BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula


BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula

Artikel Blogger Tips, 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula -
Ada banyak pemula blogger yang ingin mengganti miliknya dengan blogspot blog berflatform domain pribadi (domain berakhiran .com, .org, .sch.id, .co.uk, .net, dll), tapi sayangnya mereka sering tidak tahu bagaimana, dan kapan mereka mencari referensi di internet, mereka berjuang untuk menemukan cara yang konsisten dengan layanan hosting-nya.

Memang, banyak blogger yang berpengalaman yang sudah memiliki artikel tentang cara blogspot custom domain menjadi pribadi, tapi sayangnya, sebagian besar mereka berpendapat adalah domain khusus untuk layanan hosting tertentu

Beberapa artikel yang membahas domain kustom yang pernah saya ditemukan misalnya.?
  • Bagaimana memindahkan pengaturan atau konfigurasi blogspot ke domain kustom
  • domain # kustom dalam 5 langkah di dewaweb.com
  • Bagaimana blogspot domain ke swasta
  • Mengubah domain blogspot di domain sendiri.
  • dan tutorial dan blogspot pribadi konfigurasi domain.
Dan itu muncul setelah membaca hampir semua dijelaskan pada konfigurasi domain kustom blogspot untuk layanan hosting tertentu, misalnya, bahwa untuk layanan hosting hanya rumahweb.com, IDwebhost Meskipun .com yakin, hostinger.co.id, dewaweb.com saja, dan layanan web hosting lainnya.

cara custom domain blogspot dengan domain pribadi (TLD)


beruntung jika referensi yang tepat ditemukan, tetapi jika yang dianggap tidak cocok untuk mengkonfigurasi layanan web hosting yang telah, saya yakin Anda kebiungungan. karena jika apa yang dijelaskan bukanlah standar saja, setiap web host akan memiliki modus konfigurasi dan setting custom domain yang berbeda dengan yang lain.

Sebelum aku sempat merasa bingung ketika Anda ingin mengkonfigurasi dewaweb.com layanan hosting blogspot karena saya memiliki kesulitan menemukan suatu media yang cocok untuk dewaweb layanan hosting saya akhirnya memutuskan untuk membaca beberapa artikel yang menjelaskan arahan kustom blogspot di domain saya sendiri dan saya akhirnya menemukan saya jalan.

layanan Aku tahu dia terbalik hosting untuk konfigurasi domain blogspot dalam domain pribadi (.com, .org, .sch.id, .co.uk, .net, dll) ada cara yang standar, berarti dapat digunakan untuk layanan hosting apapun yang Anda inginkan, apa pun artinya layanan web hosting yang Anda butuhkan domain kustom blogspot, Anda dapat menggunakan metode ini.

dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan cara mudah mengganti blogspot di area pribadi menggunakan standar yang dapat Anda gunakan untuk mengkonfigurasi layanan web apapun akomodasi.

alasan untuk memilih blog blogspot berflatform untuk mengubah ke domain pribadi?

Sebelum menjelaskan secara lebih rinci bagaimana cara mengganti domain blogspot dalam domain berakhiran .com, .net dan akhiran domain lainnya, ada beberapa alasan untuk memilih blogspot blog berflatform untuk kustomisasi,

berikut beberapa alasan lebih suka blogspot ke domain kustom dibandingkan dengan blog lain:

a. File hosting akan selalu berada di server Google.

Kita tahu bahwa blog berflatform blogspot dimiliki oleh raksasa internet Google, salah satu manfaat adalah file hosting yang blogspot blogspot blog berflatform? selamanya akan tetap di server Google sebagai pemilik dan akan selalu berada di bawah pengawasan dan pemeliharaan google jika nama domain diubah ke domain pribadi.

Ketika kita ingin mengubah blogspot dalam domain pribadi, maka kita hanya menyediakan domain dan tidak perlu membeli layanan hosting, karena blogspot blog file hosting berflatform masih ada di server google selamanya.

b. server yang lebih aman dan handal

Dengan berkas hosting di server google, tentu saja menawarkan keuntungan yang sangat besar bagi pemilik blog, namun dapat menghemat biaya dan kerumitan membeli paket akomodasi, seperti blog selalu dijamin kinerja terutama dari sisi ke handalan, kecepatan dan juga untuk keamanan, sehingga bahkan di saat pengunjung tertentu booming Blog tidak mudah turun.

c. Jumlah model yang tersedia free range

kelebihanblogspot lain adalah jumlah model yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk melihat blog bisa lebih dinamis.

template blog, dan tema jumlah model yang tersedia blog, kita bisa memilih tema yang sesuai dengan desain dan tampilan yang kita inginkan

# 4 langkah untuk mengubah blogspot di bidang pribadi

cara mudah untuk mengubah blogspot menjadi custom domain (TLD atau LTD) yang standar dapat digunakan untuk mengkonfigurasi domain kustom hosting adalah semua dilayanan oleh cPanel.

cPanel adalah alat yang biasanya disediakan oleh layanan web hosting untuk mengatur dan mengelola masalah hosting dan domain.

