Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula


Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula
Membahas artikel tentang : Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Artikel Blogging,

Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula seperti saya, banyak masalah dalam memulai ngeblog sampai daftar adsense, dan sampai sekarang masih belum keterima adsense, pertanyaan pertanyaan yang kadang butuh jawaban cepat dari para pakarnya.



Di sini akan kita ulas tentang masalah dan cara menyeleseikanya, mungki bagi mastah, suhu semua itu udah di luar kepala namun bagi pemula ,nubi kayak saya sangat membingungkan, apalagi jika sudah lama daftar adsense dan tidak keterima pasti keputusasaan yang datang, main adsense butuh mental baja, mental yang siap untuk gagal dan gagal untuk mendapatkan keberhasilan, 

Namun semua bisa kita atasi jika kita memang belajar dari awal, belajar karena ada guru, ada yang mendidik dan memberi motivasi. bisa di bayangkan jika kita belajar tanpa ada yyang memberi arahan pasti akan berjalan lama, contoh saja jika kita membaca 1 artikel kemudian kita menerapkanya. dan hasilnya tidak membuaskan, maka kita akan mencari artikel lagi danbegitu seterusnya, namun jika ada gurunya kita sudah di arahkan ini lo yang benar , setelah ini harusnya ini, dan sebagainya selain.

Di bawah saya akan memberikan beberapa masalah yang sering di alami blogger pemula


Gambar Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Jika mengalami semacam pada di gambar tersebut, Berarti nomor anda belum terverifikasi jadi masukan nomor anda yang bisa menerima sms lalu klik  Kirim permohonan nanti anda akan di arahkan kehalama Verifikasi nomor anda  silahkan kirim verifikasi melalu sms saja dan masukan kode yang yang anda terima.


Gambar Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Hemmm jika anda mengalami hal seperti ini kemungkinan Gmail anda lebh dari satu dan anda membuat alamat , nama nomor Hp verifikasinya ada yang sama,  Peraturan dari Adsense  Satu orang hanya punya satu akun adsense saja. Cara Mengatasinya rubahlah biodata salah satu dari email tersebut, usahakan beda sebenarnya alamat sama tidak apa2 yang penting nama nya beda, Bisa juga dengan menghapus Akun Email A dengan catatan Email A tidak anda gunakan lagi. Untuk menghapusnya  masuk ke ke akun google anda kemudian pilih Akun saya dan arahkan paling bawah untuk android kalau untuk pc sebelah kanan paling bawah klik Hapus akun atau layanan pilih Hapus data dan akun google centang semua dan klik Hapus Akun selesei . Dalam 24 jam akun anda akan terhapus, Jika sudah terhapus masuk ke adsense dengan Email B biasanya pada dasboar ada pemberitahuan ,lupa bagaimana kata katanya bagai mana yang jelas pilih yang paling bawah yang memberikan pernyataan bahwa akun anda hanya yang ini   silahkan centang dan klik untuk mendaftar lagi.


Gambar Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula


Seperti gambar di atas terlihat akun Hosted biasanya akun yang di peroleh dari youtube. jika ingin upgrade ke Non Hosted kita harus memasukan alamat situs, namun jangan yang sub doamain dari blogspot atau lainya,  Harus beli domain atau pakai domain gratisan juga bisa  contoh www.xxxx.com
Jika ingin ke menu gambar seperti di atas
klik roda gigi kanan atas pilih setting pilih Access and authorization  nanti anda akan menemui halaman persis seperti gambar di atas.



Gambar Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Pasti seneng banget jika tombol mendaftar adsense sudah bisa di klik . untuk sekarang blog yang berumur beberapa hari kayaknya sudah bisa semua, namun kita menemui hal seperti gambar di atas kenapa demikian, berarti email tersebut sebelumnya sudah anda gunakan untuk adsense lain namun tidak di terima. Cara mengatasinya silahkan  klik Buat atau gunakan akun lain nanti akan di arahkan ke halaman untuk membuat akun Gmail baru, namun jika punya cadangan email tinggal Sig in menggunakan email cadangan tersebut.















Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/ini-kenapa-ya-pertanyaan-dari-blogger.html Dan semoga pembahasan Mengenai Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

4 Responses to "Ini kenapa ya ? Pertanyaan Dari Blogger Pemula"

  1. Ngenes kadang mbak rasane nek g di trimo ro mbah google wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Ngenes kadang mbak rasane nek g di trimo ro mbah google wkwkwk

    ReplyDelete
  3. yang sabar
    kita yang penting berusaha
    perbanyak artikel saat saat masa review

    ReplyDelete
  4. Pie mbak carane pasang iklim absensi?
    Mumet ki

    ReplyDelete