BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics


BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics

Artikel Blogger Tips, 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics -
Melalui artikel ini, saya akan mengembangkan? 2 langkah mudah Dapatkan Kembali kode pelacakan Google Analytics dihapus blog , Google Analytics tentu tidak asing di kalangan blogger, alat ini dapat membantu blogger untuk informasi tentang segala hal berkaitan dengan interaksi pengunjung ke halaman blognya.

alat ini menurut saya alat yang sangat komprehensif yang dapat digunakan untuk menganalisis perilaku pengunjung blog Anda yang disajikan dalam bentuk tabel atau dalam bentuk grafik sehingga disesuaikan dengan bahan analisis untuk mengembangkan lebih blog dan, oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi blogger untuk mendaftar dan mengintegrasikan blog dengan google analytics.

Mendapatkan kembali tracking kode google analytics
? Analytics

Daftarkan blog Anda ke Google Analytics tidak sulit, yang Anda butuhkan adalah alamat email dan blog URL Google Anda dan sedikit biodata dari blog Anda, jika registrasi berhasil, maka google analytics akan menghasilkan diikuti ID dan juga diikuti dengan analisis dari google kode atau kode pelacakan google analytics baik kode harus ditampilkan pada template blog Anda sehingga blog Anda terintegrasi dengan Google Analytics, sehingga semua kegiatan dari pengunjung blog Anda dapat secara otomatis direkam oleh mesin analisis google .

? Apa perbedaan pelacakan ID dengan kode pelacakan Google Analytics?

Google Analytics memiliki dua alternatif untuk mengintegrasikan blog dengan google analytics, pelacakan atau pelacakan ID dan pelacakan ID kode atau kode pelacan, perbedaan atara kedunya adalah:

a. Pelacakan ID

pelacakan ID biasanya kode unik yang terbentuk dari kombinasi dari kombinasi huruf dan angka, kode ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk menghubungkan atau mengintegrasikan website Anda dengan Google Analytics, tetapi tidak dapat diinstal pada berflatform blogspot blog.

b. Kode pelacakan

Meskipun pelacakan analisis kode google atau sering juga disebut kode pelacakan Google Analytics adalah seperangkat kode JavaScript yang bersifat universal, yang berarti bahwa kode yang dapat digunakan untuk dipasang di berbagai blog flatform, apakah blog blogspot berflatform, wordpress, jomla flatform atau blog lain yang terintegrasi dengan google analytics.

Bagaimana saya bisa mengembalikan kode pelacakan Google Analytics dihapus?

Ada pertanyaan yang diajukan oleh salah satu blogger melalui blog komentar dan email, bagaimana analisis pulang pelacakan kode google yang pra-instal pada blog-nya, tetapi telah hilang atau telah dihapus.

jika mereka sudah blog sukses mendapaftarkan ke google analytics, dan google analytics kode pelacakan awalnya berhasil diinstal di template blog, tapi karena mengubah template blog, google kode analytics pelacakan yang terpasang di blog-nya menghilang atau dihapus, dan mereka berniat untuk menggantikan analisis google kode pelacakan perbaikan dari model, masalahnya adalah mereka memiliki kesulitan dalam menemukan dan mengembalikan pemantauan google google analytics analisis kode akun sudah mereka miliki sebelumnya.

langkah-langkah untuk menemukan google analytics kode pelacakan untuk posting Anda di template blog Anda

bisa memiliki masalah yang sama yang terjadi pada Anda, dan Anda merasa sulit untuk mendapatkan akun google pelacakan pulang kode analytics google analytics sebelum menggunakan.

di sini, saya akan menjelaskan bagaimana menemukan google pelacakan analisis kode untuk menginstal ulang di blog Anda.

