BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap


BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap

Artikel Blogging, Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap -
Tips Cara Menggunakan TWITTER Terbaru: Complete - Twitter adalah sebuah jaringan informasi yang banyak pengguna dari seluruh dunia dan sangat terkenal, banyak orang berasumsi twitter yaitu sebesar facebook, namun pada kenyataannya, twitter tidak sama dengan facebook dan sangat berbeda, bahkan twitter tidak diklasifikasikan sebagai media sosial atau jaringan sosial, pembuat twitter lebih mengkategorikan twitter sebagai jaringan informasi sementara facebook dikategorikan sebagai situs media jejaring sosial, di antara situs terkenal yang saya pikir kedua memiliki keunggulan masing-masing, jika kita tahu bagaimana digunakan, kami akan bermain lebih baik.

, selain bisa menggunakan twitter tampaknya sangat berbeda untuk menggunakan facebook, langkah pertama sehingga Anda dapat belajar bagaimana menggunakan twitter, Anda harus terlebih dahulu memahami istilah ini sering digunakan oleh pengguna, ingat twitter sangat berbeda dengan facebook, sehingga Anda tidak berpikir ketika Anda dapat facebook itu belum tentu bahwa Anda akan dapat menggunakan twitter, oleh karena itu, bahwa pertama kali yang perlu Anda ketahui twitter adalah dasar isitlah dengan memahami istilah, saya yakin bahwa setelah Anda memahami cara memainkannya dan membuatnya bekerja dengan baik.

Tips Cara Menggunakan TWITTER : Baru, Lengkap & detail
? Site-seeker.com

Sub-Bagian dalam artikel ini adalah:

1. Bagaimana Daftar Twitter
2. Memahami hal dasar Twitter
  • apa adalah Tweet
  • apa yang Mention @
  • apa hashtag #
  • Retweet RT
3. Memahami persahabatan jangka panjang di twitter
  • Memahami Follower
  • Memahami berikut
? 4 Memahami tampilan twitter dasar,
  • menu di twitter dan fasilitas yang ada di dalam Twitter (Home, Pemberitahuan, pesan, #Discover)
Menggunakan 5.Cara twitter
  • Bagaimana saya bisa membuat permainan
  • Bagaimana Sebutkan
  • Bagaimana hashtag
  • Bagaimana ReTweet RT
6.? Pengaturan dan konfigurasi dasar twitter
  • Cara mengubah bahasa
  • Cara Ganti Foto Profil

bagaimana cara menyimpan Twitter 1.

Sesungguhnya yang paling sebelum membahas bagaimana menggunakan twitter, Anda harus memiliki akun twitter terlebih dahulu, untuk menyenangkan mendaftarkan akses twitter akun twitter Anda halaman utama dan kemudian melakukan rekaman pada formulir yang disediakan, prasasti twitter saya pikir itu sangat mudah dan gratis, sehingga Anda tidak perlu membayar dan menghabiskan uang seperserpun, kondisi Anda harus memiliki email atau email yang Anda buat menggunakan gmail, yahoo atau prospek, segala sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk membuat akun twitter, sebagai panduan untuk Anda silahkan baca artikel saya tentang cara membuat daftar rekening twitter paling komprehensif.
Anda juga bisa bermain pada layanan mail ke twitter atau facebook

2. MEMAHAMI PERSYARATAN DASAR TWITTER

Sebelum Anda tahu bagaimana menggunakan twitter atau bermain, Anda harus memahami pada dasarnya istilah yang pertama pertama, untuk memahami istilah dasar ke twitter secara detail dan rinci, Anda dapat membaca artikel saya tentang tahu kode Anda dan istilah Twitter (RT, #, @): lengkap, tapi di sini saya akan meninjau kembali dan menjelaskan beberapa kondisi dasar yang sering digunakan dalam twitter sebagai

a. Tweet
Tweet adalah isitlah lain untuk melaporkan jika facebook lebih dikenal sebagai on Update status twitter sementara lebih dikenal sebagai tweets.

