BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD


BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD

Artikel Blogger Tips, Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD -
alhamdulilah Akhirnya acara kontes SEO yang diselenggarakan oleh forum IAPD baik selesai dan dapat berjalan lancar dan tak terduga, saya bisa mendapatkan hasil yang Pasal I telah nangkirng kekuasaan di posisi terbaik mendorong di waktu yang tepat .

Saya berterima kasih kepada semua pihak, terutama pemilik forum IAPD Ms. IndriLidiawati,? Forum moderator IAPD (sebastian Gani Mas, Mas Teguh Must dan moderator lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu), Nino Mas Pages sebagai penggagas acara kontes seo ini, dan juga Mas Norbertus peneliti Marcel Prayogi sponsor lama? :) The donor yang terlibat, dewaweb sebagai sponsor utama dan dontaru lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sehingga acara ini dapat diselenggarakan lancar.

Menang Kontes SEO
?
Meskipun hanya diikuti oleh beberapa anggota forum IAPD mudah-mudahan mereka seo kontes mampu memperkuat kesatuan anggota, khususnya untuk terus memberikan manfaat dan terus saling membantu untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk mereka yang membutuhkan hal-hal yang berkaitan dengan google adsense khususnya.

dan jangan lupa bahwa saya sampaikan kepada seluruh peserta yang ikut kontes seo berpartisifasi bernyawa Acari ini (saya akui: Tidak ada loe gak kereta bro ... .. !!!)


kontes SEO adalah pengalaman pertama yang sangat berguna

bagi saya pribadi kontes seo adalah pengalaman pertama, motivasi saya adalah kontes seo-Nya hanya ingin mendapatkan pengalaman dan juga ingin merasakan bagaimana suasana kompetisi, karena cahaya terus seo masalah pribadi saya tidak ahli dalam bidang ini, aku hanya seorang blogger amatir? yang dari awal blogging tertangkap secara tidak sengaja dalam dunia SEO (baca: Pengalaman saya dapat terujun dalam dunia blogging), sehingga selalu mencari pengetahuan tentang seo, menyelidiki dan mencoba sebagai percobaan di lapangan seo untuk mendapatkan patokan bagaimana mengembangkan sebuah blog.

Terus terang kontes seo mereka benar-benar memberikan pelajaran yang sangat berharga, terutama bagi saya pribadi dan juga mugkin untuk peserta lainnya, namun, karena dalam beberapa hari, kita menghadapi upaya bagaimana artikel blog nangkring mampu di posisi terbaik, saya yakin bahwa setiap peserta memiliki strategi teknis dan spesifik untuk memperjuangkan sebuah artikel dapat bertengger di posisi terbaik.

dari masing-masing strategi dan teknik yang digunakan, mungkin ada berbuah dan juga gagal, teknik yang Anda gunakan untuk memenangkan kompetisi ini, saya yakin Anda akan mendapatkan pengalaman berharga dari efektivitas bagaimana Anda menggunakan.

upaya optimasi blog untuk kontes SEO IAPD Saya Lakukan


Dalam artikel kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja,? bagaimana artikel, saya bisa mengambil posisi terbaik di hasil pencarian Gogle tepat waktu Apa yang saya lakukan adalah benar-benar norma seperti yang dilakukan oleh kebanyakan blogger tapi mungkin Anda ingin tahu secara detail, karena dalam artikel ini saya akan menjelaskan upaya saya buat untuk dapat memenangkan persaingan dalam kontes SEO IAPD.

optimasi onpage SEO

upaya SEO tidak dapat dipisahkan dari optimasi onpage seo dan offpage, yang tidak kalah penting adalah optimasi onpage seo, teknik. bagaimana kita berusaha untuk mengoptimalkan dalam internal blog (artikel presentasi, model, dll), sehingga blog ini bisa mendapatkan posisi terbaik

optimasi seo onpage saya mencoba untuk adalah sebagai berikut:

1. Ketika Judul Artikel Penentuan

Ketika informasi tentang kata kunci target yang dilombakan ( " potensi blog untuk generasi muda '), yang berlangsung di otak saya pertama kalinya bagaimana saya harus memperkenalkan judul artikel yang mampu menargetkan kata kunci pada

apa yang saya maksudkan adalah membuat judul berikut:.

a. Saya harus meletakkan kata kunci tersebut di awal (onpage optimasi seo)

b. Aku harus bisa menyajikan unik sedikit judul yang berbeda dari judul yang telah dibuat oleh pesaing lain (berharap untuk meningkatkan CTR)

c. Setelah mendapatkan informasi bahwa kata kunci yang dilombakan persaingan kata kunci rendah (kompetisi rendah), saya memutuskan untuk membuat judul hanya pendek (tidak lebih dari 65 karakter) sehingga semua efek tersebut dapat muncul dan dibaca seluruhnya dalam hasil pencarian).

