Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense


Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense , saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense
Membahas artikel tentang : Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense

Artikel Blogging,

Beberapa pertanyaan dan jawaban tentang daftar adsense

Beberapa pertanyaan dan jawaban tentang daftar adsense yang mungkin pertanyaan ini pernah anda lontarkan ke teman dan orang lain dan belum menemukan jawabannya. bisa jadi ini bisa menjawab pertanyaan anda

Pertanyaan :
Saya Udah Lulus Pas Approve Pertama ..
Pas yg kedua Ditolak.. Bisa Didaftarin Lagi gk mba.. ?

Jawaban :
bisa aja :) perbaiki lagi kesalahan dan kekuranagnnya, terutama perbanyaklah navigasi seperti recent post, popular post, blog archive, dan artikel terkait, lalu daftarkan lagi seminggu kemududian ??

Pertanyaan :
saya mo nanya lagi Mba..
kan saya waktu itu daftar GA trus ditolak . saya resubmit lagi.. tolak lagi. submit lagi
tolak lagi.. nahh pas saya mao resubmit yg ke 3x nya ada Notice
"Cannot connect to the server. Please check your Internet connection and try again."
Mohon bantuannya… :)

Jawaban :
itu adalah gangguan server google, karena pada dasarnya email yg pernah ditolak akan ditandai ?? coba pakai email baru lalu jadikan admin di blog tersebut, siapa tau sistem google tidak error lagi :)

Pertanyaan :
Mkasih Mbakk.. Akan Saya Coba..
Doain Saya Mbak :D… Sukses Teruss ??
setyo gilang wahyu anrokhi :
ini yang ane tungguin
novian :
thanks mbak..lagi nungguin keputusan review kedua nih lama banget ya

Jawaban :
semoga segera diapproved mas, amin :)

Pertanyaan :
saya udah daftar dan mempunyai akun hosted, tapi kenapa ya udah lebih 1 minggu tidak di approve oleh google biar iklannya tampil di blog?

Jawaban :
harus diupgrade dulu ke non hosted agar iklannya bisa tampil di domain TLD :)

Pertanyaan :
Setelah domain kita berganti dari blogspot ke TLD, kapan sebaiknya kita mengajukan "upgrade" dari akun hosted ke akun non-hosted?

Jawaban :
bisa dilakukan saat itu juga jika blog tersebut telah menerima trafik dari search engine yg memadai (mis: 100 vu/day)

Pertanyaan : Oh…., kalau ditolak, apa sebabnya ya?
Padahal, visitor unik sudah mencapai di atas satu ribu

Jawaban tentunya ada kesalahan lain yg perlu diperbaiki :)

Pertanyaan :
Lengkap banget nich mbak tutorialnya, ijin mencoba ya mbak… ??

Pertanyaan :
Apakah latar postingnya harus putih ya mbak?, tidak bisa hitam, biru, dsb?

Jawaban :
tidak ada larangan memilih warna latar apapun, namun yg paling netral adalah warna latar putih ??

Pertanyaan :
Mbak bagi sarannya dong, buat daftar adsense cocoknya template apa ya?, bagi dong salah satu saran template yang cocok buat daftar adsense.

Jawaban :
template yg paling cocok untuk daftar adsense menurut saya adalah template bawaan blogger, dan setelah diapproved nanti silakan diganti dengan template lain sesuka kita ??

Pertanyaan :
Mbak ma'af nanya lagi, bila sedang proses Upgrade ke Non-hosted, apakah templatenya lebih baik dikembalikan terlebih dahulu ke template bawaan blogger atau lebih baik dibiarkan saja pake template sesuka kita :D. Ma'af merepotkan.

Jawaban pakai template yg sekarang aja gak masalah asalkan tampilannya rapi dan sedap dipandang serta tidak rumit dalam menavigasi ??

Pertanyaan ::
Ku kira pake rekening bank dftarnya buk?

Pertanyaan :
kalau pernah ditolak gimana mbak?

