anda akhirnya akan diindeks juga, tapi cara terbaik adalah untuk memperjuangkan blog Anda mesin pencari mengindeks lebih cepat lebih cepat diakui dan memiliki kesempatan untuk lebih mudah dan cepat juga ditemukan dalam hasil pencarian .

Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk blog baru Anda terindeks search engine lebih cepat yahoo-bing-google:

1. Mengintegrasikan blog Anda di google Analitic

Integrasikan blog ke google analitic

Google Analytics adalah alat yang dimiliki oleh Google, yang digunakan untuk memantau interaksi pengunjung ke blog Anda, Google Analytic detail akan memberikan informasi hasil interaksi pengunjung pada blog Anda dalam bentuk angka dan grafik, alat ini sangat penting untuk evaluasi data dan analisis blog. terutama blog atau situs yang digunakan untuk bisnis
Artikel terkait: Bagaimana mengintegrasikan blog Anda ke google Analitic
dengan mengintegrasikan blog ke analitis google tidak langsung memberikan sinyal ke Google bahwa situs Anda ada dan Google Analytics akan membantu mencatat dan melaporkan semua aktivitas di jalur pengunjung ke blog Anda.

2. Kirim blog webmaster tool Google

Google webmaster tool

?

Google Webmaster Tools dimiliki oleh alat google yang dapat membantu Anda memantau Google mesin pencari interaksi robot di blog Anda. dialakukan semua bot mesin pencari Google untuk informasi blog Anda akan disimpan dan dikomunikasikan kepada Anda untuk analisis dan evaluasi bahan untuk meningkatkan kinerja blog.
Artikel Terkait: Cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool
Untuk blog alat mendafarkan Google Webmaster tidak langsung memberikan sinyal ke Google bahwa blog baru siap untuk merangkak ke index

3. Pendaftaran Blog ke Bing webmaster tool

Submit blog di bing webmaster tool

Bing webmaster tool mirip dengan alat webmaster google jika alat untuk webmaster google alat google webmaster pada mesin pencari Bing bing Sedankan khusus untuk mesin pencari dan juga yaoo
Artikel terkait: .. Cara mendaftarkan blog ke bing
dengan mendaftarkan blog Anda ke bing dan blog Anda akan mudah diindeks dan diakui oleh bing dan yahoo search engine

4. submit sitemap (peta situs) dari blog Anda di google dan bing webmaster tool webmaster tool

langkah berikutnya adalah untuk mengirimkan situs blog Anda peta dan bing webmaster tool webmaster tool, sebelum melakukan harus mendaftarkan blog Anda di webmaster tool, menyusul baru Anda kirimkan

untuk mengirimkan peta situs Anda blog di bing dan alat webmaster google, Anda dapat membaca di aritkel berikut:.
Cara mengirimkan sitemap di google dan alat bing webmaster
oleh mengirimkan peta situs, makna yang menyediakan informasi penting untuk mesin pencari tentang isi dari rencana situs blog Anda sehingga memudahkan robot mesin pencari untuk menjelajah bagian-bagian penting yang terkandung dalam blog Anda.

5. isi URL blog Anda di bing dan google

berikutnya adalah untuk mengirimkan Anda url bing blog dan google, jangan jadi hanya mengirimkan blog URL Anda di bing dan google, dan juga mengirimkan URL posting blog Anda setiap kali setelah diterbitkan.

URL mengirimkan blog berarti untuk memberitahu mesin pencari yahoo bing karena ada blog yang harus di crawl untuk indeks dan mengirimkan barang url blog setiap kali Anda selesai untuk tidak mempublikasikan, ini akan membantu mesin pencari dengan cepat menjelajahi blog untuk diindeks segera.

Silahkan posting url blog baru Anda kirimkan bings url dan google submit URL, dan setiap kali Anda menyelesaikan publikasi artikel, juga mengirimkan url blog Anda baik alat.

6. Submit blog Anda di Alexa

Submit dan Verify blog di alexa

Alexa adalah layanan online yang dapat membantu untuk memberikan informasi yang berguna tentang interaksi pengunjung blog? pada saat yang sama memberikan penilaian dalam bentuk peringkat yang didasarkan pada lalu lintas perhitungan alexa di situs tersebut

Untuk informasi lebih detail mengenai Alexa, Anda dapat membaca:. Mengetahui apa yang alexa rank lebih rinci

Dalam upaya mempercepat google search engine atau indeks bing adalah untuk mengirimkan blog Anda ke alexa.

7. mengirimkan ke blog direktori

yang dianggap mempercepat? mesin pencari indeks adalah untuk mengirimkan blog Anda ke direktori blog dengan cara yang benar.

Bahayakah dikenakan Blog Blogdirectory?
Pada tahun 2012 Google banyak sekali mengambil komisi direktori blog karena kurang memberikan nilai sisa.
moz bahkan melakukan analisis tentang bahaya direktori blog untuk blog. dari 2.678 direktori hanya 49 diperbolehkan.

Jika Anda ingin mengirimkan ke blog direktori, blog dan pilih direktori memiliki otoritas yang baik di mata mesin pencari, referensi Anda dapat melihat daftar direktori blog di sini.
rekomendasi silahkan pilih Alltop, tapi akan diminta untuk membuat catatan singkat.

8. Itegrasikan dengan media sosial.

fanspage Facebook, akun twitter dan juga google + menjadi pilihan terbaik untuk membuat blog Anda diindeks lebih cepat, silahkan buat fanspage facebook dan google page + untuk blog Anda.

9. Silahkan mendaftar di ahref blog.

ahref adalah alat atau layanan online yang berguna untuk menganalisis backlink itu sebuah website, jangan mendaftar untuk ahref, dan menambahkan blog domain Anda melalui Laporan menu> add daerah .

10. posting blog juga dalam katalog

katalog blog adalah situs webdirectory mana Anda bisa mengirimkan blog Anda itu, yang dapat mempercepat indeks mesin pencari, sebelum presentasi dalam katalog website, Anda harus memastikan bahwa blog Anda tetap terjaga dan cukup conten karena Katalog blog biasanya tim akan meninjau secara manual, jika blog Anda dianggap tidak mencukupi, maka akan ditolak secara manual.

11. Submit blog Anda di pinteres

Pinteres adalah jaringan sosial berdasarkan gambar yang cukup populer, Anda dapat mendaftar dan sekaligus menempatkan link blog Anda di profil di papan, Anda juga mendapatkan backlink pinteres dapat membantu meningkatkan brand blog Anda jika Anda aktif.


berbagai upaya untuk blog baru cepat? google terindeks, blog diindeks, blog akan lebih mudah untuk penelitian mesin, kini semakin populer dan berpotensi mendapatkan yang terbaik posisi dihasil pencarian blog sehingga lalu lintas akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

ini adalah 10 + kiat kuat Anda dapat mencoba mesin pencari blog baru Anda yang cepat terindeks google yahoo atau bing

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-10-kiat-ampuh-untuk-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 10 + kiat ampuh untuk blog baru Anda cepat Google Indexed - yahoo -. Bing"

Post a Comment