Sebelum menentukan judul, hal pertama yang saya lakukan adalah melihat judul pesaing yang telah dipublikasikan untuk kata kunci " potensi blog untuk generasi muda " menganalisis hasil penelitian, saya harus memutuskan bagaimana membuatnya sedikit berbeda dengan yang sudah diterbitkan, meskipun tidak berbeda jadi saya akhirnya memutuskan untuk judul # 4 potensi blog untuk generasi muda hari ini "

saya menempatkan karakter sengaja # sebelum judul ini hanya untuk memberikan identitas judul ini saya buat sedikit berbeda dari surat berharga lainnya, dan mata pengunjung lebih mudah menemukan pemindaian dihasil ketika pencarian judul ( hehe ... yah scanner kaya ... pada dasarnya berharap banyak gelar dapat mengklik: P ..)

2. Bagaimana saya bisa mengembangkan Judul

Setelah memperoleh gelar berikut langkah tepat yang saya lakukan adalah untuk mengembangkan cara dari artikel utuh

mengembangkan dan judul menguraikah dalam artikel lengkap semua bisa jalan? Berbeda dari yang lain, referensi bagi saya pribadi adalah sebagai berikut:

a. hanya artikel dengan teks , tujuan bahwa artikel tidak terasa membosankan, itu menarik pembaca untuk membaca artikel yang disajikan lebih mudah, tidak peduli, bahkan jika tidak membaca secara penuh, namun subtitle bisa cukup bantuan navigasi sehingga pembaca bisa mendapatkan poin penting yang dianggap menarik untuk dibaca (boneka untuk nilai SEO jika berkendara setidaknya menghabiskan 3 menit untuk membaca artikel).

b. Menyajikan artikel panjang , tentu saja, aku harus bisa mengirimkan artikel yang lebih panjang dibandingkan pesaing lainnya (analisis SERP IQ: artikel panjang akan memiliki potensi untuk mendapatkan posisi terbaik dalam hasil penelitian, minimal 1.000 kata atau lebih mampu 2.000 kata atau lebih banyak lebih baik).

Run tes Google.co.id kata kunci dalam pencarian untuk kata kunci "potensi blog untuk orang-orang muda" melihat bersaing satu-satu bagaimana mereka artikel ini adalah Pasal lebih baik dan lebih lama daripada mereka)

c.? Sajikan ayat Selalu fokus pada kata kunci target Anda , saya akui cara ini bisa menjadi sedikit sulit, tetapi harus tinggal di dalam Aku mencoba untuk melakukan

referensi saya membuat seperti yang dijelaskan oleh seo ahli:.
"Ketika Anda diundang untuk mengirimkan artikel pada apel (Apple), maka Anda harus dapat menjelaskan bahwa apel yang Anda cari apel bukannya apel Merek laptop tentu saja itu bisa menjadi dukungan kepala yang baru saja saya jelaskan adalah buah apel dalam artikel saya harus menyajikan kata kunci tambahan (Isi kata kunci) yang harum, lezat, manis, warna, lezat dan sebagainya yang memberikan informasi tambahan dalam edisi artikel artikl adalah artikel tentang buah apel tidak merek).
bahkan untuk sebuah artikel penargetan kata kunci "potensi blog untuk generasi muda" harus agak kuat dan halus ketika menyajikan artikel untuk kata kunci yang ditargetkan.

d. Mengembangkan kata kunci, Ada dua cara ketika menyajikan artikel yang mampu menargetkan kata kunci tertentu, mengembangkan kata kunci atau spread kata kunci.