Catatan:. dalam hal ini, Anda harus sudah memiliki rekening dengan google analytics sebelum dan blog Anda sudah ada di google analytics

langkah-langkah adalah sebagai berikut:

a. Masuk ke akun Google Analytics Anda menggunakan gmail dan password yang Anda gunakan sebelumnya.

b. Mengingat halaman Google analytics, klik menu Administrator , pilih properti ( untuk memilih situs atau blog yang Anda mendaftar di Google Analytics ), maka pilih dan klik " pelacakan Informasi"> kode pelacakan , seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Cara mendapatkan kembali tracking kode atau tracking ID google analytics

dan akan memantau dan melacak informasi ID seperti kode? image terlihat di bawah ini:

Cara memperoleh kode dan id pelacakan google analytics

Anda dapat melihat pemantauan dan pelacakan ID kode dalam gambar di atas, jika blog Anda ingin mengintegrasikan berflatform blogspot Anda dapat menggunakan ID pelacakan atau kode pelacakan diinstal pada blogspot Anda, tetapi jika blog Anda atau blog wordpress dengan non-blogspot flatform dapat Anda gunakan kode pelacakan yang universal harus diinstal pada template blog Anda.

cara terbaik untuk menginstal kode pelacakan Google di blogspot Anda Analytics

Jika blogspot blog Anda kemudian mengintegrasikan blog Anda dengan google analytics, Anda dapat menggunakan salah satu kode di atasnya, bisa menggunakan ID pelacakan atau menggunakan kode pelacakan

1.? Menggunakan ID pelacakan

Jika Anda menggunakan ID pelacakan untuk mengintegrasikan situs web Anda dengan Google Analytics, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silahkan Copy google ID analytics pelacakan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

tracking id atau id pelacakan google analytics

b. Login ke akun blogspot Anda.

c. Di sisi kiri dari pemilihan kostum menu bar menu> Lain, kemudian gulir ke bawah, menemukan Properti Web ID Analytics dan masukkan ID pelacakan di kotak yang tersedia dan tekan tombol Save Settings .

d. Sekarang pilih menu Model, kemudian tekan Edit HTML untuk melihat editor HTML, klik editor HTML dan tekan CTRL + F untuk mengaktifkan pencarian.

e. Kode carai kemudian menempatkan kode berikut tepat di atas kode
? F. Simpan template.

Bahkan, kode di atas, Anda bisa menempatkan kode di atas , tetapi kurang efektif karena akan mengganggu loading halaman, cara terbaik adalah untuk menempatkan benar di atas kode agar tidak memperlambat loading halaman blog untuk kode analitis google akan diproses setelah beban halaman sepenuhnya.

2. Menggunakan Google Analytics kode

pelacakan? Jika Anda menggunakan pelacakan kode javascript untuk mengintegrasikan blog Anda dengan google analytics dan langkah-langkah adalah sebagai berikut:

a. Silahkan salin analytics google javascript kode pelacakan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

tracking kode atau kode pelacakan google analytics

b. Log on ke halaman utama akun blog Anda.

c. Di sisi kiri dari menu bar, pilih menu kerangka, tekan tombol Edit HTML untuk membuka template editor.

d. Tekan CTRL + F untuk mengaktifkan pencarian.

e. kode pencarian kemudian menempatkan kode pelacakan analisis kode javascript Google tepat di atas kode

f. Simpan template.

Bahkan, kode di atas, Anda bisa menempatkan kode di atas , tetapi kurang efektif karena akan mengganggu loading halaman, cara terbaik adalah untuk menempatkan benar kode di atas agar tidak memperlambat loading analisis halaman blog untuk kode Google akan diproses setelah beban halaman sepenuhnya.

untuk mengintegrasikan situs web Anda dengan Google Analytics, Anda dapat menggunakan kedua metode jika random blog Blog berflatform blogspot Anda tetapi jika blog wordpress atau non-blogspot blog lain, Anda dapat menggunakan google analytics kode pelacakan untuk mengintegrasikan blog Anda dengan google analytics.

ini adalah deskripsi dari 2 Langkah Mudah Mendapatkan kode analytics Tracking Google dihapus atau hilang blog sebelumnya terpasang. dan cara menginstal kode pada blogspot Anda. mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-2-langkah-mudah-dapatkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 2 langkah mudah Dapatkan kode pelacakan Google Analytics"

Post a Comment