Cara melacak android dari hp


Cara melacak android dari hp - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara melacak android dari hp, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara melacak android dari hp
Membahas artikel tentang : Cara melacak android dari hp

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara melacak android dari hp

Artikel Android, Cara Melacak Android Yang Hilang Melewati HP / Laptop - Oke, sebab ini sifatnya urgent, maka mimin bakal langsung masuk ke poin. Segala faktor / catatan penting yang berkaitan dengan ini bakal mimin tulis dibawah yaa (seusai tutorialnya). Oke, kami langsung aja ke TKP, mohon dibaca baik-baik :
MELACAK ANDROID


1. Gunakan laptop alias kalian juga bisa meminjam device kepunyaan kawanmu buat melacak dan mengunci hapemu yang hilang. Kalian tak butuh menginstall software apapun disana, sebab kalian cuma butuh membuka browser (mimin anjurkan buat memakai browser Chrome alias browser bawaan Android), lalu masuk ke Android Device Manager (silahkan klik link tersebut, alias masukkan alamat ini dengan cara manual di browser mu : www.google.com/android/devicemanager).

2. Kalian bakal diminta buat sign in ke akun Google (gmail), silahkan masukkan akun yang sama yang juga dipakai pada gadget Android mu yang hilang.

3. Seusai itu, bakal timbul desain semacam ini (apabila kalian memakai hape buat melacaknya).

Melacak Android yang hilang
Android Device Manager (nanti bakal kami pendek laksana ADM) bakal langsung melacak perangkatmu dengan cara otomatis. Jika nyatanya kalian memmilikii lebih dari satu perangkat, maka silahkan ubah perangkat yang ingin dilacak dengan mengklik nama perangkat semacam pada gambar dibawah ini.

Melacak Android memakai hape
4. Jika telah, maka langkah pertama yang harus kalian perbuat merupakan mengunci perangkat, buat mengamankan perangkatmu supaya siapapun yang menemukan tak bisa mengutak atik settingan di perangkat tersebut. Kalian bisa meperbuatnya dengan mengklik tombol Lock yang ada di tahap bawah, semacam pada gambar ini.

Mengunci hape dari jarak jauh
Kemudian kalian bakal diminta buat membikin password / pin yang dipakai buat mengunci perangkat tersebut. Tetapi kalian harus sangatlah mengingat password ini sebab password ini bakal dipakai buat membuka perangkatmu nantinya. Kalian juga bisa memberbagi pesan tertentu yang nantinya bakal timbul di layar perangkat tersebut, dan memasukkan no telp mu supaya si penemu bisa menghubungi kalian (apabila dirinya ada niat baik).

Masukkan kode buat mengunci
Layar bakal tampil semacam ini :

Layar yang telah terkunci
5. Jika memungkinkan, kalian bisa lekas mencari posisi dimana kira-kira perangkatmu berada. Tetapi butuh dicatat bahwa perangkatmu yang hilang tersebut juga harus terkoneksi ke internet, plus telah mengaktifkan fitur GPS supaya ia bisa memberbagi info posisi yang seksama. Jika nyatanya GPS nya tak aktif, maka kalian cuma bisa mengunci perangkat tersebut.

Tetapi kemungkinan buat bisa melacaknya tetap ada, tetapi tingkat akurasinya sangat kurang baik. Kini jika kalian telah mendekati lokasi, kalian bisa menderingkan perangkat tersebut buat mencari tau posisi tentu dimana perangkatmu berada. Caranya merupakan dengan menekan tombol Ring semacam yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini :

Membunyikan perangkat dari jarak jauh
Perbuat berbagai kali pada interval masa tertentu (umpama tiap 20 detik), dan lihat reaksi orang-orang dikurang lebihmu. Jika ada seseorang yang terkesan panik, berusaha menyembunyikan alias berusaha mematikan handphone yang sedang berdering, maka dekatilah, dan tekan balik tombol ring buat memastikan bahwa itu terbukti perangkatmu.

6. Jika telah ketemu, maka yang harus kalian perbuat merupakan membuka kunci dan mengubah kode kunci tersebut jika dirasa butuh. Butuh diketahui bahwa mungkin layar tak bakal merespon kecuali buat menekan tombol telepon, dan tutorial membuka kunci dari perangkat tersebut merupakan dengan menyentuh tombol back, lalu masukkan kunci yang tadi kalian setting.
Bagaimana jika perangkat tak terlacak?
Apabila nyatanya perangkatmu tak bisa dilacak sebab GPS nya tak aktif dan kalian telah putus asa buat menemukannya, maka faktor paling baik yang bisa kalian perbuat merupakan meperbuat penghapusan data pada perangkat tersebut supaya data-data pribadimu tergolong gambar, data apps, catatan dan seluruh yang tersimpan disana bisa dimusnahkan supaya tak disalahgunakan. Caranya merupakan dengan menekan tombol erase yang ada pada tahap bawah layar ADM.

HAL PENTING YANG HARUS KAMU PERHATIKAN KETIKA MEMILIKI PERANGKAT BARU NANTI!

Apabila nyatanya akhirnya kalian tak bisa menemukan perangkatmu dengan tutorial tersebut diatas, maka kalian harus mengambil pelajaran darinya. Dan bisa sehingga faktor itu sebab kalian melewatkan berbagai faktor sepele tetapi penting yang harus diperbuat oleh setiap pemakai perangkat Android. Hal-hal yang mimin maksud tersebut telah mimin tuliskan pada posting berjudul Setting penting yang harus diperbuat oleh para pemakai Android, silahkan dibaca yaa.

Nah mungkin itu saja yang bisa mimin berikan pada posting hari ini, semoga perangkatnya bisa ketemu yaa. Kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar. Semoga berguna :D


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara melacak android dari hp

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara melacak android dari hp, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara melacak android dari hp Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2015/10/cara-melacak-android-dari-hp.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara melacak android dari hp, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara melacak android dari hp"

Post a Comment