Di sini saya memilih untuk memperluas kata kunci, bagaimana saya mencari setiap kata kunci "potensi blog untuk generasi muda" target terdiri dari? kata "blog" "potensial" dan "generasi muda", sehingga kata-kata dapat dibagi ke dalam setiap ayat (harus diusahakan agar setiap ayat setidaknya melibatkan kata di atas) dan jika dapat digunakan juga untuk yang sinonim (baca: LSI kata kunci), misalnya potensi, kita kadang-kadang bisa menggunakan manfaat dan sejenisnya, serta kata-kata kunci lainnya.

utuh untuk kata kunci " potensi blog untuk generasi muda " Saya menempatkan setidaknya 3 di beberapa bagian ayat tanpa mengurangi kualitas ayat informasi (selalu mencoba terus menulis dibaca dan mudah dimengerti).

langkah ini dapat setiap blogger memiliki cara yang berbeda tergantung pada keterampilan menulis, yang selalu menjadi prioritas saya adalah bagaimana artikel tersebut dibaca tetapi di mata mesin pencari.

e. Libatkan Tautan Out Beberapa blogger menganggap outbound link dapat mengurangi kualitas sebuah artikel di mata mesin pencari, adalah mungkin menurut mereka, tapi tidak menurut saya, seorang ahli pemasaran Internet (Neil Patel ) bahkan menyarankan selalu melibatkan link keluar atau link eksternal dan blog pakar seo sebagai backlinko.com, neilpatel.com, kismetric.com? dan juga blog yang memiliki reputasi yang baik dari orang lain selalu melibatkan link keluar pada setiap halaman artikel.

Link Keluar saya pikir dia akan membuat artikel yang lebih berkualitas, khususnya tujuan dari link adalah link ke blog yang memiliki reputasi baik.

saya selalu perhatikan adalah bagaimana membuat link keluar yang relevan dengan ayat dijelaskan. Jika ayat kebutuhan penguatan atau referensi jadi saya akan menyertakan link (dofollow atau nofollow). Dan saya pikir tidak untuk link ke artikel dengan kata kunci target yang sama.

f. Melibatkan Multimedia (Gambar atau Video)
Teknis SEO Saran onpage:
"Selalu melibatkan media atau gambar video"
Kehadiran gambar atau video dalam sebuah artikel selain mempu menangkap kepentingan pengunjung juga bagus untuk seo mata, jangan lupa bahwa aku juga berarti mengoptimalkan gambar? termasuk ALT dan judul, penggunaan ALT dan judul harus sesuai dengan desain yang bersangkutan, untuk meningkatkan naturalitas artikel, jika gambar dari mobil, kemudian menulis ALT dan Judul dengan "mobil" atau kata mobil keren dan sebagainya.

3.? Melayani item bantalan link internal yang lebih

Dalam rangka meningkatkan popularitas item yang dalam sengketa, saya mencoba untuk membuat barang-barang lainnya dan memasukkan link internal dalam artikel adalah item yang diperebutkan, ini bisa menjadi pengalaman yang saya pribadi, tujuan saya adalah untuk melakukan ini untuk artikel saya bisa lebih deindex cepat google, itu karena beberapa artikel yang saya publikasikan sulit untuk indeks, penyebab penurunan pengunjung blog saya untuk> 50% karena beberapa penyebab.



selain menciptakan link internal, saya juga memampang berdasarkan Pasal ditantang di sidebar kanan untuk kategori artikel terbaru, tujuan yang sama sebagai Pasal lebih mudah untuk dilihat dan dibaca oleh pengunjung.

internal link tampaknya memiliki dampak yang baik untuk barang-barang yang disengketakan, termasuk meningkatkan melihat artikel di mata pengunjung (pandangan yang terbaik dari sebuah artikel dibaca oleh pengunjung dari mesin pencari, maka Pasal reputasi akan sebaik di mata pengunjung, terutama pengunjung terus membaca artikel).

SEO optimasi Offpage Apa yang saya inginkan?

Seseorang yang tahu optimasi jauh seoyang peran sampai 2016 dan dampaknya sangat bagus untuk blog ini adalah untuk membangun backlink.

backlink dapat benar-benar memberikan dampak yang baik untuk artikel blog dan terbukti untuk meningkatkan peringkat dalam hasil pencarian, dampak yang dirasakan ketika diclaim backlink berhasil oleh Google (Anda bisa lihat di seach google konsol untuk membuat link ke situs saya) tapi sayangnya waktu backlink diclaim oleh google memerlukan waktu yang lama, mungkin sebagian besar bulan backlink baru bisa diclaim, beberapa usaha kita dan bagaimana frekuensi google bot menelusuri isi blog kita dan blog di mana ditanam backlink.

kita melihat kontes seo IAPD hanya selama 2 minggu saya pikir backlink bukan cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat halaman dalam hasil pencarian untuk kompetisi ini IAPD SEO, jadi saya dipilih dari arah lain.