Pertanyaan :
Itu kolom kabupaten nya disebelah mna ya buk, ?yang ada cma alamat jalan, kota, sama provinsi

Jawaban :
kabupaten masukkan di kota ??

Pertanyaan :
Kok alamatnya Turi? Alamat asli? berarti dekat, sama-sama Sleman. Mau tanya mbak, itu satu nama hanya bisa daftar satu kali ya?

Jawaban :
untuk satu nama dengan alamat yg sama hanya bisa daftar satu kali saja :)

Pertanyaan :
jika pengajuan upgrade ke full approval di tolak dengan alasan :
" Unable to review your site "
apa yang harus dilakukan mba?
Terima kasih infonya'

Jawaban :
harus menunggu sampai umur blog lebih lama lagi agar semua artikel dan gambar terindeks dengan sempurna, lalu didaftarkan lagi menggunakan gmail lain yg belum pernah didaftarkan ?? (tapi artikelnya juga harus ditambah selama masa menunggu umur blog tua dikit)

Pertanyaan :
Maksudnya di daftarkan lagi dengan email lain gimana yang mba?
soalnya kan saya mau upgrade dari akun hosted menjadi full aproval.
bukankah itu dilakukan melalui akun yang sudah saya miliki?
atau ada cara lain kah?
Terima kasih uda di share..

Jawaban :
Untuk upgrade akun adsense harus menggunakan email login ke adsense, jika tidak menggunakan email login ke adsense namanya bukan upgrade, tapi daftar adsense ??

Pertanyaan :
maaf mba saya jadi kurang jelas..
kan mba bilang :
"harus menunggu sampai umur blog lebih lama lagi agar semua artikel dan gambar terindeks dengan sempurna, lalu didaftarkan lagi menggunakan gmail lain yg belum pernah didaftarkan"
kok menggunakan "gmail lain"
itu maksudnya gimana ya?
begitu maksud saya..
Nuhun..

Jawaban artinya, tidak boleh menggunakan gmail yg sudah pernah didaftarkan ke adsense ??

Pertanyaan :
Makasih mbak atas infonya.
saya mau tanya mengenai:
1. Artikel. Di artikel mbak tersebut di atas ada prasyarat harus artikel bahasa inggris. Nah, kalau artikelnya bahasa indonesia gmn? Apa tetap harus bahasa inggris?
2. Mengenai halaman yang disyaratkan, seperti about me, dll. kalau saya mencontoh punya mbak gmn?
3. Mengenai mengklik beberapa kali setelah mempostkan artikel. kan biasanya ingin melihat hasilnya seperti apa. apakah mempengaruhi terhadap diterima atau ditolaknya daftar adsense?
maaf mbak pertanyaannya banyak. makasih sebelumnya atas jawaban mbak.

Jawaban :
1. Dalam beberapa kasus, bahasa Inggris lebih mudah diterima daripada bahasa Indonesia. Tapi pakai bahasa Indonesia juga gak masalah karena bahasa Indonesia juga didukung adsense.
2. Halaman statis (about me dll) bisa mencontoh blog ini
3. Mengklik beberapa kali setelah mempostkan artikel tidak mempengaruhi diterima atau ditolaknya daftar adsense

Pertanyaan :
Terimakasih mba, tapi ijin bookmark dulu aja deh. Belum cukup umur buat daftar adsense soalnya, hehehe.

Pertanyaan :
Terima kasih atas artikelnya. Menurut mbak, seberapa besar peluang iklan akan muncul di "POJOK CYBER BERBAGI"? Dan kira-kira berapa lama proses tersebut? Sekarang sedang menunggu review kedua, terhitung sejak dua hari ke belakang. Mungkin mbak berkenan memberikan penilaian dengan mengunjungi blog yang baru saya tengok lagi.Terima kasih. Sukses selalu.

