Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan


Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan
Membahas artikel tentang : Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan

Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan

Solusi jika kita menemukan Android atau Hp di jalan, kita matikan dan kita buang Nomor nya agar orang yang mencari tidak menemukan kita, kalau perlu kita kembalikan kepengaturan awal agar semua identitas dalam Hp itu hilang.  bagaimana setuju apa gak ?


Gambar saudaramu dariblitar



Gambar jika kita menemukan hp
Mungkin itu yang akan di lakukan oleh beberapa orang yang menemukan hp di jalan atau hp jatuh, tapi pastinya para pembaca  di sini tidak akan melakukan hal seperti itu jika membaca cerita sebuah Status  facebook di bawah. Ternyata  masih banyak orang yang berhati mulia di jaman seperti ini. Status faceebook ini di tulis oleh Gatot Ponco N

Ini isi dari Status Mas Ponco

'' ALLAHU AKBAR.... 
Hari ini saya membuktikan bahwa masih banyak orang memiliki hati yang luar biasa....
Hari selasa yg lalu tgl 29 Desember 2015 saya dan istri perjalanan naik sepeda motor dari Kota Malang ke Ponorogo melalui Kab Blitar... Saat diperjalanan kami berhenti sejenak di daerah Wlingi Blitar untuk shalat dhuhur... selesai shalat kami melanjutkan perjalanan lagi hingga sampai Ponorogo...
Saat di Ponorogo saya baru sadar jika Hp saya tidak ada di saku ataupun di dalam tas... maka saat itu juga memakai HP istri saya coba hubungi No Hp saya... Subhanallah... terdengar suara bapak" yang tenang dan bilang jika HP Beliau temukan di teras masjid wlingi dan sekarang sedang beliau simpankan...(padahal banyak orang jk di kondisi tsb akan segera mematikan Hp tsb atau membuang kartunya dan memakai Hp nya) Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau dan mengijinkan Hp tersebut diambil beberapa hari lagi oleh teman saya sesama konselor Ibu Shanti Widyawatiyg rumahnya di Blitar ttp kebetulan hari tersebut ada di bondowoso..
Tetapi Beliau langsung menjawab... "tidak usah pak... saya yakin bapak sangat membutuhkan Hp ini terutama nama" kontaknya... biar besok saya paketkan.. Insya Allah beberapa hari sampai di Ponorogo... minta tolong dituliskan alamatnya... Masya Allah... mulia sekali Beliau... dan saya berkeinginan nanti saya akan mengucapkan dan memberi tanda terima kasih kepada Beliau memakai alamat pengirim...
Esoknya beliau SMS ke no Hp istri menyapaikan Hp sudah terpaketkan dengan jasa pengiriman JNE jam 13.00... dan mungkin karena Beliau takut saya khawatir Beliau berkata lagi Insya Allah beberapa hari lagi paketan akan sampai di Ponorogo...
Dan hari ini.... Paketan HP itu benar" sampai di saya... dan.... Subhanallah, tanpa nama dan hanya tertulis "Saudaramu Di Blitar"... Ya Allah... inikah arti ukhuwah islamiyah... begitu mulianya beliau... bahkan sesaat kemudian saya telp beliau mengucapkan terima kasih dan menanyakan alamat... Beliaupun enggan memberikan alamat bahkan nama...
Bapak yang baik.... dimanapun berada, terima kasih... semoga Allah SWT memberikan keberkahan umur kepada Bapak dan keluarga... memberikan keberkahan kesehatan kepada Bapak dan keluarga... memberikan keberkahan rejeki kepada Bapak dan keluarga...
Saya yakin... kata" terima kasih tidak Bapak harapkan.. termasuk shere saya di FB... tapi saya hanya ingin berbagi... masih banyak orang baik di sekitar kita... dan kitapun punya kesempatan belajar mencontoh keihlasan Bapak menjadi orang baik ! Insya Allah...

Gambar saudaramu dariblitar

Bagaimana coba ssetelah kamu membaca ini, pastinya jika kamu menemukan HP bakal kamu kembalkan ke pemiliknya, semua yang kita tana akan kita tuai entah kapan waktunya yang jelas akan berlipat dari yang kamu tanam

semoga tulisan dan status dari mas Ponco menjadi sesuatu yang bermanfaat dan menjadikan kita lebih baik dari yang sebelumnya, untuk beliau yang menemukan HP saat ini masih menjadi misteri,



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/cara-terbaik-jika-kamu-menemukan.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Terbaik Jika Kamu Menemukan Android / Hp Di Jalan"

Post a Comment