10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui


10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui
Membahas artikel tentang : 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui

Artikel Android, Apakah kalian telah mengenal bahwa Device Android memmilikii tak sedikit kode rahasia yang bisa kami pakai buat memperoleh info dari si Android tersebut. Mungkin salah satu contoh yang paling tak jarang digunakan orang merupakan *#06#. Kode tersebut merupakan perintah buat memeriksa nomor IMEI.
kode rahasia android


10 Kode Rahasia Android
Selain itu, nyatanya tetap tak sedikit kode-kode rahasia yang mungkin belum kalian ketahui dan pasti kode-kode ini mungkin bakal sangat berkegunaaan buat kalian gunakan.

1. *#0000#* - Cek Orisinil alias Palsu

Kode buat mengenal apakah device kalian Original alias Replika (Palsu), biasanya kode ini bisa bekerja pada device merek Samsung.

2. *#*#2664#*#* - Cek Kemampuan Layar Sentuh

Kode ini berkegunaaan buat mengetes alias mengetes kemampuan Touch Screen kamu, apakah seluruh segi dari tahap layar tetap bisa berkegunaaan dengan normal.

3. *#*#0*#*#* - Cek Kemampuan Layar LCD

Masih lanjutan dari kode di atas, kode ini berkegunaaan buat mengetes warna dan detail pada layar, apakah seluruhnya tetap berlangsung normal alias tidak.

4. *#*#1472365#*#* - Cek Nilai GPS

Dengan kode ini kalian bisa mengenal apakah GPS kalian telah berkegunaaan dengan baik alias tidak. Kalian juga bisa memperoleh info lainnya mengenai GPS tersebut.

5. *#*#34971539#*#* - Cek Info Kamera

Menampilkan info seputar kamera, berapa megapixel dan resolusinya dan hal-hal lainnya.

6. *#*#232331#*#* - Cek Bluetooth

Kode buat mengetes apakah Bluetooth di device Android kalian tetap berkegunaaan alias tidak.

7. *#*#0842#*#* - Cek Getar dan Flashlight

Ragu kenapa device tak bergetar? Jangan lagi, kalian bisa memakai kode ini buat mengetesnya.

8. *#*#0673#*#* alias ##0289## - Cek Audio / Suara

Kalau kalian merasa audio Device kalian tak berkegunaaan dengan baik, kalian bisa mencoba tes berikut. Cek apakah audio sangatlah dalam persoalan.

9. *#*#197328640#*#* - Cek Operator dan Internet

Kamu bisa memeriksa jaringan yang sedang kalian gunakan dan nama operatornya.

10. *#*#7780#*#* - Factory Reset

Dengan memakai kode ini, berarti kalian bakal membikin device balik ke settingan awal/pabrik dan seluruh data bakal terhapus.



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2015/11/10-kode-untuk-android-yang-perlu-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai 10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "10 Kode untuk Android yang perlu di ketahui"

Post a Comment