Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot


Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot
Membahas artikel tentang : Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot

Artikel Blogging,

Cara Sukses  Dengan Adsense Menggunakan Blogspot

Sebelumnya sudah  kita bahas mengenai pengertian tentang adsense , dan sekarang kita akan membahas cara sukses mendulang dollar dari adsense menggunakan blogspot, banyak yang mengira dan pesimis kita tidak akan bisa sukses jika menggunakan blogspot. Padalah sudah banyak para blogger yang bisa enghasilkan $1k dalam sebulan.

Gambar sukses bersama Adsense


Tidak sedikit juga yang putus asa karena di tolak atau kebanned atau traffik visitornya Cuma sedikit, contohnya saja saya keputus asaan selalu datang, namun keputus asaan itu cepet hilang bila melihat dan membaca kisah kisah para blogger dengan keberhasilan yang sangat besar sekali. Dari itu semangat saya tumbuh lagi

Pastinya anda bertanya-tanya anda saja masih putus asa tapi kok mau memberi cara sukses dengan adsense menggunakan blogspot...?  sebenarnya iya juga sih mana mungkin saya bisa memberi semua itu, di sini Cuma sekedar memberi semagat untuk kita semua, kalau para masta berhasil kita juga bisa seperti itu.

Gambar Sukses Bersama Adsense

Ini beberapa cara agar kita sukses walau menggunakan blogspot

Pertama pastinya kita membuat Blogspot dengan menggunakan nama yang bagus dan mempunyai KW yang pencarianya di atas 5k perbulan, agar bisa mendapatkan UV sampai 1k/hari

Kedua  buatlah artikel minimal 2 artikel sehari atau lebih dengan artikel yang berkualitas dan original selama 90 hari : perhitunganya jika 1 artikel di kunjungi 50 visitor maka selama 90 hari ada 180 artikel x50 visitor,

Ketiga jangan memberi Backlink selama 90 hari tadi, biartlah googel sendiri yang memberi backlin pada blog kita, supaya Natural hasilnya.

Ke empat setelah melewati 90 hari berilah backlink secara natural, supaya lebih bagus pakai link yang berkualitas, dan anchor text pakai main keyword.


Yang kelima jika visitor sampai 90hari keatas masih di bawah 1k berarti  anda belum berhasil, Di pertahankan boleh dengan menambah lagi artikel yang berkualitas.

Ke enam Jangan memasang adsense jika visitornya masih di bawah 1k, agar terlihat lebih natural lagi, dan pakailah template-tempalte yang bawaan Blogspot, untuk manghindari kemungkinan banned.

ke tujuh lengkapilah blog anda dengan Contact us, About us, Disclaimer Privacy Policy dan semacamnya agar blog terlihat bagus, dan penataan harus bagus supaya pengunjung mudah untuk melihat isi blog anda


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/cara-sukses-dengan-adsense-menggunakan.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Sukses Dengan Adsense Menggunakan Blogspot"

Post a Comment