#Apakah saya membangun link ke artikel saya ??
Ya, saya pasti membangun backlink, saya hanya memiliki satu cara untuk membangun backlink, itu juga membuat di akhir program pertangahan ( mungkin sampai sekarang dia backlink gagal diclaim oleh google ).

saya membangun backlink backlik kontextual tepatnya? (Backlinks ditempatkan di dalam artikel yang relevan) dalam sebuah artikel blog (yang gumunda dari) teman saya, ke halaman rumah blog saya dan artikel dengan anchor text "blog potensi generasi muda "doFollow untuk artikel yang menantang.

Selain itu saya tidak pernah mencoba apa saja untuk mendapatkan backlink.

Selain itu Backlink Semua saya lakukan?

Ada banyak faktor Seo yang bisa kita coba, bagi saya pribadi, selain untuk membangun backlink saya mengejar hal berikut ini:

a. Artikel stempel saja
Ini lucu, ini adalah apa yang membuat artikel Signet dengan SEO, penjelasan yang telah disarankan oleh backlinko di seo offpage, artikel bookmark terutama menggunakan peramban googlechrome mempengaruhi seo .

saya melakukan ini karena terus terang saya kira backlink tidak bisa mengadalkan dalam kontes seo organisasi singkat.

Bookmark kuantitas untuk memberikan sinyal sedikit untuk mesin pencari Google menemukan ini bermanfaat.

tidak Bookmark artikel sehingga melakukan pencarian dengan "blog potensi generasi muda" kata kunci saya klik pada judul artikel saya, saya membaca beberapa waktu setidaknya 3 menit, lalu aku Bookmark.

saya lakukan 3 x Bookmark artikel pada komputer yang berbeda dan jaringan IP yang berbeda (tes ini, Anda tahu), tapi aku.

b. Terbuka dan membaca artikel-satunya hasil pencarian
Apa ini .. ( Sunda: Eweuh artikel gawe macaan kapasitas hehe atau tidak ada pekerjaan membaca artikel itu sendiri )

hanya percobaan kecil ... hanya sebanarnya!

Karena saya percaya bahwa seo baru faktor yang paling penting saat ini adalah pengalaman pengguna (UX faktor), bagaimana google melibatkan pengunjung untuk menentukan faktor yang sesuai atau tidaknya posisi terbaik hasil pencarian artikel (sekitar 1 google).

saya pergi bersama sehingga pengunjung blog saya secara pribadi, cobalah untuk melibatkan faktor UX untuk diriku sendiri secara pribadi, melakukan pencarian di google dengan keyword " yang potensi blog untuk generasi muda ", hasil klik pencarian saya di bawah Pasal deh blog saya, membaca lebih dari 3 menit, membaca artikel lainnya juga untuk mungkin waktu yang dihabiskan di atas 10 menit).

Mengapa saya tinggal lama, karena Google akan tahu bahwa ketika sebuah posting blog membaca setidaknya 3 menit dari mesin pencari google, Google akan menganggap artikel yang berkualitas, itu hanya salah satu dari pengalaman faktor dari pengguna.

mungkin bukan hanya saya pribadi, ada blogger lain yang telah membantu meningkatkan popularitas artikel blog saya kontes seo, seo baik dari peserta lain atau blogger lain. dan saya percaya bahwa faktor ini merupakan faktor yang dominan jika tidak dapat mengandalkan peran backlink.


Aku melakukan hal-hal di atas karena saya tahu bahwa backlink tidak akan memiliki peran yang sangat penting jika periode kontes sebentar, saya melakukan hal-hal dalam urutan yang benar, pengalaman dan mendapatkan kurang tertentu, terlepas dari faktor-faktor lain selain seo ini jauh di atas telah berkontribusi untuk mempengaruhi peringkat halaman dalam hasil pencarian.

saya membuat karya blog?

Mungkin bagi blogger lain banyak usaha oleh banyak hal untuk mendapatkan posisi terbaik sebagai google membuat berjalan dan blog Menam backlink melalui blog di.

Tapi ketika kontes seo saya IAPD, saya pernah sama setelah berjalan blog backlink tumbuh bahkan kurang, apa yang saya lakukan adalah hanya mengandalkan sebanyak mungkin untuk mengoptimalkan artikel dan menghitung hanya optimasi seo offpage saya jelaskan di atas, tidak lebih.