b. Balas dan menyebutkan (@)
Balas adalah istilah untuk tweeter menjawab seseorang, atau lebih dikenal dengan facebook, komentar, di twitter untuk bertemu seseorang menggunakan ekspresi (@nama_alias twitter akun pengguna ) disebutkan juga digunakan untuk menulis status twitter dinding yang memiliki penyebutan nama,? twitter pengguna biasanya telah nama alias didahului oleh tanda-tanda? @ , misalnya nama twitter saya Didier Ajidin akun nama alias saya @didinajidin , nama alias dapat digunakan untuk mengirim setiap negara untuk dinding twitter yang bersangkutan. jika di facebook untuk menulis status di wall teman-teman kita telah mengunjungi frofil teman menulis negara di wall teman-teman kita, tidak seperti kasus Twitter, menulis di dinding pengguna Twitter yang baru saja kita harus menyertakan nama alias di tweet atau status yang kita lakukan.
Misalkan Anda membuat tweet dengan konten dari @didinajidin Halo apa kabar, maka tweet Anda akan muncul di dinding samping twitter saya menyebutkan juga digunakan untuk menanggapi komentar.

c.ReTweet (RT)
adalah untuk berbagi tweet me-retweet seseorang jika facebook dikenal sebagai shared negara, lebih dikenal ditwitter tweet jika Anda meretweet status twitter twitter orang maka mereka akan melihat pengikut dan kami juga muncul di halaman rumah kami.


3. Memahami hal TWITTER persahabatan

facebook kita mengenal persahabatan jangka panjang, menambah teman, kita dapat mengundang teman-teman atau kita diundang untuk teman-teman, jika kita mengajak teman facebook anggota lain bahwa kita akan menjadi teman jika anggota yang mengajak teman-teman untuk mengkonfirmasi undangan dari teman-teman kita jika kita diundang untuk bertemanan kami berteman dari orang jika kita mengconfirmasi permintaan teman.

Namun lain halnya dengan twitter, twitter yang tidak kenal dengan persahabatan jangka panjang di twitter untuk coining istilah mirip dengan persahabatan lebih dikenal dengan murid (yang mengikuti) dan mengikuti (diikuti )

a. Follower
Follower adalah, anggota lain yang mengikuti kami (facebook dikenal sebagai anggota lain diundang untuk membuat teman-teman) di twitter menjadi follower tidak ada istilah konfirmasi, jadi s 'ada anggota lain yang akan secara otomatis anggota memfollow kita pengikut kami, dan kami meningkatkan jumlah pengikut. status atau tweet yang kita buat akan muncul pada anggota situs Twitter dan bukan sebaliknya.

b.Following?
Berikut ini kami yang mengikuti anggota lain (lebih dikenal di facebook akhirnya mengundang anggota lain untuk membuat teman-teman) di twitter untuk berikut tidak memerlukan konfirmasi item kita ikuti jika kita memfollow orang lain, jumlah berikut, kita akan tumbuh, sehingga setiap negara atau Tweet membuat anggota tersebut secara otomatis akan muncul di halaman rumah dari twitter kita, bukan sebaliknya.

4. Memahami Visual Basic TWITTER

Setelah Anda memahami persyaratan dasar twitter di atas, kita harus memahami twitter tapilan dasar dan fungsi dari masing-masing fasilitas dan keuntungan yang diberikan di dalamnya, berikut ini, saya menggambarkan daftar lengkap dan rinci dari aspek twitter utama

silahkan lihat gambar untuk twitter berikutnya:

Tips Menggunakan Twitter terbaru cepat dan lengkap
tampilan gambar dasar Twitter

dari twitter tampilan dasar di atas, bagian-bagian penting berikut, Anda harus memahami:

utama Fasilitas menu I.

