BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google


BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google

Artikel Blogging, Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google -
Berbicara tentang google rank 1, banyak faktor adalah pilar batu posting blog dapat menempati posisi terbaik dari hasil mesin pencari (SERP), yang sampai sekarang kontribusi adalah adanya link, itu bisa link eksternal (outboundlink), link internal (inboundlink / backlink) dan serta internal link (external link ke URL dari halaman dalam satu situs), yang link tidak akan terhindar dengan nama jangkar teks alamat dan URL tujuan, anchor text adalah susunan kata-kata yang membentuk link teks, sementara merujuk dengan url url bahwa situs tersebut akan diatasi ketika link tersebut diklik oleh pengguna.

Tahu tautan?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang peran link, itu membantu saya untuk melihat sedikit dari apa link, link adalah link yang menghubungkan situs ke halaman lain dari situs oleh aksi klik, contoh sederhana dari perintah html untuk membuat link adalah sebagai berikut:

href = ' url_tujuan '> anchor text

url_tujuan adalah, alamat halaman Web yang akan dibahas ketika link tersebut kita klik
sebagai jangkar teks adalah teks yang akan muncul pada link.

Berikut ini adalah contoh dari menciptakan link:

Anchor kualitas teks

Jika kode di atas dalam membaca dan html diterjemahkan oleh browser (mozilla, google Croome dll) maka akan menjadi layar seperti ini:

Anchor text memenuhi syarat

Jika link di atas diklik, Anda akan dibawa ke halaman http://strukturkode.blogspot.com/2014/12/anchor-text-berkualitas-seo.html


Peran link ke halaman-halaman situs

Link telah berperan sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi posisi halaman web dalam hasil pencarian adalah backlink, yang berarti bahwa link yang kita miliki di situs lain ke situs halaman halaman yang kita miliki adalah salah satu optimasi seo offpage untuk blog Anda sendiri, backlink seperti energi untuk eksistensi sebuah website atau blog pada halaman mesin pencari, bahkan para ahli dibandingkan backlink seo sebagai konten sebagai ratu dan raja. konten kolaboratif atau isi dari artikel dengan backlink adalah salah satu peran yang sangat penting sekali dalam posisi terbaik dari hasil pencarian. berarti backlink tanpa konten berkualitas dapat dianggap sebagai kurang kuat, dan kualitas backlink dan konten tipis dapat dikatakan kurang kuat, sehingga untuk mendapatkan posisi terbaik bahkan rank 1 google, kedua aspek harus diperhitungkan agar dapat bersaing dengan kompetitor mendapatkan posisi terbaik dari hasil pencarian.

Vary Anchortext backlink untuk menargetkan kata kunci

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membangun backlink, semuanya dapat dilakukan dengan berbagai cara, banyak referensi yang bisa kita gunakan untuk membangun backlink, tapi tidak ada cara tidak akan lepas dari anchor teks dan backlink URL sendiri, lebih baik jika kita membangun backlink, Anda harus menonton perubahan dalam teks jangkar untuk backlink, setiap url tujuan harus menjadi varian jangkar teks disesuaikan dengan relevansi isi tujuan url artikel. anchor text yang bervariasi harus disesuaikan dengan kata kunci yang Anda targetkan untuk artikel dari target, jika Anda ingin artikel untuk muncul dalam hasil pencarian dengan kata kunci seperti "Seo Optimasi Onpage" maka Anda harus berpikir untuk jangkar variasi teks dengan kata kunci yang Anda targetkan di dalamnya, tetapi relevansi jangkar teks dengan isi dari URL artikel untuk dipertahankan, jangan biarkan "pencarian kata kunci "onpage seo optimasi" untuk artikel Anda yang berisi "Spesifikasi Zendphone" misalnya, tentu saja, sebagian besar tidak relevan

:.. Baca juga bagaimana membuat kualitas teks backlink dari anchor

ini merupakan studi kasus tentang cara membuat berbagai jangkar teks untuk mendapatkan peringkat 1 google:

Misalkan situs Anda memiliki ceruk seo , Anda memiliki sebuah artikel tentang seo optimasi onpage pada blog: penuh Anda ingin mengoptimalkan menggunakan backlink, tujuan Anda atau kata kunci target "optimasi seo onpage " untuk artikel Anda, yang berarti bahwa jika pengunjung melakukan pencarian dengan kata kunci " onpage seo optimasi " dan dengan kata kunci yang ditargetkan bahwa artikel Anda? pada harus mudah untuk menemukan bahkan memiliki bisa menempati peringkat pertama hasil pencarian.

atas dasar studi kasus di atas harus backlink kata kunci yang Anda cari bahwa " optimasi seo onpage " Anda buat dengan memvariasikan jangkar teks untuk backlink ke artikel Anda.
ini adalah variasi dari anchor text yang disarankan oleh majesticseo.com:

1. jangkar teks dengan kata kunci yang Anda inginkan? "optimasi Seo Onpage"

2. kata kunci yang Anda cari dengan kata-kata tambahan, misalnya: "Belajar optimasi seo onpage "

3. kata kunci yang menjadi sasaran merek, misalnya "kode struktur onpage seo optimasi"

4. kata kunci yang ditargetkan kata + merek tambahan, seperti "Seberapa mudah optimasi seo kode struktur onpage"

5. Menggunakan lapangan, misalnya: strukturkode.blogspot.com

6. tidak mengandung kata kunci yang Anda targetkan, seperti "klik di sini" atau "Dengar"

Anda bervariasi jangkar teks yang Anda buat untuk backlink terkemuka artikel Anda dengan kata kunci yang anda bidik, variasi anchor teks, tetapi dapat meningkatkan situs page rank di hasil pencarian juga membuat backlink Anda menciptakan tampilan yang lebih alami dengan google mata.

dan juga menggunakan backlink dofollow dan nofollow backlink Anda membangun tampilan yang lebih alami dengan google mata, ia adalah bagian dari salah satu cara untuk membangun backlink yang aman untuk blog Anda.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang? Perubahan Anchor Text Google untuk peringkat 1, Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-jangkar-perubahan-teks-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Jangkar Perubahan Teks untuk peringkat 1 google"

Post a Comment