Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow


Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow
Membahas artikel tentang : Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow

Artikel Blogging,

Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow

Sebenarnya apa sih yang di maksud Blog Dofollow dan Nofollow...?
Blog Dofollow adalah sebuah blog yang jika kita berkomentar dan menaruh link kita di komentar itu, sama google atau search engine lainya menilai itu adalah sebuah backlink. Makanya di jelaskan pada artikel yang sebelumnya tentang Cara Mencari Backlink Yang Benar salah satunya dengan dengan tukarlink di blog yang Dofollow
Gambbar Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow

Blog Nofollow kebalikan sama yang Dofollow  jadi blog tersebut tidak mengijinkan  search angine untuk menelusuri link yang berada pada komentar. Walaupun kita berkomentar dan menaruh link pada blog nofollow ini , link kita tidak akan di nilai sebagai backlink, hal ini malah menguntungkan si pemilik blog karena link Cuma satu arah.

Terus apa juga fungsinya kita mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow itu...?

jika kita telah mengetahui blog tersebut Blog Dofollow atau Nofollow kita bisa menentukan manaruh link kita di sana apa gak, sudah di jelaskan di atas jika ingin memperoleh backlink kita bisa menaruh link kita pada blog yang Dofollow.

Secara singkat penjelasan mengenai Blog Dofollow dan Nofollow di atas bisa menjadikan kita lebih berhati hati untuk menaruh link blog atau kita bertukar link dengan blog tersebut. Dan untuk mengecek blok itu Blog Dofollow dan Nofollow sangat mudah, kita hanya membutuhkan  Mozilla.

Firefox dan Add on Mozilla Firefox untuk lebih jelasnya ikuti cara cara berikut ini:


1. Silahkan buka Mozilla Firefox anda, kalau belum ada silahkan download dulu

2. Download Add-on ini

3. Instal pada Mozilla Firefox

4. Selasei di instal silahkan restart  Mozilla Firefox anda

5. Silahkan Buka Mozilla Firefox dan cari sebuah blog yang mau anda cek apakah blog tersebut  Blog Dofollow atau Nofollow

Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow


6. Jika sudah berada pada blog yang mau di cek silahkan klik kanan dan klik pada NoDoFollow

7. Seperti gambar di atas ketika anda mengeklik NoDoFollow tampilanya akan berubah yang tadi bersih, sekarang di setiap menu dan judul ada kotak warnanya, untuk melihat blog nya Dofollow atau Nofollow dengan melihat warna yang di tampilkan. Terdapat dua wana ungu dan merah/coklat muda
Blog Dofollow : di tunjukan dengan warna Ungu
Blog Nofollow :  di tunjukan dengan warna merah /Coklat muda.

Bagaimana sudah tau kan cara membedakan Blog Dofollow dan Nofollow  , cukup mudah di lakukan dan saya harap pembaca juga mudah memahami langkah langkah di atas, Intinya kita mengetahui apakah itu Dofollow dan Nofollow 90% kemungkinan untuk menaruh sebuah link di blog itu dan mendapatkan backlink yang bagus sehingga Pagerank kita naik lagi.



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/cara-cek-blog-dofollow-dan-nofollow.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Cek Blog Dofollow dan Nofollow"

Post a Comment