BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal


BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal
Membahas artikel tentang : BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal

Artikel App web, konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal -
???? Kebanyakan pengembang web untuk mengembangkan dan menguji? program yang sedang dibuat? pada komputer lokal sebelum seluruh aplikasi selesai dan siap dirilis dan dionlinekan, tujuannya adalah bahwa program ini dapat dilakukan di mana saja? tanpa harus terhubung ke Internet, penghematan biaya dan alasan lainnya. meskipun untuk beberapa hal itu akan lebih efektif jika dilakukan Program online,

???? Kadang-kadang seorang programmer mengalami masalah ketika aplikasi web dilakukan secara online, contoh adalah ketika menyiapkan email dari pengirim, tidak ingin program untuk bekerja dengan benar, program ini tidak belum sebagai harus diunduh sebelum file hosting, program diuji setelah berhasil di D0wnl0ad, saya pikir itu sangat tidak efisien dan sangat membatasi programmer untuk lebih leluasa memenuhi program yang masih berlangsung.

???? Dalam posting ini kita akan membahas konfigurasi XAMPP untuk mengeirim email pada komputer lokal, saya pikir ini penting dan harus dibahas, karena banyak teman-teman saya mengalami masalah mereka sendiri ketika pesan tes pada komputer lokal, kebanyakan dari mereka gagal untuk melakukan dan? Pengalaman malakukan kesalahan selama pengujian

Untuk menghindari kesalahan ketika mencoba untuk mengirim email melalui komputer lokal, ikuti langkah-langkah di bawah ini:.

1. Edit file php.ini (xampp php php.ini) .cari blok kode [mail function], mencoba untuk menemukan dan menyesuaikan kontrol berikut:
  • SMTP = SMTP .gmail.com
  • = SMTP_PORT 587
  • sendmail_from = [ contoh ] // @ gmail.com email yang akan digunakan untuk mengirim
  • sendmail_path = "" D: xampp sendmail sendmail.exe "t"

silakan mengubah teks merah dengan email gmail Anda yang kemudian status pengirim pesan, ingat tanpa @ gmail.com, dan silahkan ganti juga saya suka warna oranye sesuai dengan xampp lokasi instalasi Anda.

2. Mengubah File sendmail.ini (xampp sendmail sendmail.ini) dalam kode yang muncul saat Anda membuka seperti kode di bawah ini, mencoba untuk menambahkan komentar untuk kode # sebelum kode seperti kode di bawah, tujuannya adalah untuk memiliki pesanan dianggap komentar sebgai, atau Anda dapat menghapus
# Mercury
#account Mercury
#host localhost
#from postmaster @ localhost
#auth off
# contoh Layanan freemail
#account Hotmail
@pepatah di
#tls_certcheck off
# tuan rumah smtp.live.com
#from [exampleuser] @ hotmail.com
#auth di
#User [exampleuser] @ hotmail.com
# password [examplepassword]

4. Apakah Anda menghapus perintah di atas, dan paste perintah berikut sebgai ganti perintah di atas, perintah ini adalah perintah untuk mengirim email melalui SMTP.gmail,? atau Anda dapat menggantinya seperti yang Anda inginkan, jika Anda memiliki format lain
akun Gmail
TLS
tls_certcheck off
tuan smtp.gmail .com
dari [ your_gmail_username ] @ gmail.com
auth di
dari [1945017your_gmail_username
[]] @ gmail.com
password [ your_gmail_password ]
orifice 587

silahkan ganti warna merah saya suka email dengan google? tanpa @ gmail.com, maka perubahan itu juga apa yang saya suka warna oranye dengan email kata sandi gmail.

oh ya sekali lagi konfigurasi di atas adalah XAMMP konfigurasi untuk mengirim e-mail di komputer email lokal yang digunakan untuk mengirim e-mail ke menggunakan gmail. jadi coba itu, Anda harus memiliki email dari gmail.

Anda juga bisa berexperiment dengan yahoo misalnya, konfigurasi silakan rubah @ gmail.com @ yahoo.com atau @ menjadi ymail.com menurut yahoo Anda email.


Restart XAMPP Anda
Kemudian, setelah konfigurasi selesai dan XAMPP berhasil restart, coba untuk membuat untuk mengirim e-mail pada komputer lokal, melakukan formulir sederhana dengan menulis email, dan isi pesan dari kotak dan ketika dieksekusi silahkan isi email penerima ke nomor ini, Anda, keberhasilan dan jadi silakan merujuk ke tujuan e-mail jika email tujuan dapat menerima pesan e-mail yang Anda kirim dari komputer lokal Anda berarti sukses

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-konfigurasi-xampp-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : konfigurasi XAMPP untuk mengirim email pada komputer lokal"

Post a Comment