BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO


BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO

Artikel Blogging, Memahami Duplikat konten di SEO -
Apa Duplikat Konten?
Duplikat konten adalah dua atau lebih banyak konten dari halaman web memiliki judul dan deskripsi yang sama di blog atau website dalam upaya untuk mengoptimalkan duplikat kebutuhan SEO konten dihindari sebagai mesin pencari, terutama Google algoritma robot ? pada waktu itu dan mesin pencari lainnya membenci yang namanya duplikat konten karena mesin pencari adalah sulit untuk menentukan mana yang harus dibuat dengan mengacu dindex, pengertian diatas kadang muncul beberapa pertanyaan seperti ini:

# bagaimana jika isi blog situs adalah sama dengan konten di situs dan jika dapat disebut sebagai? duplikat konten?
Ya, meskipun alamat situs web atau blog berbeda, mungkin juga dapat disebut duplikat konten, itu bisa sulit untuk dipantau dan diperbaiki, hal ini terjadi karena menyalin dan sisipkan utuh tanpa modifikasi oleh pihak peniru.

#? Bagaimana jika ada dua atau lebih ? konten blog memiliki judul dan ? deskripsi yang berbeda satu sama lain, tetapi konten yang persis sama, meskipun mungkin disebut duplikat konten? ?
Ya, ini juga bisa disebut konten dalam duplikat, ini bisa terjadi karena ada kesalahan dalam pembuatan artikel atau pencipta terasa malas untuk membuat isi artikel yang berbeda, hanya mengubah judul dan hanya, sedangkan konten tetap sama, ini sebaiknya dihindari

# bagaimana jika, dalam sebuah blog ada dua atau lebih konten yang judul yang sama, tapi deskripsi berbeda atau sebaliknya itu dapat disebut duplikat konten?
Dalam hal ini, jujur ​​saya tidak tahu pasti apakah itu termasuk duplikat konten atau tidak, tapi menurut saya lebih baik seperti ini bisa dihindari dengan membuat judul dan isi konten yang berbeda satu sama lain dan relevansinya antara judul dan kualitas konten akan lebih baik.

Mengapa bisa terjadi duplikat konten?

duplikat konten terjadi kontrol duluar biasanya timbul karena dua atau lebih alamat URL ? blog yang mengacu pada konten yang sama, misalnya dalam pagination itu, blog komentar dan arsip blog untuk melihat apakah dua duplikat atau konten tidak dapat diketahui dengan membaca isinya, jika dua atau lebih konten memiliki konten yang sama, itu ? menjadi disebut duplikat konten ( untuk kasus konten bersama konten ), atau membuka kode sumber dari konten yang relevan dan menemukan jika dia memiliki judul dan deskripsi yang identik atau tidak, jika ya, dapat ditetapkan bahwa konten diduplikasi.

contoh duplikat konten

di sini dijelaskan beberapa contoh konten ganda:
1. menggunakan www alamat website. atau tanpa www missal http: //? www.contoh.com dan http: // contoh.com , jika kedua alamat mengacu pada konten yang sama ( "konten yang memiliki judul dan deskripsi yang sama"), maka dipastikan kasus di atas adalah duplikat konten,
2. halaman Pagination, misalnya << [1] [2] [3] >>
[1] url: http://strukturkode.blogspot.com/daftar-posting-tahun-ini.html
[2] url: http://strukturkode.blogspot.com/daftar-posting-tahun-ini.html?page=2&list=10
[3] url: http://strukturkode.blogspot.com/daftar-posting-tahun-ini.html?page=3&list=10
Sementara menulis URL-nya berbeda dengan yang lain, tetapi kebanyakan kasus, paginasi, ketiga atas alamat URL mengacu pada konten yang sama ( "konten yang memiliki judul yang sama dan description ") ? baik untuk [1] [2] maupun [3], dapat ditetapkan bahwa kasus di atas adalah duplikat konten. Ini adalah kasus dengan alamat ? url komentar di blog atau blog.?[1945005archive]

Bagaimana menghindari duplikat konten

Salah satu cara untuk menghindari duplikat konten adalah, mencoba melakukan sebuah artikel atau mengatur isi dari situs yang tidak memiliki judul dan deskripsi yang sama, dalam hal ini, bisa dihindari oleh lebih berhati-hati ketika melakukan sebuah konten .
menambahkan
? rel = "canonical" />
kasus paginasi di atas, kita harus menentukan mana dari tiga di atas alamat, alamat yang digunakan sebagai acuan dari tiga, alamat dijadiakan acuan adalah http://strukturkode.blogspot.com/daftar-posting-tahun-ini.html untuk menghindari duplikat konten, kita harus menambahkan pada setiap halaman dipanggil oleh ? link url di atas referensi asli atau kanonik link sebagai
http://strukturkode.blogspot.com/daftar-posting-tahun-ini.html? rel = "canonical" /> tidak lupa untuk menambahkan rel = "canonical".
perintah dalam entri di blok di atas ...
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-memahami-duplikat-konten-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Memahami Duplikat konten di SEO"

Post a Comment