Selama layanan WEBHOSTING menyediakan CPanel, sehingga cara yang dapat Anda lakukan untuk mengkonfigurasi domain Anda untuk menyesuaikan blogspot Anda

umumnya cukup 4 langkah untuk menyesuaikan blogspot menjadi lapangan pribadi sebagai berikut:.
  1. Langkah # 1. berflatform blog blogspot gratis?
  2. Langkah # 2 Beli nama domain
  3. Langkah # 3. Daya Konfigurasi CName dalam domain penyedia layanan melalui cPanel
  4. Langkah # 4. Hidupkan konfirugasi? AName di bidang penyedia layanan melalui cPanel

Langkah # 1 -. Buat berflatform blogspot blog

Untuk melakukan custom domain berflatform blogspot Langkah pertama adalah bahwa Anda harus memiliki berflatform blogspot blog pertama

Saya harap Anda sudah, tapi jika tidak Anda bisa melakukannya di muka, untuk referensi silahkan baca Cara membuat blog terbaru pada blogger penuh

Langkah # 2 -. Membeli nama domain

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan sebelum membuat custom domain blogspot di estat pribadi adalah bahwa Anda harus sudah memiliki nama domain.

Untuk memiliki nama domain, Anda dapat membelinya di situs-situs domain dari penyedia layanan, ada banyak layanan domain penyedia situs Anda dapat memilih dari, beberapa di antaranya:
  • dewaweb.com
  • rumahweb.com
  • idwebhost.com
  • niagahoster.com
  • dan banyak lainnya.
Pilih penyedia hosting yang telah populer, sudah berpengalaman, kredibel, memiliki reputasi yang baik dan tentu saja biaya yang terjangkau.

salah satu rekomendasi cukup biaya rumahweb.com, penyedia layanan ini juga cukup terjangkau dan lebih sudah sangat berpengalaman dan terpercaya seperti yang telah berdiri sejak tahun 02 dan telah banyak digunakan oleh banyak situs.

jadi bagaimana Cara membeli nama domain untuk customisasai berflatform blogspot blog?

saya tidak akan terlalu lama cara membeli nama domain, yang jelas, untuk kustomisasi Blogspot menjadi domain pribadi atau TLD, Anda hanya perlu membeli nama domain tidak perlu untuk membeli paket hosting jika Anda dipaksa untuk membeli paket hosting hanya memilih paket hosting yang paling menguntungkan, meskipun kapasitasnya rendah.

untuk membeli nama domain silakan tarik situs penyedia layanan bidang yang Anda anggap baik, periksa nama domain Anda tersedia, jika sarana yang tersedia bahwa nama domain sudah beberapa menggunakannya untuk mencari nama domain lain yang unik dan belum diambil.

Ketika membeli domain, Anda akan diminta bioadata Anda. Biodata umumnya digunakan sebagai data akun Anda di bidang penyedia layanan, dan juga digunakan pada saat yang sama sebagai bio? bidang Anda.

Domaine Anda telah membeli biasanya akan menjadi TUNGGU Status (menunggu), status baru akan ON setelah melakukan pembayaran untuk membeli nama domain.

Jika domain aktif, Anda juga akan biasanya mendapatkan pesan dari domain penyedia layanan yang berisi akses data cpanel domain Anda dengan userlogin data dan password, s ' pastikan untuk menjaga cPanel domain data Anda.

cPanel dapat Anda gunakan untuk mengatur atau konfigurasi sehingga nama domain, Anda dapat mengakses berflatform blogspot blog yang Anda miliki sebelumnya

Langkah # 3 -. konfigurasi CNAME

CNAME adalah singkatan nama kanonik, semacam DNS rekaman (Domain Name System), yang menggunakan alamat IP dari sebuah domain atau subdomain dari orang lain.