Mari kita lihat kotak display twitter dasar di atas untuk menu utama, twitter menu utama dalam menu terdiri dari:

a, menu home, adalah menu untuk mengakses halaman rumah Anda, kurang lebih terlihat seperti gambar di atas.

b. Menu pemberitahuan / alarm.
menu notifikasi adalah menu yang digunakan untuk menampilkan pengguna Twitter yang menyebutkan saya dalam sebuah tweet atau status, setiap kali ada anggota lain mahir atau tidak akan muncul pemberitahuan dalam pemberitahuan dari menu itu.

c. Pesan Menu / pesan.
Pesan menu adalah menu untuk mengelola pesan, apakah menulis pesan ke anggota lain atau membaca pesan dari anggota Twitter lainnya.

d. #Discover / pilihan
menu menu discover digunakan untuk melihat segala sesuatu yang dianggap paling baik oleh twitter, twitter memiliki tersediri algoritma untuk melihat informasi terbaik untuk Anda. beberapa di antaranya dapat ditemukan melalui menu ini tampak seperti gambar sebagai berikut:

Fungsi menu Discover pada twitter

Berdasarkan referensi yang dikutip, twitter tutorial tentang? Temukan menu adalah sebagai berikut:.

-Tweet , digunakan untuk mendapatkan informasi tentang tweet atau status pengguna twitter yang paling menarik

-Aktivitas , digunakan untuk menampilkan berbagai macam kegiatan yang menarik twitter.

-Untuk mengikuti , digunakan untuk mencari pemilik pilihan twitter account Anda dapat mengikuti.

teman -Temukan , mencari teman yang bisa Anda ikuti atau diikuti oleh informasi kontak elektronik dari berbagai pemasok, yahoo, google dan outlook.

populer -Akun , menemukan pemilik akun yang paling populer Anda. dapat mengikuti


II. Fasilitas Kontak Cari

Sekarang lihat gambar untuk melihat dasar pada mesin pencari twitter, pencarian kontak digunakan untuk mencari segala sesuatu tentang pemilik twitter, melakukan pencarian, Anda dapat mengetik nama dari orang atau nama alias kepada anggota Anda mencari diawali dengan karakter @.

III. Fasilitas Kontak Profil

profil kotak yang digunakan untuk mengatur dan mengelola profil Anda, semua pengaturan twitter Anda dapat diatur melalui kotak profil.

IV. Tombol Tweet Tombo

digunakan sebagai alternatif untuk membuat status Anda atau Tweet. untuk membuat keadaan tweeter, Anda dapat menggunakan tombol tweet yang, atau Anda bisa pergi ke menu dari halaman rumah dan ke twitter menggunakan kitak isisn disajikan dalam menu Home untuk melaporkan di Facebook.

V. Informasi Konter

Cobalah untuk melihat Papan Skor didasarkan pada counter kotak twitter, counter informasi adalah informasi yang dapat kita lihat jika kita memilih menu rumah rumah halaman di sebelah kiri layar /, informasi kontra memberikan informasi tentang jumlah tweets, jumlah pengikut dan jumlah berikut, counter menunjukkan tanda nomor follower atau jumlah berikut ini, informasi yang ditampilkan meliputi:?


a.Jumlah Tweet
Tweet Total menunjukkan jumlah status yang telah kita buat untuk kita bergabung twitter.

b. Jumlah Follower
Jumlah Follower, Menunjukkan jumlah pengikut Anda atau orang lain yang mengikuti Anda

c. Setelah jumlah
setelah jumlah Menampilkan jumlah berikutnya atau jumlah anggota lain yang Anda ikuti.

? VI. Fasilitas Tweet untuk membuat / Negara

Lihat saja gambar untuk melihat dasar pada fasilitas kotak twitter bip / kotak negara di atas untuk membuat sebuah tweet atau status, jumlah tweet Anda harus memasukkan maksimal 140 karakter, yang membuat twitter berbeda dengan facebook, membuat status facebook pada jumlah karakter yang kita bisa memasukkan lebih dari twitter, dan ia membuat setiap update status twitter informatif dan lebih cepat untuk mendapatkan dan menyebar ke seluruh dunia.
untuk status di facebook dan tweeter kita dapat mencakup unsur-unsur multimedia seperti gambar didalalamnya dan lokasi.


VII. dinding jasa Status

Coba lihat lagi di atas foto untuk melihat keadaan dasar kotak dinding twitter, wall negara mana artikel Anda dari lainnya anggota- Anda mengikuti semua anggota lain yang mengikuti Anda atau di belakang Anda, status akan muncul di dinding status itu.