Jawaban :
sudah muncul iklan adsensenya mas, keren ?? hati2 bulan2 pertama kedua dalam pengawasan, jgn sampai terjadi invalid klik :) salam sukses ya :)

Pertanyaan :
Ceritanya… iklannya sudah muncul Mbak ..… sekarang sedang menunggu PIN dari Google. Sudah 2 Minggu sejak dikirimkan Google, belum sampai di alamat saya…. Kira-kira sampai ga ya? hehehe…
Maklum dulu pernah dapat telpon dari operator google map minta konfirmasi alamat, saya bilang benar alamatnya itu, tapi waktu itu saya minta MAP-nya dihapus saja dulu…. dan MEMANG LANGSUNG DIHAPUS…

Jawaban :
tunggu aja sampai sebulan dan jika tak datang minta kirim pin ulang ??

Pertanyaan : Terima kasih Mbak atas informasinya, jika PIN yang pertama tidak sampai, semoga saja PIN yang kedua CEPAT SAMPAI….

Pertanyaan :
Infonya sangat membatu.
Tapi ada yg mau saya tanyakan; Untuk larangan link aktif apakah berlaku untuk link aktif yang menuju blog itu sendiri dan alamat url yang hanya diketik url-nya tanpa diaktifkan?
terima kasih

Jawaban :
pokoknya LINK AKTIF, tidak disarankan. Link mati juga tidak disarankan. Pokoknya jangan menaruh link apapun dan milik siapapun di postingan.

Pertanyaan :
Terima kasih mba atas jawabannya. salam kenal
Sudah agak lama sih saya membuat blog tapi cuman iseng2 ga tau apa bagaiama itu seo, rank dll-nya. Yang saya tau hanya posting dan utak atik tampilan. Baru sekarang ada keinginan untuk mengajukan adsense tapi masih ragu. Jika diperkenankan saya ingin banyak belajar dan bertanya disini, apakah boleh? Saya takut dibilang bawel nantinya… hehe

Jawaban :
--------
Pertanyaan :
Mbak, maksud template yang minimalis itu yang gimana? apakah blog saya ini termasuk minimalis template?

Jawaban :
Template minimalis lebarnya kurang dari 850 px. Sangat disarankan lebarnya 970 px.

Pertanyaan :
sanat lengkap gan,makasih banget ilmu nya :)

Pertanyaan :
Maaf mbak mau tanya, "Jangan membuat internal link (link aktif) di postingan anda dengan alasan apapun, dan jangan ada satupun link milik "situs lain" yang nempel di blog anda, misalnya: histats, alexa site info, dan sebagainya, agar blog anda langsung diapproved dalam 24 jam." misalkan kalau saya mencantumkan link ke aplikasinya Google gitu boleh nggak mbak?soalnya niche saya tutorial bidang IT. Terima kasih mbak
sarnuji :
ijin nyoba mba

Pertanyaan :
salamualaikum mba .., saya mohon bantuanya kira kira blog saya ini apa saja kekurangannya agar diterima untuk upgrade ke non hosted. Bisakah kita mendaftar kembali setelah di tolak? mohon bantuannya mba trimakasih banyak
ini blog saya mba," kakafiqry.tk"


Pertanyaan :
Mba mau tanya ? Memangnya kalau udh di tolak pengajuan pertama, bisa ngajuin lagi ?
Maksud dari email yg baru itu, apakah dengan blog baru juga gitu yah. Apa blog yg lama namun daftar dengan email yg baru ?

Jawaban :
blog baru atau blog lama, sebaiknya menggunakan email baru utk didaftarkan ulang :)
Pertanyaan :
makasih banyak kak atas ilmunya cara daftar adsense dari NOL..
saya mau tanya, kalau Blog yang pernah di daftarkan adsense.. kemudian didaftarkan lagi ke adsense dengan akun gmail BARU yang berbeda, apakah bisa ? dan adakah kendala ? seperti tidak bisa PO atau banned sblm PO ?
mohon penjelasannya kak..
salam Ade, Blogger pemula

Jawaban :
bisa, tidak ada kendala apapun jika dulunya blm pernah punya akun adsense disetujui :)

