BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses


BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses
Membahas artikel tentang : BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses

Artikel Blogger Tips, . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses -
Apakah Anda pernah periode ketika alamat baru situs Anda masih tidak dapat diakses?, Bila domain Anda diaktifkan, dan Anda memiliki semua baru saja selesai pengaturan atau domain kustom pengaturan dan Anda adalah konfigurasi name server (NS) atau DNS untuk CNAME dan aName di bidang baru benar?

saya yakin Anda akan sedikit kecewa, bingung dan merasa bahwa tidak ada yang salah dengan apa yang Anda, pada kenyataannya, Anda tidak bisa menyalahkan penyedia pendaftaran domain, tapi jika Anda tahu, pada kenyataannya, adalah wajar dan normal untuk domain baru ketika dikonfigurasi, alamat dapat diartikan webstie baru Anda lakukan di bidang proses propagasi atau istilah lainnya juga dikenal sebagai skor atau integrasi atau langsung.

proses propagasi domain

secara pribadi saya tidak pernah mengalami hal-hal seperti itu, merasa bingung, panik dan merasa sesuatu yang salah dengan saya lakukan, karena setelah Anda telah dikonfigurasi kebiasaan alamat domain ke blog baru saya, masih akan tidak dapat diakses.

setelah beberapa penelitian setelah mencari berbagai referensi, saya hanya mengerti bahwa apa yang terjadi pada situs saya ketika itu adalah proses yang disebut propagasi domain. dan proses propagasi ini selalu terjadi ketika kita baru saja menyelesaikan konfigurasi SSL pengaturan untuk domain baru.

Jadi jangan heran ketika Anda memasukkan alamat bidang baru Anda yang baru saja berakhir di konfigurasi dengan benar-benar masih menampilkan "Halaman ini dalam pembangunan "atau halaman lain, itu berarti bahwa blog Anda adalah dalam periode menyebar luas.

tahu apa bidang propagasi?

Jadi apa sebenarnya proses penyebaran lapangan?

waktu propagasi diperlukan untuk nama domain untuk terhubung ke server hosting, proses biasanya dapat memakan waktu, 3 menit sampai 72 jam (3 hari) karena DNS Internet? tidak terletak sehingga untuk memahami transisi membutuhkan waktu.

Pada dasarnya ketika selesai domain konfigurasi? sehingga alamat domain dapat terhubung ke server hosting blog Anda, real estate dapat langsung terpointing atau diarahkan ke server hosting blog Anda, tapi karena DNS (Domain Name Server) Internet tidak terpusat, DNS adalah tidak dapat menentukan perubahan / pembaruan yang mungkin terjadi di daerah Anda dalam waktu yang cepat, sehingga ketika domain Anda dapat diakses seolah-olah itu masih menunjukkan halaman lama.

Semuanya domain blog Provagasi badan rata pengolahan?

Banyak fitur blog Anda adalah proses propagasi bidang yang adalah bahwa Anda tidak dapat mengakses halaman blog Anda dan halaman yang muncul hanya untuk melihat informasi seperti "DNS Managed" "halaman ini dalam pembangunan" atau pandangan lain yang sejenis, salah satu dari mereka ingin lihat di bawah:
?
Halaman sedang propagasi domain

Ini berarti bahwa ketika Anda selesai mengkonfigurasi domain blog Anda dan Anda masih tidak dapat mengakses halaman utama website Anda yang berarti bahwa domain Anda adalah dalam proses propagasi, untuk terhubung ke server hosting blog Anda.

Apa yang menyebabkan daerah penyebaran proses Lama?

Ada banyak penyebab lapangan panjang atau proses propagasi adalah:

a. Membuat lambat ISP pembaruan DNS Table

Salah satu alasan untuk area proses propagasi panjang karena ISP (Internet Service Provider) belum diperbarui pada catatan tabel DNS untuk setiap ISP akan menghasilkan halaman lain ketika Anda mengakses bidang kita.

bisa menjadi saat diakses oleh teman Anda di kota tertentu blog Anda dapat dilihat baik seperti ketika Anda pergi ke tempat Anda selalu proses propagasi karena bisnis ISP berbeda dan pembaruan DNS meja oleh setiap ISP berbeda.

b. Pengaruh umur domain

Pengaruh umur domain juga menunjukkan kegagalan lambat dari proses propagasi, jika bidang yang Anda gunakan adalah domain lama, proses umum mencetak atau arah akan cenderung panjang, sedangkan jika domain Anda adalah bidang segar atau daerah yang sebelumnya tidak digunakan proses scoring akan lebih cepat.

c. Lambat mendaftar Domain menunjuk melakukan

Yang ketiga adalah karena efek dari domain mendaftar lambat mengarahkan domain Anda ke server yang host domain ini untuk bidang baru atau lama Anda tetap proses propagasi akan memakan waktu yang lama .

Apakah ada cara untuk mempercepat proses propagasi lapangan?

Hal ini tentu saja di luar kendali kita, tapi ada cara cepat untuk memastikan bahwa domain Anda sudah terpointing atau berjalan di server hosting Anda, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

# 1. Dapatkan alamat IP dari domain Anda.

Untuk mendapatkan alamat IP di domain, Anda dapat menggunakan situs http://whois.domaintools.com, silakan kunjungi situs web dan ketik alamat situs Anda, misalnya domainsaya.com

catatan whois, silahkan mencari alamat IP untuk melihat alamat IP dari domain Anda, itu akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

IP Address domain Whois

silahkan anda catat alamat IP, contoh di atas alamat IP adalah: 206.239.32.21

# 2. Buka file host di komputer Anda

klik Start pada menu jendela Anda dan melakukan pencarian teks berikut
WordPad C: windows system32 drivers etc host

Lalu masukkan.

membuka aplikasi WordPad dengan sastra tertentu, silakan tambahkan di WordPad berturut-turut dalam format alamat IP dari domain Anda [spasi]? nama domain Anda, sebagai berikut:
206.239.32.21 ??? namablog.com
seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


Ingat, silakan simpan

setelah diselamatkan segarkan browser Anda dan mencoba untuk mengakses nama baru Anda daerah, namadomain.com seperti jika pengaturan atau domain konfigurasi sudah benar, Anda akan dapat mengakses situs ada.

bagaimana di atas hanyalah cara untuk memastikan bahwa daerah itu dilakukan dengan benar, jika sudah di cek, Anda dapat menghapus alamat IP kembali yang ditambahkan ke yang sebelumnya.

yang merupakan artikel tentang? Proses propagasi lapangan (mengapa website tidak dapat diakses) dapat berguna.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-proses-propagasi-domain.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : . Proses propagasi domain - penyebab blog baru tidak dapat diakses"

Post a Comment