BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain


BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain

Artikel Blogger Tips, Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain -
Memahami Cara membuat dengan Easy Blog: Menghubungkan item lain - Link Terme Beberapa mungkin netter mungkin istilah yang masih sangat baru bagi mereka, terutama yang masih pemula dalam dunia blog atau internet pemula dunia, sampai saat ini tidak kurang dari mereka yang memiliki masalah cara membuat blog, bahkan setelah blog pertama mereka, banyak juga menjadi kendala saat membuat artikel, salah satunya adalah bahwa mereka masih bingung ketika memutuskan untuk membuat link, mungkin di mata blogger yang sudah malang melintang di dunia blog, ini tentu bukan sesuatu yang harus dipertanyakan karena membuat sambungan dapat dikatakan sangat mudah, tetapi perbedaannya adalah di mata mereka yang pemula dalam dunia blogging istilah Link masih tampaknya telinga baru mereka

pribadi, saya mengajukan beberapa pertanyaan oleh blogger pemula tentang cara membuat link, tapi pertanyaan mereka disampaikan dengan kata-kata yang berbeda, mereka bertanya tentang " bagaimana cara membuat teks yang berwarna biru bahwa garis bawah, maka bisa diklik dan jika diklik pergi ke kehalaman lainnya di blog kami ", atau? juga mengajukan pertanyaan, " bagaimana menghubungkan halaman halaman lain kata-kata yang digarisbawahi biasanya biru dan klik pada halaman yang menargetkan ", dan isu-isu lain yang sejenis.

Berdasarkan ini, saya menyimpulkan bahwa maksud sebenarnya mereka tanyakan adalah bagaimana menghubungkan atau intern blog linkking , dari sehingga mereka dapat mengaitkan item dengan item lainnya di blog atau halaman situs mereka.

mengerti apa hubungan?

Bicara tentang cara membuat link, ada beberapa hal yang Anda harus memahami, link adalah istilah dalam dunia web untuk mengikat halaman web salah satu halaman atau di blog atau website dan antara situs yang berbeda, link dapat dibuat dengan Program HTML adalah bahasa pemrograman yang diperlukan dan standar yang membentuk sebuah web atau web page, ada dua jenis link kita tahu bahwa link pertama dofollow dan kedua link yang nofollow, sedangkan struktur kode html untuk membuat link adalah sebagai berikut:

tautan dofollow:

< a href = ' url_yang _dituju ' title = ' title_link '? > anchor_text

Tautan Nofollo w:

anchor_text
?
Cobalah untuk perhatikan ditulis oleh red dan kertas biru di atas, menulis biru adalah atribut link tidak harus mengubah, karena aturan seperti itu, saat menulis red adalah nilai atribut? Anda dapat mengubah dan beradaptasi tergantung pada bentuk link seperti apa yang ingin Anda lakukan, sebagai berikut:

a. url_yang_dituju: 'Silakan masukkan URL atau alamat situs yang akan dibahas ketika Anda klik pada link

b .. title_link:, Anda dapat mengisi dengan satu atau beberapa kata yang mewakili isi artikel

c .. anchor_text: adalah teks yang akan muncul untuk link yang dapat Anda klik dan jika diklik akan pergi ke alamat yang Anda masukkan situs url_yang_dituju atribut
Baca juga:. bagaimana membuat bagian dari kualitas anchor seo teks sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mesin pencari.

Contoh:
Belajar SEO

kode HTML untuk membuat link di atas, menunjukkan teks pelatihan SEO yang dapat Anda klik, dan jika Anda klik, Anda akan dibawa ke situs atau blog strukturkode.blogspot.com

Apa perbedaan dofollow dan link nofollow

tautan kata nofollow atribut jika dilengkapi dengan rel = "nofollow" sedangkan jika tidak ada atribut tersebut atau atribut rel = "dofollow" berarti link Link dofollow.
link dofollow dan nofollow di mata mesin pencari seperti Google akan diperlakukan berbeda,? Jika link yang Anda doFollow dan tidak langsung memuat mesin pencari Google untuk menjelajahi link dan memberikan update di website target, maka yang link nofollow, ada link dofollow meningkatkan halaman pagerank dari situs target sementara tidak dofollow.



Cara membuat link di blogspot ?

Bagaimana untuk link ke blog yang dapat Anda lakukan dengan 2 cara, baik dengan menggunakan perintah kode html langsung sebagai kode link di atas atau dapat menggunakan alat bantuan untuk menghubungkan kedua dengan cara yang sama, pada akhirnya akan menghasilkan perintah dalam kode html untuk link, tampaknya untuk menghubungkan dengan kode html, Anda dapat melakukannya melalui di atas, sedangkan untuk menghubungkan diartikel Anda buat tidak langsung dengan alat dukungan dengan langkah-langkah aliansi blogger adalah sebagai berikut:

1.? Blogger Editor silahkan pilih atau blok teks yang ingin Anda link, seperti contoh yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

langkah-langkah membuat link pada blog

pada gambar di atas, saya membuat teks dengan menulis untuk belajar seo sebagai link, sorot teks dan klik tombol dengan kata-kata link muncul fasilitas untuk menghubungkan seperti berikut:

cara membuat link pada blog

penjelasan dari gambar di atas adalah

No 1: silahkan mengisi jangkar teks atau teks Anda ingin muncul dan dapat diklik link Anda

No2:. cantumkan URL yang ingin Anda targetkan ketika mengklik link itu, dapat menanggapi artikel dari URL yang masih hadir di blog Anda, atau url dari website atau blog luar Anda situs

# 3:. Silakan cek pada "Buka link ini di jendela baru." jika Anda ingin ketika link tersebut diklik menulis tab terbuaka bada baru di browser yang digunakan

cek juga pada kata-kata "Add; rel = nofollow" jika Anda ingin link yang Anda buat nofollow, dan tidak memeriksa jika link Anda ingin membuat dofollow.

Jika semua diisi, silahkan tekan tombol ok ke tahap cara di atas yang Anda telah membuat link dalam artikel Anda


ketika melakukan dofollow atau nofollow link

Ada juga mungkin pertanyaan yang Anda miliki tentang kapan link harus dilakukan dan kapan nofollow dofollow,? account yang dapat Anda gunakan adalah, jika URL dari link ke halaman lain di blog atau situs yang sama atau link untuk meningkatkan halaman situs peringkat sasaran, membuat dofollow, tetapi jika URL link ke situs web atau artikel orang lain di luar situs yang bersangkutan bukan milikmu dan Anda tidak ingin situs untuk mendapatkan titik situs Anda, Anda perlu menggunakan nofollow.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Memahami Cara blog dengan mudah link , dapat berguna bagi Anda.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-cara-membuat-link-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara membuat LINK blog dengan cepat dan mudah: asosiasi dengan item lain"

Post a Comment