Dalam blogspot adalah CNAME adalah alamat khusus yang dimiliki oleh blogspot yang dapat digunakan untuk domain khusus untuk blogspot Anda dapat beralih menggunakan nama domain dari staf Anda dan blog Anda akan dapat akses menggunakan nama domain Anda secara pribadi

Bagaimana saya bisa mendapatkan alamat CNAME saya blogspot

untuk mendapatkan alamat CNAME dari blogspot Anda, langkah-langkah adalah berikut:.?

a, Login ke akun blogspot Anda.

b. Di sisi kiri dari menu bar, pilih menu Settings / Pengaturan> Dasar

c. Di alamat blog dari publikasi, klik pada link " + Siapkan URL pihak ketiga untuk blog Anda "
Custom domain blogspot
d. Lalu masukkan alamat domain pribadi Anda, ingat dengan www, misalnya, sebagai contoh www.smkasysyarifiyah.csh.id setelah itu tekan save, maka akan terlihat seperti gambar -Dessous:

alamat cname blogspot


Anda mendapatkan alamat blog Anda CNAME, CNAME alamat Anda perlu menghubungkan konfigurasi domain pada staf Anda sehingga lapangan pribadi, Anda dapat mengakses blogspot Anda.

jawaban CNAME atas terlihat seperti gambar di bawah:

www ??? ?? ??????????????????????????????? ghs.google.com
cw7juelxvdu ? ?? ? ? ? ? ? ? ? ? ?? gv-24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com

Warna merah digunakan untuk label atau nama data CNAME, sedangkan warna biru digunakan CNAME untuk mengobati - itu.

Pernahkah Anda memperhatikan. atau tidak menutup pertama untuk melihat selama Anda mengkonfigurasi domain.

Cara Embed CNAME membangun akomodasi Anda?

Setelah Anda memiliki data alamat CNAME dan blogspot Anda, sekarang saatnya kita membuat konfigurasi untuk domain baru ke blogspot.

, kita akan menggunakan alat sehingga cPanel standar.

Langkah-langkah melakukan konfirugsi lapangan dengan CPanel untuk menggantikan alamat blogspot Anda di sektor swasta adalah sebagai berikut:

a.Login ke CPanel domain

Cara mengakses cPanel untuk domain Anda biasanya akan diberikan tau oleh penyedia layanan hosting melalui e-mail setelah Anda membayar untuk pembelian domain dan domain yang sudah dalam keadaan oN. [Memiliki
biasanya mengatasi cPanel url

cPanel. namadomainanda.com
atau
namadomainanda.com/cpanel?

koneksi Tampilan CPanel atau kurang lebih seperti gambar di bawah ini

login cpanel


S ' silahkan login di cPanel dengan username dan password yang Anda dapatkan dari penyedia layanan hosting.

? Kemudian, setelah Anda berhasil masuk ke cPanel gulir ke bawah, cari dan klik Advanced DNS Zone Editor, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

advanced zone editor cpanel


Akan tampil,? DNS Editor, yang memiliki perangkat input untuk memasukkan ARecord dan CNAME, juga menyajikan daftar catatan.

editor cname dan a name


DNS Zone Editor di atas adalah alat yang dapat digunakan untuk memasukkan alamat CNAME dan juga aName blogspot Anda.

b. Lakukan bidang konfigurasi:
Langkah pertama kita memasuki CNAME yang kami terima sebelumnya:

NAME ?????????????? ??????? ???????????????? CNAME
---------------------------------------------- --------------------------------
1. www ??? ?? ??????????????????????????????? ghs.google.com
2. cw7juelxvdu ? ?? ? ? ? ? ? ? ? ? ?? gv-24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com

Jalankan untuk CNAME entri No 1 atas nama data www dan CNAME ghs.google.com

data digunakan untuk www.smkasysyarifiyah.sch.id nama, karena nama tersebut sudah terdaftar di www.smkasysyarifiyah.sch zona dns .id, tidak perlu hanya menambahkan memodifikasi yang sudah ada

silahkan scroll ke bawah maka silakan mencari nama www.smkasysyarifiyah.sch .id dan perubahan sebagai terihat pada gambar di bawah.


maka akan muncul Editor menyimpan file seperti gambar dibawah ini:


nama input www.smkasysyarifiyah.sch.id (nama domain Anda, pastikan untuk menggunakan www)
TTL input 14400
seperti : pilih CNAME
CNAME input ghs.google.com

lalu tekan pada edisi ini, untuk menyimpan perubahan, tunggu beberapa saat sampai penyimpanan sukses dilakukan.

Sekarang Masukkan alamat CNAME 2 di atas kami menerima blogspot Anda.

Data cw7juelxvdu ? ?? gv-24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com

Untuk CNAME 2 ini silahkan melakukan entri baru, gulir up, maka masukanpada editor entri seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


silahkan anda mengisi seperti ini:

seperti : Pilih CNAME
Nama : input data cw7juelxvdu
TTL input 14400
CNAME masuk? gv-24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com

Kemudian tekan tombol Add untuk menyimpan data CNAME Anda buat, menunggu sampai proses ini benar-benar disimpan dan muncul dalam daftar. area perekaman

Langkah # 4 - Konfigurasi aName

Apa aName alamat

aName atau disebut juga ARecord adalah alamat khusus yang disediakan oleh server google di mana file hosting terletak? Sehingga domain pribadi, Anda dapat diakses menggunakan www dan non www.