Pertanyaan :
maturnuwun infonya mbak, sangat membantu saya. ni baru coba bikin blog lagi setelah menyerah karena blog yang saya bangun berbulan" ditolak google, semoga dengan ilmu yang saya dapat dari blog ini bisa saya terapkan dan menambah semangat saya mbak. sukses buat semuanya

Pertanyaan :
salam mbak .. boleh dunk berbagi, saya saat daftar akunnya diterima, pas saat review kedua selalu ditolak, alasannya begini kira kira mbak
Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.
Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:
Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
mohon pencerahannya mbak

Jawaban :

-------

Pertanyaan :
maf mbak, untuk mendapatkan pawordnya daftar diforum kenapa ga bisa mbak, saat memasukkan email dan dpatkan pawordnya gini terus keluarnya mbak,
Seseorang meminta password disetel ulang untuk akun berikut:
http ://xxxxxxr .com/
Nama user: xxxxxxx
Jika ini adalah sebuah kesalahan, abaikan surel ini dan tidak ada yang akan terjadi.
Untuk menyetel ulang password Anda, kunjungi alamat berikut: example

Jawaban :
----------

Pertanyaan :
kenapa ya blogger adsense tidak bisa di klik pertama kali ?

Jawaban :

karena situs belum memenuhi kriteria persyaratan adsense ??

Pertanyaan :
assalamu alaikum mba ..
saya mau nanya, apa blog saya sudah bisa di daftarkan GA ?
mohon petunjuknya mba. terimakasih.

Jawaban :
wa alaikum salam… bisa aja kenapa tidak, silakan dicoba mendaftar :)

Pertanyaan :
tapi gimana menurut mba .. mengenai blog saya..?

Jawaban :
bagus dan keren :)

Pertanyaan :
apakah webmaster juga penting untuk sebuah blog mba?

Jawaban :
--------

Pertanyaan :
Asslm mba .. cntik. ini blog sya mba
bisa dicek mba apanya yang kurang? kenpa selalu ditolak adsense? makasih mba

Jawaban :
wa alaikum salam wr wb, silakan mas wahyudin tulis pertanyaan di forum agar saya bisa jelaskan ??

Pertanyaan :
waduh mbak aq barusan daftar tp baca artikel ini malah setelah daftar :( aq ada feeling pazti d tolak ini :( mengingat konten aq jg jeleknyaa pake banget :( mana artikelnyaa baru 10 biji :(
kalo misal pendaftaran yg prtama ini d tolak, aq bisa daftar lg gag mbak?? tp daftarnya pake email yg sama dan mendaftarkan situs yg sama ?? :( (emotngenes)

Jawaban :
Bisa aja daftar lagi kenapa tidak… Jika ditolak maka perbaiki blog lalu daftarkan lagi setelah setidaknya 2 minggu atau sebulan kemudian ??


Pertanyaan :
Mbaksaya sudah daftar adsense namun belum ada pemberitahuan diterima atau ditolak nya mbak, padahal udah seminggu lebih mbak.
apa solusi nya mbak.? mohon bimbingannya mbak

Jawaban :
------

Pertanyaan :
ane dah full approve akun hostednya udah pasang juga kode iklannya di blog tapi belum muncul juga iklannya ??
capee dehhh… ??
jangan lupa kunjungi juga ya gan

Pertanyaan :
kalau artikel bahasa inggrisnya dpt translate gmn itu mba?apa tidak akan melanggar?

Jawaban :
gak masalah asalkan diedit dikit2 agar bisa dipahami oleh pembaca ??

Pertanyaan :
Kalau artikelnya hasil SPIN gimana mba?

