BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda


BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda
Membahas artikel tentang : BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda

Artikel Blogging, yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda -
backlink Bagaimana aman untuk blog dan a - Untuk membuat item blog lebih mudah untuk menemukan salah satu yang paling berperan dari backlink, membangun backlink merupakan bagian seo offpage sejauh ini masih dianggap salah satu faktor yang memiliki peran untuk dengan mudah dan blog yang kita dengan mudah menemukan hasil mesin pencari. backlink adalah seperti kehidupan yang dimiliki sebuah blog, tanpa cukup maka posting blog tidak akan bersaing dengan posting blog lain yang memiliki relevansi backlink yang sama. webmaster
Aktivitas kedua setelah Articel mencoba untuk membangun backlink berkualitas mungkin.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kita membangun backlink, jangan sampai kita membangun backlink backlink yang dianggap spam di mata Google, yang pada gilirannya berdampak negatif pada blog yang kita miliki. dalam artikel ini saya akan menjelaskan apa yang harus dilakukan ketika kita membangun backlink sehingga kita membangun backlink aman untuk blog Anda dan memiliki dampak yang baik di mata mesin pencari:

1 . Mulai membangun link balik ketika usia blog itu cukup

jangan terburu-buru untuk membangun link balik, setidaknya menunggu sampai usia artikel blog Anda minimal satu bulan dan kemudian membangun backlink ke artikel, coba bayangkan bagaimana jadinya jika item baru Anda telah mendeteksi backlink dalam jumlah besar tentu akan dianggap backlink ke artikel tersebut tidak alami di mata mesin pencari. Jadi dalam membangun backlink baik link ke halaman rumah blog serta link ke blog artikel harus disesuaikan dengan usia blog atau artikel dan tidak membabi buta ketika membangun backlink yang menyebabkan dua tempat, sehingga backlink yang kita bangun itu akan tampak alami di mata mesin pencari.

2. Variasikan Anda jangkar teks

Anchor text adalah teks yang membentuk link, sebaiknya gunakan ancor teks backlink membangun beragam dan bervariasi, menggunakan teks anchor banyak maka akan dipertimbangkan. backlink yang terlihat alami di mata mesin pencari
Baca juga: bagaimana membuat anchor text untuk kualitas backlink seo

3. Membangun backlink ke artikel Anda dan blog homepage

Ada dua cara untuk membangun backlink backlink pertama yang homepage dan backlink kedua yang mengarah ke setiap item pada blog Anda, backlink sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kehidupan blog Anda di mata mesin pencari. Jadi ketika membangun backlink tidak hanya untuk halaman rumah blog Anda, tetapi juga bangun backlink ke artikel Anda, silakan bangun backlink dengan porsi masing-masing 50%. backlink ke halaman rumah, itu akan memperkuat halaman rumah halaman Anda sehingga mudah untuk menemukan, sedangkan backlink ke posting blog akan memperkuat artikel blog itu sendiri sehingga mudah ditemukan.

4. backlink Build ke situs? bervariasi

Backlink dianggap berkualitas jika backlink dari artikel yang relevan, namun, untuk membangun backlik harus kita menempatkan terlalu backlink di beberapa tempat yang berbeda, footer backlink, backlink di sidebar juga backlink dalam komentar dan harus backlink kita membangun mencoba dari situs yang memiliki blog niche yang relevan yang kita miliki.

5. backlink Build dofollow dan nofollow

backlink nofollow dofollow dan keduanya harus dianggap sebagai backlink yang memiliki peran dalam meningkatkan hasil pencarian untuk lebih baik, backlink lebih dofollow bisa meningkatkan peringkat halaman dalam hasil pencarian juga berperan dalam meningkatkan pagerank (PR) halaman website yang bersangkutan, tidak seperti backlink nofollow, tapi peran dua jenis backlink untuk meningkatkan hasil pencarian baik handal, membangun backlink dofollow dan nofollow, backlink Anda bangun akan terlihat lebih alami di mata mesin pencari.

7. bangunan backlink jumlah yang realistis

Jika Anda ingin membangun backlink maka Anda tahu seberapa cepat membangun backlink, Anda harus berpikir tentang jumlah dalam membangun backlink tidak dalam waktu singkat, Anda akan membangun sehingga backlink yang terlalu membabi buta, karena langkah tersebut bisa memicu spam web google akhirnya tidak menguntungkan Anda akan mendapatkan tapi benar-benar menyakiti blog Anda sendiri, beberapa blogger tingkat profesional dalam sangat menagnjurkan jika kita membangun backlink untuk secara bertahap setelah sebualan dengan 10 jumalah tidak backlink ke artikel yang cukup, dan beberapa telah menganjurkan jika usia dari artikel ini adalah lebih dari 6 bulan, berhenti membangun backlink artikel manual, biarkan backlink secara alami dengan sendirinya terbentuk, karena jika artikel Anda dianggap memenuhi syarat oleh pembaca maka kemungkinan besar mereka secara alami akan menshare item tanpa meminta Anda, manfaat yang akan Anda dapatkan adalah backlink secara alami menyebabkan artikel Anda juga.

8. Jangan gunakan alat auto backlink

Hati-hati dalam membangun backlink tidak pernah tidak membangun backlink menggunakan alat backlink otomatis,? karena alat ini dapat menempatkan backlink dalam jumlah ribuaan dalam waktu yang sangat singkat sehingga dapat memicu tindakan yang dibenci spam mesin pencari web Google. bisa saja apa yang telah Anda lakukan awalnya tampak baik-baik saja, tetapi jika dilakukan terlalu sering menunggu efek buruk dari blog Anda.

9. Pilih situs yang memiliki otoritas yang baik untuk menempatkan backlink.

Anda harus baik untuk memilih situs yang memiliki otoritas yang baik di mata mesin pencari untuk membawa backlink, karena situs tersebut akan memiliki dampak positif pada blog kita, tidak pernah menempatkan backlink di situs yang telah ditunjukkan mengandung situs mallware atau embun * dan situs yang seperti google tidak seperti situs-situs seperti ini, maka akan berdampak negatif pada blog yang kita miliki.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Bagaimana Aman backlink ke blog Anda , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-yakin-cara-untuk-membangun.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : yakin cara untuk membangun link balik ke blog Anda"

Post a Comment