Penutup

memang ada banyak faktor seo yang bisa menentukan relevansi dari sebuah artikel di tempat pertama, atau setidaknya halaman mesin pencari satu google google.

dapat dipengaruhi oleh sejumlah pesaing yang tidak terlalu banyak, otoritas atau reputasi blog kontes,? item dan seterusnya usia, tetapi meskipun semua yang saya lakukan adalah apa yang telah saya jelaskan di atas.

adil berbagi pengalaman, mungkin dalam artikel ini, Anda bisa mendapatkan informasi yang berguna, terutama bagi mereka yang saya tidak tahu

Oh ya ... Saya berpartisipasi secara pribadi mengucapkan selamat kepada 10 pemenang dari kontes seo lainnya IAPD saya sebutkan di bawah ini:.

2. Ujang Suhendar, www.tutorial89.com
3. Marcell Norbertus Prayogi, www.badubarco.com
4. Abdul Rahman, www.mobilkeren.com
5. Mukhamad Aristo , www.kabeka.net
6. Mukhlis Ahadi, www.wap.my.id
7. Teguh Cahyono, www.mengelolablog.com
8. loker Lampung www.creatwe.com
9. Satya Alfi, www.solusismart.com
10. Mr. Falikhin, www.tips.lintaskota.com

harapan saya, terutama untuk 9 peserta di atas dapat memberikan informasi yang sama pada upaya dan usaha untuk bertengger di halaman google pertama (pengalaman Loe akan sangat berharga ...).

Terima kasih kepada semua anggota yang berpartisifasi itu loe kagak kagak dahi ramai ......

Dewan IAPD Mudah-mudahan ada persaingan, kompetisi bisa digelar dan keramahan mudah-mudahan anggota IAPD tetap terhubung.

Ini adalah pengalaman saya dari ras dan bagaimana proses untuk bersaing dengan kompetitor lain, saya harap artikel ini dapat menambah wawasan Anda, terutama dalam dunia SEO.


Didier Ajidin
www.strukturkode.blogspot.com
2
Ujang Suhendar
www.tutorial89.com
3
Norbertus Marcell Prayogi
www.badubarco.com
4
Abdul Rahman
www.mobilkeren.com
5
Mukhamad Aristo
www.kabeka.net
6
Mukhlis Ahadi
www.wap .my.id
7
Teguh Cahyono
www.mengelolablog.com
8
Loker Lampung
www.creatwe.com
9
Alfi Satya
www.solusismart.com
10
Mr. Falikhin
www.tips.lintaskota.com
- Lihat lebih: http://www.tutorial89.com/2016/05/proses-menuju-runner-up-lomba-seo-iapd.html#sthash.oX4j0jUw.dpuf
Didier Ajidin
www.strukturkode.blogspot.com
2
Ujang Suhendar
www.tutorial89.com
3
Norbertus Marcell Prayogi
www.badubarco.com
4
Abdul Rahman
www.mobilkeren.com
5
Mukhamad Aristo
www.kabeka.net
6
Mukhlis Ahadi
www.wap .my.id
7
Teguh Cahyono
www.mengelolablog.com
8
Loker Lampung
www.creatwe.com
9
Alfi Satya
www.solusismart.com
10
Mr. Falikhin
www.tips.lintaskota.com
- Lihat lebih: http://www.tutorial89.com/2016/05/proses-menuju-runner-up-lomba-seo-iapd.html#sthash.oX4j0jUw.dpuf
Didier Ajidin
www.strukturkode.blogspot.com
2
Ujang Suhendar
www.tutorial89.com
3
Norbertus Marcell Prayogi
www.badubarco.com
4
Abdul Rahman
www.mobilkeren.com
5
Mukhamad Aristo
www.kabeka.net
6
Mukhlis Ahadi
www.wap .my.id
7
Teguh Cahyono
www.mengelolablog.com
8
Loker Lampung
www.creatwe.com
9
Alfi Satya
www.solusismart.com
10
Mr. Falikhin
www.tips.lintaskota.com
- Lihat lebih: http://www.tutorial89.com/2016/05/proses-menuju-runner-up-lomba-seo-iapd.html#sthash.oX4j0jUw.dpuf
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-pengalaman-pertama-di-seo.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Pengalaman pertama di SEO Contest Win IAPD"

Post a Comment