5. bagaimana menggunakan TWITTER

Setelah Anda memahami hal dasar twitter dan juga mencakup pemandangan di twitter, sekarang adalah waktu yang Anda tahu bagaimana mengoperasikan atau 'penggunaan twitter secara detail. benar-benar digunakan twitter ada beberapa bagian yang sering digunakan pengguna Twitter adalah sebagai berikut:

a. Cara membuat Tweet atau status

Cara membuat tweet atau status di twitter dapat dilakukan dengan dua cara, yang pertama menggunakan tombol Tweet, atau menggunakan area status masukan pada halaman rumah serta update status di facebook, tampilannya kurang lebih sebagai berikut:

Cara membuat Tweet atau status baru di twitter

silahkan menulis -tweet atau status di kotak recall menggunakan kalimat efektif dan seinformatif mungkin karena karakter yang Anda hanya dapat memasukkan 140 karakter, selain tulisan Anda juga bisa memasukkan satu atau lebih gambar untuk menyertakan Foto tweets Anda silahkan tekan menambahkan Foto , dan menambahkan lokasi silahkan tekan menambahkan lokasi , jika Tweet make've selesai silahkan anda tekan tombol Tweet .

Tweet Anda dan status di facebook, tetapi jika status facebook dapat dilihat oleh setiap anggota facebook menjadi teman Anda, sementara di twitter Tweet atau status yang Anda buat hanya dapat dilihat oleh Anda dan setiap anggota twitter menjadi murid kamu.

b. Bagaimana menanggapi (Reply) Twitter

Untuk menjawab status di facebook kita tahu jawaban atau komentar nama ditwitter serupa lebih dikenal sebagai Jawaban. menanggapi tweets yang Anda ikuti, Anda dapat menggunakan tombol tweeter, yang terletak tepat di bawah status atau tweet yang ingin Anda komentar, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Reply atau mengomentari tweet di twitter

membalas atau komentar pada berikut-tweet kami silahkan tekan tombol jawaban seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, komentar yang masuk kami akan dilengkapi dengan @ pemilik nama_alias? Tweet kita untuk berkomentar, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, saya mengomentari Metro TV dengan nama alias @Metro_TV, menjawab bahwa kita akan dapat dilihat oleh semua anggota yang mengikuti Metro TV, dapat juga dilihat oleh fans kami.

c. Bagaimana ReTweet (RT) atau status sosial

saham status twitter atau tweet seseorang lebih dikenal sebagai ReTweet twitter, sedangkan di facebook, lebih dikenal sebagai nama didistribusikan. lagi update status di twitter bisa dilihat pada gambar di bawah:

Cara Retweet atau membagikan tweet di twitter

Untuk Berbagi komentar Anda cukup menekan tombol seperti yang ditunjukkan di Retweet gambar di atas, tweet berikut Anda Anda share atau tweet akan terlihat untuk semua pengikut Anda dan juga dapat dikomentari oleh pengikut Anda.


d.Cara Gunakan @ menyebutkan

digunakan untuk menyiratkan pengguna twitter tertentu di negara kita buat, yang dimensi anggota twitter akan dapat membaca negara / tweet yang kita buat, yang berarti bahwa jika kami menyebutkan di status ini berisi status akan ditampilkan dalam menu pemberitahuan yang kami sebutkan, untuk menyebutkan negara, kita dapat melibatkan anggota @nama_alias kami menyebutkan

Misalkan kita membahas alias Farhat dengan pengguna abas @farhatabaslaw di tweet yang kita buat, negara tweets kita lakukan harus berisi @nama_alias Farhat abas seperti:.
@farhatabaslaw sangat pupuler untuk tweets kontroversial.
Tweet di atas akan secara otomatis terlihat dan akan ada pemberitahuan kepada Farhat notofication menu abas, kita dapat melibatkan lebih dari menyebutkan dalam status yang telah kita lakukan, tapi tidak terlalu karena twitter menyebutkan juga akan dihitung sebagai karakter 140 karakter diperbolehkan untuk setiap status atau tweet yang kita lakukan.
Bahkan, fungsi utama dari catatan adalah bahwa orang tersebut dapat memantau di mana, oleh siapa dan berapa banyak ia berbicara tentang

