Optimasi Seo Off Page


Optimasi Seo Off Page - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Optimasi Seo Off Page, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Optimasi Seo Off Page
Membahas artikel tentang : Optimasi Seo Off Page

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Optimasi Seo Off Page

Artikel Blogging,

Optimasi Seo Off Page

Sebelumnya kita sudah mengulas tentang pengertian SEO on Page dan sekarang  akan saya jelaskan secara singkat tentang SEO Off Page. SEO off Page itu adalah sebuah cara untuk mengoptimalka SEO blog dengan cara Promosi agar di kenal bnyak orang dan mendapat  Visitor yang lebih tinggi lagi.
Gambar Optimasi Seo Off Page

Namun sebelum kita melakukan SEO off Page sebaiknya pahami dulu tentang Cara mngoptimalkan SEO On page, karena jika kita fikir secara logika SEO On page lebih utama untuk lakukan terlebh dahulu agar situs kita lebih di kenali oleh mesin pencari seperti googgle. Dan jika kedua nya kita lakukan dengan baik maka peluang untuk tampil di halaman paling depan di mesin pencari sangatlah besar sekali.

Terus bagaimana cara optimasi SOE Off page  ?

Untuk mengoptimalkan SEO Off page ada banyak cara namun di kali iini akan saya berikan beberapa cara yang paling efisian agar mempermudah untuk menjalankanya

Berikut beberapa Cara Untuk Optimasi SEO Off Page :



  • Share Ke jejaring Sosial (MedSos)

Langkah ini sangatlah mudah sekali untuk mendatangkaan visitor ke blog anda. Kita bisa Share artikel kita ke Status Facebook, Halaman Facebook, grup facebook, twitter dan google +, namun untuk facebook nilainya masih kurang bagus yang paing bagus pada google+.  Dan semuanya akan terdeteksi oleh google dari mana  sumber lalulitas link tersebut berasal,  yang paling bagus adalah dari lalulintas google. Untuk mengatasi semua itu jika kita ingin share artikel alamat urlnya kita ubah sedikit agak pengunjung mengetiknya gi di goohle pencarian
contoh www.blakkotang.blogspot.com kita ganti menjadi  www*blakkotang*blogspot*com  beritahu agar mengganti * (bintang) menjadi . (titik)


  • Social Bookmark

Social Bookmark merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mempromosikan blog caranya dengan mendaftar dan login di situs penyedia layanan untuk mensubmit beberapa artikel anda, apalagi jika penyedia layanan tersebut sudah Ber PR Tinggi makan akan mendapatkan Backlink yang bagus

  • Berkomentar di Blog Dofollow

Cara ini juga sangat mudah dan  tidak mengelurkan biaya. Kita tinggal mengunjungi sebuag blog yang dofollow kemudian meninggalkan link pada kolom komentarnya  agar search angine membaca sebagai backlink.

  • Mengiklankan Blog anda

Kita bisa mengiklankan blog kita di website ber Pagerank tinggi ataubisa lewat google Adwords dan yang paling murah Beriklan di Facebook kita bisa beriklan harian dengan biaya 10rb, dengan modal Rp 10.000 bisa menjangkau hungga ribuan orang.

Intinya SEO Off Page adalah untuk mempromosikan blog kita agar memperoleh visitor yang tinggi dan mendapatkan Backlink  yang bertujuan meningkatkan Pagerank sudatu blog.  jika kita melakukan cara mencari Backlink yang baik dan benar maka blog kita akan cepat mendapatkan PR yang lebih bagus.



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Optimasi Seo Off Page

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Optimasi Seo Off Page, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Optimasi Seo Off Page Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/optimasi-seo-off-page.html Dan semoga pembahasan Mengenai Optimasi Seo Off Page, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Optimasi Seo Off Page"

Post a Comment