Cara Melihat Kecepatan Loading blog


Cara Melihat Kecepatan Loading blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Melihat Kecepatan Loading blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Melihat Kecepatan Loading blog
Membahas artikel tentang : Cara Melihat Kecepatan Loading blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Melihat Kecepatan Loading blog

Artikel Blogging,

Cara  Melihat Kecepatan Loading blog

Mungkin Semua orang yang mempunyai blog menginginkan blognya mempunyai loading yang sangat cepat. Karena jika loading pada blog cepat akan berpotensi pada kenaikan trafik visitor dan page view blog kita. Sebagai contoh jika ada visitor  mencari salah satu dari ratusan blog yang ada di Search angine sesuai keyword yang di inginkan tapi menuju ke blog yang loadingnya lambat. Dan visitor sendiri menggunakan jaringan internet yang sedang pastinya si visitor akan beranjak pergi dan mencari pilihan dari blog lain yang lodingnya lebih cepat. Namun jika loadingnya cepat visitor akan betah dan ada kemungkinan kembali lagi untuk melihatnya.

Gambar Cara  Melihat Kecepatan Loading blog

Coba saja sekarang anda cek berapa kecepatan loading pada blog anda...?
Setelah itu lakukan Optimasi pada SEO On Page dan SEO off Page  kemudia silahkan cek kembali Berapa Kecepatan loading Blog anda ?  dan saya juga sudah membuktikannya ada kenaikaan kecepatan loading pada blog saya. Sebenarnya banyak cara untuk menaikan Kecepatan Loading pada sebuah blog  , Template blog juga sangat mempengaruhi.

Untuk melihat kecepatan loading blog ada beberapa cara ,

Namun di sini saya gunakan dari layanan google saja agar lebih mudah dan juga gratis. selain itu data yang di berikan menurut saya juga akurat.

Berikut lengkah langkahnya

Pertama Silahkan buka alamatnya di Google Page Speed Insights
Dan akan muncul gambar seperti di bawah:

Gambar Cara  Melihat Kecepatan Loading blog

Kedua silahkan masukan alamat Url blog anda dan klik  Analyze
sudah saya beri tanda di mana meletakanya seperti gambar langkah yang pertama

Ketiga tunggu Beberapa saat dan anti akan muncul hasilnya seperti gambar di bawah ini :

Gambar Cara  Melihat Kecepatan Loading blog


Gimana mudahkan cara melihat kecepatan Loading Blog , hanya membutuhkan waktu kurang  dari satu menit kita sudah bisa melihat hasilnya. Jika ingin hasilnya lebih baik jangan lupa untuk Optimasi SEO ON page Off page dan dan masih banyak lagi cara untuk mempercepat loading blog anda.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Melihat Kecepatan Loading blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Melihat Kecepatan Loading blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Melihat Kecepatan Loading blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/cara-melihat-kecepatan-loading-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Melihat Kecepatan Loading blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Melihat Kecepatan Loading blog"

Post a Comment