f. Cara menggunakan hashtag #

Hashtag adalah kata yang dikombinasikan dengan tanda # di depan, kita dapat menggunakan hashtag dan kita masukkan ke dalam tweet yang kita lakukan, dan opsional dan tidak akan ada di tweet fungsi hashtag adalah untuk mengklasifikasikan atau mengkategorikan tweets yang kita buat. lebih dari satu melibatkan hashtag di setiap tweet yang mereka lakukan hashtag tersebut akan menjadi tren atau topik yang paling populer, misalnya, kita membuat hashtag di tweet atau twitter status yang kami lakukan sebagai pada contoh di bawah:
Luar Negeri biasa baru #sakitnyakudisini mengalahkan lagu-lagu populer AGNES mo.
status twitter status twitter di atas adalah contoh bahwa kita mengklasifikasikan untuk #sakitnyatuhdisini, semakin banyak orang yang terlibat hashtag #sakitnyatuhdisini di setiap menciak hashtag mereka akan lebih dan lebih populer dan bisa Tranding di twitter.

Anda dapat menggunakan hashtag apapun ciptaan Anda sendiri dalam tweet Anda membuat atau Anda juga dapat melibatkan hashtag yang populer, tapi tidak terlalu banyak, dan hashtag akan dihitung serta karakter.

6. pengaturan dan konfigurasi BASIC TWITTER

pengaturan atau konfigurasi digunakan untuk mengelola segala sesuatu yang berkaitan dengan akun twitter dari awal untuk tampilan password, foto-foto, profil data dan mengubah bahasa. pengaturan atau konfigurasi yang perlu Anda lakukan untuk akun twitter Anda, sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda dapat mengkonfigurasi menu yang disajikan di daerah profil Anda, terlepas dari konfigurasi yang akan Anda melakukan apa yang di bawah profil Anda di pojok kanan atas setelah kotak pencarian, atau menu kotak gambar Anda antara penelitian dengan tombol tweet yang:

Menu Profil Twitter

Berikut adalah beberapa konfigurasi dasar yang dapat Anda lakukan:

a. Ganti / Change language Twitter

Bahasa twitter default ke bahasa Inggris, tapi Twitter sendiri menyediakan berbagai bahasa dunia yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda mengubah bahasa, bahasa tampilan pada twitter perubahan akun Anda sesuai dengan bahasa yang Anda pilih, berikut adalah langkah-langkah tentang cara mengubah bahasa di Indonesia:

klik di twitter profil pilihan menu dari menu yang muncul, pilih pengaturan submenu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Konfigurasi Twitter merubah bahasa

pada halaman yang ditampilkan silahkan mencari dan memilih bahasa indonesia, atau Anda juga dapat memilih bahasa yang Anda inginkan.

b. Mengganti Foto Profil

Untuk mengganti gambar profil, silahkan pilih profil menu seperti di atas, dan pilih submenu Lihat profil seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Mengganti Foto Profil di Twitter

Kemudian, pada layar berikutnya silahkan tekan tombol Edit profil yang terletak di bawah gambar di sebelah kanan layar yang terlihat seperti gambar di bawah ini:

Edit ganti foto profil twitter

Kemudian, pada layar berikutnya, silahkan D0wnl0ad atau meng-upload foto profil untuk Anda.

sebenarnya ada banyak configure twitter ini dapat Anda lakukan di menu profil Anda, tetapi tampaknya bahwa saya tidak akan terlalu panjang dan rinci istirahat, yang dijelaskan oleh artikel ini adalah dasar-dasar yang saya layani dengan singkat-jelas, padat, dianggap penting untuk memandu Anda untuk belajar memahami twitter, sehingga diharapkan untuk membaca artikel di atas, Anda seorang pemula khususnya dapat memahami dan akhirnya mampu dan cerdas bermain dan menggunakan twitter.

Demikian pula, artikel tentang? Tips tentang cara menggunakan Twitter baru-baru ini Anda dapat pasti , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-tips-tentang-cara.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips tentang cara menggunakan TWITTER terbaru:. Lengkap"

Post a Comment