Pertanyaan :
maaf mba saya mau bertanya :
mba ini ada pengalaman aneh nih dari pendaftaran saya di google adsense.
waktu kemarin saya coba daftar di google adsense sampai tahap kedua ada :an dari google bahwa pendaftaran saya di tolak oleh google adsense.
tapi pas dua hari kemudian tepatnya tadi pagi pas tahun baru 2016 ada :an dari google adsense "
Selamat!
Permohonan Google AdSense Anda telah
disetujui. Anda akan segera mulai melihat iklan Google yang relevan
tampil. dst.nya email dari google.
saya coba lihat di blog saya ternyata benar iklan sudah tampil di blog saya,, padahal saya tidak coba daftar ulang lagi mba.
Tapi ketika dilihat di akun google adsense saya kotak warna merahnya masih ada di Hosted akun..
Kira-kira itu gimana ya mba ?
Terimakasih

Jawaban :
silakan mas sidik tulis pertanyaan di forum :)

Pertanyaan :
maaf mba saya mau bertanya ini ada yang aneh nih dari pendaftaran saya di google adsense.
waktu kemarin saya coba daftar di google adsense sampai tahap kedua ada :an dari google bahwa pendaftaran saya di tolak oleh google adsense.
tapi pas dua hari kemudian tepatnya tadi pagi pas tahun baru 2016 ada :an dari google adsense "
Selamat!
Permohonan Google AdSense Anda telah
disetujui. Anda akan segera mulai melihat iklan Google yang relevan
tampil. dst.nya email dari google.
saya coba lihat di blog saya ternyata benar iklan sudah tampil di blog saya,, padahal saya tidak coba daftar ulang lagi mba.
Tapi ketika dilihat di akun google adsense saya kotak warna merahnya masih ada di Hosted akun..
Kira-kira itu gimana ya mba ?
Terimakasih

Pertanyaan :
Ikut mempraktekan ide ini ya mastah.
Setelah 3 bulan, nanti saya kabari. Iya saya kemari lagi dan saya sudah punya akun Google AdSense, berkat tips di artikel mastah ini.
Terima kasih

Pertanyaan :
maaf mba mau nanya,.
pada halaman google adsense tidak ada peringatan peninjauan tapi iklan ko masih juga belum muncul ya mba,.
kira2 apa yang harus dibenahi ??
Terima kasih,,,

Jawaban :
Saat ini proses pendaftaran adsense mengalami beberapa perubahan yg kita juga tidak tahu, jadi sebaiknya kita tetap fokus update artikel aja agar trafik dari google meningkat sehingga secepatnya disetujui ??

Pertanyaan :
mbak mau nanya dong kemarenlan saya coba coba daftar adsense walaupun postingan baru 3buah.trus setelah selai daftar iklan adsensenya udah tampil.besoknya saya liat lagi iklan adsensennya malah ilang.padahal belum ada pemberitahuan apakah pengajuan saya diterima atau ditolak.

Jawaban :
itu berarti masih menjalani review kedua ??

Pertanyaan :
Ini ulasan yang aku butuhin mbak :)
1. Mbakemang ukuran untuk review ke dua harus ukuran itu ya mbak ? bisa gak dengan ukurannya di ganti, misal responsif gitu mbak ? hehehe
2. Trus kira-kira berapa lama ya kira-kira dapat surat cinta dari GA. hohoho
Tks mbak .. .. salam kenal
Jawaban :
1. iklan responsive juga boleh, tapi usahakan memilih format selain auto (misal rectangle dan vertical) agar ruang iklan lebih besar sehingga bisa dimasuki oleh iklan berukuran lebih kecil ??
2. tidak ada jawaban pasti tentang lama tidaknya surat cinta dari google, karena sepertinya google punya prosedur tertentu tentang permohonan adsense yg tidak dipublikasikan dimuka umum ??
seperti bunyi kebijakan tunggal google: google berhak menonaktifkan akun adsense dengan alasan apapun. (hal ini mencakup, namun tidak terbatas google berhak menolak permohonan adsense dengan alasan apapun, dll)

Sebuah komentar di sebuah blog yang saya copi, dan saya yakin walaupun hasil Copas tulisan ini bisa cukup bermanfaat, ini sebuah komentar dari sebuah artikel tentang Cara Mendaftar Akun Us Full Approve





Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense , Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/beberapa-pertanyaan-daftar-adsense.html Dan semoga pembahasan Mengenai Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense , Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Beberapa Pertanyaan Daftar Adsense "

Post a Comment