Di mana saya bisa mendapatkan aName alamat blogspot saya?
sebenarnya aName untuk tujuan blogspot kustom Damian di estat pribadi, telah disediakan oleh Google dan siap untuk digunakan

Ada 4 alamat ARecord / aName disiapkan google untuk untuk custom domain blogspot dalam domain pribadi, sebagai berikut:.
  • 216239 .32.21
  • 216.239.34.21
  • 216.239.36.21
  • 216.239.38.21
Pernahkah Anda memperhatikan alamat, yang akan digunakan dalam domain aName pribadi Anda.

Bagaimana untuk menggabungkan aName Menggunakan CPanel
Inagat, ada 4 aName alamat yang harus dimasukkan, 4 aName alamat harus dimasukkan satu per satu, langkah-langkah adalah

langkah ini merupakan kelanjutan dari langkah 3 di atas, setelah CName pada langkah 3 di atas selesai dimasukkan, maka langkah selanjutnya adalah memasukkan aName alamat kita sudah kethui:

untuk memasukkan alamat dari aName gunakan formulir untuk menambahkan catatan, sepertinya gambar di bawah ini:



rinci untu aName alamat, data Anda harus memasukkan adalah sebagai berikut:
seperti : pilih A
Nama :? misalnya smkasysyarifiyah.sch.id (ingat, tanpa www) silahkan sesuaikan nama domain Anda
TTL : masukkan 14400
mengatasi : masukkan aName alamat di atas satu per satu. misalnya alamat IP dengan yang termasuk 216.239.32.21, kemudian tekan Tambahkan pos

aName atas alamat harus dimasukkan satu per satu hingga 4 kali entri, satu-satunya data mengasimilasi seperti di atas, perbedaannya hanya untuk alamat, yang diperlukan untuk aName wajah yang belum masuk.

Jika alamat dan entri CNAME aName semuanya sekarang kembali ke blog Anda dan tekan tombol simpan

hasilnya akan seperti ini:


Mengatur nama domain baru dapat ditemukan dengan menggunakan www dan non www
lapangan untuk memenuhi hasil baru dari konfigurasi blog bisa diakses menggunakan Web dan juga tanpa WWW maka silakan tekan perubahan, misalnya, jika Anda melihat gambar di atas, tekan edit yang tepat di sebelah www.smkasysyarifiyah.sch tersebut. id.

silahkan cek "Pindahkan nama Anda untuk www.nama-domain-anda.com-daerah-com, misalnya tambang, tampak seperti gambar di bawah

seting agar domain bisa diakses dengan www dan tanpa www

? Jadi silahkan Anda tekan tombol save untuk menyimpan pengaturan.

sampai langkah di atas Anda konfiguarasi selesai mengganti domain blogspot dengan domain pribadi.

Mengapa domain baru yang saya baru-baru ini selesai dikonfigurasi tidak bisa diakses?

Setelah mengkonfigurasi domain khusus sur- ke blog Anda, silakan cek blog Anda menggunakan atas hasil dari domain tingkat kustomisasi, misalnya silakan akses nama-domain-anda.com.

Jreng .. ....
domain Anda, itu tidak dapat diakses, dapat menampilkan halaman default dari penyedia layanan hosting halaman agaru kosong yang berisi file server saja tapilan ...

Jika ini berjalan seperti itu, jangan khawatir karena itu adalah umum, itu berarti bahwa domain blog Anda berada di area proses propagasi, umumnya membutuhkan waktu 3 menit untuk 72 jam.

Harap hanya menunggu keesokan harinya dan kemudian mengakses lagi jika mereka tidak memiliki halaman di blog Anda berarti mereka menyebar dalam proses, jika menampilkan blog Anda mencari proses propagasi rata-rata adalah blog lengkap Anda dan pinjaman dikembangkan.
?

Kesimpulan:.

Untuk customisasai atau mengganti domain blogspot ke domain pribadi cukup mudah dengan 4 langkah di atas, Anda dapat melakukannya sendiri

Dari menggunakan cPanel di atas bahwa standar dan dapat digunakan untuk konfigurasi layanan web hosting

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-4-langkah-untuk-mengganti.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 4 langkah untuk mengganti Blogspot dengan area pribadi untuk pemula"

Post a Comment